Gelar-Gelar Sarjana Studi Pemasaran

Program Sarjana Studi Pemasaran 2019

Studi Pemasaran

Bidang Pemasaran mengacu pada pemahaman perilaku konsumen dalam hal konsumsi produk dan jasa, dan strategi penjualan dan komunikasi yang digunakan dalam membujuk konsumen untuk menggunakan produk atau jasa. Sebuah gelar Sarjana Pemasaran bisa menjadi awal dari karir di bidang pemasaran.

Dengan gelar Sarjana Pemasaran, mahasiswa tidak hanya mendapatkan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk memasuki bidang pemasaran, tetapi juga mendapatkan dasar yang kuat dalam bisnis. Melalui perkuliahan yang berfokus pada topik-topik seperti perilaku pemasaran dan penelitian, iklan, e-commerce, dan pemasaran global, mahasiswa yang mengejar gelar Sarjana Pemasaran mempelajari dasar-dasar yang diperlukan untuk menjadi sukses. Lulusan dengan gelar Sarjana Pemasaran memiliki banyak kesempatan untuk memulai karir mereka, apakah itu dalam bisnis kecil, perusahaan besar, atau organisasi nirlaba.

Jika Anda mempertimbangkan karir di bidang bisnis, maka pertimbangkan gelar Sarjana Pemasaran. Ada banyak program yang sesuai dengan kebutuhan Anda, lihatlah pada pilihan-pilihan di bawah ini!

Baca terus

Sarjana Komunikasi dalam Hubungan Masyarakat dan Periklanan

Hong Kong Baptist University School of Communication
Kampus 4 tahun September 2019 Hong Kong

Mahasiswa konsentrasi Public Relations akan memperoleh baik pemahaman kritis dan keterampilan yang relevan untuk mengembangkan karir yang sukses dalam komunikasi perusahaan, urusan publik, tanggung jawab sosial, hubungan media, komunikasi krisis dan PR digital di berbagai sektor (yaitu bisnis, pemerintah dan non-profit). [+]

Sarjana di Studi Pemasaran 2019. Tentang

Hubungan Masyarakat dan Periklanan Utama memberikan kesempatan bagi siswa untuk mempraktekkan seni komunikasi terpadu yang efektif dalam konteks hubungan masyarakat dan periklanan dalam berbagai jenis organisasi. Siswa belajar teori dan praktik menginformasikan konsumen tentang praktik, layanan atau produk, membujuk para pemangku kepentingan untuk mencapai saling pengertian dan mencapai dialog dua arah untuk meningkatkan keterlibatan merek.

Konsentrasi

Hubungan Masyarakat dan Periklanan Mayor menawarkan tiga Konsentrasi: Iklan dan Branding, Komunikasi Organisasi, dan Hubungan Masyarakat.... [-]


Sarjana Pemasaran

University of Tampa - Sykes College of Business
Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2019 Amerika Serikat Tampa

Tingkat pemasaran meliputi bidang periklanan, promosi, penjualan, penelitian, pemasaran internasional dan banyak lagi. Ini melibatkan seperti kegiatan bisnis penting sebagai analisis [+]

Tingkat pemasaran meliputi bidang periklanan, promosi, penjualan, penelitian, pemasaran internasional dan banyak lagi. Ini melibatkan seperti kegiatan bisnis penting sebagai analisis perilaku kompetitif, pengembangan produk baru, dan manajemen hubungan dengan pemasok, distributor dan konsumen, untuk beberapa nama.

Fokus utama pemasaran departemen adalah pada aspek domestik dan global fungsi pemasaran, termasuk strategi pemasaran, riset pemasaran, manajemen penjualan dan komunikasi. Program ini mengajarkan siswa untuk mengungkap kompleksitas pemasaran di kedua keuntungan dan organisasi nirlaba dan mengelola baik barang dan jasa. Kursus meliputi pemasaran domestik dan internasional, pengambilan keputusan etis dan peran pemasar dalam mengembangkan strategi perusahaan.... [-]


Sarjana Pemasaran

EAN - Escuela Argentina de Negocios
Kampus Penuh waktu 3 - 4 tahun March 2019 Argentina Buenos Aires

EAN menawarkan kurikulum untuk Universitas Lulusan di Analis Pemasaran dan disahkan oleh Dewan Pertimbangan perusahaan berkomitmen untuk proyek institusional. Guru memiliki pelatihan dan pengalaman dan terlatih dalam menangani strategi pengajaran untuk mempromosikan perolehan keterampilan. pelatihan praktis siswa diberlakukan dengan menganalisis kasus nyata dari perusahaan yang terkait dengan EAN, mengekspos masalah mereka untuk pengobatan dalam rangka mata pelajaran. [+]

surat-surat berharga

menengah/>

Universitas Analis Pemasaran (3 tahun)

akhir/>

Pemasaran Sarjana (4 tahun)

Kurikulum disetujui oleh Resolusi. ME No 1721-1704 - Modif. Catatan NO2017-02829872-APN-DNGU # ME

Modalitas. Karir kelas/>

EAN masuk tidak dibatasi meskipun pemohon harus memenuhi persyaratan penerimaan berikut:

Wawancara dengan konsultan pendidikan.incumbencies bantuan profesional berbicara dengan Direktur Race.Membantu presentasi kelembagaan oleh Kanselir.Partisipasi masuk saja: Pengantar Ilmu ManajemenSelain persyaratan dokumentasi ditetapkan dalam aturanpertimbangan/>

Proses globalisasi telah berdampak pada gaya dan metode peningkatan dan pengembangan strategi pemasaran dan kebijakan umum dan kebutuhan untuk alat pemasaran di berbagai struktur dan entitas sosial. profesional pemasaran mampu mengembangkan pendekatan yang komprehensif dan strategis untuk pemasaran, peluang bisnis dan membedakan bersaing dalam mengubah skenario, menerapkan strategi pemasaran untuk barang dan jasa yang memenuhi tuntutan segmen yang memandu kebijakan perdagangan.... [-]


Sarjana Seni Komunikasi dalam Periklanan dan Hubungan Masyarakat

Stamford International University
Kampus Penuh waktu 42 bulan March 2019 Thailand Bangkok

Jurusan Iklan dan Hubungan Masyarakat dirancang untuk menawarkan pendidikan menyeluruh lengkap yang menumbuhkan kreativitas, keterampilan dalam menulis, dan berbicara di depan umum. Anda akan mempelajari prinsip dan strategi kreatif di balik pengembangan kampanye yang efektif, apakah itu mungkin untuk produk baru atau perusahaan. Setelah menyelesaikan program, Anda akan lulus dengan portofolio yang menunjukkan keahlian profesional, pengalaman, dan kepercayaan diri Anda. [+]

Ikhtisar

Jurusan Iklan dan Hubungan Masyarakat dirancang untuk menawarkan pendidikan menyeluruh lengkap yang menumbuhkan kreativitas, keterampilan dalam menulis, dan berbicara di depan umum. Anda akan mempelajari prinsip dan strategi kreatif di balik pengembangan kampanye yang efektif, apakah itu mungkin untuk produk baru atau perusahaan. Setelah menyelesaikan program, Anda akan lulus dengan portofolio yang menunjukkan keahlian profesional, pengalaman, dan kepercayaan diri Anda.

Program dinamis kami diajarkan dan dirancang oleh para profesional dengan pengalaman industri media yang cukup besar - baik di Thailand maupun di dunia internasional. Alumni kami telah memiliki, dan terus memiliki, karier yang sangat sukses di berbagai spektrum profesi media.... [-]


Sarjana pemasaran

Lakeland University
Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2019 Amerika Serikat Plymouth

Beberapa orang cenderung otak kiri berorientasi, kabel untuk crunch nomor, menganalisis spread sheet dan menemukan kenyamanan dalam absolut hitam-putih. Orang berorientasi otak kanan cenderung lebih ditarik ke menulis, desain grafis dan bentuk-bentuk ekspresi kreatif ... [+]

Beberapa orang cenderung otak kiri berorientasi, kabel untuk crunch nomor, menganalisis spread sheet dan menemukan kenyamanan dalam absolut hitam-putih. Orang berorientasi otak kanan cenderung lebih ditarik ke menulis, desain grafis dan bentuk lain dari ekspresi kreatif.

Dan kemudian ada orang-orang Anda yang sama-sama nyaman bekerja pada sebuah spreadsheet Excel dan brosur InDesign. Apakah Anda cocok dengan deskripsi? Jika demikian, besar pemasaran kami mungkin benar gang Anda.

"Saya pikir siswa pemasaran kami tahu mereka tertarik dalam bisnis, tapi mereka sering lebih kreatif," kata Scott Niederjohn, profesor administrasi bisnis. "Mereka telah menikmati kelas menulis di sekolah tinggi. Mungkin mereka sudah menikmati beberapa kelas seni. Mereka ingin bercerita tapi mereka ingin melakukannya dalam konteks bisnis. "... [-]


Sarjana (AD) PR

Haute Ecole Libre De Bruxelles Ilya Prigogine À Bruxelles
Kampus Penuh waktu 6 semester September 2019 Belgia Daerah Ibu Kota Brussel

Antarmuka antara manajemen dan publik internal dan eksternal, petugas humas bertanggung jawab untuk mengelola citra organisasi dengan mendirikan dan merancang [+]

keterampilan komunikasi di jantung bisnis dan media

Antarmuka antara manajemen dan publik internal dan eksternal, petugas humas bertanggung jawab untuk mengelola citra organisasi dengan mendirikan dan merancang:

Sebuah rencana komunikasi dan menggunakan alat komunikasi cara yang relevan disesuaikan dengan khalayak sasaran. Sebuah rencana media yang konsisten dengan strategi perusahaan, dan mengelola hubungan dengan media, media sosial, web dan informasi audiovisual. Acara disesuaikan dengan kebutuhan organisasi, tugas jadwal, mengelola tim, mengendalikan anggaran.

Pengetahuan tentang lingkungan profesional dan persepsi lingkungan sosial-ekonomi yang sangat penting untuk melaksanakan misinya.... [-]


Sarjana Mewah - Perdagangan

Institut Supérieur de Marketing du Luxe - SUP de LUXE
Kampus Penuh waktu 3 tahun October 2019 Perancis Paris

Program ini memenuhi kebutuhan merek dalam profil komersial, yang disesuaikan dengan tantangan milenium ke-3. Yang terakhir harus dibudidayakan, polyglot, technophile, multikultural dan karismatik. Mereka juga harus memiliki fleksibilitas perdagangan. [+]

Program ini memenuhi kebutuhan merek dalam profil komersial, yang disesuaikan dengan tantangan milenium ke-3. Yang terakhir harus dibudidayakan, polyglot, technophile, multikultural dan karismatik. Mereka juga harus memiliki fleksibilitas perdagangan.

Mengaitkan pendidikan akademis yang ketat dari dasar-dasar perusahaan ke disiplin teknis perdagangan produk dengan nilai tambah yang tinggi, 3 tahun Sarjana ini juga memberikan prioritas untuk transmisi pengetahuan dan pengetahuan, budaya seni, seni teknik hidup, perilaku, keterbukaan multikultural ...

Pertemuan rutin dengan profesional industri membawa ke program ini apa yang telah menjadi keberhasilan Sup de Luxe selama 30 tahun: pengakuan merek dan rumah serta minat mereka dalam menyediakan karyawan masa depan.... [-]


Sarjana Hubungan Masyarakat

University of Central Missouri
Kampus Penuh waktu 4 tahun January 2019 Amerika Serikat Warrensburg

Program PR di UCM mengembangkan profesional yang mengambil pendekatan yang berfokus pada publik untuk komunikasi strategis yang digerakkan oleh hasil. Kurikulum UCM didorong oleh data nasional dari Public Relations Society of America. [+]

Satu gelar, dunia peluang

Program PR di UCM mengembangkan profesional yang mengambil pendekatan yang berfokus pada publik untuk komunikasi strategis yang digerakkan oleh hasil. Kurikulum UCM didorong oleh data nasional dari Public Relations Society of America. Ini mempersiapkan siswa untuk sukses dalam berbagai karir. Sebagai seorang mahasiswa dalam program PR, Anda dapat mengharapkan untuk menerima perhatian pribadi dari anggota fakultas, mendapatkan pengalaman dunia nyata melalui magang dan klien di kelas, dan belajar keterampilan yang berharga untuk masa depan karir Anda.

Public relations adalah suara di belakang suara. Ketika citra organisasi, reputasi, cerita merek atau tanggapan krisis beresonansi secara positif dengan Anda, para profesional hubungan masyarakat berada di belakang layar untuk memastikan pesan yang tepat diceritakan. Mereka adalah ahli dalam hubungan dan pesan strategis. Profesional hubungan masyarakat dibutuhkan oleh semua industri. Karier hubungan masyarakat yang hebat berlangsung di lingkungan bisnis-ke-bisnis, bisnis-ke-konsumen, bisnis-ke-pemerintah, nirlaba, nirlaba dan sosial perusahaan.... [-]


Sarjana desain yang mengkhususkan diri dalam pemasaran dan komunikasi desain

Inscape Education Group
Kampus Penuh waktu 3 tahun February 2019 Afrika Selatan Cape Town Durban Midrand Pretoria lebih dari + 3

Modern hari Pemasar mengintegrasikan prinsip-prinsip pemasaran dengan teknologi untuk berkomunikasi pesan dalam lingkungan yang berubah dengan cepat. Pemasaran dan Komunikasi spesialisasi menawarkan pendekatan terpadu dengan prinsip-prinsip pemasaran tradisional pada siswa: Strategi Pemasaran dan analisis, perilaku konsumen, komunikasi pemasaran terpadu, tren dan segmentasi, ekonomi, organisasi dan ... [+]

Modern hari Pemasar mengintegrasikan prinsip-prinsip pemasaran dengan teknologi untuk berkomunikasi pesan dalam lingkungan yang berubah dengan cepat.

Pemasaran dan Komunikasi spesialisasi menawarkan siswa sebuah pendekatan terpadu dengan prinsip-prinsip pemasaran tradisional di: Strategi Pemasaran dan analisis, perilaku konsumen, komunikasi pemasaran terpadu, tren dan segmentasi, ekonomi, komunikasi organisasi dan global, public relations, periklanan, manajemen merek dan penjualan dan distribusi dan menggabungkan ini dengan desain pemikiran dan desain yang inovatif fundamental.

Lulusan akan dapat mengatasi semua aspek manajemen pemasaran, strategi dan implementasi dan menggabungkan ini dengan pemahaman yang menyeluruh tentang konsep-konsep teoritis dan implikasi dari konvensi desain diterapkan pada praktek desain profesional.... [-]


Sarjana Pemasaran

Upper Iowa University
Online Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2019 Amerika Serikat Fayette lebih dari + 1

Mengapa mempelajari Pemasaran? [+]

Mengapa mempelajari Pemasaran?

Apakah Anda mencari karir di perusahaan swasta atau publik, Sekolah Bisnis UIU jurusan Pemasaran menyediakan keterampilan untuk:

Mengatur, memimpin, dan merencanakanMelakukan pendekatan analitis untuk riset pemasaranPimpin dan komunikasikan secara efektifBuat dan promosikan produk dan layanan

Pekerjaan manajer pemasaran diharapkan tumbuh 12,7% dan manajer penjualan tumbuh pada 8,3% dari 2012 - 2022 (Biro Statistik Tenaga Kerja AS).

Kursus

Program UIU menyediakan kurikulum terintegrasi dalam pemasaran termasuk:

Perilaku konsumenPenelitianStrategiKomunikasi pemasaranKesempatan berkarir

Memperoleh gelar pemasaran di UIU mempersiapkan Anda untuk karir di:... [-]


Sarjana Pemasaran

Anderson University
Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2019 Amerika Serikat Anderson

Pemasaran mencakup kursus untuk memberikan pemahaman tentang operasi bisnis, administrasi bisnis dan organisasi lainnya, dan memberikan persiapan untuk studi pascasarjana. [+]

Pemasaran mencakup kursus untuk memberikan pemahaman tentang operasi bisnis, administrasi bisnis dan organisasi lainnya, dan memberikan persiapan untuk studi pascasarjana.

Konsentrasi Pemasaran:

strategi pemasaran dan taktikmedia sosialbranding dan promosi terpadupemasaran globalbisnis musikperencanaan acaraKursus macam apa yang akan saya ambil?perilaku konsumenpenelitian pemasaranmanajemen Pemasaranmanajemen strategishukum BisnisKarir macam apa yang bisa saya harapkan setelah lulus?Analis Riset PasarPembeli korporatPenelitian Pasar InternasionalAgen pembelianManajer Pemasaran [-]

Pemasaran

International Accelerator
Kampus September 2019 Amerika Serikat Boston

Bisnis dimulai dengan penjualan produk. Tidak peduli seberapa efisien suatu produk diproduksi, seberapa efektif suatu operasi dikelola atau seberapa akurat operasi yang dapat dipertanggungjawabkan, tidak ada bisnis bisa sukses tanpa penjualan. [+]

Tentang Pemasaran

Bisnis dimulai dengan penjualan produk. Tidak peduli seberapa efisien suatu produk diproduksi, seberapa efektif suatu operasi dikelola atau seberapa akurat operasi yang dapat dipertanggungjawabkan, tidak ada bisnis bisa sukses tanpa penjualan. Pengembangan, promosi dan penjualan produk mendorong bisnis yang sukses, besar dan kecil.

Sebagai utama Pemasaran Anda tidak hanya akan belajar prinsip-prinsip dasar pemasaran barang dan jasa, perilaku konsumen, riset pemasaran, dan strategi pemasaran, Anda akan terkena iklan, promosi, ritel dan manajemen penjualan, e-marketing, bahkan pribadi penjualan.

paparan ini akan menghasilkan peluang karir di masing-masing wilayah pemasaran, dan efektif membekali Anda untuk manajerial, posisi bahkan eksekutif.... [-]


Sarjana Pemasaran Internasional dan Administrasi Bisnis

Jeddah International College
Kampus Penuh waktu 8 semester September 2019 Arab Saudi Jeddah

Spesialisasi ini memberikan siswa dengan pengetahuan dan keterampilan ilmiah dalam pemasaran dan manajemen bisnis internasional. Hal ini bertujuan untuk menumbuhkan dan mempromosikan prinsip-prinsip dasar strategi pemasaran, perencanaan dan pemasaran, dan konsep pemasaran strategis dan branding. Siswa juga memberikan dasar-dasar konsep manajemen ritel dan teori komunikasi dan pengembangan keterampilan praktis dan analitis diperlukan untuk aplikasi pemasaran dan harga metode dan strategi untuk pemilihan lokasi dan penelitian untuk mengidentifikasi perilaku konsumen [+]

Spesialisasi ini memberikan siswa dengan pengetahuan dan keterampilan ilmiah dalam pemasaran dan manajemen bisnis internasional. Hal ini bertujuan untuk menumbuhkan dan mempromosikan prinsip-prinsip dasar strategi pemasaran, perencanaan dan pemasaran, dan konsep pemasaran strategis dan branding. Siswa juga memberikan dasar-dasar konsep manajemen ritel dan teori komunikasi dan pengembangan keterampilan praktis dan analitis diperlukan untuk aplikasi pemasaran dan harga metode dan strategi untuk pemilihan lokasi dan penelitian untuk mengidentifikasi perilaku konsumen.

Juga spesialisasi ini memperluas persepsi lulusan tentang bisnis internasional, melalui pengembangan persepsi global untuk beradaptasi dengan pengaruh internasional seperti penggunaan teknologi informasi dinamis secara efektif, dan konsep globalisasi dan mekanisme internasional untuk pengelolaan berpikir analitis perusahaan multinasional global.... [-]


Sarjana penjualan internasional dan manajemen pemasaran

VIA University College
Kampus Penuh waktu 3.5 tahun September 2019 Denmark Horsens

3 ½ tahun program Sarjana diajarkan dalam bahasa Inggris mempersiapkan siswa untuk pekerjaan dalam penjualan dan pemasaran di seluruh dunia. [+]

Pengantar singkat

Sarjana Program Penjualan internasional dan Manajemen Pemasaran adalah program tujuh semester diajarkan dalam bahasa Inggris. Program ini didasarkan pada ilmu terapan dan menyediakan Anda dengan kombinasi mata pelajaran di bidang bisnis, ekonomi, organisasi dan manajemen, komunikasi, budaya, dan hukum bisnis dengan fokus utama pada pemasaran internasional dan penjualan. Program ini menggabungkan teori dengan praktek melalui pekerjaan proyek dan studi kasus dari berbagai perusahaan. Selain itu, program ini mencakup 2 periode penempatan bisnis yang terpisah dari 12 minggu masing-masing. Tujuan dari periode penempatan adalah untuk membekali Anda dengan pengalaman kerja dalam lingkungan bisnis dan memberikan Anda kesempatan untuk fokus secara mendalam pada masalah bisnis kehidupan nyata dan isu-isu. Program ini berlangsung di Kampus Horsens.... [-]


Sarjana dalam iklan

Willem de Kooning Academy
Kampus Penuh waktu September 2019 Belanda Rotterdam

Willem de Kooning Academy adalah satu-satunya akademi seni di Belanda yang memiliki besar di Periklanan. WdKA akan mengajarkan Anda untuk menjadi serba dengan twist konseptual yang kuat. Anda akan menjadi laba-laba di web, hubungan antara klien dan 'materi'. Anda memiliki visi sendiri, bergairah dan didorong. [+]

Willem de Kooning Academy adalah satu-satunya akademi seni di Belanda yang menawarkan jurusan Periklanan.

Fancy karir dalam periklanan & pemikiran kreatif? Pilih Willem de Kooning Academy di Rotterdam! Para siswa, tutor dan alumni kami secara teratur menjadi sorotan dengan memenangkan penghargaan dan nominasi internasional. Anda akan belajar menjadi iklan serba bisa atau kreatif konseptual, kombinasi antara materi iklan interdisipliner dan klien. Anda memiliki visi, hasrat dan dorongan yang kuat, dan selalu ada dalam berita, seni, merek, dan tren terbaru. Anda memiliki bakat untuk strategi komunikasi dan media dan pengetahuan tentang kemungkinan teknis kreatif.

Anda akan belajar untuk mengeksplorasi dan menganalisa isu-isu kompleks sebelum mengembangkan dan memikirkan konsep-konsep kreatif strategis. Tidak masalah di mana, bagaimana atau di mana medium sebuah gagasan diungkapkan; Anda harus memulai dengan yang bagus!... [-]