Program Sarjana Strategi

Program Sarjana Strategi 2018/2019

Strategi

Sebuah gelar sarjana mewakili sekitar empat tahun studi terfokus. Program sarjana ini mencakup studi mata pelajaran umum seperti matematika dan ilmu-ilmu dasar. Kursus lain lebih fokus langsung pada mata pelajaran yang berkaitan dengan utama tertentu. Sebuah gelar sarjana sering prasyarat untuk kesempatan kerja dan juga diperlukan untuk masuk ke derajat lanjutan.

Apa yang dimaksud dengan Sarjana Strategi? Wilayah studi ini dapat menyebabkan alami ke program pascasarjana seperti perencanaan strategis atau komunikasi strategis. Beberapa lembaga pendidikan memiliki area khusus dalam program ini. Topik meliputi psikologi komunikasi, statistik, etika komunikasi, strategi public relations, manajemen database, dan iklan kreatif. Hal ini tidak biasa bagi program untuk mengasah dalam pada komunikasi, hubungan masyarakat, dan metode periklanan. Penggunaan media internet dan sosial juga dapat menjadi fokus penting dari studi.

Ada beberapa keuntungan penting tersedia untuk siswa dalam program ini. Mereka dapat mengharapkan akses ke instruktur yang berkualitas dan profesional yang saat ini menikmati kesuksesan dalam berbagai industri. Mahasiswa dalam program ini mungkin memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam magang yang memberi mereka banyak tangan-pengalaman.

Biaya kuliah dan biaya dapat bervariasi banyak antara sekolah dan khususnya di perbatasan negara. Calon siswa harus menghubungi lembaga pendidikan yang mereka sukai untuk informasi spesifik tentang biaya-biaya tersebut.

Lulusan dapat berharap untuk masuk ke dunia profesional sebagai keterampilan yang baru diperoleh dan pengetahuan dalam permintaan besar. Bisnis berurusan dengan hubungan masyarakat dan periklanan sangat lapar untuk lulusan yang berkualitas. Pekerjaan dapat ditemukan dengan organisasi non-profit, perusahaan besar, dan grosir dan manufaktur perusahaan.Jabatan termasuk spesialis pemasaran interaktif, koordinator akun, perwakilan penjualan, agen penjualan iklan, dan analis riset pasar.

Jika Anda siap untuk memulai karir di industri strategi, luangkan waktu untuk meninjau pilihan dalam daftar Program. Gunakan form utama untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Cari untuk program Anda di bawah ini dan kontak langsung kantor masuk sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir memimpin.

Baca terus

sarjana spcom

Sup de Pub
Kampus Penuh waktu September 2018 Perancis Paris Bordeaux Lyon lebih dari + 1

Setelah menyelesaikan dua tahun belajar di bidang pemasaran, komunikasi, seni grafis atau desain, siswa dapat mendaftarkan diri secara langsung di tahun ke-3 dari studi khusus: SPCOM ...Tahun ini [+]

Sarjana SPCom

&nbsp

Setelah menyelesaikan dua tahun belajar di bidang pemasaran, komunikasi, seni grafis atau desain, siswa dapat mendaftarkan diri secara langsung di tahun ke-3 dari studi khusus: SPCOM ... Tahun ini spesialisasi menawarkan 5 pilihan di Paris dan 2 pilihan di Lyon dan Bordeaux dan dapat diakses oleh siswa yang berhasil dalam melewati ujian masuk kompetitif.

&nbsp

&nbsp

The 5 pilihan PROGRAM ditawarkan di Paris, Lyon atau Bordeaux

&nbsp

CREATIVE

Sebuah tahun yang dirancang untuk membantu siswa memperoleh berbagai alat-alat teknis dan keterampilan yang digunakan dalam karya kreatif. Bantuan Komputer Desain dan aplikasi, pembuatan grafis dan web dan juga teknologi video. ... [-]


sarjana sp3

Sup de Pub
Kampus Penuh waktu September 2018 Perancis Paris Lyon Bordeaux Britania Raya London Amerika Serikat Chicago lebih dari + 5

Siswa dapat mendaftarkan diri secara langsung di tahun ke-3 di Sup de Pub (SP3) setelah memvalidasi tingkat akademis prestasi setara dengan 2 tahun studi pasca-baccalauréat [+]

Sarjana SP3

&nbsp

Siswa dapat mendaftarkan diri secara langsung di tahun ke-3 di Sup de Pub (SP3) setelah memvalidasi tingkat akademis prestasi setara dengan 2 tahun studi pasca-baccalauréat.

&nbsp

Pendidikan ini berbasis luas menyampaikan dalam satu tahun dasar analisis strategis dan pemasaran serta alat-alat teknis (PAO, Video ...), dalam rangka untuk mengkhususkan diri dalam salah satu dari 20 program profesional yang ditawarkan di Guru 1 dan Guru 2.

&nbsp

Berfokus pada tantangan strategis utama, tahun ini memungkinkan siswa untuk mengontrol seluruh masalah komunikasi melalui seminar tematik seperti komunikasi krisis, pemasaran selebriti, komunikasi internal ...... [-]


Bcom gelar manajemen merek strategis

Vega School of Brand Leadership
Kampus Penuh waktu 3 tahun February 2019 Afrika Selatan Johannesburg Durban Cape Town Pretoria lebih dari + 3

The bcom Strategis Manajemen Merek bertujuan untuk mengembangkan lulusan untuk posisi di manajemen merek dan bisnis di berbagai industri, baik di pasar maju dan berkembang. Program ini difokuskan pada pengembangan merek, bisnis dan manajemen kohesif dan inovatif strategi. Ini mengeksplorasi komponen strategi merek dan sifat sistemik logistik dan strategi saluran multi-media. Wawasan dan keterampilan yang dikembangkan dalam analisis keuangan, evaluasi membangun merek strategis dan kinerja manajemen melalui metrik yang tepat. [+]

Bcom Gelar Manajemen Merek Strategis

The bcom Strategis Manajemen Merek bertujuan untuk mengembangkan lulusan untuk posisi di manajemen merek dan bisnis di berbagai industri, baik di pasar maju dan berkembang. Program ini difokuskan pada pengembangan merek, bisnis dan manajemen kohesif dan inovatif strategi. Ini mengeksplorasi komponen strategi merek dan sifat sistemik logistik dan strategi saluran multi-media. Wawasan dan keterampilan yang dikembangkan dalam analisis keuangan, evaluasi membangun merek strategis dan kinerja manajemen melalui metrik yang tepat. Sebagai bagian dari komponen pengalaman kualifikasi, siswa bekerja dalam tim multidisiplin terlibat dalam tantangan merek dunia nyata dan melakukan magang di tahun terakhir mereka. ... [-]


Bcom kehormatan dalam manajemen merek strategis

Vega School of Brand Leadership
Kampus Penuh waktu 1 tahun February 2019 Afrika Selatan Johannesburg Durban Cape Town Pretoria lebih dari + 3

Program penghargaan ini menyelidiki dan berlaku model strategis dan alat untuk praktek manajemen merek yang inovatif dan hemat biaya, didirikan pada prinsip-prinsip keuangan dan ekonomi yang kuat. Siswa yang terkena komponen inti seperti pengelolaan keuangan dari sebuah merek dalam kondisi ekonomi; merek dan analisis pasar dari perspektif komersial; penerapan bisnis yang berkelanjutan dan etika dan praktek merek; pengembangan strategi komunikasi dalam konteks lingkungan yang kompetitif dan realitas internal, dan pemanfaatan metrik dan model untuk menilai kinerja merek dan ekuitas. [+]

Bcom Honours dalam Manajemen Merek Strategis

Program penghargaan ini menyelidiki dan berlaku model strategis dan alat untuk praktek manajemen merek yang inovatif dan hemat biaya, didirikan pada prinsip-prinsip keuangan dan ekonomi yang kuat. Siswa yang terkena komponen inti seperti pengelolaan keuangan dari sebuah merek dalam kondisi ekonomi; merek dan analisis pasar dari perspektif komersial; penerapan bisnis yang berkelanjutan dan etika dan praktek merek; pengembangan strategi komunikasi dalam konteks lingkungan yang kompetitif dan realitas internal, dan pemanfaatan metrik dan model untuk menilai kinerja merek dan ekuitas.

Modul Merek dan merek Building Penelitian Metodologi Keuangan, Ekonomi & Aspek Hukum untuk Manajemen Merek Strategis Praktek Manajemen Merek Strategis Strategis Manajemen Merek & Kepemimpinan Peluang Karir ... [-]

Bcom Hons dalam manajemen strategis

University of Johannesburg
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 1 - 2  February 2019 Afrika Selatan Johannesburg lebih dari + 1

Siswa harus mengembangkan kompetensi terapan dan keterampilan praktis dalam organisasi, analisis, interpretasi dan penerapan prinsip-prinsip manajemen strategis dasar dan lanjutan. Siswa harus dapat merefleksikan keputusan manajerial strategis dan dapat menilai dampak daripadanya dalam konteks holistik manajemen sebagai praktek. [+]

Siswa harus mengembangkan kompetensi terapan dan keterampilan praktis dalam organisasi, analisis, interpretasi dan penerapan prinsip-prinsip manajemen strategis dasar dan lanjutan. Siswa harus dapat merefleksikan keputusan manajerial strategis dan dapat menilai dampak daripadanya dalam konteks holistik manajemen sebagai praktek.

Persyaratan Pendaftaran

Seorang mahasiswa potensial harus dalam kepemilikan kualifikasi bcom atau setara di NQF Tingkat 7 dengan Manajemen Bisnis sebagai salah satu modul inti pada NQF Tingkat 7, dengan 65% rata-rata untuk modul majoy. Kualifikasi seorang mahasiswa potensial juga harus mencakup setidaknya 16 kredit dari Manajemen Strategis pada NQF Tingkat 7.... [-]