BACHELORSTUDIES.CO.ID

Program Sarjana di Pemasaran Tata Busana di Amerika Milan di Italia

Lihat Sarjana di Pemasaran Tata Busana 2019 di Amerika Milan di Italia

Sebuah gelar sarjana diberikan kepada mahasiswa yang telah memenuhi persyaratan yang diperlukan oleh perguruan tinggi atau universitas yang mereka hadiri. Persyaratan meliputi tiga sampai tujuh tahun fokus pada sebuah subjek, biasanya disebut sebagai jurusan atau konsentrasi.

Bidang pemasaran fashion berfokus pada berbagai bisnis dan topik terkait couture. Tergantung pada program ini, siswa dapat belajar analisis pakaian, aspek sosial dari strategi fashion, e-commerce, ekonomi dan pasar pakaian, analisis statistik dan metode penelitian.

Secara resmi dikenal sebagai Republik Italia, negara ini ditemukan di Eropa selatan. Bahasa resmi adalah Italia dan modal kaya budaya adalah Roma. Banyak universitas tertua di dunia 's yang terletak di Italia, khususnya Universitas Bologna (didirikan pada 1088). Ada tiga Sekolah Pascasarjana Superior dengan "universitas Status ", tiga lembaga dengan status Kolese Doktor, yang berfungsi pada tingkat sarjana dan pasca-sarjana.

Untuk semua orang yang tertarik dalam mempelajari Fashion dan tren terbaru Milan adalah tempat terbaik untuk pergi. Ia memiliki semua lembaga pelatihan yang baik yang menyediakan pendidikan yang berkualitas dengan biaya yang wajar. Universitas Milan dan Universitas Politeknik Milan beberapa universitas terkenal.

Minta Informasi Gelar-Gelar Sarjana di Pemasaran Tata Busana di Amerika Milan di Italia 2019

1 Results in Pemasaran Tata Busana, Milan

Gelar Sarjana Eropa dalam Manajemen Merek Fashion (EBScB)

Accademia del Lusso
Kampus Penuh waktu 3 tahun October 2019 Italia Milan

Gelar Sarjana Eropa dalam Manajemen Merek Fashion (EBScB) di Accademia del Lusso Milan bertujuan untuk membentuk mahasiswa menjadi profesional mode dengan keterampilan yang sangat dapat dipindahtangankan. Siswa belajar bagaimana memahami alasan di balik kesuksesan atau kegagalan koleksi busana, dengan tujuan meningkatkan nilai merek fashion dengan memperkuat atau lebih tepat mendefinisikan citranya dan meningkatkan komunikasi iklan dari merek atau ...