Program-Program Sarjana Seni

Gelar Sarjana Seni 2017

Seni

Gelar sarjana merupakan salah satu pilihan pendidikan tingkat lanjutan yang populer bagi para pelajar yang ditawarkan oleh ribuan perguruan tinggi dan universitas di seluruh dunia. Banyak pelajar seni dan desain yang mempertimbangkan untuk mengambil gelar tersebut—tapi apakah yang dimaksud dengan Sarjana Seni?

Sebuah gelar sarjana seni mencakup berbagai bidang. Termasuk di antaranya adalah desain interior, ilustrasi, fotografi, desain grafis, arsitektur, seni murni, tari, musik, puisi, atau desain busana. Mahasiswa yang mengambil sarjana dalam seni akan menemukan banyak peluang untuk menciptakan, mempelajari, dan menggunakan berbagai bentuk seni.

Ada banyak manfaat untuk mengambil Sarjana Seni. Program-program tersebut dapat memberi mahasiswanya pemahaman mendalam dari berbagai macam bentuk seni, juga keterampilan teknis yang diperlukan untuk bekerja dalam sebuah medium tertentu. Mahasiswa juga akan menemukan bahwa gelar Sarjana dapat membantu mereka mendapatkan pekerjaan di pasar yang kompetitif, memberi mereka keuntungan setelah karir pendidikan mereka selesai.

Biaya untuk sarjana seni bisa sangat bervariasi, tergantung dari lembaga masing-masing, jenis program yang dipilih, dan negara di mana sekolah tersebut berada. Sangat penting bagi calon mahasiswa untuk melakukan riset menyeluruh dari sekolah pilihan mereka untuk memastikan bahwa pilihan mereka adalah pilihan yan tepat.

Lulusan Sarjana Seni dapat terlibat dalam berbagai jenis pekerjaan, seperti arsitek, desain grafis, atau fotografer. Mereka juga dapat mengejar karir sebagai seniman independen, seperti pemahat, pelukis, koreografer tari, atau musisi. Mereka yang memiliki gelar sarjana seni diminati oleh industri perfilman, hiburan, dan desain. Mereka bahkan dapat mengejar karir dalam mengajar.

Apabila Anda tertarik untuk meraih gelar sarjana seni, maka Anda dapat memulai pencarian online langsung dengan daftar sekolah-sekolah di seluruh dunia kami yang besar. Cari program Anda di bawah ini dan langsung hubungi kantor pendaftaran sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir.

Baca terus

Gelar Yang Lebih Tinggi Dalam Desain Produk

FDModa - LCI Barcelona
Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2017 Spanyol Barcelona

Superior Desain Gelar Artistik yang mengkhususkan diri dalam desain produk adalah tujuan keseluruhan untuk menyediakan [+]

Gelar Sarjana di Seni 2017. Bahasa pengantar: Spanyol Apakah Anda ingin mempelajari teknik-teknik baru seperti pencetakan 3D atau produk digital? Untuk hamil desain fungsional, estetika, etika dan berkelanjutan? Studi gelar di Desain Produk, University Degree setara yang diakui secara internasional. - Menerima pelatihan akademis terstruktur dalam 4 tahun dengan opsi untuk Sebutkan Khusus. - Benamkan diri Anda dalam budaya inovasi produk. Penekanan pada desain produk digital. Memenuhi teknik terbaru dan metode produksi, seperti pencetakan 3D. - Pembelajaran praktik disesuaikan dengan kebutuhan pasar. Metodologi proyek. - Nikmati dilengkapi dengan ruang kelas perangkat lunak terbaru. - Kelompok-kelompok kecil dan perhatian pribadi dari profesor dengan pengalaman profesional di bidang desain produk yang akan membantu Anda mengembangkan potensi Anda dan mencapai tujuan Anda. Tujuan Superior Desain Gelar Artistik yang mengkhususkan diri dalam Produk Desain Tujuan umum untuk memberikan desainer pelatihan yang berkualitas untuk sepenuhnya membenamkan mereka dalam budaya inovasi produk, dengan penekanan khusus pada desain produk digital. Besar penting untuk mengembangkan efektif untuk analisis dampak lingkungan dari produk metode juga akan diberikan. Profil desainer produk adalah bahwa seorang profesional dengan teknik, metode penelitian dan proses desain dapat menghasilkan konsep-konsep baru dan inovasi dalam desain produk, menyadari dampak sosial yang positif dari desain, dampaknya terhadap meningkatkan kualitas hidup dan lingkungan serta kemampuannya untuk menghasilkan identitas, inovasi dan kualitas produksi. [-]

Sarjana Teknik Arsitektur Di Pertandingan Internasional Dan Desain

NHTV Breda University of Applied Sciences
Kampus Penuh waktu 3 tahun September 2017 Belanda Breda

Ini sarjana bahasa Inggris-mengajar profesional 'program mempersiapkan Anda untuk berkarir di industri game.Dalam waktu 4 tahun, Anda akan menjadi seorang seniman visual, [+]

Sarjana Teknik Arsitektur di Laga Internasional dan Desain

Ini sarjana bahasa Inggris-mengajar profesional 'program mempersiapkan Anda untuk berkarir di industri game. Dalam waktu 4 tahun, Anda akan menjadi seorang seniman, visual programmer, desainer, produsen atau pengembang permainan komputer, video game, permainan game tablet dan smartphone.

Ambisius, praktis dan sangat terampil

Dapatkah Anda membuat titik jual yang unik untuk sebuah konsep permainan? Apakah 'daya tarik visual' dari permainan Final Fantasy XIII '? Dapatkah Anda mengendalikan perilaku musuh AI?

Setelah lulus Anda di Breda, Anda membuat keajaiban permainan baru sebagai pengembang, permainan ambisius praktis dan sangat terampil! ... [-]


Sarjana Musik: Penekanan Dalam Drum Performance

Los Angeles College of Music
Kampus Penuh waktu September 2017 Amerika Serikat Pasadena

Drum besar di LACM berfokus studi Anda belajar instrumen Anda dan belajar untuk bermain dengan orang lain. Kurikulum meningkatkan keterampilan motorik, teknik dan suara, menyajikan konsep irama kontemporer, dan mengembangkan berbagai repertoar di semua gaya. Selain itu, mengembangkan keterampilan studio rekaman modern dan menginformasikan siswa dari praktek bisnis musik penting untuk setiap musisi independen. [+]

Gelar Sarjana di Seni 2017. Itu Bachelor of Music (BM) Program adalah 12 seperempat penuh waktu program. Tiga jurusan yang tersedia untuk tingkat BM, Pertunjukan Musik, Produksi Musik dan Komposisi. Kinerja Musik besar menawarkan penekanan di Gitar, Bass, Drum, dan Vocal. The Music Production utama menawarkan penekanan di Musik Memproduksi & Recording, dan Komposisi Mayor menawarkan penekanan dalam Penulisan Lagu. Drum besar di LACM berfokus studi Anda belajar instrumen Anda dan belajar untuk bermain dengan orang lain. Kurikulum meningkatkan keterampilan motorik, teknik dan suara, menyajikan konsep irama kontemporer, dan mengembangkan berbagai repertoar di semua gaya. Selain itu, mengembangkan keterampilan studio rekaman modern dan menginformasikan siswa dari praktek bisnis musik penting untuk setiap musisi independen. Kurikulum Drum dibuat oleh dunia departemen terkenal co-kursi Ralph Humphrey dan Joe Porcaro. Kursus yang khusus sequencing untuk memaksimalkan potensi belajar di seluruh program. Setiap kursus memenuhi untuk jumlah kredit yang ditentukan setiap kuartal. Setiap program meliputi jumlah yang berbeda dari studi intensif: Program Sarjana (12/4), Program AA (6/4), dan Program Diploma (4/4). [-]

Sarjana Pra-arsitektur

The University of Arizona
Kampus Penuh waktu 5 tahun September 2017 Amerika Serikat Tucson

Arsitektur adalah bidang interdisipliner. Hal ini membutuhkan pendidikan umum yang komprehensif dan pemahaman tentang sejarah dan budaya, lingkungan fisik dan teknologi bangunan dikombinasikan dengan keterampilan dalam menggambar, desain, matematika, dan pemodelan komputer. [+]

Program lima tahun yang memuncak dalam Sarjana terakreditasi Arsitektur Gelar terdiri dari: yayasan (pre-arsitektur) tahun tiga tahun inti profesional dan tahun kelima berfokus pada pilihan desain dan proyek batu penjuru senior. Masuk ke Tahap Profesional (kedua melalui tahun kelima) dari program ini adalah selektif dan kompetitif. Tiga tahun inti profesional menekankan lima bidang utama: desain / komunikasi, sejarah / teori, teknologi, praktek / manajemen, dan pilihan. tahun kelima pilihan desain bervariasi tetapi biasanya meliputi desain yang berkelanjutan, pelestarian sejarah, desain masyarakat, struktur ringan, desain-membangun, dan aspek perilaku dalam desain. Sepanjang program profesional studi arsitektur yang seimbang dengan persyaratan pendidikan umum di tiga bidang pengetahuan: individu dan masyarakat, tradisi dan budaya, dan ilmu pengetahuan alam. Selain itu, pilihan yang baik terbuka dan arsitektur yang diperlukan. Karena sekolah memiliki komitmen yang kuat untuk pendidikan umum dan luasnya studi di luar arsitektur, kurikulum memungkinkan untuk mengejar minor dalam disiplin lain. [-]

Gelar Sarjana

Allegheny College
Kampus Penuh waktu September 2017 Amerika Serikat Meadville

program Seni Departemen dirancang untuk mengembangkan landasan intelektual yang luas dalam tradisi seni visual melalui pemahaman praktek Art Studio dan Sejarah Seni, ditambah dengan pengetahuan dari disiplin ilmu lainnya. Siswa belajar untuk membedakan antara proses produksi, interpretasi, dan evaluasi, dan berpikir kreatif tentang semua aspek pemecahan masalah artistik. Melalui pemeriksaan dan penciptaan karya asli Art, siswa belajar untuk mengontekstualisasikan karya seni, dan memahami hubungan antara praksis, teori, dan sejarah. [+]

Gelar Sarjana di Seni 2017. Gelar Sarjana program Seni Departemen dirancang untuk mengembangkan landasan intelektual yang luas dalam tradisi seni visual melalui pemahaman praktek Art Studio dan Sejarah Seni, ditambah dengan pengetahuan dari disiplin ilmu lainnya. Siswa belajar untuk membedakan antara proses produksi, interpretasi, dan evaluasi, dan berpikir kreatif tentang semua aspek pemecahan masalah artistik. Melalui pemeriksaan dan penciptaan karya asli Art, siswa belajar untuk mengontekstualisasikan karya seni, dan memahami hubungan antara praksis, teori, dan sejarah. JURUSAN ART Studio Seni Berkembang dari eksplorasi yang luas dari seni rupa menuju spesialisasi dalam media yang dipilih. sejarah seni Warisan visual seni Barat dan arsitektur, maju dari survei (Kuno, Renaissance, Amerika, dll) untuk sebuah proyek penelitian asli substansial. Seni dan Teknologi Sebuah utama interdisipliner bersama antara Komunikasi Seni dan Departemen Seni yang mengeksplorasi hubungan antara fotografi, video, dan seni komputer. jurusan ganda dan dirancang sendiri didorong. Program kecil Studio Seni • Sejarah Seni anak di bawah umur khusus seperti Art & Lingkungan dan Abad Pertengahan & Renaissance Studi dapat dipertimbangkan. Departemen Fakta perbedaan individual perhatian, hubungan mahasiswa-fakultas dekat. Peluang untuk mengintegrasikan seni dengan disiplin lain: jurusan ganda baru termasuk studio seni / fisika; studio seni / biologi; studio seni / matematika; studio seni / ilmu lingkungan; sejarah seni / Inggris. Proyek Senior menunjukkan kepada majikan dan sekolah pascasarjana kemampuan untuk mendefinisikan dan menyelesaikan tugas asli komprehensif. keseimbangan khusus antara kedalaman di utama dan luasnya program secara keseluruhan. integrasi penting seni studio dan sejarah seni dalam kurikulum. Tingkat atas seminar yang mendorong siswa untuk memeriksa koneksi seni dengan politik, ekonomi, dan masyarakat. Manfaat Utama Apresiasi imajinatif, berbagai ekspresif seni visual. landasan perusahaan dalam dasar-dasar seni dan sejarah seni. Pemahaman tentang isu-isu teoritis dan teknis dalam produksi dan interpretasi seni. pengetahuan tangan pertama tentang bagaimana seniman dan sejarawan seni mengembangkan dan mengeksplorasi topik. Pemahaman tentang proses dan efek komunikasi visual. Kemampuan untuk menerapkan keterampilan berpikir kritis di seluruh disiplin ilmu. Hasil Pembelajaran Siswa yang berhasil menyelesaikan jurusan Art: Studio atau Seni dan Teknologi akan: Secara aktif terlibat dalam produksi tubuh kerja yang menunjukkan kecanggihan konseptual sementara juga menyampaikan makna, menyelidiki pengalaman manusia, dan mengintegrasikan pengetahuan dari disiplin lain dan konteks budaya. Membuat karya seni asli yang menunjukkan penggunaan yang efektif dari prinsip-prinsip desain, kreatif pemecahan masalah, dan keahlian yang tepat dan teknik, dalam berbagai media. Menafsirkan dan kritis mengevaluasi seni dan media, secara tertulis dan dalam pidato, dari perspektif informasi dengan melakukan penelitian yang relevan, mengontekstualisasikan dan menafsirkan karya yang relevan. Pameran keakraban dengan karya-karya dan niat utama seniman / desainer dan gerakan dari masa lalu dan masa kini, Barat dan global, dan keakraban dengan seni kontemporer dan teori kritis. Mengembangkan praktek profesional melalui pameran karya mereka dalam pengaturan galeri, dokumentasi kerja dalam portofolio, dan penulisan proposal. Siswa yang berhasil menyelesaikan minor di Studio akan Art: Secara aktif terlibat dalam produksi tubuh kerja yang menunjukkan kecanggihan konseptual sementara juga menyampaikan makna, menyelidiki pengalaman manusia, dan mengintegrasikan pengetahuan dari disiplin lain dan konteks budaya. Membuat karya seni asli yang menunjukkan penggunaan yang efektif dari prinsip-prinsip desain, kreatif pemecahan masalah, dan keahlian yang tepat dan teknik, dengan fokus pada satu media. Menafsirkan dan kritis mengevaluasi seni dan media, secara tertulis dan dalam pidato, dari perspektif informasi dengan melakukan penelitian yang relevan, mengontekstualisasikan dan menafsirkan karya yang relevan. Bukti keakraban dengan karya-karya dan niat utama seniman / desainer dan gerakan dari abad kedua puluh dan dengan seni kontemporer dan teori kritis. Mengembangkan keterampilan profesional, seperti pameran karya mereka dalam pengaturan galeri, dokumentasi kerja dalam portofolio, dan penulisan proposal. Siswa menyelesaikan utama dalam Sejarah Seni akan dapat: Menunjukkan pengetahuan umum tentang monumen dan seniman pokok semua periode seni utama dari masa lalu, termasuk pemahaman yang luas dari seni abad kedua puluh; kenalan dengan sejarah seni budaya non-Barat, pengetahuan secara lebih mendalam dan ketepatan beberapa budaya dan periode dalam sejarah seni; konsentrasi dalam setidaknya satu area pada tingkat seminar lanjutan; dan studi teori dan kritik menggunakan berbagai pendekatan kritis analitis. Memanfaatkan alat dan teknik beasiswa, termasuk menulis dalam berbagai format; berbicara dalam berbagai format, menggunakan teknologi penyajian yang tepat; metode penelitian, metode kutipan yang tepat dan penggunaan hukum reproduksi citra, dan produksi dari proyek senior yang menganggap karya tunggal seni atau badan yang didefinisikan secara sempit karya dalam konteks sejarah mereka, dianalisis dari sudut pandang kepenulisan khas pandang berdasarkan kritis dan wawasan teoritis. Mengintegrasikan dan menerapkan pengetahuan dari disiplin lain dan konteks budaya, termasuk pengetahuan umum tentang sejarah dunia. penguasaan yang memadai minimal satu bahasa asing untuk mendukung penelitian melalui membaca bahan sumber utama sangat dianjurkan. Menunjukkan pengetahuan fungsional dari proses kreatif, biasanya dicapai melalui satu atau lebih foundation atau studio lainnya kursus. Siswa menyelesaikan minor dalam Sejarah Seni akan dapat: Menunjukkan pengetahuan umum tentang monumen dan seniman pokok semua periode seni utama dari masa lalu, termasuk pemahaman yang luas dari seni abad kedua puluh; kenalan dengan sejarah seni budaya non-Barat; pengetahuan secara lebih mendalam dan ketepatan satu periode dalam sejarah seni; bekerja pada tingkat seminar lanjutan; dan studi teori dan kritik menggunakan berbagai pendekatan kritis analitis. Memanfaatkan alat dan teknik beasiswa, termasuk menulis dalam berbagai format; berbicara dalam berbagai format, menggunakan teknologi penyajian yang tepat; metode penelitian, metode kutipan yang tepat dan penggunaan hukum reproduksi citra. Menunjukkan pengetahuan fungsional dari proses kreatif, biasanya dicapai melalui satu atau lebih foundation atau studio lainnya kursus. Peluang Allegheny ini Pusat Pengembangan Ekonomi dan Lingkungan (Ceed) mensponsori seni dan proyek-proyek pembangunan seni masyarakat lingkungan. Setiap proyek menyediakan dibayar magang musim panas selama empat sampai enam siswa per tahun. Mahasiswa Seni Masyarakat memegang kegiatan tahunan termasuk pameran unjuried mahasiswa, Ball Beaux Arts, dan kunjungan lapangan. Departemen disponsori kuliah seri, sering bersamaan dengan pameran galeri: seniman speaker baru-baru ini telah dimasukkan Christo & Jeanne-Claude; Thomas B. Armstrong, direktur Museum Andy Warhol; dan Madeleine Grynsztejn, kurator di San Francisco Museum of Art. Lokakarya: lokakarya baru-baru ini difokuskan pada karir seni, keramik handbuilt, pembuatan kertas, dan teknik menggambar non-tradisional. kunjungan lapangan: sumber terdekat termasuk Galeri Albright-Knox (Buffalo), Museum Carnegie (Pittsburgh), Cleveland Museum of Art, dan Museum Seni Erie. Meadville Dewan Seni tuan rumah pameran sembilan seniman daerah 'setiap tahunnya. "Tanda-tanda & Bunga," instalasi seni publik spesifik diciptakan bekerja sama dengan PennDOT; kunjungi ceed.allegheny.edu untuk melihat proyek ini. program pendidikan seni dengan University of Pittsburgh dan Columbia University 3/2 seni program manajemen dengan Carnegie Mellon John Heinz III Sekolah Kebijakan Publik dan Manajemen Belajar Experiential Magang mengajar seni magang: Carnegie Museum (Pittsburgh) Pusat Pengembangan Ekonomi dan Lingkungan (Ceed) Cleveland School of the Arts Museum Seni Erie Johnson-Shaw Stereoscopic Museum Dewan Meadville pada Arts (MCA) Meadville Historical Society (Baldwin-Reynolds House) The French Creek Proyek, Meadville, Pa. The Meadville Tribune Visi Media Group, Meadville, Pa. Galeri dan art toko kerja kerja-studi penelitian dan laboratorium asisten Departemen MCA mengundang menunjukkan siswa-curated sebagai bagian dari proyek penelitian sejarah seni [-]

Sarjana Desain Grafis

Lane Community College
Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2017 Amerika Serikat Eugene

Jika Anda suka bekerja dengan komputer untuk memecahkan masalah visual dan spasial dan membuat desain menarik untuk publikasi di media cetak atau di web, karir di desain grafis dapat menjadi milik Anda. Ketika Anda menyelesaikan program dua tahun kami Anda akan memiliki keterampilan dasar untuk bergabung lulusan kami yang lain di bidang menarik seperti periklanan, desain grafis, publikasi, percetakan komersial dan internet. [+]

Jika Anda suka bekerja dengan komputer untuk memecahkan masalah visual dan spasial dan membuat desain menarik untuk publikasi di media cetak atau di web, karir di desain grafis dapat menjadi milik Anda. Ketika Anda menyelesaikan program dua tahun kami Anda akan memiliki keterampilan dasar untuk bergabung lulusan kami yang lain di bidang menarik seperti periklanan, desain grafis, publikasi, percetakan komersial dan internet. Anda akan belajar teknologi baru, komunikasi yang kuat dan keterampilan organisasi dan akan melengkapi studi desain Anda dengan magang Koperasi Pendidikan yang memberikan pelatihan di lapangan dan sering menimbulkan peluang kerja baru dan memuaskan. Apakah Anda menghabiskan berjam-jam di depan komputer Anda dan tidak bisa menunggu untuk mendapatkan tangan Anda pada perangkat lunak desain terbaru ... Mengapa tidak mengubah hobi Anda menjadi karir? The Lane Desain Grafis Program akan mengajarkan keterampilan untuk merancang takdir Anda. Tentang Program Desain Grafis Desain grafis sering merujuk pada kedua proses (merancang) oleh komunikasi yang diciptakan dan produk (desain) yang dihasilkan. Desain grafis dapat merujuk ke sejumlah disiplin artistik dan profesional yang fokus pada komunikasi visual dan presentasi. Berbagai cara digunakan untuk membuat dan menggabungkan simbol, gambar dan / atau kata-kata untuk membuat representasi visual dari ide dan pesan. Penggunaan umum desain grafis termasuk majalah, iklan, kemasan produk dan desain web. Dengan program Desain Grafis Lane, Anda mendapatkan landasan yang solid dalam fundamental desain grafis dan pekerjaan cetak, tetapi Anda juga membuat proyek di banyak bidang seperti desain interaktif media, desain web, grafis gerak, dan banyak lagi. Siswa dilatih pada komputer canggih dan software oleh instruktur profesional dengan pengalaman di beberapa bidang seni dan desain. Kelas fokus pada tangan-on belajar untuk memastikan siswa memiliki kesempatan untuk memperoleh pemahaman dan keyakinan di bidang mereka. Selain itu, kami menawarkan Anda kesempatan pengalaman kerja yang tak ternilai melalui program Pendidikan Koperasi kami (magang) di mana Anda akan memperoleh keterampilan profesional dan teknis yang diperlukan untuk menjadi kompetitif di bidang desain grafis. Pada saat Anda lulus Anda akan telah menciptakan portofolio komprehensif dan terpadu yang akan menunjukkan majikan semua bakat Anda dalam desain grafis. Desain Grafis program di Lane akan mengubah bakat desain Anda ke dalam keterampilan pengusaha inginkan! Masuk ke Program Desain Grafis Program Desain Grafis Lane adalah kejuruan / program teknis dua tahun yang mengarah ke salah gelar Associate of Applied Science atau Sertifikat Kelulusan. [-]

Sarjana Sains Dalam Desain Media Yang

NewSchool of Architecture and Design
Kampus Penuh waktu October 2017 Amerika Serikat San Diego

Gunakan kreativitas dan imajinasi untuk membawa ide-ide untuk hidup. Jika Anda telah digambarkan diri Anda bekerja di desain grafis, periklanan, produksi web, film, animasi, televisi atau game, ini bisa menjadi program yang tepat untuk Anda. Anda akan menjelajahi prinsip, teknologi, aplikasi praktis, dan metodologi yang dapat membantu Anda menghasilkan kreatif solusi desain grafis. Anda juga akan belajar bahasa desain web dan mulai membuat berbagai konten interaktif untuk web dan perangkat mobile. [+]

Gelar Sarjana di Seni 2017. Gunakan kreativitas dan imajinasi untuk membawa ide-ide untuk hidup. Jika Anda telah digambarkan diri Anda bekerja di desain grafis, periklanan, produksi web, film, animasi, televisi atau game, ini bisa menjadi program yang tepat untuk Anda. Anda akan menjelajahi prinsip, teknologi, aplikasi praktis, dan metodologi yang dapat membantu Anda menghasilkan kreatif solusi desain grafis. Anda juga akan belajar bahasa desain web dan mulai membuat berbagai konten interaktif untuk web dan perangkat mobile. [-]

Desain Grafis

Collegium Da Vinci
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 3 tahun October 2017 Polandia Poznań lebih dari + 1

Rencana profesionalnya Anda kaitkan dengan posting kreatif? Apakah Anda tertarik dalam pengetahuan di bidang sejarah seni, sejarah, grafis, estetika, psikofisiologi persepsi, pemasaran dan periklanan? [+]

Rencana profesionalnya Anda kaitkan dengan posting kreatif? Apakah Anda tertarik dalam pengetahuan di bidang sejarah seni, sejarah, grafis, estetika, psikofisiologi persepsi, pemasaran dan periklanan? Mulai pelatihan khusus oleh Desain grafis. Kami akan mempersiapkan Anda untuk grafis profesional, spesialis dalam komunikasi visual, art director, manajer merek atau desainer web. Program unik dari pelatihan di dua spesialisasi: iklan - penerbitan grafis dan animasi dan grafis kelas interaktif adalah seniman dikenali, pendidik dengan kaya program sarjana waktu Polandia-operasi artistik (3 tahun) Di mana Anda dapat menemukan pekerjaan? Biro iklan, penerbit, studio desain, bidang budaya (museum, teater, galeri seni), lembaga seni, departemen grafis dari perusahaan dan institusi, IT-perusahaan dan perusahaan yang bergerak dalam pengembangan game komputer. [-]

Sarjana Dalam Mode Dan Mewah Ritel Manajemen

The American Business School
Kampus Penuh waktu 3 tahun September 2017 Perancis Paris

Pilih program gelar Sarjana yang akan menjamin kesuksesan masa depan Anda di dunia fashion internasional dan mewah ritel [+]

Gelar Sarjana di Seni 2017. Pilih program gelar Sarjana yang akan menjamin kesuksesan masa depan Anda di dunia fashion internasional dan manajemen ritel mewah. The American Business School Paris telah mengembangkan program khusus didedikasikan untuk fashion internasional dan manajemen mewah ritel, sepenuhnya diajarkan dalam bahasa Inggris dan disesuaikan dengan standar akademik Amerika. Gelar sarjana di Fashion dan Mewah Manajemen Ritel Gelar Sebuah 3-tahun Program Sarjana di Mewah dan Manajemen Ritel Gelar Sarjana di Fashion dan Mewah Manajemen Ritel adalah 3 tahun program gelar Eropa Sarjana dikembangkan atas permintaan dan dengan masukan dari barang-barang mewah besar dan perusahaan fashion. Mengapa Studi Fashion dan Mewah di Perancis? Perancis, Global Fashion dan Pasar Mewah Sektor mewah dan Fashion booming; studi pasar dan penelitian memprediksi pertumbuhan saat ini untuk terus selama 20 tahun ke depan dan Perancis adalah jauh pemimpin pasar dengan pangsa 29% di pasar global ini 212000000000 € baru-baru ini 2013. Oleh karena itu tidak mengherankan bahwa mewah dan fashion perusahaan Perancis, dan akan terus menjadi, sumber utama untuk pekerjaan di bidang ini di seluruh dunia. Pendekatan Sangat International Mempersiapkan Anda untuk Industri Global Gelar Sarjana di Fashion dan Mewah Manajemen Ritel adalah simbol dari fokus internasional kami dengan kursus yang diajarkan sepenuhnya dalam bahasa Inggris dan kehidupan mahasiswa kosmopolitan dan fakultas yang menawarkan lingkungan multikultural yang ideal di mana untuk mempersiapkan karir di industri global fashion dan mewah. Penelitian peluang di luar negeri juga memungkinkan siswa untuk meningkatkan dan mengembangkan perspektif internasional mereka. Mengembangkan Genuine Keterampilan Profesional dan Keahlian Kurikulum ini sangat diprofesionalkan baik dari segi tata letak kursus dan fakultas (beberapa program bahkan diajarkan oleh para profesional di sektor fashion dan mewah). Ini juga mencakup sampai 14 bulan magang dan penempatan perusahaan selama 3 tahun program, alat pembelajaran yang sangat berharga. Harap dicatat bahwa sekolah mengatur magang dan penempatan perusahaan di Perancis. [-]

Sarjana Dalam Desain Produk

University of Minho - School of Arquitecture
Kampus Penuh waktu 3 tahun September 2017 Portugal Guimarães

Berbagai produk dan layanan yang Designer Produk bekerja di sangat luas: dari olahraga barang kemasan, dari perangkat domestik kecil untuk mengangkut kendaraan, dari identitas perusahaan dari perusahaan untuk layanan inovatif untuk meningkatkan kualitas hidup orang tua , dll [+]

Gelar akademik: Sarjana (Bologna gelar siklus 1) ECTS: 180 Durasi: 6 semester kurikuler Rezim: Normal Tempat: Kampus Azurém, Guimarães Main daerah Ilmiah: Desain PROGRAM | 3 TAHUN Itu Sarjana Desain Produk memberikan pembelajaran semakin memperdalam seluruh rencana studi, berdasarkan kegiatan proyek, dengan dukungan desain sebagai alat konsepsi dan representasi, dan teori dan sejarah yang merangsang refleksi pada praktik Desain Produk. Pengetahuan tentang kemampuan dan keterbatasan bahan utama dan teknologi manufaktur yang terkait dengan mereka harus mengarah solusi inovatif dan kemampuan untuk mengembangkan proyek-proyek yang terintegrasi, dari desain untuk manufaktur, perakitan, distribusi dan akhir kehidupan. Karir Kisaran pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh di seluruh program, bersama-sama dengan praktek terus kerja tim proyek, akan mempersiapkan para profesional serbaguna yang akan dengan mudah mengintegrasikan pasar kerja. Mahasiswa, sekarang profesional, akan dapat melaksanakan kegiatan profesional mereka sebagai desainer produk dan ahli pemasaran produk, untuk melayani perusahaan industri, kantor desain, organisasi pemerintah, antara lain. Selain itu, dan juga dengan apa yang terjadi di beberapa program Eropa, keterampilan yang diperoleh selama tahun akademik akan membuat mungkin bahwa bagian penting dari siswa lulus di Desain Produk memulai bisnis mereka sendiri. [-]

Sarjana Desain Yang Mengkhususkan Diri Dalam Desain Grafis

Inscape Education Group
Kampus Penuh waktu 3 tahun February 2017 Afrika Selatan Cape Town Durban Midrand Pretoria lebih dari + 3

Desainer grafis membuat pesan visual yang bermakna, relevan dan menawan. kemampuan mereka untuk membujuk, menjual dan merek untuk klien mereka, tidak pernah melupakan etika, kebutuhan hukum dan konsumen, sangat penting untuk lanskap ekonomi dunia. [+]

Gelar Sarjana di Seni 2017. Desainer grafis membuat pesan visual yang bermakna, relevan dan menawan. kemampuan mereka untuk membujuk, menjual dan merek untuk klien mereka, tidak pernah melupakan etika, kebutuhan hukum dan konsumen, sangat penting untuk lanskap ekonomi dunia. Lulusan memiliki pengetahuan tentang tipografi, pembuatan gambar, fotografi, perangkat lunak terbaru, kemampuan desain dasar, desain interaktif, grafis gerak, desain 3D dan dasar / animasi. Lulusan pendongeng visual. Mereka siap untuk memasuki dunia dinamis seni grafis, branding, iklan, media sosial, desain informasi dan arah seni. 3 yr Penuh waktu 8 x 1.45min sesi per minggu 3- 5 jam per sesi dua jam Habis biaya 1 tahun (+ -R1000) ** hanya perkiraan Kontinyu penilaian berdasarkan proyek Digital dan / atau dicetak berdasarkan Portofolio tahun 2 dan 3 tahun lulusan akhir bulan Desember kandidat derajat dapat pergi untuk mengajukan studi pasca sarjana di Institusi lain menunggu mereka memenuhi aplikasi dan pintu masuk persyaratan Lembaga itu. Program kami adalah kualitas terjamin dan standar di semua kampus Inscape nasional. Anda dapat mendaftarkan diri untuk Sarjana kami program Desain di kampus apapun untuk menyelesaikan 1 tahun Anda. Siswa yang diterima di program gelar spesialisasi tertentu mungkin diperlukan untuk menyelesaikan studi mereka 2 dan 3 tahun di kampus lain Inscape khusus. Apa yang termasuk dalam kursus MacBook * opsional tablet Wacom lisensi perangkat lunak (sesuai kebutuhan program) buku resep 1 tahun art peralatan awal langganan perpustakaan online panduan belajar digital dan courseware konektivitas internet dikecualikan habis bulanan Kamera digital Tentu saja Informasi Tahun 1 DESAIN FUNDAMENTAL 1 tahun - KETERAMPILAN DESIGN Mengembangkan keterampilan desain dasar untuk membuat desain cerdas pemikir kritis. Mengembangkan Keterampilan Menggambar dasar, Material Dasar dan kesadaran Manufacturing, Gambar Pembuatan Digital, Komunikasi, Software dan keterampilan kepemimpinan untuk membuat desainer baik bulat cocok untuk industri desain. Mengembangkan kesadaran sifat terpadu dari desain, memajukan pemikiran yang unik dari siswa kami. Memperkenalkan penghargaan untuk Desain Sejarah. Membangun blok bangunan fundamental untuk pemecahan masalah secara kreatif. Tentu saja Informasi Tahun 2 DISIPLIN KHUSUS 2 tahun - DESIGN PENGETAHUAN Disiplin pengetahuan khusus akan dikembangkan melalui pengembangan pemahaman dan aplikasi praktis dalam desain informasi, infografis, branding dan kepribadian merek, produk dan kemasan desain, barang, lingkungan dan signage, iklan, pentingnya publisitas dan hubungan masyarakat, pemasaran alternatif dan sosial kampanye kesadaran. Menerapkan teori untuk berlatih melalui pemahaman hirarki visual, elemen desain dan prinsip-prinsip, tipografi, keterampilan komposisi, ilustrasi dan fotografi, membangun bahasa visual, desain logo, tipografi sebagai bagian dari bahasa visual, industri periklanan dengan fokus pada karya seni dan copywriting. Pentingnya desain dan sistem pemikiran desain berkelanjutan ditekankan topik. Memajukan keterampilan lunak dan pengetahuan teknis melalui pengenalan program Adobe seperti compositing canggih, publikasi canggih dan desain web dasar. Mengembangkan pemahaman tentang Bisnis Desain melalui kesadaran fundamental pemasaran seperti peran desain grafis dalam pemasaran, bisnis desain, strategi pesaing, perilaku pembeli konsumen, target pasar dan positioning produk, membangun merek, media sosial, pemasaran terpadu strategi. Tentu saja Informasi Tahun 3 Spesialisasi 3 tahun - DESIGN STYLE Mengembangkan tanda tangan gaya desain grafis dengan memperluas pada keterampilan penelitian dan pengembangan konsep berfokus pada solusi desain dan pelaksanaan di bidang desain kontekstual dalam iklan melalui pemikiran strategis. Penelitian lebih lanjut di sub-budaya dalam desain dikembangkan melalui pemikiran interpretatif. Siswa didorong untuk menyelidiki desain yang berkelanjutan melalui pemikiran informasi dan konseptual. Narasi keterampilan berpikir itu dilakukan dengan mengembangkan kemampuan untuk merancang grafis gerak. Mengembangkan pengetahuan dan ahli muka keterampilan dengan mengekspos siswa untuk realitas keterbatasan waktu dalam industri dengan menyelesaikan kehidupan nyata 48hr singkat. praktek desain dan tipografi lanjut keterampilan ditetapkan serta aspek teknis yang mengatur infografis dan grafis gerak. aspek desain web dasar juga tertutup. Kesadaran teknologi desain terbaru dan inovasi melalui praktek dalam perangkat lunak seperti Setelah efek, Digital teks interaktif animasi dan Motion grafis. Mengembangkan pemahaman tentang pedoman dan prinsip-prinsip yang terlibat dalam menjalankan bisnis desain. Mempromosikan visi bisnis, misi dan nilai-nilai memberikan lulusan keyakinan dan 'know-how' untuk memulai inisiatif desain mereka sendiri berdasarkan pengetahuan dasar dari pengembangan strategis, strategi pemasaran, pentingnya branding dan mengelola keuangan. Lebih lanjut tentang gelar sarjana desain (B.DES) tiga tahun penuh waktu kualifikasi ini menghasilkan desainer profesional dilengkapi untuk karir dalam desain. Siswa kualifikasi dapat berlatih desainer sebagai junior atau belajar menuju gelar Honours. Sebagai kualifikasi ini bersifat universal, berlaku untuk berbagai disiplin ilmu desain, termasuk desain fashion, desain interior, desain grafis, desain multimedia, desain perhiasan, desain industri, desain produk, desain tata ruang, desain penelitian, menulis desain dan desain untuk lingkungan . Secara tradisional, berbagai bidang dalam desain dan pendidikan desain telah dipisahkan. sekolah Perguruan Tinggi negeri dan swasta telah menawarkan segala macam kualifikasi. Sarjana kami Desain kualifikasi sejalan standar industri dan mendidik desainer mengikuti pedoman umum. Hal ini juga menerapkan standar minimum lama ditunggu-tunggu untuk desainer dari semua disiplin ilmu. Desain secara global diakui sebagai sebuah profesi. Di seluruh dunia, desainer dituntut untuk memiliki setidaknya kualifikasi tiga tahun. Inscape menawarkan Bachelor of Design Degree dengan kompetensi umum dan spesialisasi melalui mata pelajaran pilihan. Tahun pertama Bachelor of Design memberikan dasar dalam pemikiran desain, konstruksi dan komunikasi visual, fotografi, penelitian material, pembuatan gambar dan sejarah desain, studi komunikasi, kepemimpinan dan pemikiran yang unik dan software termasuk dasar-dasar dalam produk Adobe. Kami senang bahwa siswa kami belajar bersama calon desainer dari disiplin ilmu lainnya. jenis eksposur pukulan perspektif desain siswa terbuka lebar dan mengajarkan relevansi dan kesesuaian dalam hal solusi desain dalam dunia bisnis. Pada akhir tahun pertama, mahasiswa diwajibkan untuk memilih aliran yang mereka pilih sebagai spesialisasi pilihan karir masa depan mereka. siswa kami suka fakta bahwa mereka memiliki satu tahun penuh untuk menjadi sepenuhnya mengakar dalam dunia desain. Mereka membuktikan fakta bahwa ketika mereka membuat keputusan akhir mereka mengenai spesialisasi yang dipilih bahwa mereka melakukannya dengan keyakinan dan penuh informasi. tahun kedua dan ketiga yang intens. Setiap aliran spesialisasi dikemas dengan pengetahuan dan keterampilan teknis yang diperlukan dari disiplin masing-masing. siswa kami Namun, sudah dipersiapkan dengan baik pada tahun pertama dan masuk ke dalam tahun senior yang dilengkapi dengan kemampuan untuk berpikir kritis dan menerapkan diri secara efektif. tingkat keberhasilan kami adalah kesaksian kepada fakta bahwa pendekatan yang unik untuk desain pengajaran, bekerja. [-]

Sarjana Teknologi Informasi - Permainan Desain Dan Pengembangan

Macquarie University
Kampus Penuh waktu 3 tahun January 2017 Australia North Ryde

Tingkat menyediakan landasan menyeluruh dalam desain perangkat lunak dan pengembangan keterampilan, setara dengan Sarjana standar Teknologi Informasi. Hal ini juga ... [+]

Bachelor of Information Technology - Permainan Desain dan Pengembangan

Tingkat menyediakan landasan menyeluruh dalam desain perangkat lunak dan pengembangan keterampilan, setara dengan Sarjana standar Teknologi Informasi. Hal ini juga termasuk unit khusus dalam video game. Ada dua tipe unit berikut:

mereka meliputi aplikasi praktis TI pengembangan keterampilan untuk proyek pengembangan game, dan mereka yang memberikan pendekatan yang lebih penting untuk video game sebagai desain dan produk media budaya.

Ini kombinasi dari keterampilan teknis dengan pemahaman kritis video game sebagai media yang alat adalah pendekatan inovatif. Lulusan program ini akan dilengkapi dengan pengetahuan teknis untuk berhasil menyumbang proyek produksi game, serta pemahaman yang lebih dalam permainan, memungkinkan mereka untuk membuat desain benar-benar inovatif. ... [-]


Felician University
Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2017 Amerika Serikat Rutherford Lodi lebih dari + 1

[+]

Gelar Sarjana di Seni 2017. Anda mungkin juga besar dalam setiap disiplin lain di Universitas dan kecil dalam Art. [-]

Sarjana Sains Dalam Animasi

The Los Angeles Film School
Kampus Penuh waktu 36 bulan September 2017 Amerika Serikat Hollywood

Dari efek visual dalam film dengan grafis dalam permainan video, animasi adalah tentang menciptakan dunia baru. seniman sejati dan ilustrator di hati, siswa kami sedang mencari untuk melarikan diri kreatif dari yang biasa sampai yang fantastis. Berbekal imajinasi mereka, mereka menjalani kehidupan yang animasi. Kami Sarjana karir-terfokus dan terakreditasi of Science dalam program sarjana Animasi dirancang untuk mengajarkan Anda seni, teknik, dan teknologi yang menggunakan animator profesional untuk mengubah mimpi mereka menjadi kenyataan. [+]

Dari efek visual dalam film dengan grafis dalam permainan video, animasi adalah tentang menciptakan dunia baru. seniman sejati dan ilustrator di hati, siswa kami sedang mencari untuk melarikan diri kreatif dari yang biasa sampai yang fantastis. Berbekal imajinasi mereka, mereka menjalani kehidupan yang animasi. Kami Sarjana karir-terfokus dan terakreditasi of Science dalam program sarjana Animasi dirancang untuk mengajarkan Anda seni, teknik dan teknologi yang digunakan animator profesional untuk mengubah mimpi mereka menjadi kenyataan. Deskripsi Program & Tujuan (Visual Effects Konsentrasi) The Bachelor of Science di Animasi dengan konsentrasi di Efek Visual dirancang untuk memberikan para siswa dengan 2D dan 3D pengetahuan animasi dan keterampilan yang diperlukan untuk memenuhi syarat untuk posisi industri entry-level, termasuk adegan kontraktor, desainer karakter, direktur teknis, animator gerak, visual yang efek animator, korek api dan penyaji. Dari storyboard, sketsa dan pemodelan untuk karakter animasi, efek khusus dan compositing akhir; Program gelar ini membawa siswa melalui pipa produksi. Program ini dimulai dengan membiasakan siswa dengan konsep seni belakang animasi; menggambar dan bentuk-bentuk tradisional lainnya dari ekspresi yang adalah bagian penting dari mendapatkan seni ke komputer. Siswa kemudian terkena prinsip-prinsip dasar di balik model yang dihasilkan komputer, karakter, animasi dan efek visual. Dengan menggunakan hardware yang sama dan perangkat lunak sebagai studio animasi profesional, keterampilan yang dibutuhkan untuk kesuksesan pada pekerjaan dikembangkan. Selain kemampuan teknis dan pengembangan kreatif, kurikulum membantu siswa mengembangkan berpikir kritis, pemecahan masalah dan kemampuan analisis yang berperan untuk menopang karir profesional yang panjang dan produktif dalam industri hiburan dan media. Deskripsi Program & Tujuan (Game Seni Konsentrasi) The Bachelor of Science di Animasi dengan konsentrasi di Game Seni dirancang untuk memberikan siswa pengetahuan dan pemahaman 3-D modeling, bahan dan tekstur, integrasi mesin dan animasi yang diperlukan untuk memenuhi syarat untuk posisi entry level seperti di industri game sebagai prop artis, seniman lingkungan, seniman karakter dan animator. Selain program sarjana yang kuat 3-D komputer-grafis fokus, siswa akan membangun keterampilan lainnya di media perifer dan program digital lengkap yang akan meningkatkan peluang mereka di bidang terkait. Kurikulum tidak lebih dari sekedar mengembangkan kemampuan teknis dan keterampilan kreatif; itu juga mengajarkan berpikir kritis, pemecahan masalah dan kemampuan analisis yang berperan untuk menopang karir profesional yang panjang dan produktif dalam industri hiburan dan media. Persyaratan program The Bachelor of Science di Animasi dengan konsentrasi di Visual Effects dan Bachelor of Science di Animasi dengan konsentrasi di Game Seni adalah 120 jam kredit dan 36 bulan panjang. Siswa harus berhasil menyelesaikan semua kursus yang diperlukan dengan nilai rata-rata minimal kumulatif 2,0. [-]

Sarjana Film

SAE Institute Australia
Kampus Penuh waktu 2 tahun June 2017 Australia Byron Bay Brisbane Sydney Melbourne Perth lebih dari + 4

SAE Bachelor of Film adalah tangan-kursus pembuatan film yang meliputi unsur-unsur hard skill taktil pembuatan film di era modern. Bentuk-bentuk baru distribusi film yang telah mengubah lingkungan film melihat tapi keterampilan dasar yang diperlukan untuk membuat film yang masih inti untuk masa depan produksi film. [+]

Gelar Sarjana di Seni 2017. SAE Sarjana Film adalah tangan-on pembuatan film saja yang meliputi unsur-unsur hard skill taktil pembuatan film di era modern. Bentuk-bentuk baru distribusi film yang telah mengubah lingkungan film melihat tapi keterampilan dasar yang diperlukan untuk membuat film yang masih inti untuk masa depan produksi film. Soft skill adalah atribut yang sangat berharga bagi siswa yang diajar melalui penyelenggaraan produksi film di tingkat mahasiswa. Komunikasi, penjadwalan, dan keterampilan organisasi adalah inti dari Unit Studio disampaikan dalam Tahap II di samping keterampilan dasar dipelajari. Penciptaan film pendek berkualitas tinggi dengan nilai-nilai produksi yang tinggi mengarahkan siswa melalui pengiriman teknis dan orang-orang yang berorientasi ini dikombinasikan memberi mereka loncatan untuk semua bidang pembuatan film. Anda akan melakukan unit khusus dirancang bagi siswa untuk berpartisipasi dalam proyek-proyek dunia nyata di bawah bimbingan ahli SAE staf. Dengan gaya mengajar yang unik ini, Anda akan menunjukkan keterampilan dan pengetahuan teknis dalam lingkungan belajar yang kolaboratif dan kreatif berbasis studio. Studi Anda: Setiap program sarjana dipecah menjadi tahap diskrit, masing-masing dirancang untuk mempromosikan keahlian yang berbeda. Tahap I - Pengembangan Keterampilan yang mendasar Dalam tahap I, Anda akan melakukan sejumlah unit dasar yang akan memberi Anda penting keterampilan teknis dan pengetahuan tidak hanya relevan dengan bidang disiplin Anda, tetapi juga memberikan keterampilan yang diperlukan untuk berkolaborasi dengan yang lain mahasiswa dan profesional dalam tahap akhir media kreatif program. Pengantar sinematografi dan produksi film Prinsip pasca-produksi dan teknik Mendongeng untuk media kontemporer Berpikir kritis untuk media kreatif Desain layar Studi Film Ikhtisar industri Manajemen Proyek dan Etiket profesional Berpikir kritis dan kreatif Gambaran industri kontemporer Tahap II - Proyek Interdisipliner, Studi Budaya Media dan Dalam tahap II Anda akan bekerja dalam kelompok proyek simulasi di mana Anda bekerja menuju kiriman skala besar setiap trimester. Dalam Tahap II kita tidak hanya akan membuat Anda untuk menerapkan Tahap I keterampilan dalam konteks yang lebih dalam, tapi membantu Anda bekerja dalam media tenaga kerja kreatif kontemporer. Dalam tahap II kami tunjukkan bagaimana pekerjaan Anda memberikan kontribusi untuk dan berinteraksi dengan budaya yang lebih luas dan praktek media yang. Pengetahuan ini akan memungkinkan Anda untuk bekerja dengan berbagai disiplin ilmu dan seniman lain dan mengembangkan potensi Anda di panggung global. Anda akan menyelesaikan sejumlah proyek dunia nyata dengan siswa tidak hanya dalam disiplin Anda sendiri, tetapi dalam semua disiplin ilmu lainnya SAE. Dalam tahap II, Anda akan diberikan kesempatan untuk bekerja sebagai spesialis proyek dalam bidang-bidang berikut. Jenis-jenis proyek dan peran proyek Anda memilih untuk melakukan akan menentukan bidang spesialisasi Anda jatuh dalam. Tahap II memiliki dua modul studio dengan proyek-proyek berdasarkan bidang-bidang berikut; 1. Produksi Kedua spesialisasi film yang memiliki seperangkat kuat mata pelajaran yang mencakup dasar yang luas industri film membutuhkan. Spesialisasi produksi berfokus pada penargetan memproduksi dan mengarahkan keterampilan khusus untuk aliran ini, memperkuat 'gambaran besar' skill-set lulusan. 2. Pasca Produksi Post spesialisasi Produksi menambah compositing dan kurikulum software elemen yang lebih spesifik untuk mata pelajaran inti umum gelar ini. Efek Visual digunakan di lebih banyak film daripada kebanyakan orang menyadari dan teknik ini dipelajari dalam spesialisasi ini menggunakan perangkat lunak standar industri. Beberapa dari software tingkat tinggi yang secara tradisional sangat mahal dan membutuhkan instalasi perangkat keras utama untuk menggunakan. Ini sekarang jauh lebih mudah bagi siswa untuk mengakses, meningkatkan kemungkinan kreatif dalam bidang semua pembuat film masa depan. Tahap III Tahap III adalah bagian akhir dari studi Anda. Di sini Anda akan melakukan sebuah proyek interdisipliner pilihan Anda menjadi proyek portofolio akhir dan paling ambisius yang akan Anda lakukan. Anda juga akan menyelesaikan studi Anda dengan melakukan modul elektif dan menyelesaikan magang wajib. Pada saat Anda lulus, Anda akan memiliki; kehadiran online profesional yang Anda akan mulai membangun pada awal program, berbagai proyek interdisipliner hadir dalam portofolio Anda, dan pemahaman yang lebih dalam bidang media yang kreatif dan pengalaman dunia nyata. Lulusan kami selesai dengan keterampilan-set yang meliputi tidak hanya bidang dasar pembuatan film tradisional, namun konsep yang lebih luas dari masa depan distribusi film dan standar melihat. Tidak hanya lulusan kami selesai dengan showreel bekerja menyajikan keterampilan mereka tetapi juga arah kreatif masing-masing. Siswa juga lulus dengan pemahaman tentang cara menavigasi masa depan film dan media sebagai menyesuaikan dan berkembang dengan perubahan zaman. [-]