Sarjana Studi Bisnis di Arab Saudi

Lihat Program Sarjana Studi Bisnis di Arab Saudi 2019

Studi Bisnis

Gelar sarjana adalah gelar yang diberikan oleh universitas dan perguruan tinggi. Untuk mendapatkan gelar sarjana, Anda harus menyelesaikan perkuliahan yang diperlukan yang dapat berlangsung tiga sampai tujuh tahun tergantung pada institusi yang Anda daftari.

studi bisnis memberikan pembelajaran dasar bagi siswa yang ingin bekerja di beberapa kapasitas bisnis. Tersedia di universitas dan sekolah bisnis di seluruh dunia, siswa akan belajar dasar-dasar bisnis seperti keuangan dan manajemen. 

Arab Saudi adalah salah satu dari dua negara nama untuk keluarga kerajaan mereka, bersama dengan Kerajaan Yordania. Ada cukup beberapa pekerjaan untuk ekspatriat di Arab Saudi. It 's dianjurkan untuk belajar bagaimana membaca bahasa Arab, tajwid dasar, dan beberapa keterampilan berbahasa dasar sebelum Anda datang.

Program-Program Sarjana Studi Bisnis Terbaik di Arab Saudi 2019

Baca terus

Sarjana Pemasaran Internasional dan Administrasi Bisnis

Jeddah International College
Kampus Penuh waktu 8 semester September 2019 Arab Saudi Jeddah

Spesialisasi ini memberikan siswa dengan pengetahuan dan keterampilan ilmiah dalam pemasaran dan manajemen bisnis internasional. Hal ini bertujuan untuk menumbuhkan dan mempromosikan prinsip-prinsip dasar strategi pemasaran, perencanaan dan pemasaran, dan konsep pemasaran strategis dan branding. Siswa juga memberikan dasar-dasar konsep manajemen ritel dan teori komunikasi dan pengembangan keterampilan praktis dan analitis diperlukan untuk aplikasi pemasaran dan harga metode dan strategi untuk pemilihan lokasi dan penelitian untuk mengidentifikasi perilaku konsumen [+]

Spesialisasi ini memberikan siswa dengan pengetahuan dan keterampilan ilmiah dalam pemasaran dan manajemen bisnis internasional. Hal ini bertujuan untuk menumbuhkan dan mempromosikan prinsip-prinsip dasar strategi pemasaran, perencanaan dan pemasaran, dan konsep pemasaran strategis dan branding. Siswa juga memberikan dasar-dasar konsep manajemen ritel dan teori komunikasi dan pengembangan keterampilan praktis dan analitis diperlukan untuk aplikasi pemasaran dan harga metode dan strategi untuk pemilihan lokasi dan penelitian untuk mengidentifikasi perilaku konsumen.

Juga spesialisasi ini memperluas persepsi lulusan tentang bisnis internasional, melalui pengembangan persepsi global untuk beradaptasi dengan pengaruh internasional seperti penggunaan teknologi informasi dinamis secara efektif, dan konsep globalisasi dan mekanisme internasional untuk pengelolaan berpikir analitis perusahaan multinasional global.... [-]