179 Sarjana Program di dalam Meksiko for 2024

Sarjana Program di dalam Meksiko for 2024Filter
    • Santiago de Querétaro, Meksiko
    • Jonesboro, Amerika Serikat

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Pemasaran adalah semua tindakan yang dilakukan organisasi untuk menarik audiens terhadap produk atau layanannya. Ini mempengaruhi semua aspek perusahaan, mulai dari pengembangan dan distribusi produk hingga penjualan dan periklanan. Misi Anda adalah menangkap dan mempertahankan perhatian orang melalui konten, pesan, dan cerita.

    • Monterrey, Meksiko

    Waktu penuh

    8 semester

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Interaksi dalam dunia keuangan ditandai dengan inovasi yang terus-menerus dan dipercepat, seperti transformasi digital dan model bisnis baru. Dunia keuangan membutuhkan para profesional yang akan menghasilkan nilai bersama, mengelola risiko, mengoptimalkan sumber daya, merumuskan dan menerapkan strategi keuangan, dan memastikan bahwa impian memiliki masa depan.

    • Colima, Meksiko

    Waktu penuh

    9 semester

    Di kampus

    Orang Spanyol

    Lulusan Manajemen Pariwisata memiliki keterampilan untuk mengelola dan mengarahkan organisasi yang didedikasikan untuk operasi pariwisata dengan ruang lingkup regional, nasional dan internasional, melalui layanan, perencanaan yang efektif, kepemimpinan dan kerja kolaboratif, juga mampu menghasilkan proyek pariwisata yang menguntungkan secara berkelanjutan. cara, dengan mengidentifikasi sumber daya alam dan budaya aktual dan potensial yang dimiliki suatu wilayah; semua ini didukung oleh penelitian, penggunaan pemasaran dan teknologi terkini, dengan rasa tanggung jawab sosial.

    • Heroica Veracruz, Meksiko

    Di kampus

    Orang Spanyol

    Catatan: Program Sarjana Arsitektur Angkatan Laut ini hanya diajarkan dalam bahasa Spanyol. Carrera de Ingeniería Naval adalah primer yang ada di país, es other carreras que han logrado un prestigio importante dentro de la Universidad Veracruzana y fuera de ella, pues incluso algunos extranjeros vinieron a estudiar a Veracruz.

    • Mexico City, Meksiko

    Di kampus

    Orang Spanyol

    Program Sarjana Administrasi Bisnis Hotel ditujukan untuk kandidat yang telah berhasil lulus studi sarjana muda dan memiliki tujuan akhir untuk melatih para profesional masa depan dalam Manajemen Operasional untuk setiap departemen hotel dan industri perhotelan. Durasi program adalah 3 tahun dan digabungkan dengan 16 bulan magang di hotel-hotel kategori superior dan berstandar internasional. Dengan cara ini, mereka memperoleh pengalaman terkait dengan realitas profesi masa depan mereka dan mengembangkan keterampilan untuk kerja tim.

    • México, Meksiko

    Di kampus

    Orang Spanyol

    Lulusan Sarjana Akuntansi Publik akan menjadi profesional yang mampu: »Mengambil keputusan manajemen bisnis keuangan, fiskal dan strategis, nasional dan internasional, untuk kepentingan pertumbuhan dan perkembangan perusahaan. »Mengembangkan dan mengintegrasikan sistem untuk interpretasi operasi dan laporan keuangan dengan dukungan metode dan teknik audit, dalam konteks hukum dan fiskal.

    • Acapulco, Meksiko

    Di kampus

    Orang Spanyol

    Sarjana Komunikasi menawarkan rencana studi di bawah model kompetensi di mana pengalaman difokuskan pada Anda untuk: Mengembangkan pemikiran kritis dan analitis, mampu mempelajari dampak media pada masyarakat. Mengusulkan dan menerapkan strategi komunikasi sesuai kebutuhan masyarakat untuk memperbaiki lingkungan globalnya. Kembangkan keterampilan untuk bekerja di media tradisional, jejaring sosial dan belajar menyusun audio, video, internet, atau pesan tertulis yang kreatif, berita, dan avant-garde. Selain itu, itu milik Dewan Nasional untuk Penelitian Ilmu Komunikasi (CONEICC), yang memungkinkan siswa dan guru kami untuk tenggelam dalam tren komunikasi saat ini di tingkat nasional.

    • Mexico City, Meksiko

    Di kampus

    Melatih profesional yang kompeten dengan rasa tanggung jawab, etika, dan sikap pelayanan yang tinggi, berdasarkan kurikulum terpadu dengan konten dari berbagai disiplin ilmu yang menyatu dalam studi, analisis, pencegahan, dan pengobatan fenomena kriminal, membantu dalam merancang alternatif untuk pencegahan dan solusi kebutuhan keamanan masyarakat Meksiko, menjaga ketertiban umum dan melindungi kepentingan dan kesejahteraan sosial, dalam kerangka penghormatan terhadap Hak Asasi Manusia.

    • Coyote, Meksiko

    Di kampus

    Orang Spanyol

    Insinyur Desain Mekanik Aeronautika memiliki kompetensi profesional yang diperlukan untuk kinerjanya di bidang ketenagakerjaan, di tingkat lokal, regional, dan nasional. KETERAMPILAN PROFESIONAL Kompetensi profesional adalah keterampilan dan sikap yang memungkinkan Insinyur untuk mengembangkan kegiatan di bidang profesionalnya, beradaptasi dengan situasi baru, serta mentransfer, jika perlu, pengetahuan, keterampilan, dan sikapnya ke bidang profesional terdekat. Kompetensi Generik: Mengangkat dan memecahkan masalah keteknikan berdasarkan prinsip dan teori fisika, kimia, dan matematika, melalui metode ilmiah untuk mendukung pengambilan keputusan di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi. Mengembangkan dan memperkuat keterampilan instrumental, interpersonal, sistemik, dan manajerial untuk berkomunikasi dalam bahasa kedua.

    • Puebla City, Meksiko

    Di kampus

    Orang Spanyol

    Lulusan akan mengembangkan keterampilan dan kriterianya sendiri untuk menjalankan profesinya dengan kualitas dan etika yang tinggi, melalui keterampilan, pengetahuan, sikap, dan nilai. Melalui pelatihan ilmiah dan manusiawi, mereka akan meningkatkan kapasitas dan bakat mereka untuk bekerja dalam kelompok interdisipliner dan memberikan perawatan yang relevan kepada pasien yang membutuhkan layanan Rehabilitasi Fisik, dengan bidang olahraga, geriatri, pediatrik, ortopedi, paru, jantung, atau neurologis. Selain mendapat dukungan dari almamaternya untuk membuka Pusat Rehabilitasi Fisik sendiri.

    • Mexico City, Meksiko

    Di kampus

    Orang Spanyol

    Profesi akuntan publik adalah kegiatan permanen yang didedikasikan untuk memperoleh dan memverifikasi informasi keuangan yang dikeluarkan oleh entitas ekonomi, juga mengembangkan kegiatan seperti perencanaan dan pengendalian keuangan, kepatuhan terhadap kewajiban perpajakan, konsultasi administrasi, dan pengajaran, antara lain Pelamar untuk gelar akuntansi harus memiliki rasa tanggung jawab yang besar, kapasitas konsentrasi, pikiran yang jernih, dan respon yang baik di bawah tekanan; menjadi pecinta angka, metodis, ketat, dan dengan proyeksi.

    • Puebla City, Meksiko

    Di kampus

    Saat ini, Federalized Higher Normal School of the State of Puebla menawarkan Program Pendidikan berikut: Sarjana Pengajaran dan Pembelajaran Bahasa Inggris di Pendidikan Menengah Studi Modalitas Beasiswa dilakukan selama 4 tahun (delapan semester)

    • Toluca, Meksiko

    Di kampus

    Orang Spanyol

    Dalam 20 tahun terakhir, penelitian dalam pendidikan matematika di Meksiko dan di banyak negara lain di dunia telah melaporkan sejumlah besar pengetahuan yang berguna untuk meningkatkan kurikulum pada tingkat pendidikan yang berbeda, tetapi khususnya dalam pendidikan dasar. Sekolah menengah, yang saat ini dianggap sebagai langkah terakhir pendidikan dasar di Meksiko, menempatkan pengajaran, studi, dan pembelajaran matematika sebagai tempat penting dalam Rencana Studi dan Program karena merupakan ruang istimewa bagi siswa untuk remaja memperoleh pengetahuan, mengembangkan keterampilan , dan menumbuhkan sikap yang memungkinkan mereka untuk memecahkan berbagai macam masalah dan terus belajar secara mandiri. Tujuan mendasar mempelajari matematika pada tingkat dasar adalah untuk mengisi konsep-konsep matematika dengan makna sehingga dapat digunakan secara fleksibel dan tepat dalam pemecahan masalah. Penghafalan teknik dan penerapannya secara mekanis telah menunjukkan ketidakefektifannya dan sedikit demi sedikit memberi jalan untuk refleksi, pencarian kreatif, penerapan prosedur yang semakin efektif. Untuk mencapai tujuan mendasar mempelajari matematika di pendidikan menengah, perlu dilakukan reorientasi peran tiga faktor mendasar yang mengintervensi proses didaktik: guru, siswa, dan kegiatan belajar. Ketika berbicara tentang proses didaktik atau proses belajar, mengacu pada interaksi yang terjalin antara siswa, guru, dan kegiatan belajar. Yang terakhir adalah situasi atau masalah yang muncul dalam materi pendukung yang tersedia bagi guru, baik yang disediakan oleh Kementerian Pendidikan Umum maupun teks komersial. Dari hal tersebut di atas, kebutuhan untuk memodifikasi kurikulum untuk Gelar Sarjana Pendidikan Menengah diturunkan,

    • Santiago de Querétaro, Meksiko

    Di kampus

    Orang Spanyol

    Fokus Utama Pengembangan pada masa remaja 4 jam / 4.5 Masalah sosial ekonomi dan politik Meksiko 4 jam / 4.5 Pengenalan pengajaran bahasa Spanyol 6 jam / 6.75 Pemahaman dan produksi teks 6 jam / 6.75 Bahasa dan komunikasi 6 jam / 6.75 Alat untuk observasi dan analisis sekolah dan masyarakat 4 jam / 4.5

    • Tepic, Meksiko

    Di kampus

    Orang Spanyol

    Sejarah akademik dengan nilai hingga 5th. semester SMA