BACHELORSTUDIES.CO.ID

Lihat Program Sarjana Pendidikan Anak Usia Dini di Siprus 2019

Gelar sarjana 's diberikan pada berhasil menyelesaikan program akademik sarjana. Hal ini sering gelar pertama mahasiswa yang diterima dalam karir akademik nya. Ini biasanya membutuhkan waktu empat tahun studi penuh-waktu untuk mendapatkan gelar sarjana.

Individu yang menikmati mengajar dan bekerja dengan anak-anak mungkin tertarik dalam mengejar gelar dalam pendidikan anak usia dini, konsentrasi yang mengkhususkan diri dalam strategi pengembangan dan pembelajaran anak. Siswa dapat memilih untuk bekerja dalam pengaturan yang berfokus pada pengembangan dan instruksi anak.

Siprus terletak di sudut timur laut Mediterania. Ini adalah pulau terbesar ketiga di Mediterania. Siprus dikenal sebagai tempat kelahiran Aphrodite (Venus), dewi cinta Yunani.

Program-Program Sarjana Pendidikan Anak Usia Dini Terbaik di Siprus 2019

2 Hasil dalam Pendidikan Anak Usia Dini, Siprus Filter

Sarjana pendidikan di pendidikan anak usia dini

University of Nicosia
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 4 tahun Hubungi sekolah Siprus Nikosia lebih dari + 1

Tujuan umum dari program ini adalah untuk mempersiapkan guru pra-sekolah dasar untuk mengajar anak-anak berusia antara 3 dan 6 tahun. Ini berarti bahwa calon guru harus memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan dan pada saat bersamaan, rencanakan sikapnya yang akan memungkinkan dia di satu sisi, untuk mengatur lingkungan siswa yang tepat untuk perkembangan kognitif anak-anak di antara usia dari 3-6, dan di sisi lain, untuk membantu perkembangan mereka di bidang sosial, emosional dan moral. Baik isi pelajaran serta tujuan metodologi mereka di terkemuka pendidik guru-reflektif yang mampu memikirkan kembali dan self-menilai / nya keputusan dan yang memiliki kemampuan dan disposisi untuk tindakan korektif.

Sarjana Pendidikan Pra-Sekolah Dasar - Pembelajaran Jarak Jauh

University of Nicosia
Online Penuh waktu Paruh waktu 4 tahun Hubungi sekolah Siprus Nikosia lebih dari + 1

Tujuan umum dari program ini adalah untuk mempersiapkan guru pra-SD untuk mengajar anak-anak antara usia 3 dan 6. Ini berarti bahwa calon guru harus memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan dan pada saat yang sama, merencanakan sikapnya yang akan memungkinkan dia di satu sisi, untuk mengatur lingkungan siswa yang tepat untuk perkembangan kognitif anak-anak antara usia 3-6, dan di sisi lain, untuk membantu perkembangan mereka di bidang sosial, emosional dan moral. Baik isi pelajaran maupun metodologi mereka bertujuan untuk memimpin pendidik-guru reflektif yang mampu memikirkan kembali dan menilai sendiri keputusannya dan siapa yang memiliki kemampuan dan disposisi untuk tindakan korektif.