166 Sarjana Program di dalam Mode di dalam Eropa for 2024

Sarjana Program di dalam Mode di dalam Eropa for 2024Filter
    • Borås, Swedia

    Waktu penuh

    3 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    • Nice, Perancis

    Waktu penuh

    3 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    BESIGN School menawarkan siswanya kesempatan unik untuk menonjol dengan mengambil spesialisasi sejak tahun kedua program Sarjana. Spesialisasi ini akan ditempuh pada tahun ketiga. Para siswa memiliki kesempatan untuk membenamkan diri dalam dunia penemuan menarik dengan tiga pilihan spesialisasi yang berbeda. Di BESIGN School, pendidikan desain tetap komprehensif, namun setiap siswa memiliki kesempatan untuk membentuk perjalanan belajar mereka sendiri untuk mencapai tujuan unik mereka.

    • Milan, Italia

    Waktu penuh

    3 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris, Italia

    Kursus 3 Tahun dalam Manajemen Merek Fashion di Accademia del Lusso Milan bertujuan untuk membentuk mahasiswa menjadi profesional fesyen dengan keterampilan yang sangat mudah ditransfer. Siswa belajar bagaimana memahami alasan di balik kesuksesan atau kegagalan koleksi busana, dengan tujuan meningkatkan nilai merek fashion dengan memperkuat atau lebih tepat mendefinisikan citranya dan meningkatkan komunikasi iklan dari merek atau ...

    • Milan, Italia

    Waktu penuh

    3 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Kursus ini melatih Perancang Mode dengan kompetensi gaya dan kreatif yang dikombinasikan dengan kemampuan untuk mendefinisikan produk inovatif, mengembangkan cerita, dan menempatkan produk akhir di pasar. Koleksi yang berbeda dan produksi prototipe adalah bidang keahlian utama yang diberikan kepada siswa selama tiga tahun studi. Kursus ini menawarkan dua spesialisasi: Desain Mode, yang ditujukan untuk melatih para profesional yang mampu menerjemahkan narasi pribadi mereka ke dalam koleksi pakaian dan aksesori, dan Desain Sepatu dan Aksesori - diajarkan secara eksklusif dalam bahasa Italia, yang memberikan pelatihan khusus tentang teknik desain dan produksi yang mempertimbangkan kekhasan produk.

    • Berlin, Jerman

    Waktu penuh

    7 semester

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Belajar Sarjana Seni Desain Mode. Program BA Desain Mode ini diajarkan sepenuhnya dalam bahasa Inggris di kampus Macromedia kami di Berlin, Jerman.

    • Birkirkara, Malta

    Waktu penuh, Paruh waktu

    3 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Sarjana Administrasi Bisnis dan Inovasi Digital dalam Mode dan Kemewahan menawarkan kepada siswa calon global pada berbagai konsep bisnis inti dalam ekonomi digital dan berkonsentrasi pada komunikasi mode digital, branding, pemasaran, manajemen acara, dan distribusi. Sarjana menggabungkan metodologi modern, studi kasus, analisis situasi, permainan simulasi, dan proyek praktis ke dalam kurikulum inti melalui pendekatan pragmatis, mempersiapkan siswa untuk memenuhi tantangan kehidupan nyata saat ini secara langsung.

    • Lugano, Swiss

    Waktu penuh

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Pada jurusan Fashion Studies, mata kuliah mempelajari sejarah desain dan pembuatan gambar, proses sosiologis dan komunikatif pembuatan fashion, peran inovasi teknologi, serta teori manajemen produk, branding, dan pemasaran. Dalam konteks gelar BA seni liberal di Franklin University Swiss, jurusan Studi Mode interdisipliner menawarkan kemungkinan bagi siswa untuk membangun penekanan tertentu sesuai dengan minat mereka di bidang tersebut. Program ini mempersiapkan siswa untuk posisi awal dalam karir di bidang fashion serta penelitian tren di berbagai bidang, termasuk arsip, museum, galeri, media, konsultasi, sektor penerbitan, ritel, distribusi, desain, dan bisnis fashion. Siswa juga dapat memilih untuk mengejar karir desain atau penelitian lanjutan di bidang fashion menuju gelar MA atau PhD.

    • London, Britania Raya

    Waktu penuh

    2 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    BA (Hons) Fashion Communication & Industry Practice jalur cepat dua tahun adalah kursus multidisiplin berbasis luas yang mengkaji berbagai bidang dalam komunikasi mode, mulai dari elemen visual seperti pembuatan gambar dan desain grafis, hingga media dan pemasaran dan pendekatan yang digunakan untuk menjual fashion di pasar global yang kompetitif. Program gelar BA (Hons) Fashion Communication divalidasi oleh University of Buckingham.

    • Syracuse, Italia

    Waktu penuh

    9 bulan

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Tahun Pertama Internasional adalah program yang ditawarkan bersama oleh Italian Academy dan Sekolah Desain MADE yang memberikan siswa kesempatan unik untuk mendaftar di tahun pertama program Sarjana Desain, Mode, atau Seni Visual dengan kursus yang diajarkan dalam bahasa Inggris. Setelah selesai, siswa internasional akan mencapai tingkat menengah bahasa Italia dan akan mendapatkan kredit ECTS untuk ditransfer ke universitas Eropa mana pun atau akan ditawari jaminan kemajuan ke tahun ke-2 program gelar Sarjana MADE.

    • Dundee, Britania Raya

    Waktu penuh

    3 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Terlepas dari asal-usulnya dalam tradisi sejarah, dunia perhiasan studio mendorong para praktisinya untuk menjadi inovator dan pionir.

    • Pontedera, Italia

    Waktu penuh

    3 bertahun-tahun

    Di kampus

    Italia

    Studi untuk mendapatkan gelar Akademik Tingkat Pertama dalam Desain Mode, gelar studi setara dengan gelar sarjana dan sesuai dengan standar universitas internasional. Perancang Mode untuk mengembangkan keterampilan dalam disiplin ilmu, metodologi, dan perencanaan.

    • Warsaw, Polandia

    Waktu penuh

    3 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Kecantikan akan menyelamatkan dunia! Jika kata-kata ini menjadi inspirasi dan penunjuk jalan bagi Anda, Anda berada di tempat yang tepat! Kami mengundang Anda untuk mengambil bagian dalam proyek unik yang akan menghasilkan solusi ekologis dan sosial untuk industri pakaian. Bersama kami, Anda akan mempelajari semua tahap desain, dan memperoleh keterampilan dan kompetensi yang diperlukan untuk memulai karir tidak hanya dalam desain tetapi juga dalam manajemen mode atau menjalankan blog mode - dan semua ini dengan mempertimbangkan keindahan!

    • Marbella, Spanyol

    Waktu penuh

    3 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Pelajari Desain & Manufaktur Mode dalam bahasa Inggris di Marbella Design Academy di Spanyol yang cerah dan dapatkan gelar Sarjana Seni Inggris resmi dengan gelar Honours dalam Desain & Pengembangan Mode oleh mitra Inggris kami, University of Bedfordshire.

    • Berlin, Jerman

    Waktu penuh

    7 semester

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Program studi di Fashion Design (BA) menggabungkan perkembangan teknologi pasar terbaru untuk memberi Anda keahlian kreatif dan kerajinan tangan serta pengetahuan digital dan keterampilan konseptual yang diperlukan untuk merancang koleksi progresif. Fashion adalah katalis untuk perubahan, sebuah fakta yang tercermin dalam konsep desain dan kehidupan sehari-hari. Fashion menciptakan koneksi, terlepas dari asal, jenis kelamin, etnis, atau orientasi seksual kita dan itu mencerminkan masalah dalam masyarakat. Anda akan belajar mengidentifikasi dan merefleksikan impuls saat ini dan mengekspresikannya dalam bahasa desain Anda sendiri. Gelar dalam Desain Mode (BA) menawarkan prospek karir yang luas, termasuk peran kreatif dan bertanggung jawab tinggi dalam produksi film dan fotografi dan dengan merek fesyen, agensi tren dan gaya, penerbit, agensi desain, dan label.

    • Milan, Italia

    Waktu penuh

    3 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris, Italia

    Belajar dengan melakukan adalah prinsip di akar kursus tiga tahun di Raffles Milano, sebuah pengalaman pelatihan yang membangun pikiran, memberikan fondasi teknis yang solid dan melepaskan keinginan untuk memperluas cakrawala hidup Anda.