Program Sarjana Pemasaran

Gelar Sarjana Pemasaran 2017

Pemasaran

Bidang Pemasaran mengacu pada pemahaman perilaku konsumen dalam hal konsumsi produk dan jasa, dan strategi penjualan dan komunikasi yang digunakan dalam membujuk konsumen untuk menggunakan produk atau jasa. Sebuah gelar Sarjana Pemasaran bisa menjadi awal dari karir di bidang pemasaran.

Dengan gelar Sarjana Pemasaran, mahasiswa tidak hanya mendapatkan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk memasuki bidang pemasaran, tetapi juga mendapatkan dasar yang kuat dalam bisnis. Melalui perkuliahan yang berfokus pada topik-topik seperti perilaku pemasaran dan penelitian, iklan, e-commerce, dan pemasaran global, mahasiswa yang mengejar gelar Sarjana Pemasaran mempelajari dasar-dasar yang diperlukan untuk menjadi sukses. Lulusan dengan gelar Sarjana Pemasaran memiliki banyak kesempatan untuk memulai karir mereka, apakah itu dalam bisnis kecil, perusahaan besar, atau organisasi nirlaba.

Jika Anda mempertimbangkan karir di bidang bisnis, maka pertimbangkan gelar Sarjana Pemasaran. Ada banyak program yang sesuai dengan kebutuhan Anda, lihatlah pada pilihan-pilihan di bawah ini!

Baca terus

Sarjana Pemasaran

University of Tampa - Sykes College of Business
Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2017 Amerika Serikat Tampa

Tingkat pemasaran meliputi bidang periklanan, promosi, penjualan, penelitian, pemasaran internasional dan banyak lagi. Ini melibatkan seperti kegiatan bisnis penting sebagai analisis [+]

Tingkat pemasaran meliputi bidang periklanan, promosi, penjualan, penelitian, pemasaran internasional dan banyak lagi. Ini melibatkan seperti kegiatan bisnis penting sebagai analisis perilaku kompetitif, pengembangan produk baru, dan manajemen hubungan dengan pemasok, distributor dan konsumen, untuk beberapa nama.

Fokus utama pemasaran departemen adalah pada aspek domestik dan global fungsi pemasaran, termasuk strategi pemasaran, riset pemasaran, manajemen penjualan dan komunikasi. Program ini mengajarkan siswa untuk mengungkap kompleksitas pemasaran di kedua keuntungan dan organisasi nirlaba dan mengelola baik barang dan jasa. Kursus meliputi pemasaran domestik dan internasional, pengambilan keputusan etis dan peran pemasar dalam mengembangkan strategi perusahaan.... [-]


Administrasi

Ibmec
Kampus Paruh waktu 3400 jam March 2018 Brasil Rio de Janeiro

Sarjana Ibmec Administrasi di Rio de Janeiro mengembangkan keterampilan untuk memecahkan tantangan yang ditimbulkan oleh pasar dan manajemen modern. Ditujukan untuk mereka yang ingin melangkah cara inovatif, menjadi bagian dari tim berkinerja tinggi, pelatihan mempersiapkan para profesional untuk memecahkan masalah alam operasional dan strategis dalam organisasi dari semua segmen, yang bertujuan untuk pertumbuhan yang berkelanjutan. [+]

Kursus Sarjana Ibmec Administrasi di Rio de Janeiro mengembangkan keterampilan untuk memecahkan tantangan yang ditimbulkan oleh pasar dan manajemen modern. Ditujukan untuk mereka yang ingin melangkah cara inovatif, menjadi bagian dari tim berkinerja tinggi, pelatihan mempersiapkan para profesional untuk memecahkan masalah alam operasional dan strategis dalam organisasi dari semua segmen, yang bertujuan untuk pertumbuhan yang berkelanjutan. Di Ibmec, tentu saja menyediakan alat bagi siswa untuk mengembangkan otonomi untuk bertindak sebagai pengusaha terkemuka dalam ekonomi global dan kompleks. Kursus memiliki konten analisis yang kuat dan mendalam teoritis difokuskan pada pengembangan keterampilan dalam empat bidang: Keuangan, Pemasaran dan Strategi, Operasi dan Logistik dan Manajemen Personalia, dengan penekanan lebih besar pada dua pertama. Selain itu, siswa menerima pelatihan yang tinggi dalam metode kuantitatif. Ibmec percaya dalam keunggulan didedikasikan untuk menyediakan set praktis kegiatan tambahan yang lebih pengembangan keterampilan pemasaran dan semangat kolaborasi dan integrasi. Kewirausahaan dan Internasionalisasi Centre - CIS, siswa dapat bekerja di perusahaan junior dari babak pertama dan menikmati cakupan internasional melalui perjanjian di lebih dari 54 lembaga di seluruh dunia. Tenaga kerja KEUANGAN DAN PENGENDALIAN analisis keuangan, konsultasi dan kontrol operasi di pasar keuangan, bertindak dalam manajemen eksekutif difokuskan pada manajemen keuangan, dalam konsultasi dan audit perusahaan di lembaga-lembaga pasar keuangan di perusahaan-perusahaan komersial dan industri, dan organisasi lainnya . BISNIS STRATEGI Pengembangan analisis pasar, lingkungan dan persaingan; mengidentifikasi ancaman dan peluang untuk bisnis, pembangunan skenario masa depan, mengembangkan kebijakan tindakan dan sistem manajemen strategis yang mampu memantau kinerja hasil yang diperoleh. Manajemen PEMASARAN merek dan produk, layanan pelanggan, pengembangan... [-]

Internet - Pemasaran

Collegium Da Vinci
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 3 tahun October 2017 Polandia PoznaƄ lebih dari + 1

Fakultas adalah pendidikan yang unik tinggi di Polandia di persimpangan bidang seperti ilmu komputer, pemasaran, PR, jurnalistik, membangun merek, iklan grafis. [+]

Program Sarjana di Pemasaran 2017. Fakultas adalah pendidikan yang unik tinggi di Polandia di persimpangan bidang seperti ilmu komputer, pemasaran, PR, jurnalistik, membangun merek, iklan grafis. Semua ahli, yang dalam beberapa bulan kita buat Departemen Internet MarketingSuara bulat mengakui bahwa di pasar tidak cukup spesialisBerpengalaman dalam teknologi Web pemasaran modern yang dapat menghasilkan penjualan teks, dan, di samping itu, memiliki sejumlah keterampilan sosial. Menanggapi permintaan pasar memiliki fakultas ini, yang untuk pertama kalinya di Polandia, siswa dapat memperoleh gelar sarjana di spesialisasi seperti internet marketing, jurnalisme dan hubungan masyarakat. 6 semester tegang ini, diisi 80% dari latihan praktis yang diakui ahli dalam industri komunikasi pemasaran. Program pelatihan ini dikembangkan dan dilaksanakan oleh perwakilan dari perusahaan seperti Press Service, Widzialni.pl, Verseo, apakah Brand24 trafficTrends. Sekitar 70 perusahaan yang berpartisipasi dalam pengembangan Fakultas "Mediavorking", tidak bisa salah! Keuntungan dari fakultas: Kami fokus perhatian kita pada praktek, tanpa mengabaikan bagian penting dari teori. Sebagian besar pengetahuan ditransmisikan dalam bentuk seminar, kelas, pertemuan dengan praktisi, kelompok dan masing-masing proyek. Kombinasi unik dari pengetahuan teknologi modern dengan kompetensi sosial dan kemanusiaan, memberikan kontribusi untuk fakta bahwa lulusan fakultas menjadi ahli sangat populer di bidang komunikasi yang efektif dalam jaringan, sementara pada saat yang sama sempurna disesuaikan untuk bekerja dalam sebuah tim. Dua spesialisasi, yang memungkinkan untuk memperdalam pengetahuan di bidang politik kontemporer, ekonomi atau budaya komunikasi elektronik dan tren sosial. Social Media, mediaplanning, webvertising, blogging , infobrokering - ini adalah area keterampilan masa depan Anda, yang akan menjadi dasar untuk bisnis dan humaniora. Departemen "Internet... [-]

Sarjana Dalam Administrasi Dan Pemasaran

Universidad Panamericana Campus Guadalajara
Kampus Penuh waktu July 2017 Meksiko Guadalajara

Administrasi dan Pemasaran menawarkan dasar untuk penciptaan dan merchandising produk dan jasa yang menghasilkan nilai bagi konsumen. Ini dilakukan melalui pelaksanaan strategi dimaksudkan untuk menciptakan tren pasar dan untuk memperoleh fokus bisnis terkemuka untuk sukses di pasar kerja. [+]

Administrasi dan Pemasaran menawarkan dasar untuk penciptaan dan merchandising produk dan jasa yang menghasilkan nilai bagi konsumen. Ini dilakukan melalui pelaksanaan strategi dimaksudkan untuk menciptakan tren pasar dan untuk memperoleh fokus bisnis terkemuka untuk sukses di pasar kerja. PERFIL DE INGRESO Ideal calon akan: Memiliki kreativitas Memahami orang lain Bekerja dengan baik dalam tim Memiliki rasa etika Baik pada resolusi konflik Fokus pada pengambilan keputusan Dapat mengkoordinasikan beberapa proyek sekaligus Memiliki keterampilan dalam mengelola orang Memiliki keterampilan dalam analisis dan interpretasi data numerik Mungkin tertarik dalam hubungan masyarakat Mengetahui dasar-dasar Administrasi Memiliki keterampilan kepemimpinan Jadilah proaktif dan termotivasi Jadilah inovasi dan berpikir kreatif Keterampilan ini akan diukur dalam penerimaan ujian, wawancara masuk, dan tes kompetensi diambil sebelum masuk. PERFIL DE EGRESO Setelah lulus, siswa akan menunjukkan pengetahuan, keterampilan berikut, dan kemampuan: PENGETAHUAN: Mengembangkan rencana pemasaran yang menguntungkan bagi industri, konsumen dan layanan, dengan manajemen yang tepat dari fungsi yang berbeda seperti iklan, promosi penjualan, penjualan, merchandising, branding, logistik, distribusi, harga, produk dan e-marketing. Menganalisis industri, memilih segmen yang menarik dan merancang strategi yang sesuai dengan segmen yang dipilih, berorientasi menciptakan nilai dan mempertahankan keunggulan kompetitif pemasaran. KETERAMPILAN: Keterampilan komunikasi lisan dan tertulis dalam bahasa Inggris dan Spanyol Penguasaan alat komputer Keterampilan dalam analisis dan sintesis Team work Berpikir kritis SIKAP: Tanggung jawab Keobyektifan Inovasi Pengusaha dan keterampilan manajemen Menghormati Prakarsa Kesadaran nilai Kejujuran Otonomi belajar etika Spirit of Service Loyalitas Disiplin diri Campo Laboral Bidang pekerjaan Biro iklan Perusahaan sendiri Departemen pemasaran jasa dan produk Departemen penjualan Hubungan Masyarakat Riset... [-]

Sarjana Teknik - Industri Manajemen

Centria University of Applied Sciences
Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2017 Finlandia Ylivieska Kokkola lebih dari + 1

Dalam program sarjana di Manajemen Industri kami menawarkan beberapa profil manajemen bagi lulusan kami dalam garis spesialisasi Supply Chain Management dan Pemasaran Global dan Manajemen. Kami melatih ahli yang berkualitas untuk internasional [+]

Program Sarjana di Pemasaran 2017. Periode aplikasi tambahan: 18.-2016/07/29 Kualifikasi: Sarjana Teknik Panjang & durasi: 4 tahun, 240 kredit, studi penuh-waktu Pilihan Spesialisasi studi: manajemen rantai pasokan pemasaran global dan manajemen Kampus: Ylivieska seleksi mahasiswa: Ujian masuk untuk semua pelamar yang memenuhi syarat. seleksi mahasiswa baik berdasarkan ujian masuk atau ujian masuk dan kinerja sekolah. Mahasiswa dalam program sarjana Manajemen Industri dapat memilih untuk mengkhususkan diri dalam salah satu profil manajemen kami, baik manajemen rantai pasokan atau Pemasaran Global dan Manajemen. Kami melatih ahli yang berkualitas bagi perusahaan internasional atau manajer umum untuk perusahaan kecil dan start-up. Kami melatih lulusan yang sesuai dengan persyaratan dari kehidupan kerja industri. Di sana Anda akan mendapatkan teknik dan keterampilan manajemen sumber daya manusia, serta pengetahuan dalam keselamatan, ekonomi dan hukum, sementara bekerja di lingkungan internasional, di mana saja di seluruh dunia. Studi dasar akan menyediakan Anda dengan dasar untuk keterampilan teknik. Studi profesional membiasakan siswa dengan perkembangan tugas yang berbeda dalam suatu perusahaan industri internasional. Studi membantu Anda mengembangkan dan memperoleh kemampuan kepemimpinans serta pengetahuan dalam manajemen sumber daya strategis, sistem perencanaan kualitas canggihpenelitian, dan pengembangan, manajemen inovasi, pemasaran, akuntansi dan logistik internasional. Bagian dari studi Anda akan diselenggarakan bekerja sama dengan Centria Penelitian dan Pengembangan, Menggunakan laboratorium, bekerja pada proyek-proyek dan proyek pameran internasional, sehingga menciptakan sebagai lingkungan belajar otentik. judul kerja: Project Manager, Pembelian manajer, manajer Pemasaran, Manajer Penjualan, manajer Akuntansi, manajer Produksi, Pasokan manajer rantai, kontroler Bisnis Kerjasama dengan perusahaan: Penuduh Oy, Alutec Oy, Camtronic Oy, ET-listat Oy, Ferral Komponen... [-]

Sarjana Pemasaran Digital

Harbour.Space
Kampus Penuh waktu 3 tahun Pendaftaran Terbuka Spanyol Barcelona

Strategi pemasaran digital terletak di jantung dari setiap bisnis yang sukses di Informasi kami Age. Program Harbour.Space ini memberikan siswa pengetahuan yang komprehensif dari analisis, strategi, bisnis, keuangan dan kolaborasi kreatif untuk membuat bisnis besok berhasil. [+]

Program ini diajarkan dalam bahasa Inggris. Ide-ide besar mekar atau layu tergantung pada apakah strategi pemasaran digital dapat berkomunikasi mereka. Program ini Harbour.Space Digital Marketing Sarjana adalah gelar intensif dan tangan-on yang memberikan siswa keterampilan yang mereka butuhkan untuk berhasil memposisikan produk atau jasa di laut over-jenuh saat ini komunikasi. Setelah menyelesaikan Sarjana kami program Digital Marketing, Anda akan menjadi seorang profesional pemasaran digital. Anda akan baik-siap untuk bekerja di penjualan atau pemasaran departemen dari merek besar, di sebuah biro iklan, atau di media atau perusahaan teknologi. Anda akan tahu bagaimana untuk membantu merek untuk berkomunikasi secara efektif dengan sasaran khalayak mereka menggunakan manfaat mengagumkan bahwa teknologi secara online muncul telah dibawa ke dunia. PROGRAM STRUKTUR 1 tahun Pada tahun pertama, siswa tenggelam dalam bisnis penting, untuk menyerap konteks di mana profesional pemasaran beroperasi. Siswa akan bekerja melalui program inti yang solid dalam manajemen umum, ekonomi, akuntansi, keuangan, strategi bisnis dan hukum. Karena mereka membangun pengetahuan dasar mereka, bisnis kosakata, mengasah kompetensi baru dan menjalin hubungan, kebutuhan besar untuk pemasaran dalam bisnis dan peran sentral yang menjadi jelas. Modul Digital Media Evolution Fundamental Bisnis Strategi Perusahaan kompetitif Fundamental Pemasaran Makroekonomi Microeconomics Perilaku Konsumen Pengantar metode statistik Kelas utama dengan Praktisi Memimpin Digital Marketing sebagai Bagian dari keseluruhan Marketing Mix Akuntansi Keuangan Akuntansi Manajerial Sejarah Desain Bahasa Inggris untuk Industri yang Kepemimpinan & Dinamika Kelompok Pengenalan Pemrograman untuk Profesional Pemasaran Big Data & Emerging Technologies Capstone Project Seminar & Lokakarya 2 tahun Pada tahun kedua siswa diperkenalkan dengan dasar-dasar pemasaran. Mereka... [-]

Sarjana Desain Yang Mengkhususkan Diri Dalam Pemasaran Dan Komunikasi Desain

Inscape Education Group
Kampus Penuh waktu 3 tahun February 2018 Afrika Selatan Cape Town Durban Midrand Pretoria lebih dari + 3

Modern hari Pemasar mengintegrasikan prinsip-prinsip pemasaran dengan teknologi untuk berkomunikasi pesan dalam lingkungan yang berubah dengan cepat. Pemasaran dan Komunikasi spesialisasi menawarkan pendekatan terpadu dengan prinsip-prinsip pemasaran tradisional pada siswa: Strategi Pemasaran dan analisis, perilaku konsumen, komunikasi pemasaran terpadu, tren dan segmentasi, ekonomi, organisasi dan ... [+]

Program Sarjana di Pemasaran 2017. Modern hari Pemasar mengintegrasikan prinsip-prinsip pemasaran dengan teknologi untuk berkomunikasi pesan dalam lingkungan yang berubah dengan cepat. Pemasaran dan Komunikasi spesialisasi menawarkan siswa sebuah pendekatan terpadu dengan prinsip-prinsip pemasaran tradisional di: Strategi Pemasaran dan analisis, perilaku konsumen, komunikasi pemasaran terpadu, tren dan segmentasi, ekonomi, komunikasi organisasi dan global, public relations, periklanan, manajemen merek dan penjualan dan distribusi dan menggabungkan ini dengan desain pemikiran dan desain yang inovatif fundamental. Lulusan akan dapat mengatasi semua aspek manajemen pemasaran, strategi dan implementasi dan menggabungkan ini dengan pemahaman yang menyeluruh tentang konsep-konsep teoritis dan implikasi dari konvensi desain diterapkan pada praktek desain profesional. Habis biaya 1 tahun (+ -R1000) ** hanya perkiraan Kontinyu penilaian berdasarkan proyek Digital dan portofolio cetak kiriman di 2 dan 3 tahun tahun lulusan akhir bulan Desember kandidat derajat dapat pergi untuk mengajukan studi pasca sarjana tertunda mereka memenuhi aplikasi dan pintu masuk persyaratan Lembaga terkait. Program kami adalah kualitas terjamin dan standar di semua kampus Inscape nasional. Anda dapat mendaftarkan diri untuk Sarjana kami program Desain di kampus apapun untuk menyelesaikan 1 tahun Anda. Siswa yang diterima di program gelar spesialisasi tertentu mungkin diperlukan untuk menyelesaikan studi mereka 2 dan 3 tahun di kampus lain Inscape khusus. Apa yang termasuk dalam kursus MacBook * opsional tablet Wacom lisensi perangkat lunak (sesuai kebutuhan program) buku resep 1 tahun art peralatan awal langganan perpustakaan online panduan belajar digital dan courseware konektivitas internet dikecualikan habis bulanan Kamera digital Tentu saja Informasi Tahun 1 DESAIN FUNDAMENTAL 1 tahun... [-]

Kursus Pemasaran

The University of Kansas
Kampus Penuh waktu September 2017 Amerika Serikat Lawrence

Sebagai mahasiswa pemasaran di KU, Anda akan mempersiapkan untuk mengambil berbagai serba cepat, selalu berubah pekerjaan di lapangan. [+]

Sebagai mahasiswa pemasaran di KU, Anda akan mempersiapkan untuk mengambil berbagai serba cepat, selalu berubah pekerjaan di lapangan. Pekerjaan dalam pemasaran membutuhkan keterampilan interpersonal, strategi, fleksibilitas dan kreativitas. Karena tanggung jawab dalam pekerjaan pemasaran sangat bervariasi, penting bahwa Anda mengembangkan keterampilan di semua area sementara juga mendapatkan pengalaman untuk mengukur kepentingan Anda dalam berbagai pekerjaan. [-]

Pemasaran

International University Alliance
Kampus September 2017 Amerika Serikat Boston

Bisnis dimulai dengan penjualan produk. Tidak peduli seberapa efisien suatu produk diproduksi, seberapa efektif suatu operasi dikelola atau seberapa akurat operasi yang dapat dipertanggungjawabkan, tidak ada bisnis bisa sukses tanpa penjualan. [+]

Program Sarjana di Pemasaran 2017. Tentang Pemasaran Bisnis dimulai dengan penjualan produk. Tidak peduli seberapa efisien suatu produk diproduksi, seberapa efektif suatu operasi dikelola atau seberapa akurat operasi yang dapat dipertanggungjawabkan, tidak ada bisnis bisa sukses tanpa penjualan. Pengembangan, promosi dan penjualan produk mendorong bisnis yang sukses, besar dan kecil. Sebagai utama Pemasaran Anda tidak hanya akan belajar prinsip-prinsip dasar pemasaran barang dan jasa, perilaku konsumen, riset pemasaran, dan strategi pemasaran, Anda akan terkena iklan, promosi, ritel dan manajemen penjualan, e-marketing, bahkan pribadi penjualan. paparan ini akan menghasilkan peluang karir di masing-masing wilayah pemasaran, dan efektif membekali Anda untuk manajerial, posisi bahkan eksekutif. Apa yang Diharapkan Tahun pertama: Dalam mahasiswa dan sophomore tahun Anda, Anda akan berkonsentrasi pada program yang diambil dari kurikulum inti Universitas. Anda akan mengasah kemampuan menulis dan berpikir kritis dan mendapatkan diperkenalkan ke beberapa dasar-dasar bisnis: analisis, ekonomi dan akuntansi. Sophomore Tahun: Jangan ragu untuk berhenti oleh Kantor Profesional dan Pengembangan Karir. Bahkan jika Anda yakin utama Anda dan jenis pekerjaan yang Anda ingin setelah lulus, pelatih karir dapat membantu Anda dengan magang dan pekerjaan wawancara. Tahun junior: tahun junior Anda akan mulai dengan kursus prinsip. Pada semester kedua Anda akan memiliki kesempatan untuk memilih dari beberapa pilihan dan mulai fokus pada bidang-bidang pemasaran yang paling menarik bagi Anda. Pada akhir tahun Anda akan siap untuk mencari magang untuk lebih mengembangkan dan mengeksplorasi kepentingan mereka. Tahun senior: Anda akan telah penelitian, strategi dalam tahun senior Anda, serta kursus batu penjuru dalam manajemen strategis pemasaran; dan jika... [-]

Manajemen Bisnis Dan Pemasaran

Vilnius Business College
Kampus Penuh waktu 3 tahun October 2017 Lituania Vilnius

Untuk mengembangkan profesional yang sangat terampil terbuka untuk inovasi, kreativitas dan pemikiran strategis - orang, yang mampu menciptakan bisnis sendiri, berhasil beradaptasi dengan perubahan kondisi pasar, serta bekerja dalam tim, yang mengerti pentingnya komunikasi dan mampu untuk menggunakan informasi dan komunikasi terbaru teknologi. [+]

Bahasa kuliah:Inggris, Rusia / Inggris.

Tujuan Program

Untuk mengembangkan profesional yang sangat terampil terbuka untuk inovasi, kreativitas dan pemikiran strategis - orang, yang mampu menciptakan bisnis sendiri, berhasil beradaptasi dengan perubahan kondisi pasar, serta bekerja dalam tim, yang mengerti pentingnya komunikasi dan mampu untuk menggunakan informasi dan komunikasi terbaru teknologi.

Apa yang Anda akan diajarkan

Berkomunikasi dalam bahasa asing, untuk memahami ekonomi, manajemen dan pemasaran konsep dasar, mengidentifikasi model bisnis, mengatur dan melakukan riset pasar, mengembangkan rencana bisnis dan memecahkan masalah-masalah bisnis yang nyata sementara membentuk keterampilan kerja proyek Anda, untuk merencanakan dan mengatur komunikasi perusahaan dan menggunakan teknik pemasaran modern, prinsip akuntansi. Permainan simulasi interaktif "Bisnis saya" digunakan dalam program studi ini.... [-]


Sarjana Bisnis

Lane Community College
Kampus atau Online Penuh waktu 2 - 4 tahun June 2017 Amerika Serikat Eugene

Setiap karir modern memerlukan beberapa pengetahuan tentang bisnis. Pada Lane, kami menawarkan beberapa pilihan untuk mempersiapkan Anda untuk berkarir dalam bisnis, apakah Anda berada di jalur satu atau dua tahun atau mencari gelar Sarjana. [+]

Program Sarjana di Pemasaran 2017. Setiap karir modern memerlukan beberapa pengetahuan tentang bisnis. Pada Lane, kami menawarkan beberapa pilihan untuk mempersiapkan Anda untuk berkarir dalam bisnis, apakah Anda berada di jalur satu atau dua tahun atau mencari gelar Sarjana. Gelar transfer: Lane adalah awal pintar untuk gelar empat tahun Anda! Dapatkan Associate of Science transfer (ASOT) Sarjana Bisnis dan mulus transfer ke universitas publik di Oregon sebagai junior. Manfaatkan kelas kecil dan perhatian pribadi dari fakultas. Anda juga akan menghemat uang untuk biaya dengan mengambil pertama Anda dua tahun di Lane. Pilihan Karir & Teknis Gelar: Memperoleh Sertifikat satu tahun atau sarjana dua tahun untuk memperoleh keterampilan yang mempersiapkan Anda untuk memasuki pasar kerja setelah selesai. Associate derajat Sains Terapan: Akuntansi dan Administrasi Office Professional Sertifikat satu tahun: Asisten Bisnis dan Manajemen Ritel Jurusan yang tersedia: bisnis akuntansi pemasaran sumber daya manusia [-]

Sarjana Pemasaran

Marian University
Kampus Penuh waktu September 2017 Amerika Serikat Indianapolis

Pemasaran utama dirancang untuk siswa mencari pengetahuan yang mendalam tentang konsep-konsep, alat, dan praktek pemasaran dalam persiapan untuk berkarir di bidang pemasaran. [+]

Sarjana Pemasaran Kerajinan Pesan untuk Dunia Apa adalah pemasaran semua tentang? Hal-hal seperti pengembangan produk baru, menyusun strategi harga, mendistribusikan produk melalui rantai produksi ke konsumen akhir, riset pemasaran, periklanan, personal selling dan promosi penjualan adalah bagian dari pemasaran dan mewakili beberapa bidang karir terbuka untuk jurusan pemasaran. Pemasaran utama dirancang untuk siswa mencari pengetahuan yang mendalam tentang konsep-konsep, alat, dan praktek pemasaran dalam persiapan untuk berkarir di bidang pemasaran. Kursus kami berurusan dengan konsep perilaku dan metode kuantitatif dalam pemasaran, dan memberikan banyak kesempatan untuk menerapkan pengetahuan dalam berbagai keuntungan dan situasi nirlaba dalam lingkungan bisnis yang selalu berubah. Kurikulum Pemasaran kami dirancang untuk memberikan pendidikan pemasaran state-of-the-art yang tidak hanya dari standar yang tinggi tetapi juga integratif dan kewirausahaan dalam orientasi dan relevan dalam dampak praktis. Kami memberikan nilai kepada siswa kami dengan melibatkan mereka dalam situasi bisnis dunia nyata. Contoh siswa memecahkan masalah pemasaran nyata termasuk kursus seperti BUS325, tim konsultasi yang dipimpin mahasiswa, BUS445, kompetisi periklanan mahasiswa nasional tahunan, dan BUS485, di mana setiap siswa merumuskan ide bisnis dan mengembangkan rencana bisnis yang unik. Kami juga menawarkan kesempatan lain bagi siswa untuk belajar dengan pengalaman aktual di bidang pemasaran. Jika Anda tertarik dalam pemasaran pembelajaran tidak hanya dengan mengambil kelas tetapi dari mengalami apa itu seperti untuk melakukannya sendiri, program kami adalah untuk Anda. kerja Outlook Pemasaran adalah salah satu kegiatan yang paling penting, paling menarik, dan yang paling menantang yang bisnis melakukan. Karena pentingnya untuk bisnis, karya kreatif dan menarik yang terlibat, dan banyak kesempatan... [-]

Sarjana Dalam Penjualan Internasional Dan Pemasaran

International Business College Mitrovica (IBCM)
Kampus Penuh waktu Paruh waktu October 2017 Mitrovica

Penjualan dan Pemasaran IBCM Internasional Program mengkhususkan diri dalam studi bisnis dengan fokus yang kuat pada pemasaran internasional, ekonomi, komunikasi, manajemen organisasi dan kewirausahaan dan inovasi. [+]

Program Sarjana di Pemasaran 2017. Sarjana Penjualan dan Pemasaran Internasional Itu Penjualan IBCM Internasional dan Pemasaran (ISM) Program mengkhususkan diri dalam studi bisnis dengan fokus yang kuat pada pemasaran internasional, ekonomi, komunikasi, manajemen organisasi dan kewirausahaan dan inovasi. Program ISM akan membekali Anda dengan pemecahan masalah dan kewirausahaan pola pikir yang Anda butuhkan untuk berhasil. derajat internasional dan terakreditasi Program ini diajarkan dalam bahasa Inggris dan didasarkan pada Eropa Credit Transfer System (ECTS). Kursus ini diakui secara internasional dan dipindahtangankan. Semua Siswa IBCM menerima gelar ganda. Ini berarti bahwa Anda akan mendapatkan ijazah dari IBCM dan ijazah dari lembaga mitra kami, Lillebaelt Academy Pendidikan Tinggi Profesional di Denmark. Departemen Pemasaran & Manajemen menawarkan dua kualifikasi: Sarjana Penjualan & Pemasaran Internasional: 3,5 tahun / 7 semester (210 ECTS) Akademi Profesional (AP) di bidang Pemasaran & Manajemen: 2 tahun / 4 semester (120 ECTS) pengalaman kerja nyata Anda akan memiliki fleksibilitas untuk fokus pada industri yang menarik untuk Anda. Ini termasuk pengalaman kerja wajib melalui dua tiga bulan, magang penuh waktu (yang berlangsung selama semester keempat dan ketujuh Anda studi). Pengalaman ini, sangat dihargai oleh siswa kami, memastikan bahwa Anda memiliki kemampuan untuk membuat dampak positif bekerja di dunia nyata. Program yang kaya dan beragam Sebagai mahasiswa ISM, Anda akan mendapatkan pengetahuan dan keterampilan dalam berbagai bidang bisnis yang berfokus. Dalam semester pertama dan kedua, unit dipelajari meliputi: Komunikasi Efektif, Pemasaran Strategis, Perilaku Organisasi, dan Prinsip Kewirausahaan. Pada semester ketiga (sebelum magang pertama Anda di semester keempat) Anda akan mencakup mata pelajaran... [-]

Gelar Dalam Pemasaran Dan Komunikasi

Universidad Pontificia De Salamanca
Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2017 Spanyol Salamanca

Fakultas Komunikasi di Universitas Kepausan Salamanca menawarkan Sarjana Pemasaran dan Komunikasi, rencana studi baru dan disesuaikan dengan model pendidikan baru dengan pendekatan teoritis dan praktis langsung terkait dengan bidang profesional. [+]

Fakultas Komunikasi di Universitas Kepausan Salamanca Penawaran Gelar dalam Pemasaran dan KomunikasiDengan rencana studi baru dan disesuaikan dengan model pendidikan baru dengan pendekatan teoritis dan praktis langsung terkait dengan bidang profesional. Gelar dalam Pemasaran dan Komunikasi mempersiapkan siswa untuk peran kepemimpinan dalam bidang pemasaran, riset pasar dan arah strategis dari produk dan merek, di setiap perusahaan nasional atau internasional, dengan metode pembelajaran sangat praktis, yang isinya mereka terus-menerus beradaptasi dengan kebutuhan yang menuntut usaha. Peluang Karir manajer pemasaran: khusus profesional dalam manajemen dan pemasaran perencanaan bisnis dan khususnya dalam fungsi produk dan merek, sebagai manajer produk atau manajer merek. Bertanggung jawab untuk pemasaran perdagangan dan manajemen bisnis: khusus dalam mengelola saluran distribusi, manajemen penjualan dan bisnis perencanaan perusahaan profesional. Konsultan dan peneliti pasar: yang mengkhususkan diri dalam analisis dan penelitian teknik untuk pengambilan keputusan dalam pemasaran serta pasar strategis konsultasi profesional. Manajer digital marketing: khusus dalam manajemen pemasaran digital, manajemen perencanaan e-commerce dan media digital (mobile marketing, media sosial, web marketing) profesional kurikulum 1 statistika Dasar-Dasar pemasaran Iman Agama dan Christian dilakukan sejarah ekonomi Bahasa Inggris Sumber Dokumenter penelitian Matematika: Aljabar dan Analisis hukum komersial Ekonomi Lisan dan tertulis Expression Politik Internasional psikologi Siswa harus hanya menghadiri salah satu dari tiga mata pelajaran berperan ditawarkan dalam kursus ini 'Inggris', 'Penelitian sumber dokumenter' atau 'ekspresi lisan dan tertulis'. 2 arah strategis Pengembangan kerja akademik dengan Indikator Kualitas struktur sosial makroekonomi Visi Kristen tentang manusia dan masyarakat akuntansi keuangan dan analisis Manajemen operasi Dasar-dasar Penelitian Bisnis Matematika diterapkan untuk pemasaran mikroekonomi Produk... [-]

Sarjana Perdagangan (pemasaran Dan Manajemen) Ganda Utama

Curtin Singapore
Kampus Penuh waktu 2 - 2 tahun August 2017 Singapura Singapore

Jurusan ganda di antara program yang paling populer sarjana kita, karena mereka memungkinkan Anda untuk menggabungkan berbagai bidang namun saling melengkapi pengetahuan untuk memperluas prospek karir Anda. [+]

Bachelor of Commerce (Pemasaran dan Manajemen) ganda utama

The Bachelor of Commerce adalah kursus prinsip Curtin Business School dan paling diakui secara internasional kualifikasi bisnis di wilayah Asia-Pasifik.

pengelolaan

Apakah Anda tertarik untuk berkarir di manajemen? Utama ini berfokus pada tantangan utama yang dihadapi manajer berlatih hari ini seperti hubungan antara manusia dan organisasi, kinerja, perubahan, inovasi dan teknologi. Anda akan mengembangkan dasar pengetahuan, wawasan dan kemampuan yang dibutuhkan manajer dalam berbagai sektor, industri dan fungsi, termasuk keterampilan manajemen komunikasi, pemecahan masalah, perencanaan, pengorganisasian, mengelola perubahan dan bekerja sama dengan orang lain.... [-]