BACHELORSTUDIES.CO.ID

Cari Sarjana Pedagogi di Siprus 2019

Gelar sarjana 's diberikan pada berhasil menyelesaikan program akademik sarjana. Hal ini sering gelar pertama mahasiswa yang diterima dalam karir akademik nya. Ini biasanya membutuhkan waktu empat tahun studi penuh-waktu untuk mendapatkan gelar sarjana.

Dalam arti luas, pendidikan dapat didefinisikan sebagai pengalaman formatif yang memiliki semacam efek pada individu. Ini akibatnya dapat mempengaruhi cara individu, atau mahasiswa, berpikir, merasa, atau tindakan. Pedagogi adalah istilah penting dalam pendidikan yang mengacu pada metodologi pengajaran.

 

Pendidikan tinggi di Siprus dilakukan dalam lima bahasa umum internasional yaitu Inggris, Perancis, Portugis, Turki, Yunani dan Cina. Ini telah memecahkan masalah hambatan bahasa di lembaga-lembaga pendidikan tinggi bahkan memungkinkan siswa internasional untuk mencari pendidikan tinggi di negara itu.

Program-Program Sarjana Pedagogi Terbaik di Siprus 2019

4 Hasil dalam Pedagogi, Siprus Filter

Sarjana Pendidikan di Pendidikan Dasar

University of Nicosia
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 4 tahun Hubungi sekolah Siprus Nikosia lebih dari + 1

Tujuan umum dari program ini adalah untuk mempersiapkan guru-guru utama yang akan mengajar anak-anak antara usia 6 dan 12 tahun. Ini berarti bahwa calon guru harus memperoleh pengetahuan, keterampilan, dan sikap yang diperlukan yang akan memungkinkan dia untuk mengatur lingkungan belajar yang akan memupuk perkembangan kognitif anak-anak serta perkembangan sosial, emosional, dan moral mereka. Baik konten kursus dan metodologi bertujuan untuk membentuk pendidik reflektif, seorang guru yang mampu memikirkan kembali dan mengevaluasi keputusannya dan memiliki disposisi dan kemampuan untuk tindakan korektif.

Sarjana pendidikan di pendidikan anak usia dini

University of Nicosia
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 4 tahun Hubungi sekolah Siprus Nikosia lebih dari + 1

Tujuan umum dari program ini adalah untuk mempersiapkan guru pra-sekolah dasar untuk mengajar anak-anak berusia antara 3 dan 6 tahun. Ini berarti bahwa calon guru harus memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan dan pada saat bersamaan, rencanakan sikapnya yang akan memungkinkan dia di satu sisi, untuk mengatur lingkungan siswa yang tepat untuk perkembangan kognitif anak-anak di antara usia dari 3-6, dan di sisi lain, untuk membantu perkembangan mereka di bidang sosial, emosional dan moral. Baik isi pelajaran serta tujuan metodologi mereka di terkemuka pendidik guru-reflektif yang mampu memikirkan kembali dan self-menilai / nya keputusan dan yang memiliki kemampuan dan disposisi untuk tindakan korektif.

Sarjana dalam Pendidikan Dasar - Pembelajaran Jarak Jauh

University of Nicosia
Online Penuh waktu Paruh waktu 4 tahun Hubungi sekolah Siprus Nikosia lebih dari + 1

Tujuan umum dari program ini adalah untuk mempersiapkan guru-guru utama yang akan mengajar anak-anak antara usia 6 dan 12 tahun. Ini berarti bahwa calon guru harus memperoleh pengetahuan, keterampilan, dan sikap yang diperlukan yang akan memungkinkan dia untuk mengatur lingkungan belajar yang akan memupuk perkembangan kognitif anak-anak serta perkembangan sosial, emosional, dan moral mereka. Baik konten kursus dan metodologi bertujuan untuk membentuk pendidik reflektif, seorang guru yang mampu memikirkan kembali dan mengevaluasi keputusannya dan memiliki disposisi dan kemampuan untuk tindakan korektif.

Sarjana Pendidikan Pra-Sekolah Dasar - Pembelajaran Jarak Jauh

University of Nicosia
Online Penuh waktu Paruh waktu 4 tahun Hubungi sekolah Siprus Nikosia lebih dari + 1

Tujuan umum dari program ini adalah untuk mempersiapkan guru pra-SD untuk mengajar anak-anak antara usia 3 dan 6. Ini berarti bahwa calon guru harus memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan dan pada saat yang sama, merencanakan sikapnya yang akan memungkinkan dia di satu sisi, untuk mengatur lingkungan siswa yang tepat untuk perkembangan kognitif anak-anak antara usia 3-6, dan di sisi lain, untuk membantu perkembangan mereka di bidang sosial, emosional dan moral. Baik isi pelajaran maupun metodologi mereka bertujuan untuk memimpin pendidik-guru reflektif yang mampu memikirkan kembali dan menilai sendiri keputusannya dan siapa yang memiliki kemampuan dan disposisi untuk tindakan korektif.