6 Paruh waktu Sarjana Program di dalam Pemasaran Internasional 2024
Filter
Filter
- Sarjana
- Sarjana
- Sarjana
- Sarjana
- Studi Pemasaran
- Pemasaran
- Pemasaran Internasional
- Paruh waktu
6 Paruh waktu Sarjana Program di dalam Pemasaran Internasional 2024
Popular degree type
Popular study format
Popular education type
Paruh waktu Sarjana Program di dalam Pemasaran Internasional
pemasaran internasional melibatkan menggunakan teknik pemasaran dan prinsip-prinsip pada skala dunia. Siswa dalam bidang ini sering memiliki kesempatan untuk mempelajari topik seperti promosi internasional, strategi, keuangan global, peraturan pemerintah, menargetkan dan alokasi sumber daya.
Sebuah gelar sarjana diberikan kepada mahasiswa yang telah memenuhi persyaratan yang diperlukan oleh perguruan tinggi atau universitas yang mereka hadiri. Persyaratan meliputi tiga sampai tujuh tahun fokus pada sebuah subjek, biasanya disebut sebagai jurusan atau konsentrasi.
Pembelajaran paruh waktu memungkinkan seseorang untuk memperoleh gelar atau kualifikasi bahkan jika seseorang tidak dapat bersekolah secara penuh waktu. Seseorang dapat belajar dengan kecepatannya sendiri, secara bertahap mengumpulkan kredit yang diperhitungkan untuk kualifikasi akhir.