Program Sarjana Pemasaran

Gelar Sarjana Pemasaran 2017

Pemasaran

Bidang Pemasaran mengacu pada pemahaman perilaku konsumen dalam hal konsumsi produk dan jasa, dan strategi penjualan dan komunikasi yang digunakan dalam membujuk konsumen untuk menggunakan produk atau jasa. Sebuah gelar Sarjana Pemasaran bisa menjadi awal dari karir di bidang pemasaran.

Dengan gelar Sarjana Pemasaran, mahasiswa tidak hanya mendapatkan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk memasuki bidang pemasaran, tetapi juga mendapatkan dasar yang kuat dalam bisnis. Melalui perkuliahan yang berfokus pada topik-topik seperti perilaku pemasaran dan penelitian, iklan, e-commerce, dan pemasaran global, mahasiswa yang mengejar gelar Sarjana Pemasaran mempelajari dasar-dasar yang diperlukan untuk menjadi sukses. Lulusan dengan gelar Sarjana Pemasaran memiliki banyak kesempatan untuk memulai karir mereka, apakah itu dalam bisnis kecil, perusahaan besar, atau organisasi nirlaba.

Jika Anda mempertimbangkan karir di bidang bisnis, maka pertimbangkan gelar Sarjana Pemasaran. Ada banyak program yang sesuai dengan kebutuhan Anda, lihatlah pada pilihan-pilihan di bawah ini!

Baca terus

Sarjana Pemasaran

University of Tampa - Sykes College of Business
Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2017 Amerika Serikat Tampa

Tingkat pemasaran meliputi bidang periklanan, promosi, penjualan, penelitian, pemasaran internasional dan banyak lagi. Ini melibatkan seperti kegiatan bisnis penting sebagai analisis [+]

Tingkat pemasaran meliputi bidang periklanan, promosi, penjualan, penelitian, pemasaran internasional dan banyak lagi. Ini melibatkan seperti kegiatan bisnis penting sebagai analisis perilaku kompetitif, pengembangan produk baru, dan manajemen hubungan dengan pemasok, distributor dan konsumen, untuk beberapa nama.

Fokus utama pemasaran departemen adalah pada aspek domestik dan global fungsi pemasaran, termasuk strategi pemasaran, riset pemasaran, manajemen penjualan dan komunikasi. Program ini mengajarkan siswa untuk mengungkap kompleksitas pemasaran di kedua keuntungan dan organisasi nirlaba dan mengelola baik barang dan jasa. Kursus meliputi pemasaran domestik dan internasional, pengambilan keputusan etis dan peran pemasar dalam mengembangkan strategi perusahaan.... [-]


Administrasi

Ibmec
Kampus Paruh waktu 3400 jam March 2017 Brasil Rio de Janeiro

Sarjana Ibmec Administrasi di Rio de Janeiro mengembangkan keterampilan untuk memecahkan tantangan yang ditimbulkan oleh pasar dan manajemen modern. Ditujukan untuk mereka yang ingin melangkah cara inovatif, menjadi bagian dari tim berkinerja tinggi, pelatihan mempersiapkan para profesional untuk memecahkan masalah alam operasional dan strategis dalam organisasi dari semua segmen, yang bertujuan untuk pertumbuhan yang berkelanjutan. [+]

Kursus Sarjana Ibmec Administrasi di Rio de Janeiro mengembangkan keterampilan untuk memecahkan tantangan yang ditimbulkan oleh pasar dan manajemen modern. Ditujukan untuk mereka yang ingin melangkah cara inovatif, menjadi bagian dari tim berkinerja tinggi, pelatihan mempersiapkan para profesional untuk memecahkan masalah alam operasional dan strategis dalam organisasi dari semua segmen, yang bertujuan untuk pertumbuhan yang berkelanjutan. Di Ibmec, tentu saja menyediakan alat bagi siswa untuk mengembangkan otonomi untuk bertindak sebagai pengusaha terkemuka dalam ekonomi global dan kompleks. Kursus memiliki konten analisis yang kuat dan mendalam teoritis difokuskan pada pengembangan keterampilan dalam empat bidang: Keuangan, Pemasaran dan Strategi, Operasi dan Logistik dan Manajemen Personalia, dengan penekanan lebih besar pada dua pertama. Selain itu, siswa menerima pelatihan yang tinggi dalam metode kuantitatif. Ibmec percaya dalam keunggulan didedikasikan untuk menyediakan set praktis kegiatan tambahan yang lebih pengembangan keterampilan pemasaran dan semangat kolaborasi dan integrasi. Kewirausahaan dan Internasionalisasi Centre - CIS, siswa dapat bekerja di perusahaan junior dari babak pertama dan menikmati cakupan internasional melalui perjanjian di lebih dari 54 lembaga di seluruh dunia. Tenaga kerja KEUANGAN DAN PENGENDALIAN analisis keuangan, konsultasi dan kontrol operasi di pasar keuangan, bertindak dalam manajemen eksekutif difokuskan pada manajemen keuangan, dalam konsultasi dan audit perusahaan di lembaga-lembaga pasar keuangan di perusahaan-perusahaan komersial dan industri, dan organisasi lainnya . BISNIS STRATEGI Pengembangan analisis pasar, lingkungan dan persaingan; mengidentifikasi ancaman dan peluang untuk bisnis, pembangunan skenario masa depan, mengembangkan kebijakan tindakan dan sistem manajemen strategis yang mampu memantau kinerja hasil yang diperoleh. Manajemen PEMASARAN merek dan produk, layanan pelanggan, pengembangan kebijakan public relations dan pedoman komunikasi perusahaan dengan pasar. LOGISTIK Koordinasi proses internal produksi dan distribusi barang dan jasa, yang bertujuan untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan dengan mengurangi biaya organisasi. SUMBER DAYA MANUSIA Pengertian rekrutmen, seleksi, pelatihan, evaluasi kinerja, dan terutama pelaksanaan kebijakan, pedoman dan strategi dalam manajemen orang yang memungkinkan kontribusi individu dan tim dalam mencapai misi perusahaan. SISTEM INFORMASI Optimization arus informasi, pengembangan dan pelaksanaan proyek-proyek teknologi informasi dengan menggunakan teknik yang sesuai dengan lingkungan bisnis. Perencanaan dan pengembangan database dan manajemen metodologi pengolahan informasi. [-]

Sarjana Bisnis (marketing)

James Cook University Singapore
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 2 - 4 tahun March 2017 Singapura Singapore lebih dari + 1

Pemasaran tidak hanya melibatkan penjualan dan promosi. Ini meliputi penelitian dan pengembangan produk yang tepat, pemantauan permintaan konsumen, kebijakan harga, komunikasi dan layanan pelanggan. [+]

Program Sarjana di Pemasaran 2017. Dengan gelar ini Anda akan dilengkapi dengan keterampilan yang memenuhi tuntutan bisnis termasuk mengembangkan keterampilan komunikasi dan keterlibatan, membangun jaringan, mengadopsi pola pikir komersial, memahami manajemen proyek dan menguasai pemikiran kritis dan pemecahan masalah. Pemasaran tidak hanya melibatkan menjual dan promosi. Ini meliputi penelitian dan pengembangan produk yang tepat, pemantauan permintaan konsumen, kebijakan harga, komunikasi dan layanan pelanggan. Profesional pemasaran saat ini harus mampu menilai tren bisnis saat ini untuk membantu manuver perusahaan mereka ke posisi yang paling menguntungkan. Kursus ini mencakup mata pelajaran dasar di bidang fundamental pemasaran, akuntansi untuk pengambilan keputusan, ekonomi, analisis data, pengalaman pelanggan, manajemen dan keterampilan profesional pribadi. Mata pelajaran ini kemudian dilengkapi dengan topik spesialis dalam komunikasi pemasaran, perilaku konsumen, pemasaran internasional, pemasaran strategis, public relations dan pemasaran interaktif. The Bachelor of Business (Pemasaran) menawarkan pilihan dan fleksibilitas, dengan pilihan untuk menggabungkan Pemasaran dengan besar kedua dari Bisnis Internasional, Manajemen dan Kewirausahaan, Manajemen Pariwisata dan Perhotelan. Anda memiliki pilihan untuk menggabungkan dua bidang minat dari berbagai macam bidang studi, dan Anda dapat mengubah pilihan Anda setiap saat di tahun pertama Anda. Subyek Subjek inti Akuntansi Pengambilan Keputusan Ekonomi untuk Bisnis Berkelanjutan Bisnis Analisis Data dan Interpretasi Bisnis, Lingkungan dan Masyarakat di Daerah Tropis Kontemporer Bisnis Komunikasi Mengelola Pasar Konsumen Hukum Bisnis ditambah salah satu dari berikut: Magang Profesional * Proyek multidisiplin Proyek Independen *mana yang berlaku Subjek utama Mengelola Orang Manajemen Operasi Manajemen proyek Penelitian dan Pengambilan Keputusan untuk Bisnis Perilaku Organisasi Manajemen Akuntansi Non-Akuntan Kewirausahaan Strategis Manajemen dan Kepemimpinan Subyek kecil (4 mata pelajaran dari salah satu bidang berikut) akuntansi pengelolaan pemasaran Manajemen Pariwisata Manajemen Keuangan Advanced berdiri Maju berdiri hingga 8 mata pelajaran akan diberikan setelah berhasil menyelesaikan JCU Diploma Pendidikan Tinggi (Studi Bisnis) program. pembebasan kredit dapat diberikan bagi siswa dengan kualifikasi tersier dari lembaga yang diakui atas dasar kasus per kasus. Biaya Pendidikan Domestik * S $ 51.360 Internasional S $ 53.928 * Biaya berlaku untuk semua warga Singapura (Singapore Citizens, Warga Tetap dan semua pemegang lulus tidak termasuk Student Pass). Catatan: Semua biaya kursus meliputi berlaku 7% Pajak Barang dan Jasa (GST) [-]

Internet - Pemasaran (mediavorking)

Collegium Da Vinci
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 3 tahun October 2017 Polandia Poznań lebih dari + 1

Anda ingin mendapatkan pengetahuan tentang tren saat ini di Pemasaran, Humas dan teknik penjualan? [+]

Anda ingin mendapatkan pengetahuan tentang tren saat ini di Pemasaran, Humas dan teknik penjualan? Alat dasar dari iklan (Google Adwords), statistik situs web (Google Analitics), dasar-dasar dari optimasi mesin pencari (SEO), penciptaan menjual teks, copywriting, manajemen masyarakat dan menarik lalu lintas ke halaman web - ini adalah area di mana Anda ingin seorang profesional mengembangkan? Mediavorking - spesialisasi, dibuat bekerjasama dengan perusahaan, yang menentukan tren di bidang pemasaran dan PR, serta pengelolaan komunitas internet. Setelah lulus dari spesialisasi ini Anda harapkan bekerja di iklan dan interaktif lembaga, portal, edisi online, perusahaan konsultan.    Banyak lokakarya Dua spesialisasi: desainer dari bisnis konten dan politik dan tren desainer konten dan budaya Polandia-Program Sarjana (3 tahun) Di mana untuk mencari pekerjaan? Kedengarannya luar biasa, tapi setelah akhir fakultas ini, Anda akan dapat menemukan pekerjaan di hampir setiap industri, mempromosikan diri melalui Internet. Lulusan Fakultas "Mediavorking", Anda akan dapat mulai bekerja di perusahaan-perusahaan ini, di bidang-bidang seperti: biro iklan dan Hubungan Masyarakat agen kreatif perusahaan konsultan versi portal Internet jaringan sosial Lembaga interaktif lembaga budaya pusat penelitian dan perusahaan bekerja sama dengan media. [-]

INSEEC Bachelor Chambéry ( 2nd Year Entry)BBM

INSEEC Chambéry campus
Kampus Penuh waktu 4 semester September 2017 Perancis Chambéry

[+]

Program Sarjana di Pemasaran 2017. PERSYARATAN PENDAFTARAN: [-]

Sarjana Produksi Ternak Internasional

Aeres University of Applied Sciences
Kampus Penuh waktu 1 tahun September 2017 Belanda Dronten

Aeres University of Applied Sciences menawarkan program gelar di sektor peternakan untuk siswa tertarik dalam karir yang sukses di salah satu profil profesional berikut: [+]

Aeres University of Applied Sciences menawarkan program gelar dalam sektor peternakan bagi mahasiswa yang tertarik dalam karir yang sukses di salah satu profil profesional berikut: - Konsultasi dan saran - Penjualan dan manajemen account - Kewirausahaan dan manajemen usaha - produksi ternak Penelitian - saran Nasional atau kebijakan Uni Eropa Program studi ini diarahkan mahasiswa yang tertarik dalam studi di sektor peternakan. Ternak seperti sapi, babi dan unggas adalah fokus utama dari penelitian ini. Anda akan menerima pelatihan praktis yang luas. Banyak tugas yang berasal dari situasi yang sebenarnya dan Anda akan bergabung berbagai wisata. Siswa dilatih untuk posisi seperti penasihat, manajer penjualan, peneliti, asisten kebijakan dan pengusaha. Berbagai keterampilan yang dibutuhkan untuk berhasil memenuhi posisi ini dipraktekkan secara luas. Program ini juga mencakup mata pelajaran teknis seperti gizi susu, kesehatan hewan, teknik pemerahan dan babi & unggas. Sektor peternakan memiliki kebutuhan besar untuk penerus perusahaan yang sangat berpendidikan dan penasihat yang memiliki afinitas dengan sektor pertanian. Aeres University of Applied Sciences adalah salah satu universitas pertanian terkemuka di Belanda dalam bidang kewirausahaan. Sejauh yang kita prihatin, ini bukan hanya tentang pengetahuan, juga soal pengembangan diri Anda sebagai orang yang giat. Lulusan mencari pekerjaan di profesi sebagai penasihat / konsultan, peneliti dari ilmu terapan, pengusaha, penjualan dan manajer account dan asisten kebijakan. Kualifikasi Setelah berhasil menyelesaikan program satu tahun ini, lulusan akan menerima gelar Ingenieur (gelar kehormatan sarjana) di Peternakan. Besar ini adalah tahun pertama dari program gelar master dua tahun. Tahun kedua selesai di Vila Real di Portugal. Setelah berhasil menyelesaikan tahun kedua Anda akan menerima MSc Ilmu Hewan. Kompetensi Sukses lulusan akan kompeten untuk bekerja di bidang-bidang berikut keahlian: - Konsultasi dan nasihat dalam produksi ternak - Pengembangan pasar dan strategi pemasaran untuk produk peternakan - Kerja di lembaga kebijakan di tingkat nasional dan internasional (Uni Eropa) - Kewirausahaan - Terapan produksi ternak penelitian [-]

Sarjana Sp3

Sup de Pub
Kampus Penuh waktu September 2017 Perancis Paris Lyon Bordeaux Britania Raya London Amerika Serikat Chicago lebih dari + 5

Siswa dapat mendaftarkan diri secara langsung di tahun ke-3 di Sup de Pub (SP3) setelah memvalidasi tingkat akademis prestasi setara dengan 2 tahun studi pasca-baccalauréat [+]

Sarjana SP3

Siswa dapat mendaftarkan diri secara langsung di tahun ke-3 di Sup de Pub (SP3) setelah memvalidasi tingkat akademis prestasi setara dengan 2 tahun studi pasca-baccalauréat.

Pendidikan ini berbasis luas menyampaikan dalam satu tahun dasar analisis strategis dan pemasaran serta alat-alat teknis (PAO, Video ...), dalam rangka untuk mengkhususkan diri dalam salah satu dari 20 program profesional yang ditawarkan di Guru 1 dan Guru 2.

Berfokus pada tantangan strategis utama, tahun ini memungkinkan siswa untuk mengontrol seluruh masalah komunikasi melalui seminar tematik seperti komunikasi krisis, pemasaran selebriti, komunikasi internal ...... [-]


Pemasaran

Duoc UC
Kampus Penuh waktu 4 tahun February 2017 Chili Santiago

Lulusan teknik pemasaran akan tampil di kedua organisasi publik dan swasta, yang memenuhi syarat untuk tingkat eksekutif dan untuk mendukung perusahaan besar dan organisasi. keterampilan mereka akan memungkinkan mereka untuk melakukan dinamis dalam komersial, industri, perusahaan keuangan dan layanan, sesuai dengan tujuan sosial dan ekonomi organisasi dan komitmen untuk pembangunan negara. [+]

Sekolah Bisnis dan Administrasi Duoc UC menawarkan pelatihan teknis dan kejuruan alternatif bervariasi dan serbaguna dalam disiplin manajemen dan bisnis. Sekolah Bisnis dan Administrasi Duoc UC mengembangkan potensi penuh dari siswa mereka, apakah akan bekerja untuk perusahaan swasta atau untuk memulai usaha mereka sendiri. pemasaran Lulusan teknik pemasaran akan tampil di kedua organisasi publik dan swasta, yang memenuhi syarat untuk tingkat eksekutif dan untuk mendukung perusahaan besar dan organisasi. keterampilan mereka akan memungkinkan mereka untuk melakukan dinamis dalam komersial, industri, perusahaan keuangan dan layanan, sesuai dengan tujuan sosial dan ekonomi organisasi dan komitmen untuk pembangunan negara. Profesional Judul: Sarjana Pemasaran Judul Teknis: Administrasi Bisnis utama dalam Pemasaran Teknisi Bagaimana menerapkan Pertama, periksa bahwa universitas rumah atau lembaga politeknik memiliki perjanjian pertukaran yang sedang berlangsung dengan Duoc UC. Benar-benar penelitian calon kursus Anda. Sebagian besar program kami berada di Spanyol; Oleh karena itu pastikan Anda memiliki kemampuan yang cukup dalam bahasa ini untuk kelas Anda. Kami menawarkan 44 jam kursus bahasa Spanyol gratis untuk semua non-penutur asli Spanyol, tetapi untuk berhasil menyelesaikan kursus Anda kami menyarankan setidaknya tingkat Spanyol menengah. Untuk pembicara non-Spanyol, Duoc UC juga menawarkan Pariwisata dan Perhotelan Program, sepenuhnya diajarkan dalam bahasa Inggris Dokumen yang diperlukan Download dan mengisi formulir aplikasi Transkrip Surat motivasi Fotokopi paspor Anda sertifikat pendaftaran surat nominasi dari lembaga rumah Setelah Anda memiliki semua dokumentasi, silakan koordinator hubungan internasional di institusi rumah Anda mengirim versi digital untuk Maria Jimenez mjimenezt@duoc.cl Harap diingat bahwa setelah menerima dokumentasi Anda dapat memakan waktu hingga satu bulan untuk memproses dan mengirimkan jawaban, karena jumlah besar dokumentasi yang kami terima selama periode masuk. Aplikasi tenggat waktu 15 Agustus-15 Oktober *: aplikasi untuk semester pertama, Maret - jangka Juli 15 Februari - 15 April *: aplikasi untuk semester kedua, Agustus - jangka Desember * Kami menyarankan siswa dengan kebangsaan Cina untuk menerapkan sesegera periode aplikasi dimulai sejak prosedur visa dapat memakan waktu hingga enam bulan. Surat penerimaan Sebulan setelah periode aplikasi berakhir, siswa akan diinformasikan melalui e-mail apakah mereka telah diterima atau tidak. Dalam kasus yang diterima, hard copy dari surat penerimaan akan dikirim ke Petugas Mahasiswa Internasional dari institusi asal mahasiswa. [-]

Sarjana Dalam Administrasi Dan Pemasaran

Universidad Panamericana Campus Guadalajara
Kampus Penuh waktu July 2017 Meksiko Guadalajara

Administrasi dan Pemasaran menawarkan dasar untuk penciptaan dan merchandising produk dan jasa yang menghasilkan nilai bagi konsumen. Ini dilakukan melalui pelaksanaan strategi dimaksudkan untuk menciptakan tren pasar dan untuk memperoleh fokus bisnis terkemuka untuk sukses di pasar kerja. [+]

Program Sarjana di Pemasaran 2017. Administrasi dan Pemasaran menawarkan dasar untuk penciptaan dan merchandising produk dan jasa yang menghasilkan nilai bagi konsumen. Ini dilakukan melalui pelaksanaan strategi dimaksudkan untuk menciptakan tren pasar dan untuk memperoleh fokus bisnis terkemuka untuk sukses di pasar kerja. PERFIL DE INGRESO Ideal calon akan: Memiliki kreativitas Memahami orang lain Bekerja dengan baik dalam tim Memiliki rasa etika Baik pada resolusi konflik Fokus pada pengambilan keputusan Dapat mengkoordinasikan beberapa proyek sekaligus Memiliki keterampilan dalam mengelola orang Memiliki keterampilan dalam analisis dan interpretasi data numerik Mungkin tertarik dalam hubungan masyarakat Mengetahui dasar-dasar Administrasi Memiliki keterampilan kepemimpinan Jadilah proaktif dan termotivasi Jadilah inovasi dan berpikir kreatif Keterampilan ini akan diukur dalam penerimaan ujian, wawancara masuk, dan tes kompetensi diambil sebelum masuk. PERFIL DE EGRESO Setelah lulus, siswa akan menunjukkan pengetahuan, keterampilan berikut, dan kemampuan: PENGETAHUAN: Mengembangkan rencana pemasaran yang menguntungkan bagi industri, konsumen dan layanan, dengan manajemen yang tepat dari fungsi yang berbeda seperti iklan, promosi penjualan, penjualan, merchandising, branding, logistik, distribusi, harga, produk dan e-marketing. Menganalisis industri, memilih segmen yang menarik dan merancang strategi yang sesuai dengan segmen yang dipilih, berorientasi menciptakan nilai dan mempertahankan keunggulan kompetitif pemasaran. KETERAMPILAN: Keterampilan komunikasi lisan dan tertulis dalam bahasa Inggris dan Spanyol Penguasaan alat komputer Keterampilan dalam analisis dan sintesis Team work Berpikir kritis SIKAP: Tanggung jawab Keobyektifan Inovasi Pengusaha dan keterampilan manajemen Menghormati Prakarsa Kesadaran nilai Kejujuran Otonomi belajar etika Spirit of Service Loyalitas Disiplin diri Campo Laboral Bidang pekerjaan Biro iklan Perusahaan sendiri Departemen pemasaran jasa dan produk Departemen penjualan Hubungan Masyarakat Riset pasar Logistik dan distribusi [-]

Sarjana Pemasaran Digital

Harbour.Space
Kampus Penuh waktu 3 tahun Pendaftaran Terbuka Spanyol Barcelona

Strategi pemasaran digital terletak di jantung dari setiap bisnis yang sukses di Informasi kami Age. Program Harbour.Space ini memberikan siswa pengetahuan yang komprehensif dari analisis, strategi, bisnis, keuangan dan kolaborasi kreatif untuk membuat bisnis besok berhasil. [+]

Program ini diajarkan dalam BAHASA INGGRIS. Ide-ide besar mekar atau layu tergantung pada apakah strategi pemasaran digital dapat berkomunikasi mereka. Program ini Harbour.Space Digital Marketing Sarjana adalah gelar intensif dan tangan-on yang memberikan siswa keterampilan yang mereka butuhkan untuk berhasil memposisikan produk atau jasa di laut over-jenuh saat ini komunikasi. Setelah menyelesaikan Sarjana kami program Digital Marketing, Anda akan menjadi seorang profesional pemasaran digital. Anda akan baik-siap untuk bekerja di penjualan atau pemasaran departemen dari merek besar, di sebuah biro iklan, atau di media atau perusahaan teknologi. Anda akan tahu bagaimana untuk membantu merek untuk berkomunikasi secara efektif dengan sasaran khalayak mereka menggunakan manfaat mengagumkan bahwa teknologi secara online muncul telah dibawa ke dunia. PROGRAM STRUKTUR 1 tahun Pada tahun pertama, siswa tenggelam dalam bisnis penting, untuk menyerap konteks di mana profesional pemasaran beroperasi. Siswa akan bekerja melalui program inti yang solid dalam manajemen umum, ekonomi, akuntansi, keuangan, strategi bisnis dan hukum. Karena mereka membangun pengetahuan dasar mereka, bisnis kosakata, mengasah kompetensi baru dan menjalin hubungan, kebutuhan besar untuk pemasaran dalam bisnis dan peran sentral yang menjadi jelas. Modul Digital Media Evolution Fundamental Bisnis Strategi Perusahaan kompetitif Fundamental Pemasaran Makroekonomi Microeconomics Perilaku Konsumen Pengantar Metode Statistik Kelas utama dengan Praktisi Memimpin Digital Marketing sebagai Bagian dari keseluruhan Marketing Mix Akuntansi Keuangan Akuntansi Manajerial Sejarah Desain Bahasa Inggris untuk Industri yang Kepemimpinan & Dinamika Kelompok Pengenalan Pemrograman untuk Profesional Pemasaran Big Data & Emerging Technologies Capstone Project Seminar & Lokakarya 2 tahun Pada tahun kedua siswa diperkenalkan dengan dasar-dasar pemasaran. Mereka belajar tentang prinsip-prinsip inti dan fenomena baru, sementara mereka akan mendapatkan keterampilan strategis dan analitis. Tujuan dari tahun ajaran ini adalah untuk menunjukkan peran pemasaran dalam bisnis; untuk memahami perbedaan antara inti pemasaran tradisional dan digital; untuk mempelajari instrumen dan metode pemasaran digital yang efektif; untuk mengeksplorasi hubungan pemasaran dengan segmen lain dalam bisnis dan terutama - untuk menunjukkan seberapa efektif pemasaran dapat menciptakan nilai bagi pelanggan. Lokakarya mendalam oleh para profesional internasional terkemuka akan memberikan siswa rasa lingkungan profesional masa depan mereka dan memungkinkan mereka untuk membentuk ide-ide mereka sendiri tentang pemasaran digital. Sementara tahun ini mengandung banyak pengetahuan baru, siswa ditantang untuk menerapkan keterampilan yang baru diperoleh dan pelajaran selama proyek klien pertama mereka. Modul Pemasaran media sosial Pemasaran viral Aset Digital PR & Konten SEM & SEO Web Analytics Kinerja Pemasaran E-Research & Survei Pengantar Desain Interaksi Negosiasi Pemasaran sebagai Kerja Data Visualisasi Manajemen Proyek Teknis Proyek klien Capstone Project Seminar & Lokakarya 3 Tahun Pada tahun ketiga, siswa terutama akan fokus pada pendalaman pengetahuan khusus mereka dari metode pemasaran digital dan instrumen berkumpul selama dua tahun pertama program ini. Pada akhir tahun ini siswa memperoleh latar belakang teoritis dan diterapkan untuk merencanakan, desain, melaksanakan, mengevaluasi, dan mengawasi strategi pemasaran yang sangat efektif dan menjadi memenuhi syarat untuk posisi dalam penjualan, riset pemasaran atau manajemen pemasaran. Dalam rangka mempersiapkan siswa untuk transisi ke karir dunia nyata, penekanan khusus ditempatkan pada pengembangan kemampuan siswa dalam komunikasi yang efektif profesional, penjualan dan kemampuan presentasi, negosiasi dan kepemimpinan. Sebuah jumlah yang signifikan dari waktu akan didedikasikan untuk proyek Capstone pribadi, yang dapat dilaksanakan untuk klien atau dalam bentuk usaha bisnis mereka sendiri. Modul Mendongeng di Dunia Digital Mobile Marketing E-Commerce CRM & Loyalty Program Gamification Video online Digital Media Perencanaan Strategi Digital Virtual Perusahaan Hukum Lingkungan Jual & Menyajikan Bisnis, Kewirausahaan & Promosi Diri Pengalaman Pengguna Desain China Internet Market Pemrograman II Untuk Profesional Pemasaran Capstone Project Seminar & Lokakarya Program Kepemimpinan Andy Crestodina Co-Founder / Direktur Strategis Orbit Media Studios Anna Znamenskaya Kepala Digital Officer, Mindshare Rusia Jenjang Karir Junior Digital Manajer Manajer media sosial Email Marketing Manager E-Commerce dan CRM Manajer Digital Media Planner / Pembeli Kepala Digital / Kepala Digital Petugas HIDUP DI BARCELONA Belajar di Barcelona memiliki keuntungan sebagai berikut: Barcelona adalah # 1 di Eropa untuk kualitas hidup dan kejelasan dari lingkungan (2012 Kualitas Kota Peringkat Life - Mercer Survei) Barcelona adalah # 1 di dunia untuk tingkat infrastruktur dan pembangunan perkotaan (2011, Ernst & Young). Wilayah Catalonia, di mana Barcelona adalah ibukota, memberikan kontribusi signifikan terhadap PDB Spanyol. Pertumbuhan PDB Catalonia adalah saat 3,3%, jauh lebih tinggi daripada di Eropa rata-rata. Ekspor Catalonia adalah € 42200000000, lebih tinggi daripada di wilayah lain dari Spanyol. 7.000 + inovasi dan perusahaan teknologi selama 10 tahun terakhir. Barcelona adalah 6 di Eropa untuk tarik dan kenyamanan berbisnis (Eropa Tarik Survey 2011, Ernst & Young), Barcelona adalah 2 di Eropa (setelah London) untuk dipromosikan sebagai pusat bisnis (Eropa Kota Memantau 2011); Barcelona adalah 2 di dunia untuk hosting konferensi internasional yang berbeda dan kongres (Kota dan Negara Laporan World 2011, ICCA). Barcelona adalah tuan rumah tahunan Mobile World Congress, yang menarik ribuan perusahaan-perusahaan internasional yang bekerja dalam industri mobile. 7.000.000 + jutaan wisatawan / tahun 20 ° C - Suhu rata-rata siang hari 2437 jam sinar matahari / tahun Biaya hidup € 550 / bulan [-]

Sarjana Pemasaran

Lakeland University
Kampus Penuh waktu September 2017 Amerika Serikat Plymouth

Beberapa orang cenderung otak kiri berorientasi, kabel untuk crunch nomor, menganalisis spread sheet dan menemukan kenyamanan dalam absolut hitam-putih. Orang berorientasi otak kanan cenderung lebih ditarik ke menulis, desain grafis dan bentuk-bentuk ekspresi kreatif ... [+]

Program Sarjana di Pemasaran 2017. Beberapa orang cenderung otak kiri berorientasi, kabel untuk crunch nomor, menganalisis spread sheet dan menemukan kenyamanan dalam absolut hitam-putih. Orang berorientasi otak kanan cenderung lebih ditarik ke menulis, desain grafis dan bentuk lain dari ekspresi kreatif. Dan kemudian ada orang-orang Anda yang sama-sama nyaman bekerja pada sebuah spreadsheet Excel dan brosur InDesign. Apakah Anda cocok dengan deskripsi? Jika demikian, besar pemasaran kami mungkin benar gang Anda. "Saya pikir siswa pemasaran kami tahu mereka tertarik dalam bisnis, tapi mereka sering lebih kreatif," kata Scott Niederjohn, profesor administrasi bisnis. "Mereka telah menikmati kelas menulis di sekolah tinggi. Mungkin mereka sudah menikmati beberapa kelas seni. Mereka ingin bercerita tapi mereka ingin melakukannya dalam konteks bisnis. " Sebuah besar hibrida Sebagai mahasiswa pemasaran di Lakeland, Anda akan menyelesaikan kelas bisnis inti penting seperti keuangan, ekonomi dan akuntansi - di samping kelas pemasaran yang sebenarnya. Tapi apa yang membuat berbeda besar ini dari kelas divisi bisnis lainnya adalah penekanan pada komunikasi dan bahkan seni. Niederjohn menunjukkan bahwa media sosial dan desain grafis hanya dua daerah yang sesuai mulus ke dalam kurikulum pemasaran dan memberikan lulusan kami basis pemasaran yang kuat. Seperti banyak jurusan di Lakeland, magang stres. Dan dengan perusahaan kelas dunia hanya beberapa mil dari kampus Lakeland ini, ada banyak peluang luar biasa bagi siswa pemasaran Lakeland untuk menyelesaikan pekerjaan dunia nyata sebelum lulus dan memasuki angkatan kerja. Pemasaran di Lakeland Kami meminta. Kami mendengarkan. Akibatnya, tingkat pemasaran kami lebih kuat dari sebelumnya. Ingin meng-upgrade program pemasaran kami, kami meminta pengusaha lokal dari beberapa tetangga bisnis kelas dunia kami apa yang mereka inginkan dalam lulusan dengan gelar pemasaran. Salah satu perubahan utama adalah penekanan baru pada magang. Lain yang menekankan penelitian, kemampuan untuk melaksanakan dan menganalisis survei bekerja atau studi kelompok fokus. "Program pemasaran kami dirancang dengan masukan dari pengusaha," kata Niederjohn. "Kami benar-benar meminta mereka," apa pendapatmu siswa harus mampu lakukan ketika mereka lulus? " Kami baru-baru membuat perubahan. " Grad baru-baru ini, real Karir Di bawah ini adalah beberapa dari karir siswa pemasaran Lakeland Tinggi dari kelas lulus baru-baru ini telah mendarat: Senior analis energi terbarukan, Orion Direkayasa Sistem Desainer grafis, RLO Masuk Merchandiser, Coca-Cola Pemimpin Front end, B, Bath and Beyond Perwakilan layanan pelanggan, PCNation Account executive, Trans Media Group / AJ Iklan Indoor Manajer account, Strategi Ltd Account manager perusahaan, CDW Analis web, The Manitowoc Perusahaan Manajer pengembangan bisnis, Jostens Di bawah ini adalah beberapa magang siswa pemasaran Lakeland Tinggi telah mendarat selama mereka tinggal di Lakeland: Ketajaman - Sheboygan, Wis. Ansay & Associates - Port Washington, Wis. Gigi Produk Kesehatan - New Franken, Wis. Pearce Wireless - Sheboygan, Wis. Sheboygan County Chamber of Commerce - Sheboygan, Wis. Texas Roadhouse - Sheboygan, Wis. Dua Rivers Polar Bears tim bisbol - Two Rivers, Wis. Lembah VNA Layanan Senior - Neenah, Wis. Vector Marketing - Sheboygan, Wis. WSCS-TV8 - Sheboygan, Wis. Pemasaran Persyaratan Major ACC 210 - Prinsip Akuntansi Keuangan BUS 200 - Bisnis dan Protokol Profesional (2 jam semester) BUS 301 - Sistem Informasi Manajemen BUS 330 - Prinsip Manajemen BUS 350 - Prinsip Pemasaran BUS 375 - Pemasaran Penelitian BUS 389 - Harga dan Manajemen Keuangan BUS 400 - Bisnis Magang BUS 410 - Hukum Bisnis Saya BUS 445 - Logistik dan Manajemen Rantai Pasokan BUS 485 - Manajemen Pemasaran BUS 491 - Kebijakan Bisnis dan Strategi (WI) ECN 220 - Prinsip Ekonomi Makro ECN 230 - Prinsip Ekonomi Mikro MAT 220 - Probabilitas dan Statistik Dua program (jam 6 semester) dari berikut: BUS 314 - Hospitality Penjualan dan Pemasaran BUS 388 - Komunikasi Pemasaran Terpadu BUS 469 - Global Marketing dan Manajemen Strategi BUS 487 - Manajemen Penjualan COM 220 - Persuasion & Advokasi COM 370 - Komunikasi dan Media Sosial SOC 325 - Sosiologi Media dan Komunikasi Massa WRT 330 - Periklanan dan Hubungan Masyarakat Menulis [-]

Sarjana Bisnis (Hons) Pemasaran

HELP University
Kampus Penuh waktu 3 tahun August 2017 Malaysia Kuala Lumpur

Dengan persaingan yang lebih besar di pasar yang timbul dari deregulasi, perubahan teknologi dan globalisasi, pemahaman tentang pemasaran menjadi semakin penting bagi para profesional di kedua daerah bisnis swasta dan pemerintah. Dalam dunia yang lebih kompetitif, lulusan dengan kemampuan untuk menambah nilai produk dan jasa memiliki keunggulan atas orang lain. [+]

Dengan persaingan yang lebih besar di pasar yang timbul dari deregulasi, perubahan teknologi dan globalisasi, pemahaman tentang pemasaran menjadi semakin penting bagi para profesional di kedua daerah bisnis swasta dan pemerintah. Dalam dunia yang lebih kompetitif, lulusan dengan kemampuan untuk menambah nilai produk dan jasa memiliki keunggulan atas orang lain. Program ini dirancang untuk memberikan para siswa dengan latar belakang suara dalam bisnis, bersama-sama dengan pemahaman tentang peran pemasaran dalam dan di antara organisasi. Setelah menyelesaikan program ini, lulusan akan memperoleh keterampilan pengambilan keputusan dan inovatif dalam pendekatan mereka untuk masalah bisnis dan situasi. Selanjutnya, program ini mengembangkan pemikiran dan komunikasi keterampilan yang penting sehingga lulusan dapat menangani secara efektif dengan lingkungan bisnis continualy berubah. Untuk mencapai tujuan tersebut, program ini mengintegrasikan pengembangan keterampilan praktis dan pengetahuan, dengan penekanan kuat pada pemahaman teori saat ini dan penelitian terbaru. Persyaratan masuk : Salah satu dari yang berikut: Yayasan BANTUAN di Seni / Yayasan Sains dengan skor CGPA minimal 2,0 dari 4,0 BANTUAN Diploma Bisnis dengan skor CGPA minimal 2,0 dari 4,0 2 Cs di STPM *** 2 A-Level melewati 5 B di Senior Tengah 3 (UEC) termasuk Matematika dan Bahasa Inggris 5 CPU melewati dengan rata-rata minimal 50% Universitas Agregat 50% atau ATAR skor minimal 50 untuk berbagai Program Matrikulasi Australia kualifikasi setara *** Kualifikasi menyatakan perlu didukung dengan lulus di Matematika, Bahasa Inggris, Sejarah dan Bahasa Melayu di tingkat SPM [-]

Sarjana Teknik - Industri Manajemen

Centria University of Applied Sciences
Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2017 Finlandia Ylivieska

Dalam program sarjana di Manajemen Industri kami menawarkan beberapa profil manajemen bagi lulusan kami dalam garis spesialisasi Supply Chain Management dan Pemasaran Global dan Manajemen. Kami melatih ahli yang berkualitas untuk internasional [+]

Program Sarjana di Pemasaran 2017. Periode aplikasi tambahan: 18.-2016/07/29 Kualifikasi: Sarjana Teknik Panjang & durasi: 4 tahun, 240 kredit, studi penuh-waktu Pilihan Spesialisasi studi: manajemen rantai pasokan pemasaran global dan manajemen Kampus: Ylivieska seleksi mahasiswa: Ujian masuk untuk semua pelamar yang memenuhi syarat. seleksi mahasiswa baik berdasarkan ujian masuk atau ujian masuk dan kinerja sekolah. Mahasiswa dalam program sarjana Manajemen Industri dapat memilih untuk mengkhususkan diri dalam salah satu profil manajemen kami, baik manajemen rantai pasokan atau Pemasaran Global dan Manajemen. Kami melatih ahli yang berkualitas bagi perusahaan internasional atau manajer umum untuk perusahaan kecil dan start-up. Kami melatih lulusan yang sesuai dengan persyaratan dari kehidupan kerja industri. Di sana Anda akan mendapatkan teknik dan keterampilan manajemen sumber daya manusia, serta pengetahuan dalam keselamatan, ekonomi dan hukum, sementara bekerja di lingkungan internasional, di mana saja di seluruh dunia. Studi dasar akan menyediakan Anda dengan dasar untuk keterampilan teknik. Studi profesional membiasakan siswa dengan perkembangan tugas yang berbeda dalam suatu perusahaan industri internasional. Studi membantu Anda mengembangkan dan memperoleh kemampuan kepemimpinans serta pengetahuan dalam manajemen sumber daya strategis, sistem perencanaan kualitas canggihpenelitian, dan pengembangan, manajemen inovasi, pemasaran, akuntansi dan logistik internasional. Bagian dari studi Anda akan diselenggarakan bekerja sama dengan Centria Penelitian dan Pengembangan, Menggunakan laboratorium, bekerja pada proyek-proyek dan proyek pameran internasional, sehingga menciptakan sebagai lingkungan belajar otentik. judul kerja: Project Manager, Pembelian manajer, manajer Pemasaran, Manajer Penjualan, manajer Akuntansi, manajer Produksi, Pasokan manajer rantai, kontroler Bisnis Kerjasama dengan perusahaan: Penuduh Oy, Alutec Oy, Camtronic Oy, ET-listat Oy, Ferral Komponen Oy, Junnikkalan Saha Oy, Kati Oy, Kivioja Teknik Oy, Maler Oy, Mecanova Oy, Nordic Aluminium Oy, Ojala Group, PREMEC Oy, Raita-Sport Oy, RD Welho Oy, Scanfil Oyj, Sievin Jalkine Oy, Sievi Alat Oy, Siipotec Oy, Solarkaihdin Oy, Stonel Oy, Tiivi Oy Biaya kuliah: Dengan memulai studi Anda di A September 2016 atau Januari 2017, mahasiswa dari daerah ekonomi Eropa di luar (EAA) tidak perlu membayar biaya kuliah. Untuk aplikasi visa mereka, siswa harus memberikan bukti untuk biaya mereka sendiri hidup, biaya perjalanan dan biaya lainnya selama masa studi mereka. Biaya hidup di Finlandia adalah rata-rata dibandingkan dengan seluruh Eropa. Pada dasarnya, untuk biaya seperti sewa, makanan dan biaya pribadi, Anda akan membutuhkan sekitar 560 Euro per bulan, yang adalah 12 x 560 = 6 720 Euro untuk satu tahun. Centria UAS tidak menyediakan bantuan keuangan bagi siswa. [-]

Sarjana Perdagangan (marketing) Tunggal Utama

Curtin Singapore
Kampus Penuh waktu 2 - 2 tahun Singapura

Pemasaran merupakan daerah yang dinamis yang melibatkan memberikan bisnis keunggulan kompetitif. Utama ini akan memberikan Anda dengan pemahaman tentang perilaku konsumen dan bagaimana pemasaran bekerja, dan kesempatan untuk mengeksplorasi berbagai aspek pemasaran, termasuk pemasaran internasional dan internet. [+]

Bachelor of Commerce (Pemasaran) tunggal utama

The Bachelor of Commerce adalah kursus prinsip Curtin Business School dan paling diakui secara internasional kualifikasi bisnis di wilayah Asia-Pasifik.

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang membuat orang memilih merek tertentu atas orang lain?

Pemasaran memiliki salah satu fungsi yang paling penting dalam bisnis yang sukses. Untuk mendapatkan keuntungan, perusahaan harus membedakan diri dari pesaing mereka. Mereka mengetahui bagaimana mereka dapat membujuk audiens target mereka untuk membeli produk atau jasa mereka. Pemasaran adalah campuran dinamis: pengembangan produk dan positioning strategi harga komunikasi dan promosi strategi distribusi. Bersama-sama, elemen ini dikenal sebagai bauran pemasaran dan menentukan keberhasilan suatu organisasi merek, produk atau jasa.... [-]


Pemasaran

Universidad CEU - Cardenal Herrera
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 4 tahun September 2017 Spanyol Valencia lebih dari + 1

Kami terobsesi siswa melompat ke dalam pekerjaan dalam kondisi terbaik. Oleh karena itu, kurikulum kami terhubung ke kerja masa depan: internasionalisasi, inovasi dan kreativitas dalam pengelolaan dan arah strategis sumber daya. [+]

Program Sarjana di Pemasaran 2017. pemasaran JUDUL RESMI: Gelar dalam Pemasaran DURASI / ECTS: 4 tahun / 240 ECTS KURSI / CAMPUS: 65 / Moncada - Alfara; 20 / Elche TEMPAT DI: Spanyol BELAJAR HASIL keterampilan umum CG 1. Siswa memperoleh komitmen etis untuk masyarakat dalam melaksanakan kegiatan mereka. / Pencapaian kompetisi ini melibatkan kriteria yang memungkinkan memahami dan menghargai masyarakat dan budaya saat ini dengan mempelajari sejarah untuk memungkinkan lulusan untuk membuat penilaian kritis tentang berbagai aspek akar realitas sosial dan membuat proposal pembelian peningkatan dari sudut pandang prinsip-prinsip konstitusional dan Ajaran Sosial Gereja. CG 2. Siswa memperoleh keterampilan dalam penggunaan Teknologi Informasi dan Komunikasi. Mencapai kompetensi ini melibatkan belajar tentang, memahami dan mengelola Teknologi Informasi dan Komunikasi yang akan dibutuhkan untuk pengembangan siswa profesional di masa depan. CG 3. Siswa memperoleh kemampuan untuk bekerja secara independen untuk memastikan mereka adalah pengusaha dalam kegiatan mereka. Mencapai kompetensi ini melibatkan kemampuan untuk merancang rencana kerja dan melakukan puncaknya dengan ketekunan dan fleksibilitas -anticipándose dan mengatasi kesulitan yang dihadapi dalam pembangunan mereka dan mengintegrasikan perubahan cara profesional dan berkualitas nya exija- menjadi. CG 4. Bahwa siswa memiliki sikap tentang: hak-hak dasar dan setara antara laki-laki dan perempuan; Menghormati dan promosi hak asasi manusia; Non-diskriminasi dan aksesibilitas universal bagi penyandang cacat; Menghormati nilai-nilai budaya perdamaian dan nilai-nilai demokrasi. Keterampilan khusus CE.1. Kemampuan untuk mengidentifikasi, merumuskan dan memecahkan masalah dengan menerapkan standar profesional dan memahami lokasi kompetitif dan kelembagaan organisasi mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan mereka. CE.2. Kemampuan untuk mengelola dan menjalankan bisnis secara efektif dan efisien dari perspektif Manajemen Pemasaran sebagai komponen dari rantai nilai dari perusahaan. CE.3. Kemampuan untuk melakukan analisis kritis dalam istilah kuantitatif dan kualitatif, termasuk analisis data, interpretasi dan ekstrapolasi ke beton dan fenomena diobati dari bidang realitas bisnis pemasaran. CE.4. Mendengarkan keterampilan, negosiasi, persuasi dan komunikasi tertulis yang efektif menggunakan media tradisional dalam dunia bisnis seperti persiapan dan pelaporan tertentu situasi bisnis, pasar, pesaing, tren dan perkiraan. CE.5. Kemampuan untuk menggunakan teknologi informasi dan mengidentifikasi sumber-sumber informasi yang relevan digunakan di bidang pemasaran dan riset pasar. CE.6. Kepemimpinan dan kewirausahaan, serta kemampuan untuk menjalankan bisnis dan menjadi bagian dari tim. CE.7. Kritik-diri dan kepekaan terhadap keragaman orang, budaya dan bisnis yang, dalam satu atau lain cara, mempengaruhi strategi pemasaran organisasi. CE.8. Tahu dan memahami pentingnya daerah seperti keberlanjutan, globalisasi, tanggung jawab sosial perusahaan, keragaman dan inovasi. dalam membuat keputusan bisnis. CE.9. Kemampuan untuk merancang rencana pemasaran nasional atau internasional, menggunakan semua alat dan variabel yang berkaitan dengan marketing mix, menyusul proses penelitian, perencanaan, pelaksanaan dan pengendalian, keputusan strategis secara efektif disesuaikan dengan lingkungan dan organisasi. CE.10. keterampilan observasi dan adaptasi terhadap lingkungan, mempertahankan proaktif dan mengusulkan solusi kreatif untuk kebutuhan baru dan solusi tren pasar. CE.11. Kapasitas dan inisiatif untuk memecahkan masalah bisnis organisasi dengan pengetahuan yang cukup dan mengambil keputusan atas kebijakan perdagangan, menekankan pentingnya pengarusutamaan keputusan ini dalam konteks proses produksi perusahaan. KERJA Peluang Karir studi pascasarjana dalam pemasaran memberikan akses ke beberapa peluang karir baik di bidang perusahaan swasta dan administrasi publik atau dengan latihan otonom profesi. Anda dapat, misalnya: Key Account Manager Kepala Administrasi Bisnis kepala Merchandising Kepala Layanan Pelanggan teknisi riset pasar komunikasi teknis Product Manager Direktur Pemasaran konsultan pemasaran eksternal teknisi ekspor Kepala Penjualan manajer pemasaran Manager logistik Apa yang membuat kita berbeda? 1. mahasiswa Employability di tengah Kami terobsesi siswa melompat ke dalam pekerjaan dalam kondisi terbaik. Oleh karena itu, kurikulum kami terhubung ke kerja masa depan: internasionalisasi, inovasi dan kreativitas dalam pengelolaan dan arah strategis sumber daya. 2. Dimensi internasional pelatihan tambahan gratis dalam bahasa Inggris dari pertama yang keempat untuk meningkatkan tingkat awal. Subyek dalam kurikulum yang memperkuat kemampuan bahasa: diajarkan dalam bahasa Inggris atau bahasa Inggris untuk penggunaan teknis. Bursa Internasional: dengan mobilitas Erasmus terkoordinasi kami di beberapa negara Eropa, sehingga Anda dapat belajar satu semester atau kursus dalam program negara lain. Peluang untuk praktek internasional. 3. Kontak langsung dengan profesi Karena kita memahami bahwa untuk menjadi seorang manajer yang baik di perusahaan Anda harus berhubungan dari pertama dengan para profesional terbaik. Oleh karena itu, kami mengartikulasikan pelatihan Anda dari dua peristiwa penting: Kami telah mengunjungi profesor, organisasi kunci profesional yang relevan yang datang setiap tahun untuk berbagi pengalaman mereka dengan siswa. Seluruh gelar juga mengunjungi kegiatan pendidikan lainnya dijadwalkan di perusahaan untuk melakukan kontak dengan realitas masing-masing sektor. 4. Metode kasus Kami menggunakan metode ini sebagai alat untuk cross-learning: Ini berlaku di semua program dari kelas satu. Mereka terlibat semua mata pelajaran yang diajarkan di seluruh kursus. Jadi siswa menjadi sadar akan pentingnya masing-masing mata pelajaran yang diajarkan dia dan keterkaitan antara mereka. Kunjungan dijadwalkan untuk perusahaan yang diteliti dan diskusi dengan mereka yang bertanggung jawab untuk mereka. 5. nilai ganda ganda gelar spesialis Anda dapat mengambil sementara dua gelar universitas dengan jadwal yang kompatibel, dengan semua ruang kelas di fasilitas yang sama dan, tentu saja, tanpa membayar dua kali. Jadi adalah ganda gelar spesialis dari Universitas di gelar ganda. Double Degree Pemasaran + Periklanan dan Hubungan Masyarakat Double Degree di Manajemen + Pemasaran [-]