$close

Filter

Lihat hasil

Program Sarjana Unggulan di Amerika Toluca Meksiko 2023

Sebuah gelar sarjana adalah ciri pendidikan tinggi. Gelar itu diberikan kepada mereka yang mendedikasikan tiga sampai tujuh tahun untuk belajar program tertentu. Gelar sarjana dapat diperoleh dalam berbagai disiplin dalam seni dan ilmu pengetahuan.Meksiko adalah salah satu negara wisata paling populer di planet ini. Negara ini memiliki kedua zona tropis dan subtropis memberikan siswa waktu terbaik… Baca selengkapnya

Sebuah gelar sarjana adalah ciri pendidikan tinggi. Gelar itu diberikan kepada mereka yang mendedikasikan tiga sampai tujuh tahun untuk belajar program tertentu. Gelar sarjana dapat diperoleh dalam berbagai disiplin dalam seni dan ilmu pengetahuan.

Meksiko adalah salah satu negara wisata paling populer di planet ini. Negara ini memiliki kedua zona tropis dan subtropis memberikan siswa waktu terbaik di sini. Jika Anda ingin belajar untuk kursus di Universitas Otonom Nasional Meksiko, itu akan menjadi kehidupan yang brilian dengan banyak hiburan di dalam negeri juga.

Baca Lebih Sedikit
Baca lebih lanjut tentang studi di Meksiko
$format_list_bulleted Filter
Urut berdasarkan:
Direkomendasikan Terbaru Judul
Higher Teacher Training School of the State of Mexico (Escuela Normal Superior del Estado de México)
Toluca, Meksiko

Dalam 20 tahun terakhir, penelitian dalam pendidikan matematika di Meksiko dan di banyak negara lain di dunia telah melaporkan sejumlah besar pengetahuan yang berguna untuk me ... +

Dalam 20 tahun terakhir, penelitian dalam pendidikan matematika di Meksiko dan di banyak negara lain di dunia telah melaporkan sejumlah besar pengetahuan yang berguna untuk meningkatkan kurikulum pada tingkat pendidikan yang berbeda, tetapi khususnya dalam pendidikan dasar. Sekolah menengah, yang saat ini dianggap sebagai langkah terakhir pendidikan dasar di Meksiko, menempatkan pengajaran, studi, dan pembelajaran matematika sebagai tempat penting dalam Rencana Studi dan Program karena merupakan ruang istimewa bagi siswa untuk remaja memperoleh pengetahuan, mengembangkan keterampilan , dan menumbuhkan sikap yang memungkinkan mereka untuk memecahkan berbagai macam masalah dan terus belajar secara mandiri. Tujuan mendasar mempelajari matematika pada tingkat dasar adalah untuk mengisi konsep-konsep matematika dengan makna sehingga dapat digunakan secara fleksibel dan tepat dalam pemecahan masalah. Penghafalan teknik dan penerapannya secara mekanis telah menunjukkan ketidakefektifannya dan sedikit demi sedikit memberi jalan untuk refleksi, pencarian kreatif, penerapan prosedur yang semakin efektif. Untuk mencapai tujuan mendasar mempelajari matematika di pendidikan menengah, perlu dilakukan reorientasi peran tiga faktor mendasar yang mengintervensi proses didaktik: guru, siswa, dan kegiatan belajar. Ketika berbicara tentang proses didaktik atau proses belajar, mengacu pada interaksi yang terjalin antara siswa, guru, dan kegiatan belajar. Yang terakhir adalah situasi atau masalah yang muncul dalam materi pendukung yang tersedia bagi guru, baik yang disediakan oleh Kementerian Pendidikan Umum maupun teks komersial. Dari hal tersebut di atas, kebutuhan untuk memodifikasi kurikulum untuk Gelar Sarjana Pendidikan Menengah diturunkan, -
Sarjana
Spanish (Mexican)
Kampus
 
Higher Teacher Training School of the State of Mexico (Escuela Normal Superior del Estado de México)
Toluca, Meksiko

Pendidikan menengah, fase terakhir dari pendidikan dasar, memiliki tujuan mendasar untuk mempromosikan pada anak-anak dan remaja Meksiko pengembangan keterampilan intelektual ... +

Pendidikan menengah, fase terakhir dari pendidikan dasar, memiliki tujuan mendasar untuk mempromosikan pada anak-anak dan remaja Meksiko pengembangan keterampilan intelektual dasar yang diperlukan untuk belajar secara permanen secara mandiri dan untuk bertindak dengan inisiatif dan efektivitas dalam berbagai situasi kehidupan. setiap hari. Demikian pula, pendidikan menengah diharapkan dapat membantu mengkonsolidasikan perolehan pengetahuan dasar tentang alam dan dunia sosial, serta pembentukan sikap dan nilai-nilai yang diperlukan untuk koeksistensi sosial dan penggabungan yang bertanggung jawab ke dalam kehidupan dan pekerjaan orang dewasa. produktif. Pendekatan ini menetapkan sebagai prioritas pendidikan menengah pengembangan keterampilan intelektual, seperti kemampuan untuk memilih dan menggunakan informasi, untuk menganalisis dan membuat penilaian sendiri tentang realitas sosial dan alam, pengembangan inkuiri dan kebiasaan belajar untuk terus belajar secara mandiri, sebagai serta sikap minat dan rasa ingin tahu terhadap pengetahuan. Tercapainya tujuan tersebut merupakan tugas seluruh staf pengajar dan manajemen masing-masing sekolah menengah; Dengan kata lain, ini menyiratkan bahwa setiap guru, terlepas dari mata pelajaran yang mereka ajarkan, dengan sengaja berkontribusi - melalui kegiatan mengajar, hubungan dengan siswa, partisipasi dalam kegiatan sekolah lainnya - untuk membantu siswa mencapai tujuan ini. Konsisten dengan tujuan ini, mulai tahun 1993, program studi baru didirikan untuk pendidikan menengah, dan di setiap program reorientasi praktik pengajaran telah dipromosikan. Dalam hal pengajaran sejarah, dua aspek menonjol: reintegrasi sejarah 3 sebagai mata pelajaran khusus untuk menggantikan bidang ilmu-ilmu sosial dan, khususnya, pemikiran ulang pendekatan pengajaran. Tujuan dari perubahan ini adalah untuk membuat pengetahuan sejarah lebih menarik dan dapat diakses oleh siswa dan, dengan cara ini, mereka memperoleh pengetahuan dasar, mengembangkan rasa ingin tahu mereka tentang masa lalu dan, terutama, mengembangkan kapasitas mereka untuk berpikir secara historis tentang fakta atau situasi sosial saat ini. -
Sarjana
Spanish (Mexican)
Kampus
 
Higher Teacher Training School of the State of Mexico (Escuela Normal Superior del Estado de México)
Toluca, Meksiko

Pengembangan dan penguatan keterampilan, kompetensi intelektual, sikap dan nilai-nilai yang diperlukan untuk perkembangan optimal dalam kehidupan sehari-hari, merupakan tujuan ... +

Pengembangan dan penguatan keterampilan, kompetensi intelektual, sikap dan nilai-nilai yang diperlukan untuk perkembangan optimal dalam kehidupan sehari-hari, merupakan tujuan utama pendidikan dasar. Pendidikan menengah mengambil dan melanjutkan pelatihan yang dimulai di sekolah dasar dan bertujuan untuk mempromosikan perkembangan penuh dan menyeluruh dari para remaja yang menerima layanan tersebut. Pendidikan komprehensif di sekolah menengah berusaha untuk bersama-sama mempromosikan dimensi pribadi dan sosial, terutama yang mengacu pada aspek Etika, afektif, sikap dan intelektual. Hal ini diharapkan untuk mendukung otonomi siswa, pembelajaran sepanjang hayat, serta promosi kemanjuran pribadi di masa sekarang dan di masa depan pekerjaan dan kehidupan sipil mereka. Dalam konteks ini, dari reformasi yang dimulai pada tahun 1993, pengajaran ilmu-ilmu alam memperoleh relevansi yang lebih besar. Secara khusus, pendekatan pengajaran biologi dirumuskan kembali untuk memperkuat hubungan antara lingkungan pribadi dan sosial siswa. Dengan cara ini, ia berusaha untuk mengasosiasikan keterampilan, nilai, sikap dan pengetahuan mereka dengan pengalaman pribadi, keluarga dan masyarakat untuk mendukung pengambilan keputusan yang tepat untuk peningkatan kesehatan dan lingkungan. Penerapan pendekatan formatif yang luar biasa membutuhkan reorientasi kinerja mengajar dan penilaian ulang peran siswa berdasarkan proposal baru untuk pelatihan awal guru. Dalam hal ini, pelatihan guru dan profesional yang kompeten di pendidikan menengah harus menanggapi kebutuhan belajar dasar siswa yang harus diikuti ketika mereka lulus dari sekolah normal. Dalam hal spesialisasi Biologi, dokumen ini mencantumkan kebutuhan-kebutuhan ini, serta kompetensi dan keterampilan yang harus diperoleh calon guru selama pelatihan mereka. Demikian juga, menyajikan deskripsi mata pelajaran pada peta kurikulum untuk spesialisasi tersebut. -
Sarjana
Spanish (Mexican)
Kampus