Filter
Gelar Sarjana
Jenis studi: Semua Laju: Semua

Program Sarjana Studi Pemasaran 2019

Bidang Pemasaran mengacu pada pemahaman perilaku konsumen dalam hal konsumsi produk dan jasa, dan strategi penjualan dan komunikasi yang digunakan dalam membujuk konsumen untuk menggunakan produk atau jasa. Sebuah gelar Sarjana Pemasaran bisa menjadi awal dari karir di bidang pemasaran.

Dengan gelar Sarjana Pemasaran, mahasiswa tidak hanya mendapatkan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk memasuki bidang pemasaran, tetapi juga mendapatkan dasar yang kuat dalam bisnis. Melalui perkuliahan yang berfokus pada topik-topik seperti perilaku pemasaran dan penelitian, iklan, e-commerce, dan pemasaran global, mahasiswa yang mengejar gelar Sarjana Pemasaran mempelajari dasar-dasar yang diperlukan untuk menjadi sukses. Lulusan dengan gelar Sarjana Pemasaran memiliki banyak kesempatan untuk memulai karir mereka, apakah itu dalam bisnis kecil, perusahaan besar, atau organisasi nirlaba.

Jika Anda mempertimbangkan karir di bidang bisnis, maka pertimbangkan gelar Sarjana Pemasaran. Ada banyak program yang sesuai dengan kebutuhan Anda, lihatlah pada pilihan-pilihan di bawah ini!

Baca terus Baca Lebih Sedikit
Other options within this field of study:

113 Results in Studi Pemasaran

University of Tampa - Sykes College of Business

Tingkat pemasaran meliputi bidang periklanan, promosi, penjualan, penelitian, pemasaran internasional dan banyak lagi. Ini melibatkan seperti kegiatan bisnis penting seba ... [+]

Tingkat pemasaran meliputi bidang periklanan, promosi, penjualan, penelitian, pemasaran internasional dan banyak lagi. Ini melibatkan seperti kegiatan bisnis penting sebagai analisis perilaku kompetitif, pengembangan produk baru, dan manajemen hubungan dengan pemasok, distributor dan konsumen, untuk beberapa nama.

Fokus utama pemasaran departemen adalah pada aspek domestik dan global fungsi pemasaran, termasuk strategi pemasaran, riset pemasaran, manajemen penjualan dan komunikasi. Program ini mengajarkan siswa untuk mengungkap kompleksitas pemasaran di kedua keuntungan dan organisasi nirlaba dan mengelola baik barang dan jasa. Kursus meliputi pemasaran domestik dan internasional, pengambilan keputusan etis dan peran pemasar dalam mengembangkan strategi perusahaan.... [-]

Amerika Serikat Tampa
September 2019
Penuh waktu
4 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Stamford International University

Jurusan Iklan dan Hubungan Masyarakat dirancang untuk menawarkan pendidikan menyeluruh lengkap yang menumbuhkan kreativitas, keterampilan dalam menulis, dan berbicara di ... [+]

Ikhtisar

Jurusan Iklan dan Hubungan Masyarakat dirancang untuk menawarkan pendidikan menyeluruh lengkap yang menumbuhkan kreativitas, keterampilan dalam menulis, dan berbicara di depan umum. Anda akan mempelajari prinsip dan strategi kreatif di balik pengembangan kampanye yang efektif, apakah itu mungkin untuk produk baru atau perusahaan. Setelah menyelesaikan program, Anda akan lulus dengan portofolio yang menunjukkan keahlian profesional, pengalaman, dan kepercayaan diri Anda.

Program dinamis kami diajarkan dan dirancang oleh para profesional dengan pengalaman industri media yang cukup besar - baik di Thailand maupun di dunia internasional. Alumni kami telah memiliki, dan terus memiliki, karier yang sangat sukses di berbagai spektrum profesi media.... [-]

Thailand Bangkok
March 2019
Penuh waktu
42 bulan
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Lakeland University

Beberapa orang cenderung otak kiri berorientasi, kabel untuk crunch nomor, menganalisis spread sheet dan menemukan kenyamanan dalam absolut hitam-putih. Orang berorientas ... [+]

Beberapa orang cenderung otak kiri berorientasi, kabel untuk crunch nomor, menganalisis spread sheet dan menemukan kenyamanan dalam absolut hitam-putih. Orang berorientasi otak kanan cenderung lebih ditarik ke menulis, desain grafis dan bentuk lain dari ekspresi kreatif.

Dan kemudian ada orang-orang Anda yang sama-sama nyaman bekerja pada sebuah spreadsheet Excel dan brosur InDesign. Apakah Anda cocok dengan deskripsi? Jika demikian, besar pemasaran kami mungkin benar gang Anda.

"Saya pikir siswa pemasaran kami tahu mereka tertarik dalam bisnis, tapi mereka sering lebih kreatif," kata Scott Niederjohn, profesor administrasi bisnis. "Mereka telah menikmati kelas menulis di sekolah tinggi. Mungkin mereka sudah menikmati beberapa kelas seni. Mereka ingin bercerita tapi mereka ingin melakukannya dalam konteks bisnis. "... [-]

Amerika Serikat Plymouth
September 2019
Penuh waktu
4 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Hong Kong Baptist University School of Communication

Mahasiswa konsentrasi Public Relations akan memperoleh baik pemahaman kritis dan keterampilan yang relevan untuk mengembangkan karir yang sukses dalam komunikasi perusaha ... [+]

Tentang

Hubungan Masyarakat dan Periklanan Utama memberikan kesempatan bagi siswa untuk mempraktekkan seni komunikasi terpadu yang efektif dalam konteks hubungan masyarakat dan periklanan dalam berbagai jenis organisasi. Siswa belajar teori dan praktik menginformasikan konsumen tentang praktik, layanan atau produk, membujuk para pemangku kepentingan untuk mencapai saling pengertian dan mencapai dialog dua arah untuk meningkatkan keterlibatan merek.

Konsentrasi

Hubungan Masyarakat dan Periklanan Mayor menawarkan tiga Konsentrasi: Iklan dan Branding, Komunikasi Organisasi, dan Hubungan Masyarakat.... [-]

Hong Kong
September 2019
Penuh waktu
4 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Haute Ecole Libre De Bruxelles Ilya Prigogine À Bruxelles

Antarmuka antara manajemen dan publik internal dan eksternal, petugas humas bertanggung jawab untuk mengelola citra organisasi dengan mendirikan dan merancang ... [+]

keterampilan komunikasi di jantung bisnis dan media

Antarmuka antara manajemen dan publik internal dan eksternal, petugas humas bertanggung jawab untuk mengelola citra organisasi dengan mendirikan dan merancang:

Sebuah rencana komunikasi dan menggunakan alat komunikasi cara yang relevan disesuaikan dengan khalayak sasaran. Sebuah rencana media yang konsisten dengan strategi perusahaan, dan mengelola hubungan dengan media, media sosial, web dan informasi audiovisual. Acara disesuaikan dengan kebutuhan organisasi, tugas jadwal, mengelola tim, mengendalikan anggaran.

Pengetahuan tentang lingkungan profesional dan persepsi lingkungan sosial-ekonomi yang sangat penting untuk melaksanakan misinya.... [-]

Belgia Daerah Ibu Kota Brussel
September 2019
Penuh waktu
6 semester
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Anderson University

Pemasaran mencakup kursus untuk memberikan pemahaman tentang operasi bisnis, administrasi bisnis dan organisasi lainnya, dan memberikan persiapan untuk studi pascasarjana ... [+]

Pemasaran mencakup kursus untuk memberikan pemahaman tentang operasi bisnis, administrasi bisnis dan organisasi lainnya, dan memberikan persiapan untuk studi pascasarjana.

Konsentrasi Pemasaran:

strategi pemasaran dan taktikmedia sosialbranding dan promosi terpadupemasaran globalbisnis musikperencanaan acaraKursus macam apa yang akan saya ambil?perilaku konsumenpenelitian pemasaranmanajemen Pemasaranmanajemen strategishukum BisnisKarir macam apa yang bisa saya harapkan setelah lulus?Analis Riset PasarPembeli korporatPenelitian Pasar InternasionalAgen pembelianManajer Pemasaran [-]
Amerika Serikat Anderson
September 2019
Penuh waktu
4 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
International Accelerator

Bisnis dimulai dengan penjualan produk. Tidak peduli seberapa efisien suatu produk diproduksi, seberapa efektif suatu operasi dikelola atau seberapa akurat operasi yang ... [+]

Tentang Pemasaran

Bisnis dimulai dengan penjualan produk. Tidak peduli seberapa efisien suatu produk diproduksi, seberapa efektif suatu operasi dikelola atau seberapa akurat operasi yang dapat dipertanggungjawabkan, tidak ada bisnis bisa sukses tanpa penjualan. Pengembangan, promosi dan penjualan produk mendorong bisnis yang sukses, besar dan kecil.

Sebagai utama Pemasaran Anda tidak hanya akan belajar prinsip-prinsip dasar pemasaran barang dan jasa, perilaku konsumen, riset pemasaran, dan strategi pemasaran, Anda akan terkena iklan, promosi, ritel dan manajemen penjualan, e-marketing, bahkan pribadi penjualan.

paparan ini akan menghasilkan peluang karir di masing-masing wilayah pemasaran, dan efektif membekali Anda untuk manajerial, posisi bahkan eksekutif.... [-]

Amerika Serikat Boston
Fontys University of Applied Sciences

Pemasaran Internasional adalah program sarjana 4 tahun yang luas. Ini mempersiapkan Anda untuk bereaksi terhadap kebutuhan pelanggan di lingkungan internasional dengan me ... [+]

Deskripsi kursus

Pemasaran Internasional adalah program sarjana 4 tahun yang luas. Ini mempersiapkan Anda untuk bereaksi terhadap kebutuhan pelanggan di lingkungan internasional dengan menawarkan mata pelajaran seperti riset pasar, hukum pemasaran, perilaku konsumen dan pemasaran elektronik. Anda juga akan menemukan perusahaan Anda sendiri dalam sebuah proyek bernama Mini Company. Dalam proyek ini Anda akan bekerja di berbagai posisi di perusahaan nyata. Pemasar yang baik adalah networker yang hebat. Itu sebabnya Anda akan melakukan banyak tugas kelompok selama kursus berlangsung. Pada akhirnya, ini tentang kualitas Anda, jadi Anda akan diuji secara individual dalam ujian. Sebagai seorang siswa Pemasaran Internasional, Anda secara bertahap akan berubah menjadi ahli pemasaran dengan pengalaman dalam bekerja di lingkungan internasional. Program studi mencakup dua magang yang bisa Anda selesaikan di Belanda atau di luar negeri. Anda akan mendapatkan pengalaman internasional lebih lanjut di kampus kami di mana Anda akan bertemu banyak siswa dari lebih 50 negara!... [-]

Belanda Venlo
September 2019
Penuh waktu
48 bulan
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Burgundy School of Business

Program ini mengarah ke gelar Bachelor yang sepenuhnya diakui oleh Kementerian Pendidikan Prancis. Program berorientasi internasional ini memungkinkan siswa untuk mempero ... [+]

Sarjana Pemasaran

Dengan mengintegrasikan BSB 'sBachelor Marketing

Diakui di Prancis dan di seluruh duniaDiakreditasi oleh Kementerian Pendidikan Prancis6 Bujangan Terbaik di Perancis (L'Etudiant 2018)Memberikan akses ke gelar Master atau langsung ke pasar kerja.

Perbedaan kami:

Dalam 3 tahun, program Sarjana kami menawarkan Anda pelatihan generalis di bidang pemasaran, komunikasi, manajemen, hukum, keuangan, dan bisnis global. Berorientasi internasional, gelar Sarjana kami dapat diikuti 100% dalam bahasa Prancis atau 100% dalam bahasa Inggris. Ini juga menawarkan pembukaan yang bagus untuk pasar kerja, dengan maksimum 13 bulan periode penempatan kerja.

3 tahun untuk mendapatkan visi 360 ° dari sebuah bisnis: Tahun 1: Temukan dasar-dasar dalam mata pelajaran inti: pemasaran-komunikasi, manajemen-hukum-keuangan, manajemen perdagangan. Contoh program: Perilaku konsumen, alat pemasaran, sistem distribusi, akuntansi, hukum perusahaan, ekonomi mikro dan makroekonomi, analisis sosial, alat-alat IT, teknik kuantitatif, bahasa, komunikasi, kreativitas bisnis, kreativitas wirausaha.Tahun 2: Memperdalam dasar dan mengembangkan kreativitas Anda Contoh program: Studi dan strategi pemasaran, Kebijakan distribusi dan komunikasi, kontrol perpajakan, urusan internasional, IS perusahaan, pengembangan bisnis, kepemimpinan kewirausahaan.Tahun 3: Mengkhususkan dan menguasai teknik bisnis Contoh program: E-bisnis, Pemasaran Internasional, pembelian internasional, berita Ekonomi dan Keuangan, Akuntansi internasional, Negosiasi tingkat lanjut, manajemen perdagangan, strategi komersial, model bisnis, etika dan tanggung jawab sosial, proyek konsultasi, permainan bisnis.... [-]

Perancis Dijon Lyon
September 2019
Penuh waktu
3 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Jeddah International College

Spesialisasi ini memberikan siswa dengan pengetahuan dan keterampilan ilmiah dalam pemasaran dan manajemen bisnis internasional. Hal ini bertujuan untuk menumbuhkan dan m ... [+]

Spesialisasi ini memberikan siswa dengan pengetahuan dan keterampilan ilmiah dalam pemasaran dan manajemen bisnis internasional. Hal ini bertujuan untuk menumbuhkan dan mempromosikan prinsip-prinsip dasar strategi pemasaran, perencanaan dan pemasaran, dan konsep pemasaran strategis dan branding. Siswa juga memberikan dasar-dasar konsep manajemen ritel dan teori komunikasi dan pengembangan keterampilan praktis dan analitis diperlukan untuk aplikasi pemasaran dan harga metode dan strategi untuk pemilihan lokasi dan penelitian untuk mengidentifikasi perilaku konsumen.

Juga spesialisasi ini memperluas persepsi lulusan tentang bisnis internasional, melalui pengembangan persepsi global untuk beradaptasi dengan pengaruh internasional seperti penggunaan teknologi informasi dinamis secara efektif, dan konsep globalisasi dan mekanisme internasional untuk pengelolaan berpikir analitis perusahaan multinasional global.... [-]

Arab Saudi Jeddah
September 2019
Penuh waktu
8 semester
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
University of Central Missouri

Program PR di UCM mengembangkan profesional yang mengambil pendekatan yang berfokus pada publik untuk komunikasi strategis yang digerakkan oleh hasil. Kurikulum UCM didor ... [+]

Satu gelar, dunia peluang

Program PR di UCM mengembangkan profesional yang mengambil pendekatan yang berfokus pada publik untuk komunikasi strategis yang digerakkan oleh hasil. Kurikulum UCM didorong oleh data nasional dari Public Relations Society of America. Ini mempersiapkan siswa untuk sukses dalam berbagai karir. Sebagai seorang mahasiswa dalam program PR, Anda dapat mengharapkan untuk menerima perhatian pribadi dari anggota fakultas, mendapatkan pengalaman dunia nyata melalui magang dan klien di kelas, dan belajar keterampilan yang berharga untuk masa depan karir Anda.

Public relations adalah suara di belakang suara. Ketika citra organisasi, reputasi, cerita merek atau tanggapan krisis beresonansi secara positif dengan Anda, para profesional hubungan masyarakat berada di belakang layar untuk memastikan pesan yang tepat diceritakan. Mereka adalah ahli dalam hubungan dan pesan strategis. Profesional hubungan masyarakat dibutuhkan oleh semua industri. Karier hubungan masyarakat yang hebat berlangsung di lingkungan bisnis-ke-bisnis, bisnis-ke-konsumen, bisnis-ke-pemerintah, nirlaba, nirlaba dan sosial perusahaan.... [-]

Amerika Serikat Warrensburg
May 2019
Penuh waktu
4 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
United International College

Program ini bertujuan untuk memberi siswa pendidikan tersier yang baik yang tidak hanya melatih pikiran mereka, mengembangkan kemampuan kritis mereka, dan memberi mereka ... [+]

pengantarTujuan Program, Tujuan, dan Hasil Belajar

Program ini bertujuan untuk memberi siswa pendidikan tersier yang baik yang tidak hanya melatih pikiran mereka, mengembangkan kemampuan kritis mereka, dan memberi mereka orientasi profesional praktis, namun juga mendorong mereka untuk mengambil pandangan seumur hidup tentang pendidikan dan pengembangan diri. Program mempersiapkan siswa untuk secara menyeluruh dan koheren menjelaskan teori pemasaran dan menerapkan prinsip dan teori ini dalam konteks dunia nyata.

Tujuan pendidikan umum dari Program ini adalah untuk memungkinkan siswa memperoleh manfaat dari pendidikan berbasis luas saat mereka melanjutkan pendidikan bisnis dengan spesialisasi Manajemen Pemasaran dan untuk mengembangkan kemampuan berpikir pemecahan masalah, pengambilan keputusan, dan pemikiran inovatif mereka untuk menangani masalah nyata. tantangan hidup Dengan demikian, siswa diminta untuk mempelajari berbagai kursus pendidikan, bisnis, dan pemasaran umum untuk mencapai seni liberal dan pendidikan bisnis yang seimbang. Hal ini sesuai dengan misi UIC untuk memberikan pendidikan kepada orang didik secara keseluruhan yang mempersiapkan mereka untuk belajar sepanjang hayat. Kursus manajemen pemasaran dirancang untuk memberikan pendidikan yang lebih terfokus pada spesialisasi utama.... [-]

China Zhuhai
September 2019
Penuh waktu
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Upper Iowa University

Mengapa mempelajari Pemasaran? ... [+]

Mengapa mempelajari Pemasaran?

Apakah Anda mencari karir di perusahaan swasta atau publik, Sekolah Bisnis UIU jurusan Pemasaran menyediakan keterampilan untuk:

Mengatur, memimpin, dan merencanakanMelakukan pendekatan analitis untuk riset pemasaranPimpin dan komunikasikan secara efektifBuat dan promosikan produk dan layanan

Pekerjaan manajer pemasaran diharapkan tumbuh 12,7% dan manajer penjualan tumbuh pada 8,3% dari 2012 - 2022 (Biro Statistik Tenaga Kerja AS).

Kursus

Program UIU menyediakan kurikulum terintegrasi dalam pemasaran termasuk:

Perilaku konsumenPenelitianStrategiKomunikasi pemasaranKesempatan berkarir

Memperoleh gelar pemasaran di UIU mempersiapkan Anda untuk karir di:... [-]

Amerika Serikat Fayette
September 2019
Penuh waktu
4 tahun
Kampus
Online
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Budapest Metropolitan University

Pemasaran sangat penting dalam setiap aspek kehidupan - kita dikelilingi oleh merek yang memengaruhi keputusan kita, dan dalam situasi tertentu, kita hanya bisa berhasil ... [+]

Pemasaran sangat penting dalam setiap aspek kehidupan - kita dikelilingi oleh merek yang memengaruhi keputusan kita, dan dalam situasi tertentu, kita hanya bisa berhasil jika kita belajar cara menjual merek pribadi kita. Perdagangan dan Pemasaran menyediakan pengetahuan bisnis dan ekonomi fundamental yang menawarkan berbagai arah potensi karir yang tak tertandingi dan pelatihan lebih lanjut. Siswa dapat mengembangkan keterampilan mereka selama pelatihan praktis dalam kelompok dengan bimbingan ahli industri yang diakui melalui tugas yang diberikan oleh perusahaan terkemuka. Area pemasaran, PR, periklanan, dan komunikasi adalah semua jalan raya terbuka bagi para lulusan kami

PROGRAM DIRANCANG UNTUK INDIVIDU WHO:... [-]
Hongaria Budapest
September 2019
Penuh waktu
7 semester
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Inscape Education Group

Modern hari Pemasar mengintegrasikan prinsip-prinsip pemasaran dengan teknologi untuk berkomunikasi pesan dalam lingkungan yang berubah dengan cepat. Pemasaran dan Komuni ... [+]

Modern hari Pemasar mengintegrasikan prinsip-prinsip pemasaran dengan teknologi untuk berkomunikasi pesan dalam lingkungan yang berubah dengan cepat.

Pemasaran dan Komunikasi spesialisasi menawarkan siswa sebuah pendekatan terpadu dengan prinsip-prinsip pemasaran tradisional di: Strategi Pemasaran dan analisis, perilaku konsumen, komunikasi pemasaran terpadu, tren dan segmentasi, ekonomi, komunikasi organisasi dan global, public relations, periklanan, manajemen merek dan penjualan dan distribusi dan menggabungkan ini dengan desain pemikiran dan desain yang inovatif fundamental.

Lulusan akan dapat mengatasi semua aspek manajemen pemasaran, strategi dan implementasi dan menggabungkan ini dengan pemahaman yang menyeluruh tentang konsep-konsep teoritis dan implikasi dari konvensi desain diterapkan pada praktek desain profesional.... [-]

Afrika Selatan Cape Town Durban Midrand Pretoria  + 1 Lebih
February 2019
Penuh waktu
3 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia