Program-Program Sarjana Pemasaran

Gelar Sarjana Pemasaran 2019

Pemasaran

Gelar sarjana 's diberikan pada berhasil menyelesaikan program akademik sarjana. Hal ini sering gelar pertama mahasiswa yang diterima dalam karir akademik nya. Ini biasanya membutuhkan waktu empat tahun studi penuh-waktu untuk mendapatkan gelar sarjana.

Bidang pemasaran merupakan daerah bisnis yang dinamis yang berkaitan dengan kepuasan keinginan dan kebutuhan masyarakat. studi pemasaran dapat mengajarkan individu bagaimana untuk melihat sesuatu dari perspektif konsumen dan untuk menerapkan strategi pemasaran yang tepat.

Gelar Sarjana Pemasaran

Baca terus

Sarjana Pemasaran

University of Tampa - Sykes College of Business
Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2019 Amerika Serikat Tampa

Tingkat pemasaran meliputi bidang periklanan, promosi, penjualan, penelitian, pemasaran internasional dan banyak lagi. Ini melibatkan seperti kegiatan bisnis penting sebagai analisis [+]

Tingkat pemasaran meliputi bidang periklanan, promosi, penjualan, penelitian, pemasaran internasional dan banyak lagi. Ini melibatkan seperti kegiatan bisnis penting sebagai analisis perilaku kompetitif, pengembangan produk baru, dan manajemen hubungan dengan pemasok, distributor dan konsumen, untuk beberapa nama.

Fokus utama pemasaran departemen adalah pada aspek domestik dan global fungsi pemasaran, termasuk strategi pemasaran, riset pemasaran, manajemen penjualan dan komunikasi. Program ini mengajarkan siswa untuk mengungkap kompleksitas pemasaran di kedua keuntungan dan organisasi nirlaba dan mengelola baik barang dan jasa. Kursus meliputi pemasaran domestik dan internasional, pengambilan keputusan etis dan peran pemasar dalam mengembangkan strategi perusahaan.... [-]


Sarjana dalam Periklanan dan Pencitraan Merek

Hong Kong Baptist University School of Communication
Kampus 4 tahun September 2019 Hong Kong

Konsentrasi Iklan dan Branding menawarkan pelatihan dalam perencanaan strategis, penceritaan merek dan ekspresi konsep. Ini mempersiapkan siswa untuk menyajikan ide dengan cara yang inovatif dan bertanggung jawab secara sosial untuk komunikasi dan promosi merek yang efektif. [+]

Tentang

Konsentrasi Iklan dan Branding menawarkan pelatihan dalam perencanaan strategis, penceritaan merek dan ekspresi konsep. Ini mempersiapkan siswa untuk menyajikan ide dengan cara yang inovatif dan bertanggung jawab secara sosial untuk komunikasi dan promosi merek yang efektif.

Akreditasi IAA

School of Communication telah mencetak skor pertama di wilayah Cina Raya dengan memenangkan pengakuan dari International Advertising Association (IAA), organisasi paling berpengaruh di dunia dalam industri periklanan. Hubungan Masyarakat dan Periklanan Utama telah dianugerahi akreditasi IAA yang sangat dihormati. Siswa lulus dari Hubungan Masyarakat, Iklan dan Konsentrasi Branding akan diberikan Diploma IAA di Komunikasi Pemasaran, di samping gelar Bachelor of Social Sciences.... [-]


Sarjana Pemasaran

EAN - Escuela Argentina de Negocios
Kampus Penuh waktu 3 - 4 tahun March 2019 Argentina Buenos Aires

EAN menawarkan kurikulum untuk Universitas Lulusan di Analis Pemasaran dan disahkan oleh Dewan Pertimbangan perusahaan berkomitmen untuk proyek institusional. Guru memiliki pelatihan dan pengalaman dan terlatih dalam menangani strategi pengajaran untuk mempromosikan perolehan keterampilan. pelatihan praktis siswa diberlakukan dengan menganalisis kasus nyata dari perusahaan yang terkait dengan EAN, mengekspos masalah mereka untuk pengobatan dalam rangka mata pelajaran. [+]

surat-surat berharga

menengah/>

Universitas Analis Pemasaran (3 tahun)

akhir/>

Pemasaran Sarjana (4 tahun)

Kurikulum disetujui oleh Resolusi. ME No 1721-1704 - Modif. Catatan NO2017-02829872-APN-DNGU # ME

Modalitas. Karir kelas/>

EAN masuk tidak dibatasi meskipun pemohon harus memenuhi persyaratan penerimaan berikut:

Wawancara dengan konsultan pendidikan.incumbencies bantuan profesional berbicara dengan Direktur Race.Membantu presentasi kelembagaan oleh Kanselir.Partisipasi masuk saja: Pengantar Ilmu ManajemenSelain persyaratan dokumentasi ditetapkan dalam aturanpertimbangan/>

Proses globalisasi telah berdampak pada gaya dan metode peningkatan dan pengembangan strategi pemasaran dan kebijakan umum dan kebutuhan untuk alat pemasaran di berbagai struktur dan entitas sosial. profesional pemasaran mampu mengembangkan pendekatan yang komprehensif dan strategis untuk pemasaran, peluang bisnis dan membedakan bersaing dalam mengubah skenario, menerapkan strategi pemasaran untuk barang dan jasa yang memenuhi tuntutan segmen yang memandu kebijakan perdagangan.... [-]


Sarjana Mewah - Perdagangan

Institut Supérieur de Marketing du Luxe - SUP de LUXE
Kampus Penuh waktu 3 tahun October 2019 Perancis Paris

Program ini memenuhi kebutuhan merek dalam profil komersial, yang disesuaikan dengan tantangan milenium ke-3. Yang terakhir harus dibudidayakan, polyglot, technophile, multikultural dan karismatik. Mereka juga harus memiliki fleksibilitas perdagangan. [+]

Program ini memenuhi kebutuhan merek dalam profil komersial, yang disesuaikan dengan tantangan milenium ke-3. Yang terakhir harus dibudidayakan, polyglot, technophile, multikultural dan karismatik. Mereka juga harus memiliki fleksibilitas perdagangan.

Mengaitkan pendidikan akademis yang ketat dari dasar-dasar perusahaan ke disiplin teknis perdagangan produk dengan nilai tambah yang tinggi, 3 tahun Sarjana ini juga memberikan prioritas untuk transmisi pengetahuan dan pengetahuan, budaya seni, seni teknik hidup, perilaku, keterbukaan multikultural ...

Pertemuan rutin dengan profesional industri membawa ke program ini apa yang telah menjadi keberhasilan Sup de Luxe selama 30 tahun: pengakuan merek dan rumah serta minat mereka dalam menyediakan karyawan masa depan.... [-]


Sarjana pemasaran

Lakeland University
Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2019 Amerika Serikat Plymouth

Beberapa orang cenderung otak kiri berorientasi, kabel untuk crunch nomor, menganalisis spread sheet dan menemukan kenyamanan dalam absolut hitam-putih. Orang berorientasi otak kanan cenderung lebih ditarik ke menulis, desain grafis dan bentuk-bentuk ekspresi kreatif ... [+]

Beberapa orang cenderung otak kiri berorientasi, kabel untuk crunch nomor, menganalisis spread sheet dan menemukan kenyamanan dalam absolut hitam-putih. Orang berorientasi otak kanan cenderung lebih ditarik ke menulis, desain grafis dan bentuk lain dari ekspresi kreatif.

Dan kemudian ada orang-orang Anda yang sama-sama nyaman bekerja pada sebuah spreadsheet Excel dan brosur InDesign. Apakah Anda cocok dengan deskripsi? Jika demikian, besar pemasaran kami mungkin benar gang Anda.

"Saya pikir siswa pemasaran kami tahu mereka tertarik dalam bisnis, tapi mereka sering lebih kreatif," kata Scott Niederjohn, profesor administrasi bisnis. "Mereka telah menikmati kelas menulis di sekolah tinggi. Mungkin mereka sudah menikmati beberapa kelas seni. Mereka ingin bercerita tapi mereka ingin melakukannya dalam konteks bisnis. "... [-]


Sarjana desain yang mengkhususkan diri dalam pemasaran dan komunikasi desain

Inscape Education Group
Kampus Penuh waktu 3 tahun February 2019 Afrika Selatan Cape Town Durban Midrand Pretoria lebih dari + 3

Modern hari Pemasar mengintegrasikan prinsip-prinsip pemasaran dengan teknologi untuk berkomunikasi pesan dalam lingkungan yang berubah dengan cepat. Pemasaran dan Komunikasi spesialisasi menawarkan pendekatan terpadu dengan prinsip-prinsip pemasaran tradisional pada siswa: Strategi Pemasaran dan analisis, perilaku konsumen, komunikasi pemasaran terpadu, tren dan segmentasi, ekonomi, organisasi dan ... [+]

Modern hari Pemasar mengintegrasikan prinsip-prinsip pemasaran dengan teknologi untuk berkomunikasi pesan dalam lingkungan yang berubah dengan cepat.

Pemasaran dan Komunikasi spesialisasi menawarkan siswa sebuah pendekatan terpadu dengan prinsip-prinsip pemasaran tradisional di: Strategi Pemasaran dan analisis, perilaku konsumen, komunikasi pemasaran terpadu, tren dan segmentasi, ekonomi, komunikasi organisasi dan global, public relations, periklanan, manajemen merek dan penjualan dan distribusi dan menggabungkan ini dengan desain pemikiran dan desain yang inovatif fundamental.

Lulusan akan dapat mengatasi semua aspek manajemen pemasaran, strategi dan implementasi dan menggabungkan ini dengan pemahaman yang menyeluruh tentang konsep-konsep teoritis dan implikasi dari konvensi desain diterapkan pada praktek desain profesional.... [-]


Sarjana Pemasaran Internasional dan Administrasi Bisnis

Jeddah International College
Kampus Penuh waktu 8 semester September 2019 Arab Saudi Jeddah

Spesialisasi ini memberikan siswa dengan pengetahuan dan keterampilan ilmiah dalam pemasaran dan manajemen bisnis internasional. Hal ini bertujuan untuk menumbuhkan dan mempromosikan prinsip-prinsip dasar strategi pemasaran, perencanaan dan pemasaran, dan konsep pemasaran strategis dan branding. Siswa juga memberikan dasar-dasar konsep manajemen ritel dan teori komunikasi dan pengembangan keterampilan praktis dan analitis diperlukan untuk aplikasi pemasaran dan harga metode dan strategi untuk pemilihan lokasi dan penelitian untuk mengidentifikasi perilaku konsumen [+]

Spesialisasi ini memberikan siswa dengan pengetahuan dan keterampilan ilmiah dalam pemasaran dan manajemen bisnis internasional. Hal ini bertujuan untuk menumbuhkan dan mempromosikan prinsip-prinsip dasar strategi pemasaran, perencanaan dan pemasaran, dan konsep pemasaran strategis dan branding. Siswa juga memberikan dasar-dasar konsep manajemen ritel dan teori komunikasi dan pengembangan keterampilan praktis dan analitis diperlukan untuk aplikasi pemasaran dan harga metode dan strategi untuk pemilihan lokasi dan penelitian untuk mengidentifikasi perilaku konsumen.

Juga spesialisasi ini memperluas persepsi lulusan tentang bisnis internasional, melalui pengembangan persepsi global untuk beradaptasi dengan pengaruh internasional seperti penggunaan teknologi informasi dinamis secara efektif, dan konsep globalisasi dan mekanisme internasional untuk pengelolaan berpikir analitis perusahaan multinasional global.... [-]


Sarjana Pemasaran

Anderson University
Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2019 Amerika Serikat Anderson

Pemasaran mencakup kursus untuk memberikan pemahaman tentang operasi bisnis, administrasi bisnis dan organisasi lainnya, dan memberikan persiapan untuk studi pascasarjana. [+]

Pemasaran mencakup kursus untuk memberikan pemahaman tentang operasi bisnis, administrasi bisnis dan organisasi lainnya, dan memberikan persiapan untuk studi pascasarjana.

Konsentrasi Pemasaran:

strategi pemasaran dan taktikmedia sosialbranding dan promosi terpadupemasaran globalbisnis musikperencanaan acaraKursus macam apa yang akan saya ambil?perilaku konsumenpenelitian pemasaranmanajemen Pemasaranmanajemen strategishukum BisnisKarir macam apa yang bisa saya harapkan setelah lulus?Analis Riset PasarPembeli korporatPenelitian Pasar InternasionalAgen pembelianManajer Pemasaran [-]

Pemasaran

International Accelerator
Kampus September 2019 Amerika Serikat Boston

Bisnis dimulai dengan penjualan produk. Tidak peduli seberapa efisien suatu produk diproduksi, seberapa efektif suatu operasi dikelola atau seberapa akurat operasi yang dapat dipertanggungjawabkan, tidak ada bisnis bisa sukses tanpa penjualan. [+]

Tentang Pemasaran

Bisnis dimulai dengan penjualan produk. Tidak peduli seberapa efisien suatu produk diproduksi, seberapa efektif suatu operasi dikelola atau seberapa akurat operasi yang dapat dipertanggungjawabkan, tidak ada bisnis bisa sukses tanpa penjualan. Pengembangan, promosi dan penjualan produk mendorong bisnis yang sukses, besar dan kecil.

Sebagai utama Pemasaran Anda tidak hanya akan belajar prinsip-prinsip dasar pemasaran barang dan jasa, perilaku konsumen, riset pemasaran, dan strategi pemasaran, Anda akan terkena iklan, promosi, ritel dan manajemen penjualan, e-marketing, bahkan pribadi penjualan.

paparan ini akan menghasilkan peluang karir di masing-masing wilayah pemasaran, dan efektif membekali Anda untuk manajerial, posisi bahkan eksekutif.... [-]


Sarjana Pemasaran

Upper Iowa University
Online Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2019 Amerika Serikat Fayette lebih dari + 1

Mengapa mempelajari Pemasaran? [+]

Mengapa mempelajari Pemasaran?

Apakah Anda mencari karir di perusahaan swasta atau publik, Sekolah Bisnis UIU jurusan Pemasaran menyediakan keterampilan untuk:

Mengatur, memimpin, dan merencanakanMelakukan pendekatan analitis untuk riset pemasaranPimpin dan komunikasikan secara efektifBuat dan promosikan produk dan layanan

Pekerjaan manajer pemasaran diharapkan tumbuh 12,7% dan manajer penjualan tumbuh pada 8,3% dari 2012 - 2022 (Biro Statistik Tenaga Kerja AS).

Kursus

Program UIU menyediakan kurikulum terintegrasi dalam pemasaran termasuk:

Perilaku konsumenPenelitianStrategiKomunikasi pemasaranKesempatan berkarir

Memperoleh gelar pemasaran di UIU mempersiapkan Anda untuk karir di:... [-]


Bachelor of Business Administration (Hons) dalam Manajemen Pemasaran

United International College
Kampus Penuh waktu September 2019 China Zhuhai

Program ini bertujuan untuk memberi siswa pendidikan tersier yang baik yang tidak hanya melatih pikiran mereka, mengembangkan kemampuan kritis mereka, dan memberi mereka orientasi profesional praktis, namun juga mendorong mereka untuk mengambil pandangan seumur hidup tentang pendidikan dan pengembangan diri. Program mempersiapkan siswa untuk secara menyeluruh dan koheren menjelaskan teori pemasaran dan menerapkan prinsip dan teori ini dalam konteks dunia nyata. [+]

Sarjana di Pemasaran 2019. pengantarTujuan Program, Tujuan, dan Hasil Belajar

Program ini bertujuan untuk memberi siswa pendidikan tersier yang baik yang tidak hanya melatih pikiran mereka, mengembangkan kemampuan kritis mereka, dan memberi mereka orientasi profesional praktis, namun juga mendorong mereka untuk mengambil pandangan seumur hidup tentang pendidikan dan pengembangan diri. Program mempersiapkan siswa untuk secara menyeluruh dan koheren menjelaskan teori pemasaran dan menerapkan prinsip dan teori ini dalam konteks dunia nyata.

Tujuan pendidikan umum dari Program ini adalah untuk memungkinkan siswa memperoleh manfaat dari pendidikan berbasis luas saat mereka melanjutkan pendidikan bisnis dengan spesialisasi Manajemen Pemasaran dan untuk mengembangkan kemampuan berpikir pemecahan masalah, pengambilan keputusan, dan pemikiran inovatif mereka untuk menangani masalah nyata. tantangan hidup Dengan demikian, siswa diminta untuk mempelajari berbagai kursus pendidikan, bisnis, dan pemasaran umum untuk mencapai seni liberal dan pendidikan bisnis yang seimbang. Hal ini sesuai dengan misi UIC untuk memberikan pendidikan kepada orang didik secara keseluruhan yang mempersiapkan mereka untuk belajar sepanjang hayat. Kursus manajemen pemasaran dirancang untuk memberikan pendidikan yang lebih terfokus pada spesialisasi utama.... [-]


Sarjana Perdagangan dan Pemasaran

Budapest Metropolitan University
Kampus Penuh waktu 7 semester September 2019 Hongaria Budapest

Pemasaran sangat penting dalam setiap aspek kehidupan - kita dikelilingi oleh merek yang memengaruhi keputusan kita, dan dalam situasi tertentu, kita hanya bisa berhasil jika kita belajar cara menjual merek pribadi kita. Perdagangan dan Pemasaran menyediakan pengetahuan bisnis dan ekonomi fundamental yang menawarkan berbagai arah potensi karir yang tak tertandingi dan pelatihan lebih lanjut. Siswa dapat mengembangkan keterampilan mereka selama pelatihan praktis dalam kelompok dengan bimbingan ahli industri yang diakui melalui tugas yang diberikan oleh perusahaan terkemuka. Area pemasaran, PR, periklanan, dan komunikasi adalah semua jalan raya terbuka bagi para lulusan kami [+]

Pemasaran sangat penting dalam setiap aspek kehidupan - kita dikelilingi oleh merek yang memengaruhi keputusan kita, dan dalam situasi tertentu, kita hanya bisa berhasil jika kita belajar cara menjual merek pribadi kita. Perdagangan dan Pemasaran menyediakan pengetahuan bisnis dan ekonomi fundamental yang menawarkan berbagai arah potensi karir yang tak tertandingi dan pelatihan lebih lanjut. Siswa dapat mengembangkan keterampilan mereka selama pelatihan praktis dalam kelompok dengan bimbingan ahli industri yang diakui melalui tugas yang diberikan oleh perusahaan terkemuka. Area pemasaran, PR, periklanan, dan komunikasi adalah semua jalan raya terbuka bagi para lulusan kami

PROGRAM DIRANCANG UNTUK INDIVIDU WHO:... [-]

Kursus pemasaran

The University of Kansas
Kampus Penuh waktu September 2019 Amerika Serikat Lawrence

Sebagai mahasiswa pemasaran di KU, Anda akan mempersiapkan untuk mengambil berbagai serba cepat, selalu berubah pekerjaan di lapangan. [+]

Sebagai mahasiswa pemasaran di KU, Anda akan mempersiapkan untuk mengambil berbagai serba cepat, selalu berubah pekerjaan di lapangan. Pekerjaan dalam pemasaran membutuhkan keterampilan interpersonal, strategi, fleksibilitas dan kreativitas. Karena tanggung jawab dalam pekerjaan pemasaran sangat bervariasi, penting bahwa Anda mengembangkan keterampilan di semua area sementara juga mendapatkan pengalaman untuk mengukur kepentingan Anda dalam berbagai pekerjaan.

[-]

Sarjana Pemasaran

Burgundy School of Business
Kampus Penuh waktu 3 tahun September 2019 Perancis Dijon Lyon lebih dari + 1

Program ini mengarah ke gelar Bachelor yang sepenuhnya diakui oleh Kementerian Pendidikan Prancis. Program berorientasi internasional ini memungkinkan siswa untuk memperoleh pengetahuan dan pemahaman tentang berbagai bidang pemasaran dan bisnis, dan untuk mengembangkan keterampilan profesional mereka. [+]

Sarjana Pemasaran

Dengan mengintegrasikan BSB 'sBachelor Marketing

Diakui di Prancis dan di seluruh duniaDiakreditasi oleh Kementerian Pendidikan Prancis6 Bujangan Terbaik di Perancis (L'Etudiant 2018)Memberikan akses ke gelar Master atau langsung ke pasar kerja.

Perbedaan kami:

Dalam 3 tahun, program Sarjana kami menawarkan Anda pelatihan generalis di bidang pemasaran, komunikasi, manajemen, hukum, keuangan, dan bisnis global. Berorientasi internasional, gelar Sarjana kami dapat diikuti 100% dalam bahasa Prancis atau 100% dalam bahasa Inggris. Ini juga menawarkan pembukaan yang bagus untuk pasar kerja, dengan maksimum 13 bulan periode penempatan kerja.

3 tahun untuk mendapatkan visi 360 ° dari sebuah bisnis: Tahun 1: Temukan dasar-dasar dalam mata pelajaran inti: pemasaran-komunikasi, manajemen-hukum-keuangan, manajemen perdagangan. Contoh program: Perilaku konsumen, alat pemasaran, sistem distribusi, akuntansi, hukum perusahaan, ekonomi mikro dan makroekonomi, analisis sosial, alat-alat IT, teknik kuantitatif, bahasa, komunikasi, kreativitas bisnis, kreativitas wirausaha.Tahun 2: Memperdalam dasar dan mengembangkan kreativitas Anda Contoh program: Studi dan strategi pemasaran, Kebijakan distribusi dan komunikasi, kontrol perpajakan, urusan internasional, IS perusahaan, pengembangan bisnis, kepemimpinan kewirausahaan.Tahun 3: Mengkhususkan dan menguasai teknik bisnis Contoh program: E-bisnis, Pemasaran Internasional, pembelian internasional, berita Ekonomi dan Keuangan, Akuntansi internasional, Negosiasi tingkat lanjut, manajemen perdagangan, strategi komersial, model bisnis, etika dan tanggung jawab sosial, proyek konsultasi, permainan bisnis.... [-]


Sarjana Branding dan Pemasaran Manajemen

VIA University College
Kampus Penuh waktu 7 semester September 2019 Denmark Munisipalitas Herning

Program sarjana di Branding dan Manajemen Pemasaran dalam fashion dan Furniture adalah program penuh waktu 3 ½ tahun diajarkan dalam bahasa Inggris disusun sebagai gelar AP dan BA top-up. Anda akan belajar tentang sifat perubahan pasar, dan bagaimana memberikan merek dimensi komersial dan memastikan bahwa kelompok sasaran tidak dapat menghindari mendengar tentang hal itu. Anda belajar untuk menggunakan saluran pemasaran yang berbeda - dari homepage ke ... [+]

Sarjana Branding dan Pemasaran Manajemen

Program sarjana di Branding dan Manajemen Pemasaran dalam fashion dan Furniture adalah program penuh waktu 3 ½ tahun diajarkan dalam bahasa Inggris disusun sebagai gelar AP dan BA top-up.

Anda akan belajar tentang sifat perubahan pasar, dan bagaimana memberikan merek dimensi komersial dan memastikan bahwa kelompok sasaran tidak dapat menghindari mendengar tentang hal itu. Anda belajar untuk menggunakan saluran pemasaran yang berbeda - dari homepage ke iklan luar ruangan - dan bagaimana saluran masing membantu merek mencapai posisi yang tepat di pasar.

Pengajaran mencakup kombinasi dari kasus dan isu-isu yang benar-untuk-hidup yang berkaitan dengan fashion dan gaya hidup perusahaan. ... [-]