Program Sarjana Strategi

Program Sarjana Strategi 2018

Strategi

Gelar sarjana adalah gelar yang ditawarkan oleh Universitas dan perguruan tinggi ketika mahasiswa menyelesaikan program studi. Sebagian besar program sarjana berlangsung selama tiga atau empat tahun dengan beberapa berlangsung hingga tujuh tahun.

program strategi yang menguntungkan bagi individu dengan koordinasi dan perencanaan keterampilan yang luar biasa. Program tersebut dapat mengembangkan keterampilan ini lebih lanjut, mengajar individu tentang pengambilan keputusan strategis dan manajemen. Analisis, kewirausahaan dan strategi perusahaan adalah topik yang mungkin dibicarakan.

Program Sarjana Strategi

Baca terus

Bujangan Itu Analisis Dan Strategi Bisnis

VUZF University
Online Kampus Penuh waktu Paruh waktu October 2018 Bulgaria Sofia lebih dari + 1

Program Bachelor of IT Analysis dan Business Strategies adalah salah satu portofolio VUZF terbaru. Ini adalah program masa depan ketika pengetahuan tentang sektor TI benar-benar diperlukan untuk kesuksesan dalam setiap profesi. Kesuksesan profesional dipersiapkan melalui pelatihan mengenai rencana yang dikombinasikan dengan disiplin ilmu seperti bidang keuangan, manajemen bisnis dan teknologi informasi. [+]

Program Bachelor of IT Analysis dan Business Strategies adalah salah satu portofolio VUZF terbaru. Ini adalah program masa depan ketika pengetahuan tentang sektor TI benar-benar diperlukan untuk kesuksesan dalam setiap profesi. Kesuksesan profesional dipersiapkan melalui pelatihan mengenai rencana yang dikombinasikan dengan disiplin ilmu seperti bidang keuangan, manajemen bisnis dan teknologi informasi.

Pelatihan program ini mempersiapkan siswa untuk: Manajemen strategis dengan bantuan solusi TI modern; Ketegaran dalam dunia usaha modern yang dinamis; Hubungan pelanggan yang sukses dan dapat diandalkan; Manajemen bisnis yang efisien sesuai dengan teori dan standar praktik terbaru. Karier Spesialis menggabungkan keterampilan dan kompetensi di bidang ekonomi dan teknologi informasi; Tim manajer di berbagai organisasi - dari bank ke perusahaan IT; Konsultan IT Resource Management dengan solusi IT; Pemilik bisnis ... [-]

Bcom Gelar Manajemen Merek Strategis

Vega School of Brand Leadership
Kampus Penuh waktu 3 tahun February 2019 Afrika Selatan Johannesburg Durban Cape Town Pretoria lebih dari + 3

The bcom Strategis Manajemen Merek bertujuan untuk mengembangkan lulusan untuk posisi di manajemen merek dan bisnis di berbagai industri, baik di pasar maju dan berkembang. Program ini difokuskan pada pengembangan merek, bisnis dan manajemen kohesif dan inovatif strategi. Ini mengeksplorasi komponen strategi merek dan sifat sistemik logistik dan strategi saluran multi-media. Wawasan dan keterampilan yang dikembangkan dalam analisis keuangan, evaluasi membangun merek strategis dan kinerja manajemen melalui metrik yang tepat. [+]

Bcom Gelar Manajemen Merek Strategis

The bcom Strategis Manajemen Merek bertujuan untuk mengembangkan lulusan untuk posisi di manajemen merek dan bisnis di berbagai industri, baik di pasar maju dan berkembang. Program ini difokuskan pada pengembangan merek, bisnis dan manajemen kohesif dan inovatif strategi. Ini mengeksplorasi komponen strategi merek dan sifat sistemik logistik dan strategi saluran multi-media. Wawasan dan keterampilan yang dikembangkan dalam analisis keuangan, evaluasi membangun merek strategis dan kinerja manajemen melalui metrik yang tepat. Sebagai bagian dari komponen pengalaman kualifikasi, siswa bekerja dalam tim multidisiplin terlibat dalam tantangan merek dunia nyata dan melakukan magang di tahun terakhir mereka. ... [-]


Bcom Kehormatan Dalam Manajemen Merek Strategis

Vega School of Brand Leadership
Kampus Penuh waktu 1 tahun February 2019 Afrika Selatan Johannesburg Durban Cape Town Pretoria lebih dari + 3

Program penghargaan ini menyelidiki dan berlaku model strategis dan alat untuk praktek manajemen merek yang inovatif dan hemat biaya, didirikan pada prinsip-prinsip keuangan dan ekonomi yang kuat. Siswa yang terkena komponen inti seperti pengelolaan keuangan dari sebuah merek dalam kondisi ekonomi; merek dan analisis pasar dari perspektif komersial; penerapan bisnis yang berkelanjutan dan etika dan praktek merek; pengembangan strategi komunikasi dalam konteks lingkungan yang kompetitif dan realitas internal, dan pemanfaatan metrik dan model untuk menilai kinerja merek dan ekuitas. [+]

Bcom Honours dalam Manajemen Merek Strategis

Program penghargaan ini menyelidiki dan berlaku model strategis dan alat untuk praktek manajemen merek yang inovatif dan hemat biaya, didirikan pada prinsip-prinsip keuangan dan ekonomi yang kuat. Siswa yang terkena komponen inti seperti pengelolaan keuangan dari sebuah merek dalam kondisi ekonomi; merek dan analisis pasar dari perspektif komersial; penerapan bisnis yang berkelanjutan dan etika dan praktek merek; pengembangan strategi komunikasi dalam konteks lingkungan yang kompetitif dan realitas internal, dan pemanfaatan metrik dan model untuk menilai kinerja merek dan ekuitas.

Modul Merek dan merek Building Penelitian Metodologi Keuangan, Ekonomi & Aspek Hukum untuk Manajemen Merek Strategis Praktek Manajemen Merek Strategis Strategis Manajemen Merek & Kepemimpinan Peluang Karir ... [-]

Bcom Hons Dalam Manajemen Strategis

University of Johannesburg
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 1 - 2  February 2019 Afrika Selatan Johannesburg lebih dari + 1

Siswa harus mengembangkan kompetensi terapan dan keterampilan praktis dalam organisasi, analisis, interpretasi dan penerapan prinsip-prinsip manajemen strategis dasar dan lanjutan. Siswa harus dapat merefleksikan keputusan manajerial strategis dan dapat menilai dampak daripadanya dalam konteks holistik manajemen sebagai praktek. [+]

Siswa harus mengembangkan kompetensi terapan dan keterampilan praktis dalam organisasi, analisis, interpretasi dan penerapan prinsip-prinsip manajemen strategis dasar dan lanjutan. Siswa harus dapat merefleksikan keputusan manajerial strategis dan dapat menilai dampak daripadanya dalam konteks holistik manajemen sebagai praktek.

Persyaratan Pendaftaran

Seorang mahasiswa potensial harus dalam kepemilikan kualifikasi bcom atau setara di NQF Tingkat 7 dengan Manajemen Bisnis sebagai salah satu modul inti pada NQF Tingkat 7, dengan 65% rata-rata untuk modul majoy. Kualifikasi seorang mahasiswa potensial juga harus mencakup setidaknya 16 kredit dari Manajemen Strategis pada NQF Tingkat 7.... [-]


Sarjana Spcom

Sup de Pub
Kampus Penuh waktu September 2018 Perancis Paris Bordeaux Lyon lebih dari + 1

Setelah menyelesaikan dua tahun belajar di bidang pemasaran, komunikasi, seni grafis atau desain, siswa dapat mendaftarkan diri secara langsung di tahun ke-3 dari studi khusus: SPCOM ...Tahun ini [+]

Sarjana SPCom

&nbsp

Setelah menyelesaikan dua tahun belajar di bidang pemasaran, komunikasi, seni grafis atau desain, siswa dapat mendaftarkan diri secara langsung di tahun ke-3 dari studi khusus: SPCOM ... Tahun ini spesialisasi menawarkan 5 pilihan di Paris dan 2 pilihan di Lyon dan Bordeaux dan dapat diakses oleh siswa yang berhasil dalam melewati ujian masuk kompetitif.

&nbsp

&nbsp

The 5 pilihan PROGRAM ditawarkan di Paris, Lyon atau Bordeaux

&nbsp

CREATIVE

Sebuah tahun yang dirancang untuk membantu siswa memperoleh berbagai alat-alat teknis dan keterampilan yang digunakan dalam karya kreatif. Bantuan Komputer Desain dan aplikasi, pembuatan grafis dan web dan juga teknologi video. ... [-]


Sarjana Sp3

Sup de Pub
Kampus Penuh waktu September 2018 Perancis Paris Lyon Bordeaux Britania Raya London Amerika Serikat Chicago lebih dari + 5

Siswa dapat mendaftarkan diri secara langsung di tahun ke-3 di Sup de Pub (SP3) setelah memvalidasi tingkat akademis prestasi setara dengan 2 tahun studi pasca-baccalauréat [+]

Sarjana SP3

&nbsp

Siswa dapat mendaftarkan diri secara langsung di tahun ke-3 di Sup de Pub (SP3) setelah memvalidasi tingkat akademis prestasi setara dengan 2 tahun studi pasca-baccalauréat.

&nbsp

Pendidikan ini berbasis luas menyampaikan dalam satu tahun dasar analisis strategis dan pemasaran serta alat-alat teknis (PAO, Video ...), dalam rangka untuk mengkhususkan diri dalam salah satu dari 20 program profesional yang ditawarkan di Guru 1 dan Guru 2.

&nbsp

Berfokus pada tantangan strategis utama, tahun ini memungkinkan siswa untuk mengontrol seluruh masalah komunikasi melalui seminar tematik seperti komunikasi krisis, pemasaran selebriti, komunikasi internal ...... [-]