23 Sarjana Program di dalam Pedagogi 2024

Sarjana Program di dalam Pedagogi 2024Filter
    • Pécs, Hongaria

    Waktu penuh

    6 semester

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Lulusan kami mengembangkan keterampilan yang dapat ditransfer dan pengalaman praktis untuk mengejar karir yang sukses dalam konseling, pendidikan masyarakat, pengembangan masyarakat, kebijakan dan penelitian pendidikan, pengembangan internasional, administrasi publik, jurnalisme pendidikan, dan kebutuhan pendidikan khusus.

    • Kingston upon Thames, Britania Raya

    Waktu penuh

    3 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Apakah Anda ingin menggunakan bakat Anda dalam karier di mana Anda mendukung anak-anak, remaja, dan keluarga mereka? Gelar ini akan mempersiapkan Anda untuk peluang profesional dalam pengaturan seperti kesehatan, perawatan sosial, pendidikan, dan keadilan pemuda.

    • Murfreesboro, Amerika Serikat

    Waktu penuh

    4 bertahun-tahun

    Di kampus

    Bahasa inggris

    Jika Anda menginginkan karir di mana Anda dapat menikmati olahraga dan aktivitas fisik, dan memberikan kembali kepada anak-anak atau remaja melalui pengajaran atau pembinaan sambil memenuhi peran penting dalam membantu orang mencapai tingkat kualitas kesehatan, kebugaran, dan keterampilan, program Pendidikan Jasmani MTSU tepat untuk Anda. Program ini unik, menempatkan siswa, sebagai calon guru, dalam beberapa pengalaman berbasis lapangan di sekolah, sehingga memungkinkan mereka untuk mulai mendidik pelajar muda sambil diawasi oleh profesor universitas dan guru sekolah umum. Tidak ada program lain di Tennessee dan beberapa program di negara ini yang memungkinkan jumlah dan kualitas pengalaman lapangan yang diawasi di sekolah-sekolah yang dilakukan MTSU.

    • Bucaramanga, Kolombia

    Di kampus

    Orang Spanyol

    Lulusan program S1 PEDAGOGY ANAK CORPORATION ESCUELA TECNOLÓGICA DEL ORIENTE, akan mampu: Menafsirkan dan menerapkan norma dan standar kualitas yang mengatur program pengasuhan komprehensif untuk anak-anak di Kolombia, baik di keluarga maupun di institusi lingkungan. Membantu dalam pembangunan lingkungan pendidikan yang protektif dan inklusif sesuai dengan kekhasan konteks sosial dan budaya bayi untuk pendidikan awal dan pendidikan prasekolah. Proyek pelatihan langsung yang menanggapi karakteristik dan kebutuhan bayi dalam memperhatikan perkembangan manusia seutuhnya pada berbagai tingkat pendidikan anak usia dini. Merancang materi didaktik sesuai dengan tahapan perkembangan bayi dan membimbing kegiatan PAUD dan PAUD. Rancang materi didaktik sesuai dengan tahap perkembangan bayi, dimensinya, dan pedoman kurikuler untuk pendidikan prasekolah. Memimpin perumusan proyek pendidikan untuk lembaga yang menanggapi pedoman nasional dan internasional terkait dengan pengasuhan komprehensif untuk anak-anak dan inklusi sosial dari komunitas yang paling rentan. Berpartisipasi dalam proses penelitian yang memberikan solusi terhadap masalah pendidikan lingkungan yang terkait dengan pengasuhan anak di tingkat awal dan prasekolah.

    • Xalapa-Enríquez, Meksiko

    Di kampus

    Orang Spanyol

    Menghasilkan Model dan Desain alternatif untuk mentransformasikan praktik pendidikan sesuai dengan tuntutan masyarakat dalam setiap situasi, menerapkan landasan teoretis-metodologis untuk evaluasi dan/atau pemecahan masalah pendidikan di bidang penelitian, orientasi, didaktik, dan Administrasi. Mengetahui dan menganalisis proses sejarah yang berbeda di mana bidang pendidikan telah terpengaruh. Menganalisis masalah politik, ekonomi, dan sosial di mana pendidikan di Meksiko telah terpengaruh. Mengetahui berbagai manifestasi sosial budaya laki-laki di daerahnya masing-masing. Identifikasi model pendidikan yang tidak jelas yang telah disajikan di berbagai wilayah dan waktu dunia. Mengetahui proses penelitian dan aplikasinya dalam bidang pendidikan.

    • Heroica Veracruz, Meksiko

    Di kampus

    Orang Spanyol

    Setelah menyelesaikan program Sarjana Pendidikan, lulusan akan menjadi profesional dengan domain pedagogi konseptual, metodologis, dan teknis, yang akan memungkinkan mereka untuk mengembangkan kegiatan profesional yang ditujukan untuk bidang pendidikan di semua bidang domain pedagogi seperti penelitian, diagnosis, perencanaan, organisasi. orientasi, penataan, penciptaan bahan. penerapan dan evaluasi fakta; pendidikan; terutama di tingkat nasional tanpa mengesampingkan internasional. Menanggapi kebutuhan pendidikan di tanah air dari pendekatan didaktik, dinamis. transformatif dan kreatif.

    • San Juan del Río, Meksiko

    Di kampus

    Orang Spanyol

    Menjadi Spesialis Pendidikan Ini memberi Anda kesempatan untuk berkembang sebagai guru, pelatih, penasihat penelitian, atau penasihat profesional di industri dan di sektor publik. Lulusan kami adalah bagian dari staf konselor kejuruan di tingkat menengah atas dan sebagai guru dari prasekolah hingga gelar master dan sebagai pelatih di industri di tingkat internasional.

    • Nur-Sultan, Kazakhstan

    Waktu penuh

    Di kampus

    Rusia

    Lingkup kegiatan profesional lulusan spesialisasinya adalah sistem pendidikan. Objek kegiatan profesi lulusan adalah sekolah pendidikan umum, sekolah kecil, gimnasium, kamar bacaan. Subjek kegiatan profesional adalah proses pedagogis di lingkungan sekolah dasar.

    • Uralsk, Kazakhstan

    Waktu penuh

    Di kampus

    Rusia

    Lulusan menerima gelar akademik - sarjana pendidikan dalam "Pedagogi Sosial dan Pengetahuan Diri" dan dapat bekerja di struktur negara, lembaga sosial, lembaga pendidikan pendanaan negara dan non-negara, lembaga yang terkait dengan masalah pengasuhan dan pengembangan generasi muda.

    • Montecristo, Kolombia

    Di kampus

    Orang Spanyol

    Tujuan dari program gelar Sarjana dalam pedagogi anak dari Perusahaan Universitas Amerika Latin - CUL, adalah untuk melatih para profesional dalam pendidikan yang berorientasi pada pengembangan kompetensi pedagogis, dalam kerangka kerja yang mengartikulasikan teori dengan praktik dan memungkinkan untuk memulihkan karakter investigasi sebagai dasar dari pekerjaan mereka, manajemen administrasi dari proses mereka dan refleksi permanen dari praktik mereka, berdasarkan analisis masalah pendidikan yang khas pada masa kanak-kanak.

    • Eldorado, Brasil

    Di kampus

    Portugis

    Fokus kursus Pedagogi adalah pelatihan para profesional untuk mempraktikkan pengajaran di pendidikan anak usia dini dan di tahun-tahun awal sekolah dasar, di kursus sekolah menengah atas, dalam mode normal, dan di kursus pendidikan profesional di bidang layanan. dan dukungan sekolah, serta di bidang lain di mana pengetahuan pedagogis diramalkan. Mahasiswa Pedagogi akan bekerja dengan repertoar informasi dan keterampilan yang terdiri dari pluralitas pengetahuan teoritis dan praktis, yang konsolidasi akan diberikan dalam pelaksanaan profesinya, berdasarkan prinsip interdisipliner, kontekstualisasi, demokratisasi, relevansi, dan sosial. relevansi, etika, dan kepekaan efektif dan estetika.

    • Caranazal, Brasil

    Di kampus

    Portugis

    Kursus ini bertujuan untuk melatih para profesional yang harus memahami, mengasuh, dan mendidik anak-anak dari usia nol hingga lima tahun, agar dapat berkontribusi pada perkembangan mereka dalam dimensi, antara lain fisik, psikologis, intelektual, sosial. Penerima Lisensi dalam Pedagogi memenuhi syarat untuk bekerja dalam mengajar di lembaga sekolah di berbagai tingkatan: pendidikan anak usia dini, nilai sekolah dasar, sekolah menengah, lembaga non-sekolah dan non-formal, serta dalam administrasi, perencanaan, pengawasan, bimbingan pendidikan, penasehat, dan pedagogis dan koordinasi pendidikan dalam sistem sekolah dan pendidikan.

    • Vitacura, Chili

    Di kampus

    Orang Spanyol

    Karir "Pedagogi dalam Pendidikan Dasar Umum dengan penyebutan dalam bahasa Jerman" berupaya menginovasi sistem pendidikan melalui pelatihan guru Pendidikan Dasar Umum dengan penyebutan dalam bahasa Jerman melalui kurikulum progresif yang menanggapi perkembangan siswa secara menyeluruh sesuai dengan standar pedagogis dan disiplin nasional dan Jerman.

    • Dieciocho de Septiembre, Chili

    Di kampus

    Orang Spanyol

    Karir Pedagogi Musik dimaksudkan untuk menyampaikan aspek-aspek penting dari area tersebut, memberikan dasar yang kokoh untuk pengajaran di kelas di berbagai tingkatan. Selain itu juga menyediakan alat bantu yang memfasilitasi diagnosis, pengelolaan, dan evaluasi kegiatan pembelajaran. Ini mendorong kerja tim dan pengembangan integral para siswanya, berdasarkan pengalaman, penelitian, dan interaksi nyata mereka dengan lingkungan.

    • Wrocław, Polandia

    Di kampus

    Polandia

    Apakah Anda suka bekerja dengan orang dan pengembangan pribadi? Pedagogi memberi Anda kesempatan ini. Ini memungkinkan Anda untuk memilih jalan yang berbeda dalam hidup - mengikuti kursus ini, Anda dapat bekerja di bidang pendidikan, di pusat komunitas, perusahaan pelatihan, sebagai pelatih pribadi, di lembaga publik atau di klub terapeutik.