Program-Program Sarjana Pemasaran

Gelar Sarjana Pemasaran 2018

Pemasaran

Gelar sarjana 's diberikan pada berhasil menyelesaikan program akademik sarjana. Hal ini sering gelar pertama mahasiswa yang diterima dalam karir akademik nya. Ini biasanya membutuhkan waktu empat tahun studi penuh-waktu untuk mendapatkan gelar sarjana.

Pemasaran adalah drive di balik kesuksesan dan pertumbuhan dari banyak bisnis. Melakukan postgraduatedegree dalam Pemasaran akan menyentuh pada berbagai disiplin ilmu, maka, itu tergantung pada program studi lain yang diambil untuk satu untuk menentukan tingkat yang tepat Pemasaran dalam pemasaran untuk mengambil.

Gelar Sarjana Pemasaran

Baca terus

Bachelor in Tourism Retail and Marketing Management

Institute for Tourism Studies, Macau
Kampus Penuh waktu 4 tahun August 2018 China Makau

IFT BA Tourism Retail and Marketing Management adalah program yang dirancang dengan profesional perhotelan modern. [+]

Sarjana di Pemasaran 2018. [-]

Sarjana Pemasaran

EAN - Escuela Argentina de Negocios
Kampus Penuh waktu 3 - 4 tahun March 2019 Argentina Buenos Aires

EAN menawarkan kurikulum untuk Universitas Lulusan di Analis Pemasaran dan disahkan oleh Dewan Pertimbangan perusahaan berkomitmen untuk proyek institusional. Guru memiliki pelatihan dan pengalaman dan terlatih dalam menangani strategi pengajaran untuk mempromosikan perolehan keterampilan. pelatihan praktis siswa diberlakukan dengan menganalisis kasus nyata dari perusahaan yang terkait dengan EAN, mengekspos masalah mereka untuk pengobatan dalam rangka mata pelajaran. [+]

surat-surat berharga

menengah/>

Universitas Analis Pemasaran (3 tahun)

akhir/>

Pemasaran Sarjana (4 tahun)

Kurikulum disetujui oleh Resolusi. ME No 1721-1704 - Modif. Catatan NO2017-02829872-APN-DNGU # ME

Modalitas. Karir kelas/>

EAN masuk tidak dibatasi meskipun pemohon harus memenuhi persyaratan penerimaan berikut:

Wawancara dengan konsultan pendidikan.incumbencies bantuan profesional berbicara dengan Direktur Race.Membantu presentasi kelembagaan oleh Kanselir.Partisipasi masuk saja: Pengantar Ilmu ManajemenSelain persyaratan dokumentasi ditetapkan dalam aturanpertimbangan/>

Proses globalisasi telah berdampak pada gaya dan metode peningkatan dan pengembangan strategi pemasaran dan kebijakan umum dan kebutuhan untuk alat pemasaran di berbagai struktur dan entitas sosial. profesional pemasaran mampu mengembangkan pendekatan yang komprehensif dan strategis untuk pemasaran, peluang bisnis dan membedakan bersaing dalam mengubah skenario, menerapkan strategi pemasaran untuk barang dan jasa yang memenuhi tuntutan segmen yang memandu kebijakan perdagangan.... [-]


Program Sarjana: Pemasaran, Keuangan, Manajemen

Almaty Management University
Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2018 Kazakhstan Almaty

Program sarjana adalah program pendidikan tinggi profesional, untuk periode 4 tahun, dengan pemberian gelar "Sarjana" dalam spesialisasi tertentu. Di AlmaU ada Sekolah (fakultas) bidang studi yang bisa lebih efisien dan fokus untuk melatih para profesional di berbagai wilayah. [+]

Program sarjana adalah program pendidikan tinggi profesional, untuk periode 4 tahun, dengan pemberian gelar "Sarjana" dalam spesialisasi tertentu. Di AlmaU ada Sekolah (fakultas) bidang studi yang bisa lebih efisien dan fokus untuk melatih para profesional di berbagai wilayah.

Siapa program ini untuk:

lulusan sekolah menengahlulusan perguruan tinggi

Pendidikan diberikan dalam satu dari 3 bahasa: Kazakh, Rusia atau Inggris.

Bentuk studi - full-time (sepulang sekolah dan perguruan tinggi) dan jarak (setelah kuliah untuk jurusan khusus).

Beban kerja program diukur dalam satuan kredit.

Pada pembuangan siswa:

Ruang kelas dengan peralatan teknis, komputer dan sains yang tinggi dengan akses Internet gratis (termasuk Wi-Fi), akses ke perpustakaan elektronik dari jurnal ilmiah dan penelitian terkemuka dan buku.Zona Kreatif AlmaU.OlahragaSpesialisasi "Pemasaran"... [-]

Sarjana Mewah Dan Perdagangan Pekerjaan

Institut Supérieur de Marketing du Luxe - SUP de LUXE
Kampus Penuh waktu 3 tahun October 2018 Perancis Paris

Program ini memenuhi kebutuhan profil merek komersial, disesuaikan dengan tantangan milenium ketiga. Mereka harus dibudidayakan, polyglot, teknisi, multikultural dan karismatik. Mereka juga harus memiliki perdagangan fleksibilitas. [+]

Program ini memenuhi kebutuhan profil merek komersial, disesuaikan dengan tantangan milenium ketiga. Mereka harus dibudidayakan, polyglot, teknisi, multikultural dan karismatik. Mereka juga harus memiliki perdagangan fleksibilitas.

Menggabungkan ketat fundamental mengajar bisnis akademis untuk disiplin teknis perdagangan produk bernilai tinggi, 3 tahun Sarjana juga mengutamakan transmisi keterampilan hidup dan pengetahuan, budaya seni, seni hidup, teknik perilaku, pembukaan multikultural ...

pertemuan rutin dengan para profesional industri membawa ke program yang membuat Deluxe Sup sukses selama 30 tahun: pengenalan merek dan rumah-rumah dan kepentingan mereka harus menyediakan dalam masa depan karyawan.... [-]


Sarjana Pemasaran

University of Tampa - Sykes College of Business
Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2018 Amerika Serikat Tampa

Tingkat pemasaran meliputi bidang periklanan, promosi, penjualan, penelitian, pemasaran internasional dan banyak lagi. Ini melibatkan seperti kegiatan bisnis penting sebagai analisis [+]

Tingkat pemasaran meliputi bidang periklanan, promosi, penjualan, penelitian, pemasaran internasional dan banyak lagi. Ini melibatkan seperti kegiatan bisnis penting sebagai analisis perilaku kompetitif, pengembangan produk baru, dan manajemen hubungan dengan pemasok, distributor dan konsumen, untuk beberapa nama.

Fokus utama pemasaran departemen adalah pada aspek domestik dan global fungsi pemasaran, termasuk strategi pemasaran, riset pemasaran, manajemen penjualan dan komunikasi. Program ini mengajarkan siswa untuk mengungkap kompleksitas pemasaran di kedua keuntungan dan organisasi nirlaba dan mengelola baik barang dan jasa. Kursus meliputi pemasaran domestik dan internasional, pengambilan keputusan etis dan peran pemasar dalam mengembangkan strategi perusahaan.... [-]


Sarjana Pemasaran

Upper Iowa University
Online Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2018 Amerika Serikat Fayette lebih dari + 1

Mengapa mempelajari Pemasaran? [+]

Mengapa mempelajari Pemasaran?

Apakah Anda mencari karir di perusahaan swasta atau publik, Sekolah Bisnis UIU jurusan Pemasaran menyediakan keterampilan untuk:

Mengatur, memimpin, dan merencanakanMelakukan pendekatan analitis untuk riset pemasaranPimpin dan komunikasikan secara efektifBuat dan promosikan produk dan layanan

Pekerjaan manajer pemasaran diharapkan tumbuh 12,7% dan manajer penjualan tumbuh pada 8,3% dari 2012 - 2022 (Biro Statistik Tenaga Kerja AS).

Kursus

Program UIU menyediakan kurikulum terintegrasi dalam pemasaran termasuk:

Perilaku konsumenPenelitianStrategiKomunikasi pemasaranKesempatan berkarir

Memperoleh gelar pemasaran di UIU mempersiapkan Anda untuk karir di:... [-]


Sarjana Pemasaran Internasional Dan Administrasi Bisnis

Jeddah International College
Kampus Penuh waktu 8 semester September 2018 Arab Saudi Jeddah

Spesialisasi ini memberikan siswa dengan pengetahuan dan keterampilan ilmiah dalam pemasaran dan manajemen bisnis internasional. Hal ini bertujuan untuk menumbuhkan dan mempromosikan prinsip-prinsip dasar strategi pemasaran, perencanaan dan pemasaran, dan konsep pemasaran strategis dan branding. Siswa juga memberikan dasar-dasar konsep manajemen ritel dan teori komunikasi dan pengembangan keterampilan praktis dan analitis diperlukan untuk aplikasi pemasaran dan harga metode dan strategi untuk pemilihan lokasi dan penelitian untuk mengidentifikasi perilaku konsumen [+]

Spesialisasi ini memberikan siswa dengan pengetahuan dan keterampilan ilmiah dalam pemasaran dan manajemen bisnis internasional. Hal ini bertujuan untuk menumbuhkan dan mempromosikan prinsip-prinsip dasar strategi pemasaran, perencanaan dan pemasaran, dan konsep pemasaran strategis dan branding. Siswa juga memberikan dasar-dasar konsep manajemen ritel dan teori komunikasi dan pengembangan keterampilan praktis dan analitis diperlukan untuk aplikasi pemasaran dan harga metode dan strategi untuk pemilihan lokasi dan penelitian untuk mengidentifikasi perilaku konsumen.

Juga spesialisasi ini memperluas persepsi lulusan tentang bisnis internasional, melalui pengembangan persepsi global untuk beradaptasi dengan pengaruh internasional seperti penggunaan teknologi informasi dinamis secara efektif, dan konsep globalisasi dan mekanisme internasional untuk pengelolaan berpikir analitis perusahaan multinasional global.... [-]


Lisensi Pemasaran

Avicenne Private Business School (APBS)
Kampus Penuh waktu 6 semester September 2018 Tunisia Tunis

Gelar Pemasaran menawarkan kualifikasi serbaguna berfokus pada semua aspek pemasaran sebagai profesi modern dan dinamis. Daerah yang dibahas meliputi studi perilaku konsumen, pemasaran langsung dan saluran pemasaran. [+]

The Gelar Pemasaran menawarkan kualifikasi serbaguna berfokus pada semua aspek pemasaran sebagai profesi modern dan dinamis. Daerah yang dibahas meliputi studi perilaku konsumen, pemasaran langsung dan saluran pemasaran.

PERSYARATAN

sarjana muda Tunisia atau Perancis atau gelar setara; lulus tes masuk yang diselenggarakan oleh APBS.

keterampilan yang diperoleh

Program ini rupa sehingga siswa dapat memahami perilaku konsumen dan mengembangkan produk atau rencana untuk bisnis. Pada akhirnya, mereka akan dilatih dan siap untuk mengembangkan keterampilan dalam pengambilan keputusan untuk memecahkan masalah pemasaran.

prospek kerja

Siswa akan mendapatkan keterampilan yang akan membantu mereka menemukan pekerjaan di bidang-bidang seperti pemasaran umum, penjualan, manajemen produk, penjualan ritel, riset pemasaran dan periklanan.... [-]


Sarjana Branding Dan Pemasaran Manajemen

VIA University College
Kampus Penuh waktu 7 semester September 2018 Denmark Munisipalitas Herning

Program sarjana di Branding dan Manajemen Pemasaran dalam fashion dan Furniture adalah program penuh waktu 3 ½ tahun diajarkan dalam bahasa Inggris disusun sebagai gelar AP dan BA top-up. Anda akan belajar tentang sifat perubahan pasar, dan bagaimana memberikan merek dimensi komersial dan memastikan bahwa kelompok sasaran tidak dapat menghindari mendengar tentang hal itu. Anda belajar untuk menggunakan saluran pemasaran yang berbeda - dari homepage ke ... [+]

Sarjana Branding dan Pemasaran Manajemen

Program sarjana di Branding dan Manajemen Pemasaran dalam fashion dan Furniture adalah program penuh waktu 3 ½ tahun diajarkan dalam bahasa Inggris disusun sebagai gelar AP dan BA top-up.

Anda akan belajar tentang sifat perubahan pasar, dan bagaimana memberikan merek dimensi komersial dan memastikan bahwa kelompok sasaran tidak dapat menghindari mendengar tentang hal itu. Anda belajar untuk menggunakan saluran pemasaran yang berbeda - dari homepage ke iklan luar ruangan - dan bagaimana saluran masing membantu merek mencapai posisi yang tepat di pasar.

Pengajaran mencakup kombinasi dari kasus dan isu-isu yang benar-untuk-hidup yang berkaitan dengan fashion dan gaya hidup perusahaan. ... [-]


Sarjana Pemasaran

Burgundy School of Business
Kampus Penuh waktu 3 tahun September 2019 Perancis Dijon Lyon lebih dari + 1

Program ini mengarah ke gelar Bachelor yang sepenuhnya diakui oleh Kementerian Pendidikan Prancis. Program berorientasi internasional ini memungkinkan siswa untuk memperoleh pengetahuan dan pemahaman tentang berbagai bidang pemasaran dan bisnis, dan untuk mengembangkan keterampilan profesional mereka. [+]

Sarjana Pemasaran

Dengan mengintegrasikan BSB 'sBachelor Marketing

Diakui di Prancis dan di seluruh duniaDiakreditasi oleh Kementerian Pendidikan PrancisMemberikan akses ke gelar Master atau langsung ke pasar kerja.

Perbedaan kami: Dalam 3 tahun, program Bachelor kami menawarkan pelatihan generalist dalam pemasaran, komunikasi, manajemen, hukum, keuangan dan bisnis global. Orientasi internasional, Bachelor kami dapat diikuti100% dalam bahasa Prancis atau 100% dalam bahasa Inggris. Ini juga menawarkan pembukaan yang bagus untuk pasar kerja, dengan masa kerja maksimal 12 bulan.

3 tahun untuk mendapatkan visi bisnis 360 °: Tahun 1: Temukan dasar-dasar dalam mata pelajaran inti: komunikasi pemasaran, manajemen-hukum-keuangan, manajemen perdagangan. Contoh program: Perilaku konsumen, alat pemasaran, sistem distribusi, akuntansi, hukum perusahaan, ekonomi mikro dan makroekonomi, analisis sosial, alat IT, teknik kuantitatif, bahasa, komunikasi, kreativitas bisnis, kreativitas kewirausahaan. Tahun 2: Memperdalam dasar dan mengembangkan kreativitas Anda Contoh program: Studi dan strategi pemasaran, Kebijakan distribusi dan komunikasi, kontrol perpajakan, urusan internasional, IS perusahaan, pengembangan bisnis, kepemimpinan kewirausahaan. Tahun 3: Mengkhususkan dan menguasai teknik bisnis Contoh program: E-bisnis, Pemasaran Internasional, pembelian Internasional, berita Ekonomi dan Keuangan, Akuntansi internasional, negosiasi lanjutan, manajemen perdagangan, strategi komersial, model bisnis, etika dan tanggung jawab sosial, proyek konsultasi, permainan bisnis. 3 kemungkinan spesialisasi untuk dipilih selama tahun lalu: Bisnis Anggur... [-]


Sarjana Pemasaran

Lakeland University
Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2018 Amerika Serikat Plymouth

Beberapa orang cenderung otak kiri berorientasi, kabel untuk crunch nomor, menganalisis spread sheet dan menemukan kenyamanan dalam absolut hitam-putih. Orang berorientasi otak kanan cenderung lebih ditarik ke menulis, desain grafis dan bentuk-bentuk ekspresi kreatif ... [+]

Beberapa orang cenderung otak kiri berorientasi, kabel untuk crunch nomor, menganalisis spread sheet dan menemukan kenyamanan dalam absolut hitam-putih. Orang berorientasi otak kanan cenderung lebih ditarik ke menulis, desain grafis dan bentuk lain dari ekspresi kreatif.

Dan kemudian ada orang-orang Anda yang sama-sama nyaman bekerja pada sebuah spreadsheet Excel dan brosur InDesign. Apakah Anda cocok dengan deskripsi? Jika demikian, besar pemasaran kami mungkin benar gang Anda.

"Saya pikir siswa pemasaran kami tahu mereka tertarik dalam bisnis, tapi mereka sering lebih kreatif," kata Scott Niederjohn, profesor administrasi bisnis. "Mereka telah menikmati kelas menulis di sekolah tinggi. Mungkin mereka sudah menikmati beberapa kelas seni. Mereka ingin bercerita tapi mereka ingin melakukannya dalam konteks bisnis. "... [-]


Sarjana Pemasaran

Anderson University
Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2018 Amerika Serikat Anderson

Pemasaran mencakup kursus untuk memberikan pemahaman tentang operasi bisnis, administrasi bisnis dan organisasi lainnya, dan memberikan persiapan untuk studi pascasarjana. [+]

Pemasaran mencakup kursus untuk memberikan pemahaman tentang operasi bisnis, administrasi bisnis dan organisasi lainnya, dan memberikan persiapan untuk studi pascasarjana.

Konsentrasi Pemasaran:

strategi pemasaran dan taktikmedia sosialbranding dan promosi terpadupemasaran globalbisnis musikperencanaan acaraKursus macam apa yang akan saya ambil?perilaku konsumenpenelitian pemasaranmanajemen Pemasaranmanajemen strategishukum BisnisKarir macam apa yang bisa saya harapkan setelah lulus?Analis Riset PasarPembeli korporatPenelitian Pasar InternasionalAgen pembelianManajer Pemasaran [-]

Belajar Jarak Jauh: Pemasaran

UNICARIOCA
Online Kampus Paruh waktu 4 semester March 2019 Brasil Rio De Janeiro lebih dari + 1

Kursus UNICARIOCA Distance Marketing Technologist mencakup berbagai bidang pemasaran, termasuk perencanaan strategi, pengembangan produk dan layanan, penciptaan nilai dan diferensiasi, manajemen merek, promosi pemasaran dan penelitian. [+]

Tentang kursus

Kursus UNICARIOCA Distance Marketing Technologist mencakup berbagai bidang pemasaran, termasuk perencanaan strategi, pengembangan produk dan layanan, penciptaan nilai dan diferensiasi, manajemen merek, promosi pemasaran dan penelitian. Kursus ini memberikan siswa dengan pengetahuan teoritis dan praktis, mempersiapkan dia untuk mengelola skenario bisnis yang paling kompleks.

Area aktivitas

Para profesional pemasaran yang dilatih oleh UNICARIOCA dapat memegang posisi strategis di perusahaan publik dan swasta, iklan dan agen publisitas, media, asosiasi, dan lain-lain.

Para profesional ini dapat bekerja di bidang berikut:

MANAJEMEN MIX PEMASARANDEFINISI SEGMENTASI POSITIONING DAN MARKETPERENCANAAN STRATEGISPENCIPTAAN DAN MANAJEMEN MEREKPENGEMBANGAN PENELITIANMANAJEMEN INFORMASIPENGEMBANGAN PRODUK DAN LAYANAN BARUHUBUNGAN PELANGGAN (CRM)HUBUNGAN DENGAN INTERNAL PUBLIC OF CORPORATIONS (ENDOMARKETING)ENTERPRISE BISNIS ANDA SENDIRIRumah... [-]

Sarjana Bisnis Terapan (Pemasaran)

La Trobe Online
Online Penuh waktu Paruh waktu 3 - 6 tahun Pendaftaran Terbuka Australia Australia Online lebih dari + 1

Bachelor of Applied Business akan memberi Anda dasar yang luas dari keterampilan bisnis yang diperlukan untuk berbagai peran dalam dunia bisnis. Kualifikasi ini membuka pintu jika Anda kembali untuk belajar, mencoba bisnis untuk pertama kalinya atau mencari alternatif masuk ke pendidikan tinggi. [+]

Sarjana Bisnis Terapan

Kode Kursus: LBAB

Nama Kursus: Sarjana Bisnis Terapan

Durasi kursus: 3 tahun penuh waktu, atau setara paruh waktu

Lokasi: Online

Tersedia secara internasional: No

Ikhtisar kursus

Bachelor of Applied Business akan memberi Anda dasar yang luas dari keterampilan bisnis yang diperlukan untuk berbagai peran dalam dunia bisnis.

Kualifikasi ini membuka pintu jika Anda kembali untuk belajar, mencoba bisnis untuk pertama kalinya atau mencari alternatif masuk ke pendidikan tinggi. Mempelajari bisnis akan memperkenalkan Anda kepada cara kerja organisasi dan struktur mereka, meningkatkan kesadaran komersial Anda dan memungkinkan Anda untuk membangun pengetahuan praktis yang akan berguna bagi kehidupan.... [-]


Gelar Dalam Pemasaran Dan Komunikasi Bisnis

Atlântica
Kampus Penuh waktu 3 tahun October 2018 Portugal Barcarena

Gelar dalam Pemasaran dan Komunikasi Bisnis bertujuan untuk melatih para profesional yang memenuhi syarat di tiga bidang pengetahuan: Pemasaran, Komunikasi dan Manajemen. Ini adalah satu-satunya kursus di wilayah Lisbon yang menambahkan 3 area ini. Ini memungkinkan pengetahuan yang lebih dalam tentang Manajemen Pemasaran dan outlet yang lebih profesional (Pemasaran, Komunikasi, Manajemen Pemasaran). [+]

Deskripsi Kursus

Gelar dalam Pemasaran dan Komunikasi Bisnis bertujuan untuk melatih para profesional yang memenuhi syarat di tiga bidang pengetahuan: Pemasaran, Komunikasi dan Manajemen. Ini adalah satu-satunya kursus di wilayah Lisbon yang menambahkan 3 area ini. Ini memungkinkan pengetahuan yang lebih dalam tentang Manajemen Pemasaran dan outlet yang lebih profesional (Pemasaran, Komunikasi, Manajemen Pemasaran).

Hal ini dimaksudkan agar Kursus ini memiliki komponen praktis yang hebat, mempromosikan pembagian pengalaman yang konstan antara guru dan siswa, yang berguna untuk organisasi sehari-hari. Fakultas memiliki valensi ganda: Universitas dan Perusahaan. Tidak umum bagi universitas untuk memiliki anggota fakultas dengan gelar doktor dan secara bersamaan dengan pengalaman profesional yang relevan. Hal ini memungkinkan kelas sangat praktis dan sesuai dengan realitas bisnis.... [-]