82 Paruh waktu Sarjana Program di dalam Pemasaran 2024
Filter
Filter
- Sarjana
- Sarjana
- Sarjana
- Sarjana
- Studi Pemasaran
- Pemasaran
- Paruh waktu
82 Paruh waktu Sarjana Program di dalam Pemasaran 2024
Popular degree type
Popular study format
Popular education type
Popular locations
See less
Paruh waktu Sarjana Program di dalam Pemasaran
program pemasaran dapat memberikan para siswa dengan keterampilan dan pengetahuan yang terkait dengan identifikasi khalayak target khusus, penciptaan strategi harga, pengembangan layanan dan produk dan penerapan metode periklanan untuk mencapai konsumen yang tepat.
Sebuah gelar sarjana diberikan kepada mahasiswa yang telah memenuhi persyaratan yang diperlukan oleh perguruan tinggi atau universitas yang mereka hadiri. Persyaratan meliputi tiga sampai tujuh tahun fokus pada sebuah subjek, biasanya disebut sebagai jurusan atau konsentrasi.
Pembelajaran paruh waktu memungkinkan seseorang untuk memperoleh gelar atau kualifikasi bahkan jika seseorang tidak dapat bersekolah secara penuh waktu. Seseorang dapat belajar dengan kecepatannya sendiri, secara bertahap mengumpulkan kredit yang diperhitungkan untuk kualifikasi akhir.