Program-Program Sarjana Pemasaran

Gelar Sarjana Pemasaran 2018/2019

Pemasaran

Gelar sarjana 's diberikan pada berhasil menyelesaikan program akademik sarjana. Hal ini sering gelar pertama mahasiswa yang diterima dalam karir akademik nya. Ini biasanya membutuhkan waktu empat tahun studi penuh-waktu untuk mendapatkan gelar sarjana.

Pemasaran adalah drive di balik kesuksesan dan pertumbuhan dari banyak bisnis. Melakukan postgraduatedegree dalam Pemasaran akan menyentuh pada berbagai disiplin ilmu, maka, itu tergantung pada program studi lain yang diambil untuk satu untuk menentukan tingkat yang tepat Pemasaran dalam pemasaran untuk mengambil.

Gelar Sarjana Pemasaran

Baca terus

Sarjana Pemasaran

University of Tampa - Sykes College of Business
Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2018 Amerika Serikat Tampa

Tingkat pemasaran meliputi bidang periklanan, promosi, penjualan, penelitian, pemasaran internasional dan banyak lagi. Ini melibatkan seperti kegiatan bisnis penting sebagai analisis [+]

Tingkat pemasaran meliputi bidang periklanan, promosi, penjualan, penelitian, pemasaran internasional dan banyak lagi. Ini melibatkan seperti kegiatan bisnis penting sebagai analisis perilaku kompetitif, pengembangan produk baru, dan manajemen hubungan dengan pemasok, distributor dan konsumen, untuk beberapa nama.

Fokus utama pemasaran departemen adalah pada aspek domestik dan global fungsi pemasaran, termasuk strategi pemasaran, riset pemasaran, manajemen penjualan dan komunikasi. Program ini mengajarkan siswa untuk mengungkap kompleksitas pemasaran di kedua keuntungan dan organisasi nirlaba dan mengelola baik barang dan jasa. Kursus meliputi pemasaran domestik dan internasional, pengambilan keputusan etis dan peran pemasar dalam mengembangkan strategi perusahaan.... [-]


Sarjana Pemasaran

EAN - Escuela Argentina de Negocios
Kampus Penuh waktu 3 - 4 tahun March 2019 Argentina Buenos Aires

EAN menawarkan kurikulum untuk Universitas Lulusan di Analis Pemasaran dan disahkan oleh Dewan Pertimbangan perusahaan berkomitmen untuk proyek institusional. Guru memiliki pelatihan dan pengalaman dan terlatih dalam menangani strategi pengajaran untuk mempromosikan perolehan keterampilan. pelatihan praktis siswa diberlakukan dengan menganalisis kasus nyata dari perusahaan yang terkait dengan EAN, mengekspos masalah mereka untuk pengobatan dalam rangka mata pelajaran. [+]

surat-surat berharga

menengah/>

Universitas Analis Pemasaran (3 tahun)

akhir/>

Pemasaran Sarjana (4 tahun)

Kurikulum disetujui oleh Resolusi. ME No 1721-1704 - Modif. Catatan NO2017-02829872-APN-DNGU # ME

Modalitas. Karir kelas/>

EAN masuk tidak dibatasi meskipun pemohon harus memenuhi persyaratan penerimaan berikut:

Wawancara dengan konsultan pendidikan.incumbencies bantuan profesional berbicara dengan Direktur Race.Membantu presentasi kelembagaan oleh Kanselir.Partisipasi masuk saja: Pengantar Ilmu ManajemenSelain persyaratan dokumentasi ditetapkan dalam aturanpertimbangan/>

Proses globalisasi telah berdampak pada gaya dan metode peningkatan dan pengembangan strategi pemasaran dan kebijakan umum dan kebutuhan untuk alat pemasaran di berbagai struktur dan entitas sosial. profesional pemasaran mampu mengembangkan pendekatan yang komprehensif dan strategis untuk pemasaran, peluang bisnis dan membedakan bersaing dalam mengubah skenario, menerapkan strategi pemasaran untuk barang dan jasa yang memenuhi tuntutan segmen yang memandu kebijakan perdagangan.... [-]


Sarjana pemasaran

Lakeland University
Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2018 Amerika Serikat Plymouth

Beberapa orang cenderung otak kiri berorientasi, kabel untuk crunch nomor, menganalisis spread sheet dan menemukan kenyamanan dalam absolut hitam-putih. Orang berorientasi otak kanan cenderung lebih ditarik ke menulis, desain grafis dan bentuk-bentuk ekspresi kreatif ... [+]

Beberapa orang cenderung otak kiri berorientasi, kabel untuk crunch nomor, menganalisis spread sheet dan menemukan kenyamanan dalam absolut hitam-putih. Orang berorientasi otak kanan cenderung lebih ditarik ke menulis, desain grafis dan bentuk lain dari ekspresi kreatif.

Dan kemudian ada orang-orang Anda yang sama-sama nyaman bekerja pada sebuah spreadsheet Excel dan brosur InDesign. Apakah Anda cocok dengan deskripsi? Jika demikian, besar pemasaran kami mungkin benar gang Anda.

"Saya pikir siswa pemasaran kami tahu mereka tertarik dalam bisnis, tapi mereka sering lebih kreatif," kata Scott Niederjohn, profesor administrasi bisnis. "Mereka telah menikmati kelas menulis di sekolah tinggi. Mungkin mereka sudah menikmati beberapa kelas seni. Mereka ingin bercerita tapi mereka ingin melakukannya dalam konteks bisnis. "... [-]


Sarjana Mewah - Perdagangan

Institut Supérieur de Marketing du Luxe - SUP de LUXE
Kampus Penuh waktu 3 tahun October 2018 Perancis Paris

Program ini memenuhi kebutuhan merek dalam profil komersial, yang disesuaikan dengan tantangan milenium ke-3. Yang terakhir harus dibudidayakan, polyglot, technophile, multikultural dan karismatik. Mereka juga harus memiliki fleksibilitas perdagangan. [+]

Program ini memenuhi kebutuhan merek dalam profil komersial, yang disesuaikan dengan tantangan milenium ke-3. Yang terakhir harus dibudidayakan, polyglot, technophile, multikultural dan karismatik. Mereka juga harus memiliki fleksibilitas perdagangan.

Mengaitkan pendidikan akademis yang ketat dari dasar-dasar perusahaan ke disiplin teknis perdagangan produk dengan nilai tambah yang tinggi, 3 tahun Sarjana ini juga memberikan prioritas untuk transmisi pengetahuan dan pengetahuan, budaya seni, seni teknik hidup, perilaku, keterbukaan multikultural ...

Pertemuan rutin dengan profesional industri membawa ke program ini apa yang telah menjadi keberhasilan Sup de Luxe selama 30 tahun: pengakuan merek dan rumah serta minat mereka dalam menyediakan karyawan masa depan.... [-]


Sarjana Pemasaran

Anderson University
Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2018 Amerika Serikat Anderson

Pemasaran mencakup kursus untuk memberikan pemahaman tentang operasi bisnis, administrasi bisnis dan organisasi lainnya, dan memberikan persiapan untuk studi pascasarjana. [+]

Pemasaran mencakup kursus untuk memberikan pemahaman tentang operasi bisnis, administrasi bisnis dan organisasi lainnya, dan memberikan persiapan untuk studi pascasarjana.

Konsentrasi Pemasaran:

strategi pemasaran dan taktikmedia sosialbranding dan promosi terpadupemasaran globalbisnis musikperencanaan acaraKursus macam apa yang akan saya ambil?perilaku konsumenpenelitian pemasaranmanajemen Pemasaranmanajemen strategishukum BisnisKarir macam apa yang bisa saya harapkan setelah lulus?Analis Riset PasarPembeli korporatPenelitian Pasar InternasionalAgen pembelianManajer Pemasaran [-]

Sarjana Pemasaran Internasional dan Administrasi Bisnis

Jeddah International College
Kampus Penuh waktu 8 semester September 2018 Arab Saudi Jeddah

Spesialisasi ini memberikan siswa dengan pengetahuan dan keterampilan ilmiah dalam pemasaran dan manajemen bisnis internasional. Hal ini bertujuan untuk menumbuhkan dan mempromosikan prinsip-prinsip dasar strategi pemasaran, perencanaan dan pemasaran, dan konsep pemasaran strategis dan branding. Siswa juga memberikan dasar-dasar konsep manajemen ritel dan teori komunikasi dan pengembangan keterampilan praktis dan analitis diperlukan untuk aplikasi pemasaran dan harga metode dan strategi untuk pemilihan lokasi dan penelitian untuk mengidentifikasi perilaku konsumen [+]

Spesialisasi ini memberikan siswa dengan pengetahuan dan keterampilan ilmiah dalam pemasaran dan manajemen bisnis internasional. Hal ini bertujuan untuk menumbuhkan dan mempromosikan prinsip-prinsip dasar strategi pemasaran, perencanaan dan pemasaran, dan konsep pemasaran strategis dan branding. Siswa juga memberikan dasar-dasar konsep manajemen ritel dan teori komunikasi dan pengembangan keterampilan praktis dan analitis diperlukan untuk aplikasi pemasaran dan harga metode dan strategi untuk pemilihan lokasi dan penelitian untuk mengidentifikasi perilaku konsumen.

Juga spesialisasi ini memperluas persepsi lulusan tentang bisnis internasional, melalui pengembangan persepsi global untuk beradaptasi dengan pengaruh internasional seperti penggunaan teknologi informasi dinamis secara efektif, dan konsep globalisasi dan mekanisme internasional untuk pengelolaan berpikir analitis perusahaan multinasional global.... [-]


Sarjana desain yang mengkhususkan diri dalam pemasaran dan komunikasi desain

Inscape Education Group
Kampus Penuh waktu 3 tahun February 2019 Afrika Selatan Cape Town Durban Midrand Pretoria lebih dari + 3

Modern hari Pemasar mengintegrasikan prinsip-prinsip pemasaran dengan teknologi untuk berkomunikasi pesan dalam lingkungan yang berubah dengan cepat. Pemasaran dan Komunikasi spesialisasi menawarkan pendekatan terpadu dengan prinsip-prinsip pemasaran tradisional pada siswa: Strategi Pemasaran dan analisis, perilaku konsumen, komunikasi pemasaran terpadu, tren dan segmentasi, ekonomi, organisasi dan ... [+]

Modern hari Pemasar mengintegrasikan prinsip-prinsip pemasaran dengan teknologi untuk berkomunikasi pesan dalam lingkungan yang berubah dengan cepat.

Pemasaran dan Komunikasi spesialisasi menawarkan siswa sebuah pendekatan terpadu dengan prinsip-prinsip pemasaran tradisional di: Strategi Pemasaran dan analisis, perilaku konsumen, komunikasi pemasaran terpadu, tren dan segmentasi, ekonomi, komunikasi organisasi dan global, public relations, periklanan, manajemen merek dan penjualan dan distribusi dan menggabungkan ini dengan desain pemikiran dan desain yang inovatif fundamental.

Lulusan akan dapat mengatasi semua aspek manajemen pemasaran, strategi dan implementasi dan menggabungkan ini dengan pemahaman yang menyeluruh tentang konsep-konsep teoritis dan implikasi dari konvensi desain diterapkan pada praktek desain profesional.... [-]


Sarjana Pemasaran

Upper Iowa University
Online Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2018 Amerika Serikat Fayette lebih dari + 1

Mengapa mempelajari Pemasaran? [+]

Mengapa mempelajari Pemasaran?

Apakah Anda mencari karir di perusahaan swasta atau publik, Sekolah Bisnis UIU jurusan Pemasaran menyediakan keterampilan untuk:

Mengatur, memimpin, dan merencanakanMelakukan pendekatan analitis untuk riset pemasaranPimpin dan komunikasikan secara efektifBuat dan promosikan produk dan layanan

Pekerjaan manajer pemasaran diharapkan tumbuh 12,7% dan manajer penjualan tumbuh pada 8,3% dari 2012 - 2022 (Biro Statistik Tenaga Kerja AS).

Kursus

Program UIU menyediakan kurikulum terintegrasi dalam pemasaran termasuk:

Perilaku konsumenPenelitianStrategiKomunikasi pemasaranKesempatan berkarir

Memperoleh gelar pemasaran di UIU mempersiapkan Anda untuk karir di:... [-]


Program Sarjana: Pemasaran, Keuangan, Manajemen

Almaty Management University
Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2018 Kazakhstan Almaty

Program sarjana adalah program pendidikan tinggi profesional, untuk periode 4 tahun, dengan pemberian gelar "Sarjana" dalam spesialisasi tertentu. Di AlmaU ada Sekolah (fakultas) bidang studi yang bisa lebih efisien dan fokus untuk melatih para profesional di berbagai wilayah. [+]

Program sarjana adalah program pendidikan tinggi profesional, untuk periode 4 tahun, dengan pemberian gelar "Sarjana" dalam spesialisasi tertentu. Di AlmaU ada Sekolah (fakultas) bidang studi yang bisa lebih efisien dan fokus untuk melatih para profesional di berbagai wilayah.

Siapa program ini untuk:

lulusan sekolah menengahlulusan perguruan tinggi

Pendidikan diberikan dalam satu dari 3 bahasa: Kazakh, Rusia atau Inggris.

Bentuk studi - full-time (sepulang sekolah dan perguruan tinggi) dan jarak (setelah kuliah untuk jurusan khusus).

Beban kerja program diukur dalam satuan kredit.

Pada pembuangan siswa:

Ruang kelas dengan peralatan teknis, komputer dan sains yang tinggi dengan akses Internet gratis (termasuk Wi-Fi), akses ke perpustakaan elektronik dari jurnal ilmiah dan penelitian terkemuka dan buku.Zona Kreatif AlmaU.OlahragaSpesialisasi "Pemasaran"... [-]

Bachelor of Business Administration (Hons) dalam Manajemen Pemasaran

United International College
Kampus Penuh waktu September 2018 China Zhuhai

Program ini bertujuan untuk memberi siswa pendidikan tersier yang baik yang tidak hanya melatih pikiran mereka, mengembangkan kemampuan kritis mereka, dan memberi mereka orientasi profesional praktis, namun juga mendorong mereka untuk mengambil pandangan seumur hidup tentang pendidikan dan pengembangan diri. Program mempersiapkan siswa untuk secara menyeluruh dan koheren menjelaskan teori pemasaran dan menerapkan prinsip dan teori ini dalam konteks dunia nyata. [+]

pengantarTujuan Program, Tujuan, dan Hasil Belajar

Program ini bertujuan untuk memberi siswa pendidikan tersier yang baik yang tidak hanya melatih pikiran mereka, mengembangkan kemampuan kritis mereka, dan memberi mereka orientasi profesional praktis, namun juga mendorong mereka untuk mengambil pandangan seumur hidup tentang pendidikan dan pengembangan diri. Program mempersiapkan siswa untuk secara menyeluruh dan koheren menjelaskan teori pemasaran dan menerapkan prinsip dan teori ini dalam konteks dunia nyata.

Tujuan pendidikan umum dari Program ini adalah untuk memungkinkan siswa memperoleh manfaat dari pendidikan berbasis luas saat mereka melanjutkan pendidikan bisnis dengan spesialisasi Manajemen Pemasaran dan untuk mengembangkan kemampuan berpikir pemecahan masalah, pengambilan keputusan, dan pemikiran inovatif mereka untuk menangani masalah nyata. tantangan hidup Dengan demikian, siswa diminta untuk mempelajari berbagai kursus pendidikan, bisnis, dan pemasaran umum untuk mencapai seni liberal dan pendidikan bisnis yang seimbang. Hal ini sesuai dengan misi UIC untuk memberikan pendidikan kepada orang didik secara keseluruhan yang mempersiapkan mereka untuk belajar sepanjang hayat. Kursus manajemen pemasaran dirancang untuk memberikan pendidikan yang lebih terfokus pada spesialisasi utama.... [-]


Pemasaran

International Accelerator
Kampus September 2018 Amerika Serikat Boston

Bisnis dimulai dengan penjualan produk. Tidak peduli seberapa efisien suatu produk diproduksi, seberapa efektif suatu operasi dikelola atau seberapa akurat operasi yang dapat dipertanggungjawabkan, tidak ada bisnis bisa sukses tanpa penjualan. [+]

Tentang Pemasaran

Bisnis dimulai dengan penjualan produk. Tidak peduli seberapa efisien suatu produk diproduksi, seberapa efektif suatu operasi dikelola atau seberapa akurat operasi yang dapat dipertanggungjawabkan, tidak ada bisnis bisa sukses tanpa penjualan. Pengembangan, promosi dan penjualan produk mendorong bisnis yang sukses, besar dan kecil.

Sebagai utama Pemasaran Anda tidak hanya akan belajar prinsip-prinsip dasar pemasaran barang dan jasa, perilaku konsumen, riset pemasaran, dan strategi pemasaran, Anda akan terkena iklan, promosi, ritel dan manajemen penjualan, e-marketing, bahkan pribadi penjualan.

paparan ini akan menghasilkan peluang karir di masing-masing wilayah pemasaran, dan efektif membekali Anda untuk manajerial, posisi bahkan eksekutif.... [-]


Sarjana Bisnis Terapan Online (Jurusan Marketing)

La Trobe University Online
Online Penuh waktu Paruh waktu 1 - 3 tahun January 2019 Australia Melbourne lebih dari + 1

The La Trobe University, Bachelor of Applied Business (Jurusan Pemasaran) akan memberi Anda landasan keterampilan bisnis dan pemasaran utama. Keterampilan dan pengetahuan yang tersedia dalam kualifikasi ini sangat diinginkan dalam berbagai peran dalam dunia bisnis. [+]

Deskripsi kursus

The La Trobe University, Bachelor of Applied Business (Jurusan Pemasaran) akan memberi Anda landasan keterampilan bisnis dan pemasaran utama. Keterampilan dan pengetahuan yang tersedia dalam kualifikasi ini sangat diinginkan dalam berbagai peran dalam dunia bisnis.

Mereka yang ingin mengubah karier, pindah ke peran pemasaran / penjualan yang baru atau memulai usaha mereka sendiri akan menemukan bahwa isi kursus ini tidak ternilai harganya. Jurusan Pemasaran dirancang untuk peran yang membutuhkan pengetahuan kerja yang baik tentang keterampilan penelitian, analisis pasar dan konsumen, perencanaan media dan strategi pemasaran. Ini juga tak ternilai ketika bekerja dengan media eksternal dan agensi terkait pemasaran.... [-]


Kursus pemasaran

The University of Kansas
Kampus Penuh waktu September 2018 Amerika Serikat Lawrence

Sebagai mahasiswa pemasaran di KU, Anda akan mempersiapkan untuk mengambil berbagai serba cepat, selalu berubah pekerjaan di lapangan. [+]

Sebagai mahasiswa pemasaran di KU, Anda akan mempersiapkan untuk mengambil berbagai serba cepat, selalu berubah pekerjaan di lapangan. Pekerjaan dalam pemasaran membutuhkan keterampilan interpersonal, strategi, fleksibilitas dan kreativitas. Karena tanggung jawab dalam pekerjaan pemasaran sangat bervariasi, penting bahwa Anda mengembangkan keterampilan di semua area sementara juga mendapatkan pengalaman untuk mengukur kepentingan Anda dalam berbagai pekerjaan.

[-]

Pelatihan untuk / untuk Manajer / Pemasaran -in

bib International College
Kampus Penuh waktu 2 - 3 tahun October 2018 Jerman Bergisch Gladbach Paderborn Bielefeld Hannover lebih dari + 3

Pekerjaan dalam perekonomian tidak hanya populer karena peluang karir yang baik. berbagai bidang aktivitas mereka membuat mereka begitu menarik. Hal ini terutama berlaku untuk industri booming pemasaran dan manajemen acara, yang menawarkan banyak kesempatan untuk berkontribusi organisasi dan kemampuan komunikasi serta kreativitas. [+]

Pekerjaan dalam perekonomian tidak hanya populer karena peluang karir yang baik. berbagai bidang aktivitas mereka membuat mereka begitu menarik. Hal ini terutama berlaku untuk industri booming pemasaran dan manajemen acara, yang menawarkan banyak kesempatan untuk berkontribusi organisasi dan kemampuan komunikasi serta kreativitas. Selain itu, globalisasi dan teknologi informasi modern membuka banyak peluang karir baru.

persyaratan PendaftaranFachhochschulreife (bagian akademik) atau sekolah tinggiTerdiri dari tes bib-bakat (tes bahasa Inggris), durasi 30 menit

pernyataan

Pelatihan untuk / untuk Manajer / Pemasaran -in

Manajer / -in PemasaranNegara-bersertifikat / r Komersial / r asisten / -in, fokus pada bisnis... [-]

Gelar dalam Pemasaran dan Komunikasi Bisnis

Atlântica
Kampus Penuh waktu 3 tahun October 2018 Portugal Barcarena

Gelar dalam Pemasaran dan Komunikasi Bisnis bertujuan untuk melatih para profesional yang memenuhi syarat di tiga bidang pengetahuan: Pemasaran, Komunikasi dan Manajemen. Ini adalah satu-satunya kursus di wilayah Lisbon yang menambahkan 3 area ini. Ini memungkinkan pengetahuan yang lebih dalam tentang Manajemen Pemasaran dan outlet yang lebih profesional (Pemasaran, Komunikasi, Manajemen Pemasaran). [+]

Deskripsi Kursus

Gelar dalam Pemasaran dan Komunikasi Bisnis bertujuan untuk melatih para profesional yang memenuhi syarat di tiga bidang pengetahuan: Pemasaran, Komunikasi dan Manajemen. Ini adalah satu-satunya kursus di wilayah Lisbon yang menambahkan 3 area ini. Ini memungkinkan pengetahuan yang lebih dalam tentang Manajemen Pemasaran dan outlet yang lebih profesional (Pemasaran, Komunikasi, Manajemen Pemasaran).

Hal ini dimaksudkan agar Kursus ini memiliki komponen praktis yang hebat, mempromosikan pembagian pengalaman yang konstan antara guru dan siswa, yang berguna untuk organisasi sehari-hari. Fakultas memiliki valensi ganda: Universitas dan Perusahaan. Tidak umum bagi universitas untuk memiliki anggota fakultas dengan gelar doktor dan secara bersamaan dengan pengalaman profesional yang relevan. Hal ini memungkinkan kelas sangat praktis dan sesuai dengan realitas bisnis.... [-]