Program-Program Sarjana Pemasaran

Gelar Sarjana Pemasaran 2018

Pemasaran

Gelar sarjana 's diberikan pada berhasil menyelesaikan program akademik sarjana. Hal ini sering gelar pertama mahasiswa yang diterima dalam karir akademik nya. Ini biasanya membutuhkan waktu empat tahun studi penuh-waktu untuk mendapatkan gelar sarjana.

Pemasaran adalah drive di balik kesuksesan dan pertumbuhan dari banyak bisnis. Melakukan postgraduatedegree dalam Pemasaran akan menyentuh pada berbagai disiplin ilmu, maka, itu tergantung pada program studi lain yang diambil untuk satu untuk menentukan tingkat yang tepat Pemasaran dalam pemasaran untuk mengambil.

Gelar Sarjana Pemasaran

Baca terus

Sarjana Desain Yang Mengkhususkan Diri Dalam Pemasaran Dan Komunikasi Desain

Inscape Education Group
Kampus Penuh waktu 3 tahun February 2019 Afrika Selatan Cape Town Durban Midrand Pretoria lebih dari + 3

Modern hari Pemasar mengintegrasikan prinsip-prinsip pemasaran dengan teknologi untuk berkomunikasi pesan dalam lingkungan yang berubah dengan cepat. Pemasaran dan Komunikasi spesialisasi menawarkan pendekatan terpadu dengan prinsip-prinsip pemasaran tradisional pada siswa: Strategi Pemasaran dan analisis, perilaku konsumen, komunikasi pemasaran terpadu, tren dan segmentasi, ekonomi, organisasi dan ... [+]

Modern hari Pemasar mengintegrasikan prinsip-prinsip pemasaran dengan teknologi untuk berkomunikasi pesan dalam lingkungan yang berubah dengan cepat.

Pemasaran dan Komunikasi spesialisasi menawarkan siswa sebuah pendekatan terpadu dengan prinsip-prinsip pemasaran tradisional di: Strategi Pemasaran dan analisis, perilaku konsumen, komunikasi pemasaran terpadu, tren dan segmentasi, ekonomi, komunikasi organisasi dan global, public relations, periklanan, manajemen merek dan penjualan dan distribusi dan menggabungkan ini dengan desain pemikiran dan desain yang inovatif fundamental.

Lulusan akan dapat mengatasi semua aspek manajemen pemasaran, strategi dan implementasi dan menggabungkan ini dengan pemahaman yang menyeluruh tentang konsep-konsep teoritis dan implikasi dari konvensi desain diterapkan pada praktek desain profesional.... [-]


Sarjana Perdagangan (hons) Dalam Manajemen Pemasaran

ABM University College
Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2018 Botswana Gaborone

Gelar Manajemen Pemasaran secara khusus dirancang untuk dilakukan oleh siswa yang memiliki minat dalam pemasaran dan memperoleh pengetahuan praktis dan keterampilan maju dalam manajemen Pemasaran. Dengan membangun fondasi tema manajemen pemasaran yang kuat, program ini berfokus pada pengembangan pengetahuan dan keterampilan khusus di bidang pemasaran dan manajemen. Siswa akan mengembangkan keterampilan, sikap dan kepercayaan yang dibutuhkan untuk peran manajemen dalam industri bisnis dan pemasaran. [+]

Sekilas Program

Gelar Manajemen Pemasaran secara khusus dirancang untuk dilakukan oleh siswa yang memiliki minat dalam pemasaran dan memperoleh pengetahuan praktis dan keterampilan maju dalam manajemen Pemasaran. Dengan membangun fondasi tema manajemen pemasaran yang kuat, program ini berfokus pada pengembangan pengetahuan dan keterampilan khusus di bidang pemasaran dan manajemen. Siswa akan mengembangkan keterampilan, sikap dan kepercayaan yang dibutuhkan untuk peran manajemen dalam industri bisnis dan pemasaran.

Gelar dalam Program Manajemen Pemasaran ditawarkan dalam jangka waktu empat (4) tahun, dengan seorang siswa melakukan studi inti dan mata kuliah pilihan yang menanamkan Entrepreneurship and Leadership Development, untuk memastikan siswa lulus dengan keterampilan yang diperlukan untuk menciptakan perusahaan yang inovatif.... [-]


Bachelor in Tourism Retail and Marketing Management

Institute for Tourism Studies, Macau
Kampus Penuh waktu 4 tahun August 2018 China Macau

IFT BA Tourism Retail and Marketing Management adalah program yang dirancang dengan profesional perhotelan modern. [+]

Sarjana di Pemasaran 2018. [-]

Sarjana Mewah Dan Perdagangan Pekerjaan

Institut Supérieur de Marketing du Luxe - SUP de LUXE
Kampus Penuh waktu 3 tahun October 2018 Perancis Paris

Program ini memenuhi kebutuhan profil merek komersial, disesuaikan dengan tantangan milenium ketiga. Mereka harus dibudidayakan, polyglot, teknisi, multikultural dan karismatik. Mereka juga harus memiliki perdagangan fleksibilitas. [+]

Program ini memenuhi kebutuhan profil merek komersial, disesuaikan dengan tantangan milenium ketiga. Mereka harus dibudidayakan, polyglot, teknisi, multikultural dan karismatik. Mereka juga harus memiliki perdagangan fleksibilitas.

Menggabungkan ketat fundamental mengajar bisnis akademis untuk disiplin teknis perdagangan produk bernilai tinggi, 3 tahun Sarjana juga mengutamakan transmisi keterampilan hidup dan pengetahuan, budaya seni, seni hidup, teknik perilaku, pembukaan multikultural ...

pertemuan rutin dengan para profesional industri membawa ke program yang membuat Deluxe Sup sukses selama 30 tahun: pengenalan merek dan rumah-rumah dan kepentingan mereka harus menyediakan dalam masa depan karyawan.... [-]


Sarjana Pemasaran

EAN - Escuela Argentina de Negocios
Kampus Penuh waktu 3 - 4 tahun March 2019 Argentina Buenos Aires

EAN menawarkan kurikulum untuk Universitas Lulusan di Analis Pemasaran dan disahkan oleh Dewan Pertimbangan perusahaan berkomitmen untuk proyek institusional. Guru memiliki pelatihan dan pengalaman dan terlatih dalam menangani strategi pengajaran untuk mempromosikan perolehan keterampilan. pelatihan praktis siswa diberlakukan dengan menganalisis kasus nyata dari perusahaan yang terkait dengan EAN, mengekspos masalah mereka untuk pengobatan dalam rangka mata pelajaran. [+]

surat-surat berharga

menengah/>

Universitas Analis Pemasaran (3 tahun)

akhir/>

Pemasaran Sarjana (4 tahun)

Kurikulum disetujui oleh Resolusi. ME No 1721-1704 - Modif. Catatan NO2017-02829872-APN-DNGU # ME

Modalitas. Karir kelas/>

EAN masuk tidak dibatasi meskipun pemohon harus memenuhi persyaratan penerimaan berikut:

Wawancara dengan konsultan pendidikan.incumbencies bantuan profesional berbicara dengan Direktur Race.Membantu presentasi kelembagaan oleh Kanselir.Partisipasi masuk saja: Pengantar Ilmu ManajemenSelain persyaratan dokumentasi ditetapkan dalam aturanpertimbangan/>

Proses globalisasi telah berdampak pada gaya dan metode peningkatan dan pengembangan strategi pemasaran dan kebijakan umum dan kebutuhan untuk alat pemasaran di berbagai struktur dan entitas sosial. profesional pemasaran mampu mengembangkan pendekatan yang komprehensif dan strategis untuk pemasaran, peluang bisnis dan membedakan bersaing dalam mengubah skenario, menerapkan strategi pemasaran untuk barang dan jasa yang memenuhi tuntutan segmen yang memandu kebijakan perdagangan.... [-]


Sarjana Pemasaran

University of Tampa - Sykes College of Business
Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2018 Amerika Serikat Tampa

Tingkat pemasaran meliputi bidang periklanan, promosi, penjualan, penelitian, pemasaran internasional dan banyak lagi. Ini melibatkan seperti kegiatan bisnis penting sebagai analisis [+]

Tingkat pemasaran meliputi bidang periklanan, promosi, penjualan, penelitian, pemasaran internasional dan banyak lagi. Ini melibatkan seperti kegiatan bisnis penting sebagai analisis perilaku kompetitif, pengembangan produk baru, dan manajemen hubungan dengan pemasok, distributor dan konsumen, untuk beberapa nama.

Fokus utama pemasaran departemen adalah pada aspek domestik dan global fungsi pemasaran, termasuk strategi pemasaran, riset pemasaran, manajemen penjualan dan komunikasi. Program ini mengajarkan siswa untuk mengungkap kompleksitas pemasaran di kedua keuntungan dan organisasi nirlaba dan mengelola baik barang dan jasa. Kursus meliputi pemasaran domestik dan internasional, pengambilan keputusan etis dan peran pemasar dalam mengembangkan strategi perusahaan.... [-]


Sarjana Pemasaran Internasional Dan Administrasi Bisnis

Jeddah International College
Kampus Penuh waktu 8 semester September 2018 Arab Saudi Jeddah

Spesialisasi ini memberikan siswa dengan pengetahuan dan keterampilan ilmiah dalam pemasaran dan manajemen bisnis internasional. Hal ini bertujuan untuk menumbuhkan dan mempromosikan prinsip-prinsip dasar strategi pemasaran, perencanaan dan pemasaran, dan konsep pemasaran strategis dan branding. Siswa juga memberikan dasar-dasar konsep manajemen ritel dan teori komunikasi dan pengembangan keterampilan praktis dan analitis diperlukan untuk aplikasi pemasaran dan harga metode dan strategi untuk pemilihan lokasi dan penelitian untuk mengidentifikasi perilaku konsumen [+]

Spesialisasi ini memberikan siswa dengan pengetahuan dan keterampilan ilmiah dalam pemasaran dan manajemen bisnis internasional. Hal ini bertujuan untuk menumbuhkan dan mempromosikan prinsip-prinsip dasar strategi pemasaran, perencanaan dan pemasaran, dan konsep pemasaran strategis dan branding. Siswa juga memberikan dasar-dasar konsep manajemen ritel dan teori komunikasi dan pengembangan keterampilan praktis dan analitis diperlukan untuk aplikasi pemasaran dan harga metode dan strategi untuk pemilihan lokasi dan penelitian untuk mengidentifikasi perilaku konsumen.

Juga spesialisasi ini memperluas persepsi lulusan tentang bisnis internasional, melalui pengembangan persepsi global untuk beradaptasi dengan pengaruh internasional seperti penggunaan teknologi informasi dinamis secara efektif, dan konsep globalisasi dan mekanisme internasional untuk pengelolaan berpikir analitis perusahaan multinasional global.... [-]


Sarjana Pemasaran

Anderson University
Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2018 Amerika Serikat Anderson

Pemasaran mencakup kursus untuk memberikan pemahaman tentang operasi bisnis, administrasi bisnis dan organisasi lainnya, dan memberikan persiapan untuk studi pascasarjana. [+]

Pemasaran mencakup kursus untuk memberikan pemahaman tentang operasi bisnis, administrasi bisnis dan organisasi lainnya, dan memberikan persiapan untuk studi pascasarjana.

Konsentrasi Pemasaran:

strategi pemasaran dan taktikmedia sosialbranding dan promosi terpadupemasaran globalbisnis musikperencanaan acaraKursus macam apa yang akan saya ambil?perilaku konsumenpenelitian pemasaranmanajemen Pemasaranmanajemen strategishukum BisnisKarir macam apa yang bisa saya harapkan setelah lulus?Analis Riset PasarPembeli korporatPenelitian Pasar InternasionalAgen pembelianManajer Pemasaran [-]

Sarjana Pemasaran

Lakeland University
Kampus Penuh waktu September 2018 Amerika Serikat Plymouth

Beberapa orang cenderung otak kiri berorientasi, kabel untuk crunch nomor, menganalisis spread sheet dan menemukan kenyamanan dalam absolut hitam-putih. Orang berorientasi otak kanan cenderung lebih ditarik ke menulis, desain grafis dan bentuk-bentuk ekspresi kreatif ... [+]

Beberapa orang cenderung otak kiri berorientasi, kabel untuk crunch nomor, menganalisis spread sheet dan menemukan kenyamanan dalam absolut hitam-putih. Orang berorientasi otak kanan cenderung lebih ditarik ke menulis, desain grafis dan bentuk lain dari ekspresi kreatif.

Dan kemudian ada orang-orang Anda yang sama-sama nyaman bekerja pada sebuah spreadsheet Excel dan brosur InDesign. Apakah Anda cocok dengan deskripsi? Jika demikian, besar pemasaran kami mungkin benar gang Anda.

"Saya pikir siswa pemasaran kami tahu mereka tertarik dalam bisnis, tapi mereka sering lebih kreatif," kata Scott Niederjohn, profesor administrasi bisnis. "Mereka telah menikmati kelas menulis di sekolah tinggi. Mungkin mereka sudah menikmati beberapa kelas seni. Mereka ingin bercerita tapi mereka ingin melakukannya dalam konteks bisnis. "... [-]


Program Sarjana: Pemasaran, Keuangan, Manajemen

Almaty Management University
Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2018 Kazakhstan Almaty

Program sarjana adalah program pendidikan tinggi profesional, untuk periode 4 tahun, dengan pemberian gelar "Sarjana" dalam spesialisasi tertentu. Di AlmaU ada Sekolah (fakultas) bidang studi yang bisa lebih efisien dan fokus untuk melatih para profesional di berbagai wilayah. [+]

Program sarjana adalah program pendidikan tinggi profesional, untuk periode 4 tahun, dengan pemberian gelar "Sarjana" dalam spesialisasi tertentu. Di AlmaU ada Sekolah (fakultas) bidang studi yang bisa lebih efisien dan fokus untuk melatih para profesional di berbagai wilayah.

Siapa program ini untuk:

lulusan sekolah menengahlulusan perguruan tinggi

Pendidikan diberikan dalam satu dari 3 bahasa: Kazakh, Rusia atau Inggris.

Bentuk studi - full-time (sepulang sekolah dan perguruan tinggi) dan jarak (setelah kuliah untuk jurusan khusus).

Beban kerja program diukur dalam satuan kredit.

Pada pembuangan siswa:

Ruang kelas dengan peralatan teknis, komputer dan sains yang tinggi dengan akses Internet gratis (termasuk Wi-Fi), akses ke perpustakaan elektronik dari jurnal ilmiah dan penelitian terkemuka dan buku.Zona Kreatif AlmaU.OlahragaSpesialisasi "Pemasaran"... [-]

Belajar Jarak Jauh: Pemasaran

UNICARIOCA
Online Kampus Paruh waktu 4 semester March 2019 Brasil Rio de Janeiro lebih dari + 1

Kursus UNICARIOCA Distance Marketing Technologist mencakup berbagai bidang pemasaran, termasuk perencanaan strategi, pengembangan produk dan layanan, penciptaan nilai dan diferensiasi, manajemen merek, promosi pemasaran dan penelitian. [+]

Tentang kursus

Kursus UNICARIOCA Distance Marketing Technologist mencakup berbagai bidang pemasaran, termasuk perencanaan strategi, pengembangan produk dan layanan, penciptaan nilai dan diferensiasi, manajemen merek, promosi pemasaran dan penelitian. Kursus ini memberikan siswa dengan pengetahuan teoritis dan praktis, mempersiapkan dia untuk mengelola skenario bisnis yang paling kompleks.

Area aktivitas

Para profesional pemasaran yang dilatih oleh UNICARIOCA dapat memegang posisi strategis di perusahaan publik dan swasta, iklan dan agen publisitas, media, asosiasi, dan lain-lain.

Para profesional ini dapat bekerja di bidang berikut:

MANAJEMEN MIX PEMASARANDEFINISI SEGMENTASI POSITIONING DAN MARKETPERENCANAAN STRATEGISPENCIPTAAN DAN MANAJEMEN MEREKPENGEMBANGAN PENELITIANMANAJEMEN INFORMASIPENGEMBANGAN PRODUK DAN LAYANAN BARUHUBUNGAN PELANGGAN (CRM)HUBUNGAN DENGAN INTERNAL PUBLIC OF CORPORATIONS (ENDOMARKETING)ENTERPRISE BISNIS ANDA SENDIRIRumah... [-]

Bachelor Of Business Administration (Hons) Dalam Manajemen Pemasaran

United International College
Kampus Penuh waktu September 2018 China Zhuhai, Guangdong

Program ini bertujuan untuk memberi siswa pendidikan tersier yang baik yang tidak hanya melatih pikiran mereka, mengembangkan kemampuan kritis mereka, dan memberi mereka orientasi profesional praktis, namun juga mendorong mereka untuk mengambil pandangan seumur hidup tentang pendidikan dan pengembangan diri. Program mempersiapkan siswa untuk secara menyeluruh dan koheren menjelaskan teori pemasaran dan menerapkan prinsip dan teori ini dalam konteks dunia nyata. [+]

pengantarTujuan Program, Tujuan, dan Hasil Belajar

Program ini bertujuan untuk memberi siswa pendidikan tersier yang baik yang tidak hanya melatih pikiran mereka, mengembangkan kemampuan kritis mereka, dan memberi mereka orientasi profesional praktis, namun juga mendorong mereka untuk mengambil pandangan seumur hidup tentang pendidikan dan pengembangan diri. Program mempersiapkan siswa untuk secara menyeluruh dan koheren menjelaskan teori pemasaran dan menerapkan prinsip dan teori ini dalam konteks dunia nyata.

Tujuan pendidikan umum dari Program ini adalah untuk memungkinkan siswa memperoleh manfaat dari pendidikan berbasis luas saat mereka melanjutkan pendidikan bisnis dengan spesialisasi Manajemen Pemasaran dan untuk mengembangkan kemampuan berpikir pemecahan masalah, pengambilan keputusan, dan pemikiran inovatif mereka untuk menangani masalah nyata. tantangan hidup Dengan demikian, siswa diminta untuk mempelajari berbagai kursus pendidikan, bisnis, dan pemasaran umum untuk mencapai seni liberal dan pendidikan bisnis yang seimbang. Hal ini sesuai dengan misi UIC untuk memberikan pendidikan kepada orang didik secara keseluruhan yang mempersiapkan mereka untuk belajar sepanjang hayat. Kursus manajemen pemasaran dirancang untuk memberikan pendidikan yang lebih terfokus pada spesialisasi utama.... [-]


Sarjana Perdagangan Dan Pemasaran

Budapest Metropolitan University
Kampus Penuh waktu 7 semester September 2018 Hongaria Budapest

Pemasaran sangat penting dalam setiap aspek kehidupan - kita dikelilingi oleh merek yang memengaruhi keputusan kita, dan dalam situasi tertentu, kita hanya bisa berhasil jika kita belajar cara menjual merek pribadi kita. Perdagangan dan Pemasaran menyediakan pengetahuan bisnis dan ekonomi fundamental yang menawarkan berbagai arah potensi karir yang tak tertandingi dan pelatihan lebih lanjut. Siswa dapat mengembangkan keterampilan mereka selama pelatihan praktis dalam kelompok dengan bimbingan ahli industri yang diakui melalui tugas yang diberikan oleh perusahaan terkemuka. Area pemasaran, PR, periklanan, dan komunikasi adalah semua jalan raya terbuka bagi para lulusan kami [+]

Pemasaran sangat penting dalam setiap aspek kehidupan - kita dikelilingi oleh merek yang memengaruhi keputusan kita, dan dalam situasi tertentu, kita hanya bisa berhasil jika kita belajar cara menjual merek pribadi kita. Perdagangan dan Pemasaran menyediakan pengetahuan bisnis dan ekonomi fundamental yang menawarkan berbagai arah potensi karir yang tak tertandingi dan pelatihan lebih lanjut. Siswa dapat mengembangkan keterampilan mereka selama pelatihan praktis dalam kelompok dengan bimbingan ahli industri yang diakui melalui tugas yang diberikan oleh perusahaan terkemuka. Area pemasaran, PR, periklanan, dan komunikasi adalah semua jalan raya terbuka bagi para lulusan kami

PROGRAM DIRANCANG UNTUK INDIVIDU WHO:... [-]

Sarjana Branding Dan Pemasaran Manajemen

VIA University College
Kampus Penuh waktu 7 semester September 2018 Denmark Herning

Program sarjana di Branding dan Manajemen Pemasaran dalam fashion dan Furniture adalah program penuh waktu 3 ½ tahun diajarkan dalam bahasa Inggris disusun sebagai gelar AP dan BA top-up. Anda akan belajar tentang sifat perubahan pasar, dan bagaimana memberikan merek dimensi komersial dan memastikan bahwa kelompok sasaran tidak dapat menghindari mendengar tentang hal itu. Anda belajar untuk menggunakan saluran pemasaran yang berbeda - dari homepage ke ... [+]

Sarjana Branding dan Pemasaran Manajemen

Program sarjana di Branding dan Manajemen Pemasaran dalam fashion dan Furniture adalah program penuh waktu 3 ½ tahun diajarkan dalam bahasa Inggris disusun sebagai gelar AP dan BA top-up.

Anda akan belajar tentang sifat perubahan pasar, dan bagaimana memberikan merek dimensi komersial dan memastikan bahwa kelompok sasaran tidak dapat menghindari mendengar tentang hal itu. Anda belajar untuk menggunakan saluran pemasaran yang berbeda - dari homepage ke iklan luar ruangan - dan bagaimana saluran masing membantu merek mencapai posisi yang tepat di pasar.

Pengajaran mencakup kombinasi dari kasus dan isu-isu yang benar-untuk-hidup yang berkaitan dengan fashion dan gaya hidup perusahaan. ... [-]


Pemasaran

International Accelerator
Kampus September 2018 Amerika Serikat Boston

Bisnis dimulai dengan penjualan produk. Tidak peduli seberapa efisien suatu produk diproduksi, seberapa efektif suatu operasi dikelola atau seberapa akurat operasi yang dapat dipertanggungjawabkan, tidak ada bisnis bisa sukses tanpa penjualan. [+]

Tentang Pemasaran

Bisnis dimulai dengan penjualan produk. Tidak peduli seberapa efisien suatu produk diproduksi, seberapa efektif suatu operasi dikelola atau seberapa akurat operasi yang dapat dipertanggungjawabkan, tidak ada bisnis bisa sukses tanpa penjualan. Pengembangan, promosi dan penjualan produk mendorong bisnis yang sukses, besar dan kecil.

Sebagai utama Pemasaran Anda tidak hanya akan belajar prinsip-prinsip dasar pemasaran barang dan jasa, perilaku konsumen, riset pemasaran, dan strategi pemasaran, Anda akan terkena iklan, promosi, ritel dan manajemen penjualan, e-marketing, bahkan pribadi penjualan.

paparan ini akan menghasilkan peluang karir di masing-masing wilayah pemasaran, dan efektif membekali Anda untuk manajerial, posisi bahkan eksekutif.... [-]