53 Sarjana Program di dalam Mesir for 2024

Sarjana Program di dalam Mesir for 2024Filter
    • Cairo, Mesir

    Waktu penuh

    127 jam

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Menawarkan reputasi tak tertandingi sebagai sekolah bisnis swasta terbaik di Mesir dan salah satu yang terbaik di Afrika dan dunia Arab, AUC School of Business didedikasikan untuk mewujudkan dampak positif manusia yang terukur dan berkelanjutan.

    • Cairo, Mesir

    Waktu penuh

    1 tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    AUC’s graphic design program prepares students to become critical thinkers and interdisciplinary practitioners who can develop cutting-edge concepts for visual communication. The program encourages students to pose questions about the social responsibility of design; address rapidly evolving social, cultural, and economic challenges; and search for answers to the problems of tomorrow.

    • Cairo, Mesir

    Di kampus

    Avesta

    Departemen bekerja untuk menyediakan layanan pendidikan lanjutan dan menyediakan penelitian yang berbeda dalam domain perancangan Arsitektur Interior dan Dekorasi teater, bioskop, dan TV. Dengan tujuan memiliki akses ke tingkat internasional, selain melayani masyarakat dan mengembangkan lingkungan dengan kualitas tinggi yang sesuai dengan standar kualitas internasional.

    • Cairo, Mesir

    Di kampus

    Avesta

    Merupakan salah satu fakultas dari Universitas Alexandria, keputusan tersebut ditetapkan oleh Dewan Tertinggi Universitas pada bulan Maret 1982, bertempat di persimpangan kawasan Jalan Pelabuhan Soter Azarita - Alexandria. Diberikan kepada Fakultas Pariwisata dan Hotel (FTH) gelar sarjana dalam disiplin ilmu: (Pemandu Wisata - Studi Pariwisata - Manajemen Hotel) juga diberikan gelar master. Jurusan Kajian Pariwisata bertujuan untuk menghasilkan kader kampanye sarjana kajian kepariwisataan yang mampu berperan serta dalam mencapai tujuan pembangunan ekonomi dan sosial.

    • قسم أول 6 أكتوبر, Mesir

    Bahasa inggris

    Fakultas Teknik di MSA University bertujuan untuk meningkatkan kapasitas, kemampuan, kreativitas, dan imajinasi setiap siswa ketika menghadapi masalah teknik di masa depan. Mereka juga bertujuan untuk meningkatkan pemahaman, kesadaran dan apresiasi siswa tentang dampak sosial dari teknologi. Ini akan membantu mengarahkan insinyur masa depan untuk memimpin karier yang sukses dan profesional di seluruh dunia. Program Teknik berusaha untuk memberikan semua siswa keterampilan dan alat yang akan memfasilitasi kemajuan yang lebih cepat ke posisi manajemen.

    • Canal Mahmoudiah Street, Mesir

    Bahasa inggris, Avesta

    Fakultas Bahasa dan Terjemahan menawarkan mahasiswa kesempatan tidak hanya untuk belajar, tetapi juga untuk menjadi dewasa dan berkembang. Mahasiswa pertama-tama ditawari berbagai pilihan jurusan bahasa asing: jurusan bahasa Inggris atau Perancis yang sudah lama berdiri atau jurusan Cina, Spanyol dan Turki yang baru dibuka.

    • Km 22, Mesir

    Bahasa inggris

    Menyambut penerimaan siswa pertamanya pada 2017-2018, di fasilitas kampus mutakhir, Sekolah Bisnis dan Keuangan, Newgiza University bercita-cita menjadi sekolah bisnis terkemuka di Mesir dan kawasan MENA, serta pusat pendidikan untuk manajemen bisnis, kreativitas, dan inovasi.

    • Gamaiet Ahmed Orabi, Mesir

    Bahasa inggris

    Fakultas Administrasi Bisnis dan Perdagangan Internasional menawarkan program pendidikan yang sejalan dengan standar kualitas internasional dan mempersiapkan lulusan untuk melayani masyarakat. Upaya signifikan dilakukan oleh anggota fakultas dan asisten pengajar untuk mendukung kapasitas pendidikan dan pembelajaran mandiri melalui kursus yang berorientasi pada keterampilan. Fakultas kami sangat memperhatikan untuk mengeksplorasi dan memenuhi kebutuhan pasar kerja melalui integrasi antara teori dan praktik.

    • Beni Suef, Mesir

    Bahasa inggris, Avesta

    Tujuan kami adalah untuk bersaing di pasar tenaga kerja dengan memberikan kesempatan pendidikan terkemuka yang memenuhi standar nasional, pelatihan dan layanan konsultasi yang memenuhi kebutuhan masyarakat. Protokol kerjasama telah ditandatangani dengan Institut Perbankan Mesir untuk Kualifikasi Mahasiswa dan Lulusan NUB dengan keterampilan yang dibutuhkan untuk pasar tenaga kerja melalui "Program Pelatihan untuk Ketenagakerjaan".

    • Cairo, Mesir

    Bahasa inggris, Avesta

    Ilmu Data di CIC memungkinkan Anda untuk lulus dan bekerja sebagai "Ilmuwan Data" dan siswa akan memperoleh keterampilan pemrosesan dan analisis data dengan mengekstraksi ide-ide utama dari data. Data adalah aset dalam bisnis, dan akumulasinya selama bertahun-tahun adalah kekayaan. Jika data sepenuhnya diperiksa dan dianalisis, itu akan membantu bisnis apa pun untuk meningkatkan pangsa pasarnya. Siswa memperoleh keterampilan pemrograman tingkat lanjut, statistik dan matematika, perselisihan data, intuisi data, manajemen database tingkat lanjut, pembelajaran mesin, dan visualisasi data. Dalam spesialisasi ini, siswa mempelajari berbagai topik dan teknik yang muncul di bidang Teknologi Informasi dan Ilmu Data.

    • Cairo, Mesir

    Bahasa inggris, Avesta

    Sistem pendidikan modern memperoleh siswanya dari sekolah Alquran dan Al-Azhar pada saat kemunculannya, karena ada komite yang berkeliaran di negara tersebut untuk mengunjungi sekolah Alquran dan memilih siswa khusus untuk bergabung dengan sekolah modern, siswa khusus Al-Azhar juga dipilih untuk bergabung. sekolah menengah atas pada pendirian mereka, tetapi beberapa beruntung dapat bergabung dengan misi yang dikirim oleh Mohammed untuk belajar di Prancis.

    • El-Nahda, Mesir

    Bahasa inggris, Avesta

    Fakultas Teknik Universitas Heliopolis didirikan untuk mengatasi tantangan Mesir dan menjembatani kesenjangan antara industri dan penelitian / akademisi. Ini bertujuan untuk mengembangkan kemampuan budaya dan teknis dari generasi masa depan. Ini mencakup lima departemen: Ilmu Dasar, Elektromekanik, Mekatronis, Teknik Sipil, dan Arsitektur Hijau. Fakultas Teknik memperoleh gelar Bsc di bidang Teknik Air, Teknik Energi, Mekatronika, dan Arsitektur Hijau.

    • Cairo, Mesir

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Fakultas Seni Kampus Universitas Prince Edward Island Kairo berkomitmen untuk studi dan penyelidikan yang ketat, kepercayaan pada nilai pengetahuan, pembangunan kapasitas seumur hidup, dan pengembangan pemikiran kritis.

    • Cairo, Mesir

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Menyediakan program state-of-the-art yang mencerminkan fleksibilitas dalam mengubah untuk mencocokkan dengan cepat teknologi yang muncul yang digunakan dalam industri konstruksi, dan untuk mencapai tujuan utama BUE dan Fakultas untuk mempromosikan perkembangan budaya, ekonomi, sosial dan teknologi melalui lulusan teknik konstruksi dan manajemen yang mumpuni, dididik dengan standar akademik terbaik Inggris, yang merupakan pembelajar mandiri.

    • Egypt Online, Mesir

    Waktu penuh

    Pembelajaran jarak jauh

    Bahasa inggris

    Program Bachelor of Business Administration Degree menyediakan kursus dan pengalaman kelas bisnis terkait bagi siswa yang ingin melanjutkan karir di bidang manajemen bisnis. Ini menekankan integrasi berbagai bidang bisnis untuk mengembangkan perspektif umum terhadap masalah dan tantangan bisnis.