Program Sarjana Seni Visual

Sarjana Seni Visual 2017

Seni Visual

Sebuah Sarjana Seni Visual sering studi ketat dan menyeluruh seni dari seluruh dunia, sementara mahasiswa menyempurnakan nya bakat dalam media tertentu. Program-program ini kadang-kadang dapat diselesaikan secara online maupun di kampus, dan dapat mengambil mana saja dari tiga sampai empat tahun untuk menyelesaikannya.

Apa yang dimaksud dengan Sarjana Seni Visual? Gelar seperti biasanya memungkinkan siswa memilih untuk fokus pada setiap media seni visual seperti menggambar, melukis, fotografi, seni grafis, patung, atau video. Siswa belajar seni visual dari seluruh dunia dan mengembangkan keterampilan yang tidak hanya membantu mereka untuk membuat karya mereka sendiri yang unik, tetapi juga mengartikulasikan pikiran dan perasaan mereka pada karya seni. Seiring dengan studi, siswa mungkin diperlukan untuk membuat portofolio mereka sendiri sebelum lulus.

Sebuah gelar dalam seni visual memungkinkan siswa untuk mengekspresikan diri dan berbagi pikiran, perasaan, dan bakat dengan dunia.Selain itu, gelar ini membantu siswa belajar bagaimana untuk mengartikulasikan pikiran dan perasaan mereka pada berbagai jenis karya seni, terutama mereka sendiri. Ini sempurna untuk mempersiapkan untuk karir profesional sebagai seorang seniman pameran atau untuk menjadi seorang guru seni visual.

Biaya bujangan ada di seni visual bervariasi tergantung pada panjang program dan universitas di mana siswa mendaftar. Siswa juga harus mempertimbangkan biaya bahan saat mereka maju melalui studi mereka. Selain kuliah dan buku teks, siswa juga mungkin perlu untuk berinvestasi dalam peralatan seperti pensil, kuas, cat, tanah liat, dan apa pun media lainnya yang digunakan dalam studi mereka.

Sebuah gelar dalam seni visual dapat menyebabkan berbagai karir yang menarik dan sukses. Siswa yang telah berfokus pada gelar seperti di masa lalu telah pergi untuk menjadi seniman pameran, fotografer, guru, dan bahkan desainer seni dan administrator.Memilih untuk mengejar gelar sarjana juga dapat membantu siswa untuk menjadi profesor seni visual di universitas.

Kebanyakan perguruan tinggi dan universitas memiliki beberapa bentuk gelar seni visual. Meskipun sering ada bagian di kampus dari tingkat yang harus diselesaikan, siswa yang ditetapkan pada jarak-learning mungkin menemukan beberapa program yang cocok untuk studi online. Untuk menemukan yang tepat untuk Anda, mencari program anda di bawah ini dan kontak langsung kantor penerimaan sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir memimpin.

Baca terus

Sarjana Teknik Arsitektur Di Pertandingan Internasional Dan Desain

NHTV Breda University of Applied Sciences
Kampus Penuh waktu 3 tahun September 2017 Belanda Breda

Ini sarjana bahasa Inggris-mengajar profesional 'program mempersiapkan Anda untuk berkarir di industri game.Dalam waktu 4 tahun, Anda akan menjadi seorang seniman visual, [+]

Sarjana Teknik Arsitektur di Laga Internasional dan Desain

Ini sarjana bahasa Inggris-mengajar profesional 'program mempersiapkan Anda untuk berkarir di industri game. Dalam waktu 4 tahun, Anda akan menjadi seorang seniman, visual programmer, desainer, produsen atau pengembang permainan komputer, video game, permainan game tablet dan smartphone.

Ambisius, praktis dan sangat terampil

Dapatkah Anda membuat titik jual yang unik untuk sebuah konsep permainan? Apakah 'daya tarik visual' dari permainan Final Fantasy XIII '? Dapatkah Anda mengendalikan perilaku musuh AI?

Setelah lulus Anda di Breda, Anda membuat keajaiban permainan baru sebagai pengembang, permainan ambisius praktis dan sangat terampil! ... [-]


Sarjana Sains Dalam Desain Media Yang

NewSchool of Architecture and Design
Kampus Penuh waktu October 2017 Amerika Serikat San Diego

Gunakan kreativitas dan imajinasi untuk membawa ide-ide untuk hidup. Jika Anda telah digambarkan diri Anda bekerja di desain grafis, periklanan, produksi web, film, animasi, televisi atau game, ini bisa menjadi program yang tepat untuk Anda. Anda akan menjelajahi prinsip, teknologi, aplikasi praktis, dan metodologi yang dapat membantu Anda menghasilkan kreatif solusi desain grafis. Anda juga akan belajar bahasa desain web dan mulai membuat berbagai konten interaktif untuk web dan perangkat mobile. [+]

Gunakan kreativitas dan imajinasi untuk membawa ide-ide untuk hidup. Jika Anda telah digambarkan diri Anda bekerja di desain grafis, periklanan, produksi web, film, animasi, televisi atau game, ini bisa menjadi program yang tepat untuk Anda. Anda akan menjelajahi prinsip, teknologi, aplikasi praktis, dan metodologi yang dapat membantu Anda menghasilkan kreatif solusi desain grafis. Anda juga akan belajar bahasa desain web dan mulai membuat berbagai konten interaktif untuk web dan perangkat mobile. [-]

Gelar Sarjana

Allegheny College
Kampus Penuh waktu September 2017 Amerika Serikat Meadville

program Seni Departemen dirancang untuk mengembangkan landasan intelektual yang luas dalam tradisi seni visual melalui pemahaman praktek Art Studio dan Sejarah Seni, ditambah dengan pengetahuan dari disiplin ilmu lainnya. Siswa belajar untuk membedakan antara proses produksi, interpretasi, dan evaluasi, dan berpikir kreatif tentang semua aspek pemecahan masalah artistik. Melalui pemeriksaan dan penciptaan karya asli Art, siswa belajar untuk mengontekstualisasikan karya seni, dan memahami hubungan antara praksis, teori, dan sejarah. [+]

Program Sarjana di Seni Visual 2017. Gelar Sarjana program Seni Departemen dirancang untuk mengembangkan landasan intelektual yang luas dalam tradisi seni visual melalui pemahaman praktek Art Studio dan Sejarah Seni, ditambah dengan pengetahuan dari disiplin ilmu lainnya. Siswa belajar untuk membedakan antara proses produksi, interpretasi, dan evaluasi, dan berpikir kreatif tentang semua aspek pemecahan masalah artistik. Melalui pemeriksaan dan penciptaan karya asli Art, siswa belajar untuk mengontekstualisasikan karya seni, dan memahami hubungan antara praksis, teori, dan sejarah. JURUSAN ART Studio Seni Berkembang dari eksplorasi yang luas dari seni rupa menuju spesialisasi dalam media yang dipilih. sejarah seni Warisan visual seni Barat dan arsitektur, maju dari survei (Kuno, Renaissance, Amerika, dll) untuk sebuah proyek penelitian asli substansial. Seni dan Teknologi Sebuah utama interdisipliner bersama antara Komunikasi Seni dan Departemen Seni yang mengeksplorasi hubungan antara fotografi, video, dan seni komputer. jurusan ganda dan dirancang sendiri didorong. Program kecil Studio Seni • Sejarah Seni anak di bawah umur khusus seperti Art & Lingkungan dan Abad Pertengahan & Renaissance Studi dapat dipertimbangkan. Departemen Fakta perbedaan individual perhatian, hubungan mahasiswa-fakultas dekat. Peluang untuk mengintegrasikan seni dengan disiplin lain: jurusan ganda baru termasuk studio seni / fisika; studio seni / biologi; studio seni / matematika; studio seni / ilmu lingkungan; sejarah seni / Inggris. Proyek Senior menunjukkan kepada majikan dan sekolah pascasarjana kemampuan untuk mendefinisikan dan menyelesaikan tugas asli komprehensif. keseimbangan khusus antara kedalaman di utama dan luasnya program secara keseluruhan. integrasi penting seni studio dan sejarah seni dalam kurikulum. Tingkat atas seminar yang mendorong siswa untuk memeriksa koneksi seni dengan politik, ekonomi, dan masyarakat. Manfaat Utama Apresiasi imajinatif, berbagai ekspresif seni visual. landasan perusahaan dalam dasar-dasar seni dan sejarah seni. Pemahaman tentang isu-isu teoritis dan teknis dalam produksi dan interpretasi seni. pengetahuan tangan pertama tentang bagaimana seniman dan sejarawan seni mengembangkan dan mengeksplorasi topik. Pemahaman tentang proses dan efek komunikasi visual. Kemampuan untuk menerapkan keterampilan berpikir kritis di seluruh disiplin ilmu. Hasil Pembelajaran Siswa yang berhasil menyelesaikan jurusan Art: Studio atau Seni dan Teknologi akan: Secara aktif terlibat dalam produksi tubuh kerja yang menunjukkan kecanggihan konseptual sementara juga menyampaikan makna, menyelidiki pengalaman manusia, dan mengintegrasikan pengetahuan dari disiplin lain dan konteks budaya. Membuat karya seni asli yang menunjukkan penggunaan yang efektif dari prinsip-prinsip desain, kreatif pemecahan masalah, dan keahlian yang tepat dan teknik, dalam berbagai media. Menafsirkan dan kritis mengevaluasi seni dan media, secara tertulis dan dalam pidato, dari perspektif informasi dengan melakukan penelitian yang relevan, mengontekstualisasikan dan menafsirkan karya yang relevan. Pameran keakraban dengan karya-karya dan niat utama seniman / desainer dan gerakan dari masa lalu dan masa kini, Barat dan global, dan keakraban dengan seni kontemporer dan teori kritis. Mengembangkan praktek profesional melalui pameran karya mereka dalam pengaturan galeri, dokumentasi kerja dalam portofolio, dan penulisan proposal. Siswa yang berhasil menyelesaikan minor di Studio akan Art: Secara aktif terlibat dalam produksi tubuh kerja yang menunjukkan kecanggihan konseptual sementara juga menyampaikan makna, menyelidiki pengalaman manusia, dan mengintegrasikan pengetahuan dari disiplin lain dan konteks budaya. Membuat karya seni asli yang menunjukkan penggunaan yang efektif dari prinsip-prinsip desain, kreatif pemecahan masalah, dan keahlian yang tepat dan teknik, dengan fokus pada satu media. Menafsirkan dan kritis mengevaluasi seni dan media, secara tertulis dan dalam pidato, dari perspektif informasi dengan melakukan penelitian yang relevan, mengontekstualisasikan dan menafsirkan karya yang relevan. Bukti keakraban dengan karya-karya dan niat utama seniman / desainer dan gerakan dari abad kedua puluh dan dengan seni kontemporer dan teori kritis. Mengembangkan keterampilan profesional, seperti pameran karya mereka dalam pengaturan galeri, dokumentasi kerja dalam portofolio, dan penulisan proposal. Siswa menyelesaikan utama dalam Sejarah Seni akan dapat: Menunjukkan pengetahuan umum tentang monumen dan seniman pokok semua periode seni utama dari masa lalu, termasuk pemahaman yang luas dari seni abad kedua puluh; kenalan dengan sejarah seni budaya non-Barat, pengetahuan secara lebih mendalam dan ketepatan beberapa budaya dan periode dalam sejarah seni; konsentrasi dalam setidaknya satu area pada tingkat seminar lanjutan; dan studi teori dan kritik menggunakan berbagai pendekatan kritis analitis. Memanfaatkan alat dan teknik beasiswa, termasuk menulis dalam berbagai format; berbicara dalam berbagai format, menggunakan teknologi penyajian yang tepat; metode penelitian, metode kutipan yang tepat dan penggunaan hukum reproduksi citra, dan produksi dari proyek senior yang menganggap karya tunggal seni atau badan yang didefinisikan secara sempit karya dalam konteks sejarah mereka, dianalisis dari sudut pandang kepenulisan khas pandang berdasarkan kritis dan wawasan teoritis. Mengintegrasikan dan menerapkan pengetahuan dari disiplin lain dan konteks budaya, termasuk pengetahuan umum tentang sejarah dunia. penguasaan yang memadai minimal satu bahasa asing untuk mendukung penelitian melalui membaca bahan sumber utama sangat dianjurkan. Menunjukkan pengetahuan fungsional dari proses kreatif, biasanya dicapai melalui satu atau lebih foundation atau studio lainnya kursus. Siswa menyelesaikan minor dalam Sejarah Seni akan dapat: Menunjukkan pengetahuan umum tentang monumen dan seniman pokok semua periode seni utama dari masa lalu, termasuk pemahaman yang luas dari seni abad kedua puluh; kenalan dengan sejarah seni budaya non-Barat; pengetahuan secara lebih mendalam dan ketepatan satu periode dalam sejarah seni; bekerja pada tingkat seminar lanjutan; dan studi teori dan kritik menggunakan berbagai pendekatan kritis analitis. Memanfaatkan alat dan teknik beasiswa, termasuk menulis dalam berbagai format; berbicara dalam berbagai format, menggunakan teknologi penyajian yang tepat; metode penelitian, metode kutipan yang tepat dan penggunaan hukum reproduksi citra. Menunjukkan pengetahuan fungsional dari proses kreatif, biasanya dicapai melalui satu atau lebih foundation atau studio lainnya kursus. Peluang Allegheny ini Pusat Pengembangan Ekonomi dan Lingkungan (Ceed) mensponsori seni dan proyek-proyek pembangunan seni masyarakat lingkungan. Setiap proyek menyediakan dibayar magang musim panas selama empat sampai enam siswa per tahun. Mahasiswa Seni Masyarakat memegang kegiatan tahunan termasuk pameran unjuried mahasiswa, Ball Beaux Arts, dan kunjungan lapangan. Departemen disponsori kuliah seri, sering bersamaan dengan pameran galeri: seniman speaker baru-baru ini telah dimasukkan Christo & Jeanne-Claude; Thomas B. Armstrong, direktur Museum Andy Warhol; dan Madeleine Grynsztejn, kurator di San Francisco Museum of Art. Lokakarya: lokakarya baru-baru ini difokuskan pada karir seni, keramik handbuilt, pembuatan kertas, dan teknik menggambar non-tradisional. kunjungan lapangan: sumber terdekat termasuk Galeri Albright-Knox (Buffalo), Museum Carnegie (Pittsburgh), Cleveland Museum of Art, dan Museum Seni Erie. Meadville Dewan Seni tuan rumah pameran sembilan seniman daerah 'setiap tahunnya. "Tanda-tanda & Bunga," instalasi seni publik spesifik diciptakan bekerja sama dengan PennDOT; kunjungi ceed.allegheny.edu untuk melihat proyek ini. program pendidikan seni dengan University of Pittsburgh dan Columbia University 3/2 seni program manajemen dengan Carnegie Mellon John Heinz III Sekolah Kebijakan Publik dan Manajemen Belajar Experiential Magang mengajar seni magang: Carnegie Museum (Pittsburgh) Pusat Pengembangan Ekonomi dan Lingkungan (Ceed) Cleveland School of the Arts Museum Seni Erie Johnson-Shaw Stereoscopic Museum Dewan Meadville pada Arts (MCA) Meadville Historical Society (Baldwin-Reynolds House) The French Creek Proyek, Meadville, Pa. The Meadville Tribune Visi Media Group, Meadville, Pa. Galeri dan art toko kerja kerja-studi penelitian dan laboratorium asisten Departemen MCA mengundang menunjukkan siswa-curated sebagai bagian dari proyek penelitian sejarah seni [-]

Felician University
Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2017 Amerika Serikat Rutherford Lodi lebih dari + 1

[+]

Anda mungkin juga besar dalam setiap disiplin lain di Universitas dan kecil dalam Art. [-]

Sarjana Film

SAE Institute Australia
Kampus Penuh waktu 2 tahun June 2017 Australia Byron Bay Brisbane Sydney Melbourne Perth lebih dari + 4

SAE Bachelor of Film adalah tangan-kursus pembuatan film yang meliputi unsur-unsur hard skill taktil pembuatan film di era modern. Bentuk-bentuk baru distribusi film yang telah mengubah lingkungan film melihat tapi keterampilan dasar yang diperlukan untuk membuat film yang masih inti untuk masa depan produksi film. [+]

Program Sarjana di Seni Visual 2017. SAE Sarjana Film adalah tangan-on pembuatan film saja yang meliputi unsur-unsur hard skill taktil pembuatan film di era modern. Bentuk-bentuk baru distribusi film yang telah mengubah lingkungan film melihat tapi keterampilan dasar yang diperlukan untuk membuat film yang masih inti untuk masa depan produksi film. Soft skill adalah atribut yang sangat berharga bagi siswa yang diajar melalui penyelenggaraan produksi film di tingkat mahasiswa. Komunikasi, penjadwalan, dan keterampilan organisasi adalah inti dari Unit Studio disampaikan dalam Tahap II di samping keterampilan dasar dipelajari. Penciptaan film pendek berkualitas tinggi dengan nilai-nilai produksi yang tinggi mengarahkan siswa melalui pengiriman teknis dan orang-orang yang berorientasi ini dikombinasikan memberi mereka loncatan untuk semua bidang pembuatan film. Anda akan melakukan unit khusus dirancang bagi siswa untuk berpartisipasi dalam proyek-proyek dunia nyata di bawah bimbingan ahli SAE staf. Dengan gaya mengajar yang unik ini, Anda akan menunjukkan keterampilan dan pengetahuan teknis dalam lingkungan belajar yang kolaboratif dan kreatif berbasis studio. Studi Anda: Setiap program sarjana dipecah menjadi tahap diskrit, masing-masing dirancang untuk mempromosikan keahlian yang berbeda. Tahap I - Pengembangan Keterampilan yang mendasar Dalam tahap I, Anda akan melakukan sejumlah unit dasar yang akan memberi Anda penting keterampilan teknis dan pengetahuan tidak hanya relevan dengan bidang disiplin Anda, tetapi juga memberikan keterampilan yang diperlukan untuk berkolaborasi dengan yang lain mahasiswa dan profesional dalam tahap akhir media kreatif program. Pengantar sinematografi dan produksi film Prinsip pasca-produksi dan teknik Mendongeng untuk media kontemporer Berpikir kritis untuk media kreatif Desain layar Studi Film Ikhtisar industri Manajemen Proyek dan Etiket profesional Berpikir kritis dan kreatif Gambaran industri kontemporer Tahap II - Proyek Interdisipliner, Studi Budaya Media dan Dalam tahap II Anda akan bekerja dalam kelompok proyek simulasi di mana Anda bekerja menuju kiriman skala besar setiap trimester. Dalam Tahap II kita tidak hanya akan membuat Anda untuk menerapkan Tahap I keterampilan dalam konteks yang lebih dalam, tapi membantu Anda bekerja dalam media tenaga kerja kreatif kontemporer. Dalam tahap II kami tunjukkan bagaimana pekerjaan Anda memberikan kontribusi untuk dan berinteraksi dengan budaya yang lebih luas dan praktek media yang. Pengetahuan ini akan memungkinkan Anda untuk bekerja dengan berbagai disiplin ilmu dan seniman lain dan mengembangkan potensi Anda di panggung global. Anda akan menyelesaikan sejumlah proyek dunia nyata dengan siswa tidak hanya dalam disiplin Anda sendiri, tetapi dalam semua disiplin ilmu lainnya SAE. Dalam tahap II, Anda akan diberikan kesempatan untuk bekerja sebagai spesialis proyek dalam bidang-bidang berikut. Jenis-jenis proyek dan peran proyek Anda memilih untuk melakukan akan menentukan bidang spesialisasi Anda jatuh dalam. Tahap II memiliki dua modul studio dengan proyek-proyek berdasarkan bidang-bidang berikut; 1. Produksi Kedua spesialisasi film yang memiliki seperangkat kuat mata pelajaran yang mencakup dasar yang luas industri film membutuhkan. Spesialisasi produksi berfokus pada penargetan memproduksi dan mengarahkan keterampilan khusus untuk aliran ini, memperkuat 'gambaran besar' skill-set lulusan. 2. Pasca Produksi Post spesialisasi Produksi menambah compositing dan kurikulum software elemen yang lebih spesifik untuk mata pelajaran inti umum gelar ini. Efek Visual digunakan di lebih banyak film daripada kebanyakan orang menyadari dan teknik ini dipelajari dalam spesialisasi ini menggunakan perangkat lunak standar industri. Beberapa dari software tingkat tinggi yang secara tradisional sangat mahal dan membutuhkan instalasi perangkat keras utama untuk menggunakan. Ini sekarang jauh lebih mudah bagi siswa untuk mengakses, meningkatkan kemungkinan kreatif dalam bidang semua pembuat film masa depan. Tahap III Tahap III adalah bagian akhir dari studi Anda. Di sini Anda akan melakukan sebuah proyek interdisipliner pilihan Anda menjadi proyek portofolio akhir dan paling ambisius yang akan Anda lakukan. Anda juga akan menyelesaikan studi Anda dengan melakukan modul elektif dan menyelesaikan magang wajib. Pada saat Anda lulus, Anda akan memiliki; kehadiran online profesional yang Anda akan mulai membangun pada awal program, berbagai proyek interdisipliner hadir dalam portofolio Anda, dan pemahaman yang lebih dalam bidang media yang kreatif dan pengalaman dunia nyata. Lulusan kami selesai dengan keterampilan-set yang meliputi tidak hanya bidang dasar pembuatan film tradisional, namun konsep yang lebih luas dari masa depan distribusi film dan standar melihat. Tidak hanya lulusan kami selesai dengan showreel bekerja menyajikan keterampilan mereka tetapi juga arah kreatif masing-masing. Siswa juga lulus dengan pemahaman tentang cara menavigasi masa depan film dan media sebagai menyesuaikan dan berkembang dengan perubahan zaman. [-]

Sarjana Sains Dalam Animasi

The Los Angeles Film School
Kampus Penuh waktu 36 bulan September 2017 Amerika Serikat Hollywood

Dari efek visual dalam film dengan grafis dalam permainan video, animasi adalah tentang menciptakan dunia baru. seniman sejati dan ilustrator di hati, siswa kami sedang mencari untuk melarikan diri kreatif dari yang biasa sampai yang fantastis. Berbekal imajinasi mereka, mereka menjalani kehidupan yang animasi. Kami Sarjana karir-terfokus dan terakreditasi of Science dalam program sarjana Animasi dirancang untuk mengajarkan Anda seni, teknik, dan teknologi yang menggunakan animator profesional untuk mengubah mimpi mereka menjadi kenyataan. [+]

Dari efek visual dalam film dengan grafis dalam permainan video, animasi adalah tentang menciptakan dunia baru. seniman sejati dan ilustrator di hati, siswa kami sedang mencari untuk melarikan diri kreatif dari yang biasa sampai yang fantastis. Berbekal imajinasi mereka, mereka menjalani kehidupan yang animasi. Kami Sarjana karir-terfokus dan terakreditasi of Science dalam program sarjana Animasi dirancang untuk mengajarkan Anda seni, teknik dan teknologi yang digunakan animator profesional untuk mengubah mimpi mereka menjadi kenyataan. Deskripsi Program & Tujuan (Visual Effects Konsentrasi) The Bachelor of Science di Animasi dengan konsentrasi di Efek Visual dirancang untuk memberikan para siswa dengan 2D dan 3D pengetahuan animasi dan keterampilan yang diperlukan untuk memenuhi syarat untuk posisi industri entry-level, termasuk adegan kontraktor, desainer karakter, direktur teknis, animator gerak, visual yang efek animator, korek api dan penyaji. Dari storyboard, sketsa dan pemodelan untuk karakter animasi, efek khusus dan compositing akhir; Program gelar ini membawa siswa melalui pipa produksi. Program ini dimulai dengan membiasakan siswa dengan konsep seni belakang animasi; menggambar dan bentuk-bentuk tradisional lainnya dari ekspresi yang adalah bagian penting dari mendapatkan seni ke komputer. Siswa kemudian terkena prinsip-prinsip dasar di balik model yang dihasilkan komputer, karakter, animasi dan efek visual. Dengan menggunakan hardware yang sama dan perangkat lunak sebagai studio animasi profesional, keterampilan yang dibutuhkan untuk kesuksesan pada pekerjaan dikembangkan. Selain kemampuan teknis dan pengembangan kreatif, kurikulum membantu siswa mengembangkan berpikir kritis, pemecahan masalah dan kemampuan analisis yang berperan untuk menopang karir profesional yang panjang dan produktif dalam industri hiburan dan media. Deskripsi Program & Tujuan (Game Seni Konsentrasi) The Bachelor of Science di Animasi dengan konsentrasi di Game Seni dirancang untuk memberikan siswa pengetahuan dan pemahaman 3-D modeling, bahan dan tekstur, integrasi mesin dan animasi yang diperlukan untuk memenuhi syarat untuk posisi entry level seperti di industri game sebagai prop artis, seniman lingkungan, seniman karakter dan animator. Selain program sarjana yang kuat 3-D komputer-grafis fokus, siswa akan membangun keterampilan lainnya di media perifer dan program digital lengkap yang akan meningkatkan peluang mereka di bidang terkait. Kurikulum tidak lebih dari sekedar mengembangkan kemampuan teknis dan keterampilan kreatif; itu juga mengajarkan berpikir kritis, pemecahan masalah dan kemampuan analisis yang berperan untuk menopang karir profesional yang panjang dan produktif dalam industri hiburan dan media. Persyaratan program The Bachelor of Science di Animasi dengan konsentrasi di Visual Effects dan Bachelor of Science di Animasi dengan konsentrasi di Game Seni adalah 120 jam kredit dan 36 bulan panjang. Siswa harus berhasil menyelesaikan semua kursus yang diperlukan dengan nilai rata-rata minimal kumulatif 2,0. [-]

Sarjana Teknologi Informasi - Permainan Desain Dan Pengembangan

Macquarie University
Kampus Penuh waktu 3 tahun January 2017 Australia North Ryde

Tingkat menyediakan landasan menyeluruh dalam desain perangkat lunak dan pengembangan keterampilan, setara dengan Sarjana standar Teknologi Informasi. Hal ini juga ... [+]

Bachelor of Information Technology - Permainan Desain dan Pengembangan

Tingkat menyediakan landasan menyeluruh dalam desain perangkat lunak dan pengembangan keterampilan, setara dengan Sarjana standar Teknologi Informasi. Hal ini juga termasuk unit khusus dalam video game. Ada dua tipe unit berikut:

mereka meliputi aplikasi praktis TI pengembangan keterampilan untuk proyek pengembangan game, dan mereka yang memberikan pendekatan yang lebih penting untuk video game sebagai desain dan produk media budaya.

Ini kombinasi dari keterampilan teknis dengan pemahaman kritis video game sebagai media yang alat adalah pendekatan inovatif. Lulusan program ini akan dilengkapi dengan pengetahuan teknis untuk berhasil menyumbang proyek produksi game, serta pemahaman yang lebih dalam permainan, memungkinkan mereka untuk membuat desain benar-benar inovatif. ... [-]


Sarjana Seni Rupa

Otago Polytechnic
Kampus Penuh waktu 3 tahun March 2017 Selandia Baru Dunedin

Gelar ini akan mengajarkan Anda bagaimana untuk menjadi pembuat kreatif, pemikir dan zat aktif dalam lokal, nasional dan global [+]

Mencari cara untuk menerjemahkan kreativitas Anda menjadi karir? Ingin mendapatkan pengalaman dalam berbagai mata pelajaran khusus dan menemukan di mana bakat artistik Anda benar-benar terletak? Gelar ini akan mengajarkan Anda bagaimana untuk menjadi pembuat kreatif, pemikir dan zat aktif dalam konteks lokal, nasional dan global. Sebuah kualifikasi dalam Seni Visual akan memungkinkan Anda untuk menemukan pekerjaan di beragam profesi seperti berlatih seniman, kurator, art pendidik atau peneliti. Berbagai peran dalam industri digital dan film yang juga akan mungkin. Mendapatkan keterampilan teknis, akademis dan pribadi yang akan dialihkan untuk berbagai bidang termasuk pendidikan, desain, manajemen dan pemasaran. Kualifikasi ini memberikan jembatan yang sempurna dalam belajar lebih lanjut seperti yang Anda memilih dari berbagai mata pelajaran pada awalnya dan kemudian pindah ke spesialisasi penuh, fokus bakat Anda dalam bidang yang Anda pilih. Studi di paling mapan sekolah Selandia Baru seni dan manfaat dari berbagai nasional unik fasilitas lokakarya dan pengajaran berbasis studio yang sangat baik. Berkembang di bawah bimbingan dosen yang sangat berpengalaman yang memiliki profil nasional dan internasional dan mewakili beragam pendekatan dan pemahaman. Biaya Internasional: NZD 20.750 (tahun pertama) Keterampilan yang dibutuhkan Kreativitas dan imajinasi. Kemampuan untuk berpikir lateral dan mandiri. Kemampuan untuk menerima kritik dan terbuka untuk ide-ide baru. Persyaratan Semua pelamar harus menyerahkan (batas ukuran 15MB file yang jika Anda mendaftar secara online) portofolio. Siswa internasional akan dinilai secara individual untuk memastikan mereka memenuhi persyaratan masuk tingkat-tingkat dan harus telah mencapai setara dengan 13 tahun. Jika bahasa Inggris bukan bahasa pertama Anda, Anda juga harus menunjukkan kemampuan bahasa Inggris setara dengan skor IELTS keseluruhan band (akademik) dari 6,0, dengan tidak ada band skor kurang dari 5,5. Pilihan Bridging Aplikasi menyambut dari siswa yang telah lulus Sertifikat dalam program Creative Studies. Portofolio dan menulis persyaratan Portofolio Kebutuhan Kami membutuhkan contoh karya seni dan cara-cara yang Anda mengembangkan ide-ide Anda. Contoh Anda perlu untuk menunjukkan kepada kita proses kerja Anda dan kemampuan Anda untuk menggunakan berbagai bahan. Jika Anda telah bekerja dalam sistem NCEA, silahkan kirim dua belas (12) contoh karya selesai dan proses kerja Anda dari folder Anda. Jika Anda belum bekerja dalam sistem NCEA, silahkan kirim enam (6) contoh selesai bekerja dan enam (6) halaman sketsa atau halaman buku kerja. Harap kirimkan portofolio Anda secara digital (file 15MB batas ukuran jika Anda menerapkan online) atau dalam folder A4. Jangan mengirimkan dokumen asli seperti yang kita tidak kembali folder aplikasi. Menulis Kebutuhan Harap sertakan dengan portofolio Anda: 1. Esai atau teks tertulis (minimal 300 kata). Anda mungkin termasuk menulis diproduksi untuk setiap mata pelajaran NCEA Anda atau Anda dapat menulis sepotong baru pada setiap topik pilihan Anda. 2. Sebuah surat dua spasi tidak lebih dari satu halaman (300 kata) menjelaskan mengapa Anda ingin datang ke sekolah seni dan apa pengalaman Anda seni mungkin telah sampai saat ini. Ini mungkin termasuk semua atau beberapa hal berikut: - Mengapa seni adalah penting bagi Anda, masyarakat dan dunia yang lebih luas - harapan Anda untuk masa depan Anda sendiri setelah studi Anda - Galeri seni Anda mungkin akrab dengan - Artis yang karyanya Anda mungkin tahu - keterampilan seni Anda mungkin sudah diperoleh. Dokumentasi tambahan Anda harus menyediakan salinan resmi dari bukti identitas, catatan akademis, bukti domisili (jika perlu) dan riwayat hidup. Prosedur seleksi Semua kiriman dilihat oleh panel staf akademik dan pelamar yang diterima berdasarkan prestasi berdasarkan evaluasi dari portofolio praktek seni dan bukti keterampilan akademik. Wawancara mungkin diperlukan. Dimana jumlah pelamar yang berhasil melebihi tempat yang tersedia, daftar tunggu akan disimpan dan pelamar akan ditawarkan tempat kosong di daftar tunggu order. Biaya tambahan Biaya bahan, di atas yang disediakan, bervariasi sesuai dengan masing-masing proyek. Pilihan studi lebih lanjut Program ini sempurna mempersiapkan Anda untuk belajar lebih lanjut dan Anda mungkin pergi untuk belajar untuk Postgraduate Diploma Seni Visual, Master of Fine Arts atau Master of Arts Visual. Risiko spesifik Program Anda akan menyelesaikan Kesehatan dan Keselamatan daftar periksa untuk bahaya tertentu dalam program Anda. Selama studi Anda, Anda akan menggunakan berbagai peralatan teknis dan zat kimia. Jika Anda memiliki alergi atau reaksi diketahui bahan, silakan menunjukkan ini dalam aplikasi Anda. Beban kerja Anda Sebuah program penuh-waktu memerlukan lima hari kerja penuh (atau setara) selama 32 minggu. Studio terbuka untuk jam diperpanjang untuk siswa senior. FAQ / Jawaban Apa minimum / usia maksimal untuk menerapkan? Tidak ada usia maksimal untuk menerapkan, asalkan Anda seorang mahasiswa asli. Biasanya, siswa mulai program mereka setidaknya 18 tahun. Berapa lama studi saya akan mengambil? Gelar sarjana tiga tahun, diploma biasanya dua tahun dan sertifikat satu tahun. Sarjana dan kualifikasi pascasarjana dapat mengambil satu sampai dua tahun untuk menyelesaikan. Bagaimana pengakuan internasional? Semua kualifikasi kami diakui secara internasional. Anda dapat mengambil gelar sarjana Otago Polytechnic Anda dan berlaku untuk perguruan tinggi nasional dan internasional lainnya untuk sarjana dan studi pascasarjana. Berapa banyak saya bisa mendapatkan sebagai mahasiswa? Mereka siswa yang memenuhi syarat untuk bekerja sambil belajar mungkin mendapatkan pekerjaan kausal di daerah seperti perhotelan atau industri jasa lainnya. Upah per jam Anda mungkin akan antara NZD $ 13-15. Apa yang saya butuhkan untuk visa pelajar saya? Anda Penawaran Otago Polytechnic surat Place. Surat ini berarti Anda telah diterima untuk belajar. Hal ini juga menyatakan biaya kursus Anda, yang harus Anda bayar pertama yang Selandia Baru kedutaan, konsulat atau imigrasi kantor terdekat Anda. Anda kemudian akan menerima tanda terima pembayaran dari kami. Anda harus menyerahkan dua dokumen (Penawaran Anda Place dan tanda terima dari biaya), bersama dengan bukti bahwa Anda memiliki dana yang cukup untuk biaya hidup, dan tiket udara internasional kembali atau bukti dana yang cukup untuk membeli satu, untuk terdekat Selandia Baru Anda kedutaan, konsulat atau kantor imigrasi. Untuk program lebih dari 24 bulan, Anda juga akan perlu memberikan sertifikat medis dan x-ray sangat baru. Jika Anda lebih dari 17 tahun, Anda akan memerlukan sertifikat polisi untuk menunjukkan bahwa Anda adalah karakter yang baik. Lihat website Selandia Baru Imigrasi untuk lebih jelasnya. Aplikasi visa efisien sekarang terbuka! Jika Anda adalah mahasiswa internasional yang akan berlaku untuk visa pelajar Anda dari luar Selandia Baru, Anda mungkin memenuhi persyaratan untuk proses visa efisien ditawarkan oleh Imigrasi Selandia Baru (INZ). Hal ini memungkinkan aplikasi visa Anda untuk diproses lebih cepat dengan INZ karena Otago Polytechnic mencalonkan Anda sebagai calon yang cocok (INZ akan memutuskan hasil dan waktu pemrosesan). Setelah Anda telah menerima Penawaran Anda dari tempat dari Otago Polytechnic, Anda dapat mengajukan permohonan surat nominasi visa efisien dari kami. Untuk informasi lebih lanjut dan untuk mengirimkan aplikasi, klik di sini. Apa yang terjadi ketika saya menyelesaikan gelar saya? Siswa yang telah menyelesaikan gelar mereka di waktu normal dan memiliki tawaran pekerjaan yang berhubungan dengan studi mereka dapat mengajukan permohonan visa kerja selama dua tahun. Ini hak Anda untuk bekerja di pekerjaan yang Anda telah ditawarkan, dan dapat membantu Anda memenuhi syarat untuk tinggal. Bagaimana melamar Selandia Baru residensi? Jika Anda memenuhi persyaratan dari kebijakan imigrasi saat ini di Selandia Baru, adalah mungkin bagi Anda untuk mengajukan permohonan untuk tinggal setiap saat. Kebijakan imigrasi mendorong siswa yang telah menyelesaikan gelar mereka di Selandia Baru untuk menerapkan untuk tinggal permanen. Apakah ada biaya aplikasi? Tidak. Berapa lama waktu yang diperlukan untuk menerapkan? Kami sarankan Anda menerapkan setidaknya tiga sampai empat bulan sebelum program dijalankan sehingga Anda diatur untuk datang tepat waktu. Apa yang harus saya sertakan dalam aplikasi saya? Bahasa Inggris hasil tes Anda: IELTS, TOEFL atau TOIEC. Kami juga membutuhkan salinan resmi dari setiap hasil akademik Anda memiliki SMA di luar negeri atau universitas. Kami juga mungkin memerlukan riwayat hidup atau portofolio, tergantung pada persyaratan masuk program anda. [-]

Ba / BSc (Hons) Animasi Seni Permainan

SAE Institute UK
Kampus Penuh waktu 2 tahun September 2017 Britania Raya London Oxford Liverpool Glasgow lebih dari + 3

Kombinasikan bakat artistik Anda dengan cinta Anda untuk video game dan mengubah bahwa bakat kreatif ke dalam karir impian Anda. [+]

Program Sarjana di Seni Visual 2017. Kombinasikan bakat artistik Anda dengan cinta Anda untuk video game dan mengubah bahwa bakat kreatif ke dalam karir impian Anda. Dari studi anatomi untuk pemodelan karakter yang tepat, untuk tekstur yang rumit, lingkungan dan integrasi dengan mesin game, program mengembangkan keterampilan Anda menggunakan teknologi standar industri dan metode produksi untuk membuat 3D seni untuk game. Tangan-etos kami akan memiliki Anda bereksperimen dengan berbagai gaya agar Anda untuk menjelajahi dan memperluas bakat individu Anda sendiri, yang kemudian dapat mengasah selama banyak proyek-proyek praktis, diawasi ketat oleh tim yang mendukung untuk membantu berurat berakar ini keterampilan-set . Selama proses gelar, tutor kami akan membina dan membimbing alur kerja kreatif Anda untuk mempersiapkan dan membuat acara dansa yang sangat penting untuk memastikan bahwa Anda memukul tanah berjalan di industri. Beberapa modul adalah sebagai berikut: Pengantar 3D Animasi Kami memulai perjalanan Anda dengan memberikan Anda teknik yang digunakan untuk pembuatan konten dan animasi. Dengan memberikan wawasan ke dalam proses pemodelan 3D kami tunjukkan cara standar operasi alur kerja terjadi dalam pipa 3D, menguraikan proses desain dari ide pertama Anda ke selesai 2D / 3D animasi. Kemudian, melalui berbagai eksplorasi praktis Anda akan menerapkan sisi teori untuk proses animasi, memberikan Anda dasar yang kuat dari metode yang diperlukan selama kursus. Informasi, Komunikasi dan Media Profesional Praktek Dalam modul ini kami memperkenalkan Anda untuk konsep terbukti dan rutinitas penelitian akademik, kritik dan menulis, dan memelihara keterampilan ini untuk memastikan bahwa Anda menerapkan praktek dan manajemen belajar yang baik di seluruh studi Anda. Kami bertujuan untuk membiasakan Anda dengan teori-teori budaya dan komunikasi dan mengembangkan pemahaman dasar tentang industri media kreatif dan peran potensial sebagai media kreatif praktisi profesional. Bersama-sama, semua keterampilan ini akan membantu Anda mengembangkan keterampilan karir dipindahtangankan untuk membantu pencarian kerja Anda setelah lulus. Yayasan Game Design dan Produksi Permainan Kami akan memperkenalkan Anda kepada konsep dasar yang meliputi teori desain game, praktek desain tingkat permainan dan teknik yang umum digunakan dalam produksi game. Anda akan mengasah kemampuan analisis kritis Anda diperlukan untuk mendekonstruksi game yang ada untuk mendapatkan pengalaman langsung menciptakan-ulang dan memodifikasi mereka. Kami memastikan dari awal bahwa Anda menggunakan industri kosakata untuk menggambarkan proses teknik produksi game dan melalui studi industri terkait artikel Anda akan menjadi terbiasa dengan alur kerja yang digunakan dalam pipa perkembangan modern. [-]

Sarjana Di Teater Musikal

William Peace University
Kampus Penuh waktu Paruh waktu September 2017 Amerika Serikat Raleigh

BFA kami di Teater Musikal memiliki kurikulum intens, khusus dan disinkronkan. [+]

Teater Perdamaian William memberdayakan siswa untuk mengejar karir di seni rupa sebagai independen, seniman diri menilai. Kami BFA di Teater Musikal fitur intens, khusus dan disinkronisasi kurikulum. Program ini dirancang sesuai dengan pedoman dan standar yang ditetapkan oleh Nast dan Athe untuk memastikan pelatihan karir terbaik dan sukses. Jurusan Teater Musikal mengembangkan menyanyi, menari dan akting keterampilan yang kuat diperlukan untuk membuat tanda di dunia profesional dan indah teater. Siswa membangun teknik vokal, repertoar dan musisi melalui les privat difokuskan secara khusus pada gaya teater musikal saat ini. Baik BA di Teater dan BFA di Teater Musikal diajarkan dalam Teater Departemen. Sinergi yang kuat ini menawarkan siswa khusus dan fokus pelatihan yang mereka butuhkan tanpa memantul antara dua program yang berbeda. Guru-guru kami memiliki pengalaman profesional dan akademik yang luas dan terus bekerja di teater profesional. Siswa manfaat dari dekade 'dari hubungan profesional dengan teater, sutradara, agen casting, agen, guru suara, pelatih, koreografer dan direktur di tempat-tempat seperti London, New York dan Las Vegas. Produksi dan siswa kami telah dinominasikan untuk berbagai penghargaan selama bertahun-tahun, termasuk: Sepuluh Daftar Majalah Penonton, beberapa Daftar Raleigh Berita & Observer Top Ten, Terbaik Comic Aktris oleh, Roberts Ulasan konsisten peringkat dan ditinjau oleh Independent Weekly. Selain itu, kita telah diberikan hibah yang tak terhitung jumlahnya untuk menulis dan menghasilkan buah asli, termasuk: Bermimpi di Color ditulis oleh mahasiswa dan alumni dalam hubungannya dengan penulis drama Barbara Lebow; adaptasi untuk tahap Charles Dickens Dombey dan Anak oleh Dickens sarjana Elliot Engel; Lebih baik terlambat Than Ever; Di sisi lain; Jauh dan Benar; Tartuffe, Rock Musical. Siswa telah pergi ke New York, Los Angeles, San Diego, Wilmington dan kota-kota lainnya untuk mengejar karir profesional di teater, film dan televisi. WPU alumni juga telah pergi untuk belajar di sekolah-sekolah seperti The Juilliard School, Harvard, American Academy of Dramatic Art dan Virginia Commonwealth. Siswa WPU sepenuhnya siap untuk lulus sekolah atau untuk melangkah langsung ke arena profesional teater dan teater musikal ketika mereka lulus. Kami akan membantu Anda mengembangkan alat, keterampilan dan koneksi Anda butuhkan untuk berhasil. Ketika Anda lulus, Anda akan menjadi percaya diri, berharga, artis diri menilai dan sepenuhnya siap untuk pergi ke sekolah pascasarjana atau untuk melangkah langsung ke arena profesional dan dunia menarik teater. Kursus Bachelor of Fine Arts di Teater Musikal Liberal Kurikulum Pendidikan 49 jam kredit Teater Inti Program 33 jam kredit Dance Inti Program 16 jam kredit Music Core Program 22 jam kredit Jumlah jam kredit untuk BFA di Teater Musikal 120 jam kredit Karir Jurusan Teater Musikal mengembangkan menyanyi, menari dan akting keterampilan yang kuat diperlukan untuk membuat tanda di dunia profesional dan indah teater. Siswa membangun teknik vokal, repertoar dan musisi melalui les privat difokuskan secara khusus pada gaya teater musikal saat ini. Mereka juga mendapatkan pengalaman berharga melalui studi kelas dan bepergian untuk melihat pertunjukan dengan cara baru dan inovatif yang mencerminkan terbaru dan terbaik dalam praktek teater dan teori. Jurusan Teater Musikal tampil di produksi Teater Perdamaian William sepanjang karier mereka sebagai mahasiswa. [-]

Sarjana Sains Dalam Menulis Kreatif Untuk Hiburan

Full Sail University
Kampus Penuh waktu 2 - 3 tahun September 2017 Amerika Serikat Winter Park

Semuanya dimulai dengan sebuah kisah yang hebat. Apakah film atau acara televisi, video game atau bahkan komersial, bagian paling sukses media adalah mereka yang memberitahu menarik dan menarik cerita, cerita yang menarik perhatian Anda, memicu imajinasi Anda, dan memancing emosi Anda. [+]

Program Sarjana di Seni Visual 2017. Semuanya dimulai dengan sebuah kisah yang hebat. Apakah film atau acara televisi, video game atau bahkan komersial, bagian paling sukses media adalah mereka yang memberitahu menarik dan menarik cerita, cerita yang menarik perhatian Anda, memicu imajinasi Anda, dan memancing emosi Anda. Full Sail ini Menulis Kreatif untuk Hiburan Bachelor of Fine Arts Program tingkat dirancang untuk membantu siswa menyempurnakan kemampuan bercerita mereka, dengan penekanan pada menulis untuk media visual, termasuk penulisan naskah dan naskah. Sepanjang program 20-bulan, Anda akan mengasah kemampuan menulis Anda melalui berbagai latihan, tugas, dan proyek-proyek yang mempersiapkan Anda untuk memenuhi kebutuhan industri yang membutuhkan visioner kreatif. Menulis Kreatif untuk program gelar Sarjana Entertainment menekankan kebutuhan industri hiburan untuk pendekatan Transmedia untuk menulis; ide mungkin mulai sebagai script untuk acara televisi, tetapi juga perlu untuk dapat menyeberang ke delivery channel lainnya seperti perangkat mobile, website, dan banyak lagi. Sebagai mahasiswa dalam program ini, Anda akan belajar bagaimana dasar-dasar tertentu menulis berlaku untuk semua platform, serta adaptasi yang membutuhkan setiap saluran yang berbeda. Anda akan berpartisipasi dalam berbagai workshop penulisan dirancang untuk memperkuat kemampuan Anda dalam berbagai format dan genre, termasuk komedi, horor, misteri, ketegangan, fantasi, dan fiksi ilmiah. Anda juga akan mempelajari banyak penerbitan dan distribusi saluran yang tersedia untuk penulis hari ini, serta alat profesional dan pendekatan yang diperlukan untuk memasarkan diri dalam industri, apakah itu sebagai penulis lepas atau sebagai bagian dari entitas perusahaan yang lebih besar. Selama program ini, Anda akan mengembangkan portofolio pribadi Anda sendiri yang tidak hanya akan menampilkan keterampilan menulis Anda, tetapi juga membantu Anda menetapkan diri sebagai profesional kreatif. [-]

Sarjana Desain Yang Mengkhususkan Diri Dalam Desain Audio-visual

Inscape Education Group
Kampus Penuh waktu 3 tahun February 2017 Afrika Selatan Cape Town Durban Midrand Pretoria lebih dari + 3

Audio siswa Desain Visual sekering pesan visual yang kuat melalui blending konseptual dan teknis suara dan gerak desain. Topik yang dibahas selama kursus meliputi: produksi multimedia Digital; desain gerak dan cerita; Kultural; kreatif, korporasi dan komersial videografi; musik dan teori dasar akustik; terdengar desain dan editing audio; musik dan gerak dalam masyarakat dan ... [+]

Audio siswa Desain Visual sekering pesan visual yang kuat melalui blending konseptual dan teknis suara dan gerak desain. Topik yang dibahas selama kursus meliputi: produksi multimedia Digital; desain gerak dan cerita; Kultural; kreatif, korporasi dan komersial videografi; musik dan teori dasar akustik; terdengar desain dan editing audio; musik dan gerak dalam masyarakat dan praktik media profesional. Siswa akan diajarkan untuk bekerja di spektrum yang luas dari editing hardware dan software audio dan visual. keterampilan teknis yang solid ditambah dengan landasan perusahaan dalam psikologi / perilaku pemirsa manusia dan industri produksi akan memungkinkan lulusan masuk ke bidang serbaguna dalam sektor kreatif dan korporasi. Habis biaya 1 tahun (+ -R1000) ** hanya perkiraan Kontinyu penilaian berdasarkan proyek Digital dan portofolio cetak kiriman di 2 dan 3 tahun tahun lulusan akhir bulan Desember kandidat derajat dapat pergi untuk mengajukan studi pasca sarjana tertunda mereka memenuhi aplikasi dan pintu masuk persyaratan Lembaga terkait. Program kami adalah kualitas terjamin dan standar di semua kampus Inscape nasional. Anda dapat mendaftarkan diri untuk Sarjana kami program Desain di kampus apapun untuk menyelesaikan 1 tahun Anda. Siswa yang diterima di program gelar spesialisasi tertentu mungkin diperlukan untuk menyelesaikan studi mereka 2 dan 3 tahun di kampus lain Inscape khusus. Apa yang termasuk dalam kursus MacBook * opsional tablet Wacom lisensi perangkat lunak (sesuai kebutuhan program) buku resep 1 tahun art peralatan awal langganan perpustakaan online panduan belajar digital dan courseware konektivitas internet dikecualikan habis bulanan Kamera digital Tentu saja Informasi Tahun 1 DESAIN FUNDAMENTAL 1 tahun - KETERAMPILAN DESIGN Mengembangkan keterampilan desain dasar untuk membuat desain cerdas pemikir kritis. Mengembangkan Keterampilan Menggambar dasar, Material Dasar dan kesadaran Manufacturing, Digital Image Making, Komunikasi, Software dan keterampilan kepemimpinan untuk membuat desainer baik bulat cocok untuk industri desain. Mengembangkan kesadaran sifat terpadu dari desain, memajukan pemikiran yang unik dari siswa kami. Memperkenalkan penghargaan untuk Desain Sejarah. Membangun blok bangunan fundamental untuk pemecahan masalah secara kreatif. Tentu saja Informasi Tahun 2 DISIPLIN KHUSUS 2 tahun - DESIGN PENGETAHUAN Mengembangkan Disiplin pengetahuan khusus melalui suara dan integrasi audio visual dengan menjelajahi dasar-dasar komunikasi dan pengembangan keterampilan produksi multimedia digital, desain gerak keterampilan / graphic dan audio bercerita visual. Menerapkan teori untuk berlatih melalui audio progresif dan keterampilan teknis visual termasuk: bentuk dan gerak, teknologi video, Kultural, teknik kamera, film editing, teknik audio, desain suara dan editing. Memajukan keterampilan perangkat lunak dan pengetahuan teknis melalui program perangkat lunak yang fokus pada efek visual digital, mengedit kemampuan, manipulasi visual dan berlatih proses pasca-produksi. Mengembangkan pemahaman tentang bisnis desain dengan mengatasi kemahiran audio visual seperti: suara Live, penyiaran, musik dalam masyarakat, praktek multimedia profesional dan studi media. Tentu saja Informasi Tahun 3 Spesialisasi 3 tahun - DESIGN STYLE Mengembangkan tanda tangan gaya desain audio visual dengan melakukan percobaan dengan skenario, animasi 3D untuk film dan televisi dan efek khusus. Mengembangkan pengetahuan muka dan keterampilan ahli dalam prinsip-prinsip dan alur kerja animasi 3D, videografi korporasi dan komersial, sosiologi musik, teknologi musik dan audio mixing. Kesadaran teknologi terbaru desain dan inovasi melalui praktek dalam program perangkat lunak yang mengeksplorasi modeling, animasi dan teknik render yang lebih maju. Mengembangkan pemahaman tentang pedoman dan prinsip-prinsip yang terlibat dalam menjalankan bisnis desain. Mempromosikan visi bisnis, misi dan nilai-nilai memberikan lulusan keyakinan dan 'know-how' untuk memulai inisiatif desain mereka sendiri yang berbasis di pengetahuan dasar dari pengembangan strategis, strategi pemasaran, pentingnya branding dan mengelola keuangan. Lebih lanjut tentang sarjana Desain Degree (B.DES) tiga tahun penuh waktu kualifikasi ini menghasilkan desainer profesional dilengkapi untuk karir dalam desain. Siswa kualifikasi dapat berlatih desainer sebagai junior atau belajar menuju gelar Honours. Sebagai kualifikasi ini bersifat universal, berlaku untuk berbagai disiplin ilmu desain, termasuk desain fashion, desain interior, desain grafis, desain multimedia, desain perhiasan, desain industri, desain produk, desain tata ruang, desain penelitian, menulis desain dan desain untuk lingkungan . Secara tradisional, berbagai bidang dalam desain dan pendidikan desain telah dipisahkan. sekolah Perguruan Tinggi negeri dan swasta telah menawarkan segala macam kualifikasi. Sarjana kami Desain kualifikasi sejalan standar industri dan mendidik desainer mengikuti pedoman umum. Hal ini juga menerapkan standar minimum lama ditunggu-tunggu untuk desainer dari semua disiplin ilmu. Desain secara global diakui sebagai sebuah profesi. Di seluruh dunia, desainer dituntut untuk memiliki setidaknya kualifikasi tiga tahun. Inscape menawarkan Bachelor of Design Degree dengan kompetensi umum dan spesialisasi melalui mata pelajaran pilihan. Tahun pertama Bachelor of Design memberikan dasar dalam pemikiran desain, konstruksi dan komunikasi visual, fotografi, penelitian material, pembuatan gambar dan sejarah desain, studi komunikasi, kepemimpinan dan pemikiran yang unik dan software termasuk dasar-dasar dalam produk Adobe. Kami senang bahwa siswa kami belajar bersama calon desainer dari disiplin ilmu lainnya. jenis eksposur pukulan perspektif desain siswa terbuka lebar dan mengajarkan relevansi dan kesesuaian dalam hal solusi desain dalam dunia bisnis. Pada akhir tahun pertama, mahasiswa diwajibkan untuk memilih aliran yang mereka pilih sebagai spesialisasi pilihan karir masa depan mereka. siswa kami suka fakta bahwa mereka memiliki satu tahun penuh untuk menjadi sepenuhnya mengakar dalam dunia desain. Mereka membuktikan fakta bahwa ketika mereka membuat keputusan akhir mereka mengenai spesialisasi yang dipilih bahwa mereka melakukannya dengan keyakinan dan penuh informasi. tahun kedua dan ketiga yang intens. Setiap aliran spesialisasi dikemas dengan pengetahuan dan keterampilan teknis yang diperlukan dari disiplin masing-masing. siswa kami Namun, sudah dipersiapkan dengan baik pada tahun pertama dan masuk ke dalam tahun senior yang dilengkapi dengan kemampuan untuk berpikir kritis dan menerapkan diri secara efektif. tingkat keberhasilan kami adalah kesaksian kepada fakta bahwa pendekatan yang unik untuk desain pengajaran, bekerja. [-]

Sarjana - Art & Design

INTI International University & Colleges, Malaysia
Kampus Penuh waktu 3 - 4 tahun January 2017 Malaysia Subang Jaya

The INTI Pusat Seni & Desain (ICAD) adalah fakultas baru kami di Kampus INTI Subang, menawarkan program yang berfokus pada karier yang didukung oleh negara-of-the-art fasilitas, jaringan industri yang kuat dan sumber daya global untuk benar-benar kelas dunia pendidikan. [+]

Program Sarjana di Seni Visual 2017. KREATIVITAS, INOVASI dan DESIGN adalah istilah-istilah ekonomi global baru dan arah inspirasi untuk ICAD. The INTI Pusat Seni & Desain (ICAD) adalah fakultas baru kami di Kampus INTI Subang, menawarkan program yang berfokus pada karier yang didukung oleh negara-of-the-art fasilitas, jaringan industri yang kuat dan sumber daya global untuk benar-benar kelas dunia pendidikan. Sebelumnya PJ College of Art & Design (PJCAD), ICAD mengacu pada warisan didirikan keunggulan kreatif dan catatan terbukti untuk memproduksi top-notch profesional. ICAD akan membantu membedakan Anda dari rekan-rekan Anda, dan mempersiapkan Anda untuk pasar global. Struktur Program 3 + 0 BA (Hons) Desain Grafis, di Kolaborasi wtih Sheffield Hallam University, UK 3.5 + 0 BA (Hons) Desain Interior, di Kolaborasi dengan Sheffield Hallam University, UK Sertifikat Seni dan Desain Diploma Fashion Design Diploma dalam Desain Grafis Diploma Multimedia Interaktif dengan Animasi Desain Diploma dalam Desain Interior Yayasan dalam Desain [-]

Sarjana Di Bidang Film Dan Televisi

Macromedia University of Applied Sciences
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 7 semester March 2017 Jerman Munich Cologne lebih dari + 2

Pembuat film adalah cerita-teller. Mereka memberikan bentuk visual dengan tema yang menyentuh kita sebagai manusia. Mereka membuat gambar dan dialog dan membangun intens, suasana hati atmosfer untuk pemirsa. Apakah mereka scriptwriter, juru kamera atau pemotong, pekerjaan mereka selalu melibatkan kesenian. Namun seni pembuatan film juga membutuhkan keahlian tingkat tinggi, pengetahuan teknis dan keterampilan manajemen proyek. Pembuat film semua-kasti yang bertanggung jawab dan mengorganisir diri, dari ide awal sampai ke distribusi. [+]

Kursus komprehensif studi di MHMK memberikan persiapan terbaik untuk mencari dan mengklaim tempat pribadi Anda di dunia film dan televisi. Kami sengaja menekankan kekuatan sinema narasi tradisional, perspektif fiksi dan dokumenter dan bentuk. Film, dokumenter atau film pendek, iklan, video klip atau klip musik - Bachelor of Arts kualifikasi yang terdiri dari naskah, sinematografi, pasca-produksi, produksi dan mengarahkan membuka semua kemungkinan opsi untuk Anda. Universitas ini tidak hanya tempat untuk belajar. Latihan praktis, pertukaran ide intensif dengan profesional industri yang nyata, dan berkualitas tinggi lokakarya tentang topik khusus adalah sebagai penting bagi kita sebagai mengajarkan prinsip-prinsip teoritis. Itulah apa yang siswa benar-benar menghargai tentang MHMK. ... [-]


Lisensi Seni

West Catholic University - Université Catholique de l’Ouest
Kampus Penuh waktu 6 semester September 2017 Perancis Angers

Pelatihan tersebut memberikan akses ke berbagai profesi di mana sensitivitas artistik, keingintahuan intelektual, berpikir kritis dan kemampuan praktis yang diperlukan. [+]

Program Sarjana di Seni Visual 2017. TUJUAN PELATIHAN Tujuan dari lisensi Seni Visual adalah untuk memungkinkan siswa untuk: - mendapatkan budaya umum yang solid pada periode artistik dan konsep untuk memasok praktek artistik - menguasai metode praktek artistik ( estetika, pendekatan pluralistik) melalui workshop dan lokakarya - untuk mengembangkan keterampilan berbasis dipindahtangankan penggabungan pengetahuan dan persiapan untuk integrasi profesional, melalui program khusus, pelajaran metodologis dan kursus. Pelatihan tersebut memberikan akses ke berbagai profesi di mana sensitivitas artistik, keingintahuan intelektual, berpikir kritis dan kemampuan praktis yang diperlukan. + PELATIHAN Seorang siswa didorong untuk menjadi penulis pelatihan, melalui: - pilihan karirnya (16 minor elektif) - pilihan membuka ajaran tambahan - pilihannya situs magang (1 tahun pelatihan magang ) dan mobilitas internasional (kemampuan untuk melakukan semester di luar negeri) - spesialisasi proyek modul persiapan profesional (PEP atau PEP +). Aset lain-lain: - praktek bahasa asing (hingga dua dalam pelatihan) - dukungan pendidikan pribadi, berkat kehadiran seorang pejabat pelatihan per tahun, dan memantau proyek profesional dan akademik siswa - pelatihan berdasarkan mobilisasi guru yang berkualitas dan peneliti dan tenaga profesional - jaringan luas universitas mitra di luar negeri (seratus universitas mitra) dan kehadiran yang kuat di berbagai sektor profesional. - Promosi skala manusia, tingkat keberhasilan yang sangat baik dalam ujian. PENDAFTARAN - L1: sarjana muda a. Aplikasi melalui postbac situs Penerimaan. - L2: tahan L1 Seni Rupa. Pemilihan file. - L3: tahan L2 Seni Rupa atau, tergantung pada penerimaan oleh pengakuan komisi sebelum belajar dari setiap tingkat lainnya Bac +2 dekat dengan tema. Pemilihan file. VALIDASI - Kontrol berkelanjutan penuh di L1; catatan tertulis atau tes berdasarkan L2 material dan L3. KULIAH BIAYA 2014-2015 - Dari 3.500 € / tahun (berdasarkan pendapatan). - Pelatihan untuk beasiswa pendidikan tinggi yang memenuhi syarat. [-]