Gelar Sarjana Studi Ekonomi di Jepang

Lihat Program Sarjana Studi Ekonomi di Jepang 2019

Studi Ekonomi

Gelar sarjana adalah gelar yang ditawarkan oleh Universitas dan perguruan tinggi ketika mahasiswa menyelesaikan program studi. Sebagian besar program sarjana berlangsung selama tiga atau empat tahun dengan beberapa berlangsung hingga tujuh tahun.

Profesional yang telah mempelajari ekonomi dan administrasi memahami baik gambaran ekonomi yang lebih besar dan lebih kecil, tren individual. Ini adalah bidang interdisipliner yang spesialis dilatih untuk mempertimbangkan dan menganalisis berbagai komponen di kedua bagian publik dan swasta dan membuat rekomendasi berdasarkan kondisi saat ini dan potensi.

 

Jepang adalah sebuah negara kepulauan di Asia Timur. Terletak di Samudra Pasifik, terletak di sebelah timur Laut Jepang, Cina, Korea Utara, Korea Selatan dan Rusia, yang membentang dari Laut Okhotsk di utara ke Laut Cina Timur dan Taiwan di selatan.

Program-Program Sarjana Studi Ekonomi Terbaik di Jepang 2019

Baca terus

Sarjana Seni Liberal Internasional: Ekonomi

International College of Liberal Arts - Yamanashi Gakuin University
Kampus Penuh waktu April 2019 Jepang Kōfu

Kursus ini dibagi menjadi tujuh bagian: (1) pendahuluan; (2) bagaimana pasar bekerja; (3) pasar dan kesejahteraan; (4) ekonomi sektor publik; (5) perilaku perusahaan dan organisasi industri; (6) ekonomi pasar tenaga kerja; dan (7) topik untuk studi lebih lanjut. [+]

Sarjana Seni Liberal Internasional: Ekonomi

Mikroekonomi

Kursus ini dibagi menjadi tujuh bagian: (1) pendahuluan; (2) bagaimana pasar bekerja; (3) pasar dan kesejahteraan; (4) ekonomi sektor publik; (5) perilaku perusahaan dan organisasi industri; (6) ekonomi pasar tenaga kerja; dan (7) topik untuk studi lebih lanjut. Pembelajaran kami disusun berdasarkan konsep dan tema berikut: metode ilmiah dan peran asumsi dalam analisis ekonomi; memahami model ekonomi apa dan bagaimana penggunaannya; analisis positif versus normatif; kekuatan pasar permintaan dan penawaran; elastisitas dan aplikasinya; efisiensi pasar; biaya perpajakan; perdagangan internasional; berbagai macam eksternalitas; konsep barang publik; desain sistem perpajakan; biaya produksi; persaingan sempurna, persaingan monopolistik, oligopoli, dan monopoli; pasar untuk faktor produksi; ketidaksetaraan pendapatan dan kemiskinan; teori pilihan konsumen; dan batas-batas mikroekonomi.... [-]