Keystone logo

6 Paruh waktu Sarjana Program di dalam Pemasaran Internasional 2024

Filter

Filter

  • Sarjana
  • Sarjana
  • Sarjana
  • Sarjana
  • Studi Pemasaran
  • Pemasaran
  • Pemasaran Internasional
  • Paruh waktu
Bidang studi
  • Studi Pemasaran (6)
  • Kembali ke kategori utama
Lokasi
Temukan lebih banyak lokasi
Jenis gelar
Durasi
Kecepatan belajar
Bahasa
Bahasa
format studi

Paruh waktu Sarjana Program di dalam Pemasaran Internasional

pemasaran internasional melibatkan menggunakan teknik pemasaran dan prinsip-prinsip pada skala dunia. Siswa dalam bidang ini sering memiliki kesempatan untuk mempelajari topik seperti promosi internasional, strategi, keuangan global, peraturan pemerintah, menargetkan dan alokasi sumber daya.

Sebuah gelar sarjana diberikan kepada mahasiswa yang telah memenuhi persyaratan yang diperlukan oleh perguruan tinggi atau universitas yang mereka hadiri. Persyaratan meliputi tiga sampai tujuh tahun fokus pada sebuah subjek, biasanya disebut sebagai jurusan atau konsentrasi.

Pembelajaran paruh waktu memungkinkan seseorang untuk memperoleh gelar atau kualifikasi bahkan jika seseorang tidak dapat bersekolah secara penuh waktu. Seseorang dapat belajar dengan kecepatannya sendiri, secara bertahap mengumpulkan kredit yang diperhitungkan untuk kualifikasi akhir.