3 Results in Sekretariat
La recherche de professionnels du Secrétariat médical est une keasyikan constante des professionnels de santé. ... [+]
PEMBENTUKAN UNE, DES Objectifs
Savoir la terminologie Médicale Connaître le Systeme de santé français Savoir reconnaître les kader juridiques du milieu de travail Apprendre à identifier les differents partenaires institutionnels, sociaux, MEDICAUX. Acquérir les basa de la comptabilité Maîtriser les outils bureautiques Apprendre à adopter une komunikasi écrite et Orale professionnelle Savoir constituer, Gerer, classer, pengarsipan les berkas administratifs, MEDICAUXmetier PBB
Secretaire médical (e) Secretaire Medico-sosial Bantuan Medico secretaire Assistant (e) médical (e) Assistant (e) hospitalier (e) Kader administratif catégorie A Kader administratif catégorie B Karyawan (e) administratif catégorie C Secretaire en Laboratoire Secretaire en radiologie ... [-]Gelar Sarjana di Sekretariat Administrasi bertujuan untuk melatih personil senior memenuhi syarat untuk melakukan fungsi di berbagai bidang administrasi, yaitu: Administr ... [+]
Gelar Sarjana di Sekretariat Administrasi bertujuan untuk melatih personil senior memenuhi syarat untuk melakukan fungsi di berbagai bidang administrasi, yaitu: Administrasi Administrasi Petugas Asisten, Asisten Direktur, Sekretaris (a) Arah dan Administrasi, Perencanaan Asisten, Asisten pemasaran, Public Relations, antara lain.
Dalam hal tujuan dan keterampilan, lulusan di Sekretariat Administrasi harus memperoleh manusia konseptual, teknis dan yang memberikan kinerja yang memadai untuk fungsi sekretariat profesional, dengan belajar metode kerja yang efektif dan pengembangan keterampilan untuk tingkat komunikasi, yaitu: - Memahami evolusi Sekretariat dan persyaratan baru dari fungsi; - Membedakan fungsi yang melekat pada tingkat yang berbeda dari Sekretariat; - Mengetahui profil dari profesi sekretaris; - Memperoleh sirkulasi informasi yang cepat teknis; - Mengadopsi metode untuk memfasilitasi pengelolaan surat efektif; - Pelajari cara untuk mengobati surat untuk dikirim ketat; - Untuk mengadopsi metode yang membuat pekerjaan lebih cepat; - Mengakui kebutuhan untuk mengembangkan perawatan kosmetik; - Mengidentifikasi masalah organisasi; - Memperoleh teknik untuk mengatur pertemuan secara efektif - Untuk mengetahui semua aspek yang harus diperhitungkan dalam pilihan dan persiapan situs - Memahami pentingnya chip kontrol untuk organisasi yang efektif - Tahu tindakan yang akan diambil selama dan setelah pertemuan - Pelajari prosedur untuk perjalanan perencanaan - Mengenal berbagai jenis wisata - Bedakan tugas tergantung pada jenis perjalanan - Memahami pentingnya penerimaan yang baik pada gambar dari sebuah institusi - Tahu aspek yang harus dipertimbangkan untuk menerima pengunjung - Memperoleh teknik komunikasi yang mempromosikan penerimaan positif - Mengatur konferensi, seminar, simposium dan sejenisnya, di tingkat nasional dan internasional.... [-]
Melalui program ini Universitas Danubius mengambil misi mempersiapkan spesialis, peneliti dan pemimpin di bidang manajemen dari Timur dan Tenggara wilayah negara, terliba ... [+]
Melalui program ini, Universitas Danubius mengambil misi untuk mempersiapkan spesialis, periset dan pemimpin di bidang pengelolaan dari wilayah Timur dan Tenggara di negara tersebut, terlibat dalam perdebatan dan proyek masyarakat, dalam membentuk kerangka pengembangan baru di Eropa. konteks.
Kompetensi profesional yang dapat diperoleh mahasiswa pascasarjana setelah mendapatkan diploma Master mereka adalah:
Menggunakan konsep dasar dan prinsip pengorganisasian dan pengoperasian struktur administratif untuk penyisipan profesional di institusi publik dan / atau swasta Mengidentifikasi dan menerapkan disposisi hukum mengenai sistem administrasi, termasuk memulai dan merumuskan proposal hukum dan / atau administrasi Komunikasi lisan dan tertulis, dalam bahasa yang digunakan oleh program studi dan bahasa internasional, pesan yang disusun dengan mengacu pada isu khusus. Menerapkan teknik dan alat prosedural yang khusus untuk kegiatan sekretaris dan bantuan manajemen dengan menggunakan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) Menggunakan pengetahuan khusus yang diperlukan dalam mengorganisir manifestasi profesional yang berbeda Menguraikan, menerapkan dan mengevaluasi program dan proyek yang berbeda, termasuk meningkatkan dana Eropa ... [-]