Filter
Gelar Sarjana
Indonesia Jenis studi: Semua Kecepatan: Semua

Temukan Sarjana Pendidikan Guru di Indonesia 2019

Sebuah gelar sarjana adalah ciri pendidikan tinggi. Gelar itu diberikan kepada mereka yang mendedikasikan tiga sampai tujuh tahun untuk belajar program tertentu. Gelar sarjana dapat diperoleh dalam berbagai disiplin dalam seni dan ilmu pengetahuan.

Program studi dalam pendidikan guru dapat menyiapkan calon pendidik K-12 di bidang kurikulum inti seperti matematika, sains, bahasa Inggris atau sejarah, tetapi juga dapat menginstruksikan dalam manajemen kelas. Untuk instruksi pengajaran sekunder, minat dalam mengajar subjek tertentu mungkin menjadi fokus program. 

Indonesia, sebuah negara di Asia Tenggara, rumah lebih dari 238 juta orang. Indonesia adalah negara dengan penduduk terbesar keempat di dunia. Sektor pendidikan negara dibagi ke dalam program pra-SD, SMP dan SMA primer, sekunder dan terlatih.

Program-Program Sarjana Pendidikan Guru Terbaik di Indonesia 2019

Baca terus Baca Lebih Sedikit

1 Hasil dalam Pendidikan Guru, Indonesia

Syiah Kuala University

Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (PBSI) adalah salah satu Program Studi yang paling disukai di Syiah Kuala University , terutama Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidi ... [+]

Program Studi Bahasa Inggris pertama kali dimulai pada tahun 1964. Pada saat itu Program Studi Bahasa Inggris adalah salah satu jurusan di bawah Fakultas Pelatihan Guru dalam Bahasa dan Seni, FKIP yang berafiliasi dengan FKIP Bandung. Kemudian, pada tahun 1967 berdasarkan Surat Keputusan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi No. 161/1967, FKIP ini terintegrasi dengan Syiah Kuala University . PS Bahasa Inggris adalah Program Studi tertua di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Syiah Kuala University .

Dalam perkembangannya, jumlah mahasiswa Program Studi Bahasa Inggris meningkat dari tahun ke tahun. Sejak didirikan, ia telah menghasilkan ribuan staf pengajar (guru) yang tersebar di seluruh Provinsi Aceh dan bahkan di luar daerah hingga di Indonesia Timur. Demikian juga, jumlah staf pengajar meningkat jumlahnya dan 90% dari semua staf pengajar adalah alumni Prodi S1 Bahasa Inggris sendiri. Singkatnya, dapat diilustrasikan bahwa sekarang Program Studi Bahasa Inggris memiliki 13 (tiga belas) staf pengajar Doktor yang berkualitas, 16 Magister; dan 3 dari 16 orang sedang menyelesaikan program S3, masing-masing di Selandia Baru, 1 orang di Macquarie University, Australia, 1 orang di University of Liverpool UK.... [-]

Indonesia Banda Aceh
September 2019
Penuh waktu
4 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia