BACHELORSTUDIES.CO.ID

Lihat Program-Program Sarjana di Pendidikan Guru Asia 2019

Sebuah gelar sarjana adalah ciri pendidikan tinggi. Gelar itu diberikan kepada mereka yang mendedikasikan tiga sampai tujuh tahun untuk belajar program tertentu. Gelar sarjana dapat diperoleh dalam berbagai disiplin dalam seni dan ilmu pengetahuan.

Mereka yang ingin menjadi pendidik dapat memilih program dalam pendidikan guru. Program-program ini secara komprehensif dapat mencakup mata pelajaran seperti matematika, seni bahasa, sains atau sejarah dan teknik yang diperlukan untuk mengajar siswa antara usia sekolah dasar, menengah atau tinggi.

Siswa yang menyelesaikan bagian dari gelar mereka di Asia tumbuh dalam jumlah. Saat ini, ekonomi terbesar kedua dan ketiga di Asia. Tanpa pembatasan, siswa telah menggambarkan waktu mereka di Asia sebagai pengalaman terbaik dalam hidup mereka. Hari ini, tiga dari empat negara yang paling padat penduduknya di dunia adalah di Asia: Cina, India, dan Indonesia.

Lihat semua Program-Program Sarjana di Pendidikan Guru Asia 2019

2 Hasil dalam Pendidikan Guru, Asia Filter

Sarjana Pendidikan Matematika

TED University
Kampus September 2019 Turki Ankara

Program Pendidikan Matematika Dasar adalah gelar sarjana dalam Departemen Pendidikan Matematika dan Sains, Fakultas Pendidikan. Ini adalah program yang mendidik guru matematika SD untuk kelas 5-8. kelas.

Sarjana Pendidikan Bahasa Inggris

Syiah Kuala University
Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2019 Indonesia Banda Aceh

Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (PBSI) adalah salah satu Program Studi yang paling disukai di Syiah Kuala University , terutama Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, yang sangat diminati oleh calon siswa. Ini bisa dilihat dari kenaikan angka pendaftaran siswa dari tahun ke tahun. Dalam perkembangannya, program studi ini telah meluluskan ribuan mahasiswa yang dikatakan siap berkompetisi di dunia kerja. Alumni Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris tidak hanya diterima di lingkungan sekolah tetapi juga dibutuhkan di bidang pekerjaan lain seperti Bank, Rumah Sakit, Transmigrasi, Pariwisata, Pemda dan sebagainya. Peran mereka tidak hanya terkait dengan pengajaran pendidikan bahasa Inggris tetapi juga terkait dengan ilmu-ilmu lain seperti bisnis dan ekonomi, kesekretariatan, penerjemah / juru bahasa, pemandu wisata.