Filter
Gelar Sarjana
Jenis studi: Semua Kecepatan: Semua

Program Sarjana Studi Pemasaran 2019

Bidang Pemasaran mengacu pada pemahaman perilaku konsumen dalam hal konsumsi produk dan jasa, dan strategi penjualan dan komunikasi yang digunakan dalam membujuk konsumen untuk menggunakan produk atau jasa. Sebuah gelar Sarjana Pemasaran bisa menjadi awal dari karir di bidang pemasaran.

Dengan gelar Sarjana Pemasaran, mahasiswa tidak hanya mendapatkan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk memasuki bidang pemasaran, tetapi juga mendapatkan dasar yang kuat dalam bisnis. Melalui perkuliahan yang berfokus pada topik-topik seperti perilaku pemasaran dan penelitian, iklan, e-commerce, dan pemasaran global, mahasiswa yang mengejar gelar Sarjana Pemasaran mempelajari dasar-dasar yang diperlukan untuk menjadi sukses. Lulusan dengan gelar Sarjana Pemasaran memiliki banyak kesempatan untuk memulai karir mereka, apakah itu dalam bisnis kecil, perusahaan besar, atau organisasi nirlaba.

Jika Anda mempertimbangkan karir di bidang bisnis, maka pertimbangkan gelar Sarjana Pemasaran. Ada banyak program yang sesuai dengan kebutuhan Anda, lihatlah pada pilihan-pilihan di bawah ini!

Baca terus Baca Lebih Sedikit
Opsi lain dalam bidang studi ini:

112 Hasil dalam Studi Pemasaran

University of Tampa - Sykes College of Business

Tingkat pemasaran meliputi bidang periklanan, promosi, penjualan, penelitian, pemasaran internasional dan banyak lagi. Ini melibatkan seperti kegiatan bisnis penting seba ... [+]

Tingkat pemasaran meliputi bidang periklanan, promosi, penjualan, penelitian, pemasaran internasional dan banyak lagi. Ini melibatkan seperti kegiatan bisnis penting sebagai analisis perilaku kompetitif, pengembangan produk baru, dan manajemen hubungan dengan pemasok, distributor dan konsumen, untuk beberapa nama.

Fokus utama pemasaran departemen adalah pada aspek domestik dan global fungsi pemasaran, termasuk strategi pemasaran, riset pemasaran, manajemen penjualan dan komunikasi. Program ini mengajarkan siswa untuk mengungkap kompleksitas pemasaran di kedua keuntungan dan organisasi nirlaba dan mengelola baik barang dan jasa. Kursus meliputi pemasaran domestik dan internasional, pengambilan keputusan etis dan peran pemasar dalam mengembangkan strategi perusahaan.... [-]

Amerika Serikat Tampa
September 2019
Penuh waktu
4 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Lakeland University

Beberapa orang cenderung otak kiri berorientasi, kabel untuk crunch nomor, menganalisis spread sheet dan menemukan kenyamanan dalam absolut hitam-putih. Orang berorientas ... [+]

Beberapa orang cenderung otak kiri berorientasi, kabel untuk crunch nomor, menganalisis spread sheet dan menemukan kenyamanan dalam absolut hitam-putih. Orang berorientasi otak kanan cenderung lebih ditarik ke menulis, desain grafis dan bentuk lain dari ekspresi kreatif.

Dan kemudian ada orang-orang Anda yang sama-sama nyaman bekerja pada sebuah spreadsheet Excel dan brosur InDesign. Apakah Anda cocok dengan deskripsi? Jika demikian, besar pemasaran kami mungkin benar gang Anda.

"Saya pikir siswa pemasaran kami tahu mereka tertarik dalam bisnis, tapi mereka sering lebih kreatif," kata Scott Niederjohn, profesor administrasi bisnis. "Mereka telah menikmati kelas menulis di sekolah tinggi. Mungkin mereka sudah menikmati beberapa kelas seni. Mereka ingin bercerita tapi mereka ingin melakukannya dalam konteks bisnis. "... [-]

Amerika Serikat Plymouth
September 2019
Penuh waktu
4 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Haute Ecole Libre De Bruxelles Ilya Prigogine À Bruxelles

Antarmuka antara manajemen dan publik internal dan eksternal, petugas humas bertanggung jawab untuk mengelola citra organisasi dengan mendirikan dan merancang ... [+]

keterampilan komunikasi di jantung bisnis dan media

Antarmuka antara manajemen dan publik internal dan eksternal, petugas humas bertanggung jawab untuk mengelola citra organisasi dengan mendirikan dan merancang:

Sebuah rencana komunikasi dan menggunakan alat komunikasi cara yang relevan disesuaikan dengan khalayak sasaran. Sebuah rencana media yang konsisten dengan strategi perusahaan, dan mengelola hubungan dengan media, media sosial, web dan informasi audiovisual. Acara disesuaikan dengan kebutuhan organisasi, tugas jadwal, mengelola tim, mengendalikan anggaran.

Pengetahuan tentang lingkungan profesional dan persepsi lingkungan sosial-ekonomi yang sangat penting untuk melaksanakan misinya.... [-]

Belgia Daerah Ibu Kota Brussel
September 2019
Penuh waktu
6 semester
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Stamford International University

Jurusan Iklan dan Hubungan Masyarakat dirancang untuk menawarkan pendidikan menyeluruh lengkap yang menumbuhkan kreativitas, keterampilan dalam menulis, dan berbicara di ... [+]

Ikhtisar

Jurusan Iklan dan Hubungan Masyarakat dirancang untuk menawarkan pendidikan menyeluruh lengkap yang menumbuhkan kreativitas, keterampilan dalam menulis, dan berbicara di depan umum. Anda akan mempelajari prinsip dan strategi kreatif di balik pengembangan kampanye yang efektif, apakah itu mungkin untuk produk baru atau perusahaan. Setelah menyelesaikan program, Anda akan lulus dengan portofolio yang menunjukkan keahlian profesional, pengalaman, dan kepercayaan diri Anda.

Program dinamis kami diajarkan dan dirancang oleh para profesional dengan pengalaman industri media yang cukup besar - baik di Thailand maupun di dunia internasional. Alumni kami telah memiliki, dan terus memiliki, karier yang sangat sukses di berbagai spektrum profesi media.... [-]

Thailand Bangkok
Juli 2019
Penuh waktu
42 bulan
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Hong Kong Baptist University School of Communication

Mahasiswa konsentrasi Public Relations akan memperoleh baik pemahaman kritis dan keterampilan yang relevan untuk mengembangkan karir yang sukses dalam komunikasi perusaha ... [+]

Sarjana di Studi Pemasaran 2019. Tentang

Hubungan Masyarakat dan Periklanan Utama memberikan kesempatan bagi siswa untuk mempraktekkan seni komunikasi terpadu yang efektif dalam konteks hubungan masyarakat dan periklanan dalam berbagai jenis organisasi. Siswa belajar teori dan praktik menginformasikan konsumen tentang praktik, layanan atau produk, membujuk para pemangku kepentingan untuk mencapai saling pengertian dan mencapai dialog dua arah untuk meningkatkan keterlibatan merek.

Konsentrasi

Hubungan Masyarakat dan Periklanan Mayor menawarkan tiga Konsentrasi: Iklan dan Branding, Komunikasi Organisasi, dan Hubungan Masyarakat.... [-]

Hong Kong
September 2019
Penuh waktu
4 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Saint Mary's University of Minnesota

Jurusan pemasaran Saint Mary mempersiapkan siswa untuk berbagai karier di bidang periklanan, manajemen pemasaran, riset pemasaran, atau penjualan. Kursus bekerja mengeksp ... [+]

Jurusan Pemasaran

Jurusan pemasaran Saint Mary mempersiapkan siswa untuk berbagai karier di bidang periklanan, manajemen pemasaran, riset pemasaran, atau penjualan.

Kursus bekerja mengeksplorasi proses pertukaran dan lembaga pertukaran yang ditemukan di ekonomi pasar modern. Pekerjaan kursus pemasaran mencakup aspek perilaku dan kuantitatif dari produk pemasaran, layanan, dan ide di pasar global.

Pilihan karir

Manajer periklanan, pemasaran, dan hubungan masyarakat; pembeli dan pembeli; pengelolaan; konsultan; peneliti pasar dan survei; pengawas penjualan; eksekutif puncak.

Persiapan SMA

Bisnis; Kalkulus; Aplikasi komputer; Inggris; Ekonomi makro; Ekonomi mikro; Psikologi; Statistik.... [-]

Amerika Serikat Winona
Agustus 2019
Penuh waktu
9 bulan
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Upper Iowa University

Mengapa mempelajari Pemasaran? ... [+]

Mengapa mempelajari Pemasaran?

Apakah Anda mencari karir di perusahaan swasta atau publik, Sekolah Bisnis UIU jurusan Pemasaran menyediakan keterampilan untuk:

Mengatur, memimpin, dan merencanakanMelakukan pendekatan analitis untuk riset pemasaranPimpin dan komunikasikan secara efektifBuat dan promosikan produk dan layanan

Pekerjaan manajer pemasaran diharapkan tumbuh 12,7% dan manajer penjualan tumbuh pada 8,3% dari 2012 - 2022 (Biro Statistik Tenaga Kerja AS).

Kursus

Program UIU menyediakan kurikulum terintegrasi dalam pemasaran termasuk:

Perilaku konsumenPenelitianStrategiKomunikasi pemasaranKesempatan berkarir

Memperoleh gelar pemasaran di UIU mempersiapkan Anda untuk karir di:... [-]

Amerika Serikat Fayette
September 2019
Penuh waktu
4 tahun
Kampus
Online
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Burgundy School of Business

Program ini mengarah ke gelar Bachelor yang sepenuhnya diakui oleh Kementerian Pendidikan Prancis. Program berorientasi internasional ini memungkinkan siswa untuk mempero ... [+]

Sarjana Pemasaran

Dengan mengintegrasikan BSB 'sBachelor Marketing

Diakui di Prancis dan di seluruh duniaDiakreditasi oleh Kementerian Pendidikan Prancis6 Bujangan Terbaik di Perancis (L'Etudiant 2018)Memberikan akses ke gelar Master atau langsung ke pasar kerja.

Perbedaan kami:

Dalam 3 tahun, program Sarjana kami menawarkan Anda pelatihan generalis di bidang pemasaran, komunikasi, manajemen, hukum, keuangan, dan bisnis global. Berorientasi internasional, gelar Sarjana kami dapat diikuti 100% dalam bahasa Prancis atau 100% dalam bahasa Inggris. Ini juga menawarkan pembukaan yang bagus untuk pasar kerja, dengan maksimum 13 bulan periode penempatan kerja.

3 tahun untuk mendapatkan visi 360 ° dari sebuah bisnis: Tahun 1: Temukan dasar-dasar dalam mata pelajaran inti: pemasaran-komunikasi, manajemen-hukum-keuangan, manajemen perdagangan. Contoh program: Perilaku konsumen, alat pemasaran, sistem distribusi, akuntansi, hukum perusahaan, ekonomi mikro dan makroekonomi, analisis sosial, alat-alat IT, teknik kuantitatif, bahasa, komunikasi, kreativitas bisnis, kreativitas wirausaha.Tahun 2: Memperdalam dasar dan mengembangkan kreativitas Anda Contoh program: Studi dan strategi pemasaran, Kebijakan distribusi dan komunikasi, kontrol perpajakan, urusan internasional, IS perusahaan, pengembangan bisnis, kepemimpinan kewirausahaan.Tahun 3: Mengkhususkan dan menguasai teknik bisnis Contoh program: E-bisnis, Pemasaran Internasional, pembelian internasional, berita Ekonomi dan Keuangan, Akuntansi internasional, Negosiasi tingkat lanjut, manajemen perdagangan, strategi komersial, model bisnis, etika dan tanggung jawab sosial, proyek konsultasi, permainan bisnis.... [-]

Perancis Dijon Lyon
September 2019
Penuh waktu
3 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Willem de Kooning Academy

Willem de Kooning Academy adalah satu-satunya akademi seni di Belanda yang memiliki besar di Periklanan. WdKA akan mengajarkan Anda untuk menjadi serba dengan twist konse ... [+]

Willem de Kooning Academy adalah satu-satunya akademi seni di Belanda yang menawarkan jurusan Periklanan.

Fancy karir dalam periklanan & pemikiran kreatif? Pilih Willem de Kooning Academy di Rotterdam! Para siswa, tutor dan alumni kami secara teratur menjadi sorotan dengan memenangkan penghargaan dan nominasi internasional. Anda akan belajar menjadi iklan serba bisa atau kreatif konseptual, kombinasi antara materi iklan interdisipliner dan klien. Anda memiliki visi, hasrat dan dorongan yang kuat, dan selalu ada dalam berita, seni, merek, dan tren terbaru. Anda memiliki bakat untuk strategi komunikasi dan media dan pengetahuan tentang kemungkinan teknis kreatif.

Anda akan belajar untuk mengeksplorasi dan menganalisa isu-isu kompleks sebelum mengembangkan dan memikirkan konsep-konsep kreatif strategis. Tidak masalah di mana, bagaimana atau di mana medium sebuah gagasan diungkapkan; Anda harus memulai dengan yang bagus!... [-]

Belanda Rotterdam
September 2019
Penuh waktu
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
YKBS LTD

The Bachelor of Commerce (Honours dalam Manajemen Pemasaran) adalah gelar pascasarjana 1 tahun yang dirancang untuk mempersiapkan siswa untuk bekerja di tengah untuk posi ... [+]

Tentang

The Bachelor of Commerce (Honours dalam Manajemen Pemasaran) adalah gelar pascasarjana 1 tahun yang dirancang untuk mempersiapkan siswa untuk pekerjaan di posisi manajemen menengah hingga senior. Fokus yang mendasari program Honours adalah untuk mengintegrasikan pemasaran dengan keharusan bisnis organisasi. Program ini memberi para pelajar set keterampilan canggih untuk bekerja secara inovatif dalam lingkungan pemasaran yang dinamis.

Lamanya

1 tahun

Tingkat NQF

Kerangka Kualifikasi Nasional Level 8 (120 poin kredit)

Persyaratan masuk

Gelar Sarjana atau kualifikasi tingkat 7 NQF yang setara.

Cara pengiriman

Pembelajaran jarak jauh yang didukung.... [-]

Mauritius Vacoas-Phoenix
La Trobe –Didasko

The La Trobe University, Bachelor of Applied Business (Jurusan Pemasaran) akan memberi Anda landasan keterampilan bisnis dan pemasaran utama. Keterampilan dan pengetahuan ... [+]

Deskripsi kursus

The La Trobe University, Bachelor of Applied Business (Jurusan Pemasaran) akan memberi Anda landasan keterampilan bisnis dan pemasaran utama. Keterampilan dan pengetahuan yang tersedia dalam kualifikasi ini sangat diinginkan dalam berbagai peran dalam dunia bisnis.

Mereka yang ingin mengubah karier, pindah ke peran pemasaran / penjualan yang baru atau memulai usaha mereka sendiri akan menemukan bahwa isi kursus ini tidak ternilai harganya. Jurusan Pemasaran dirancang untuk peran yang membutuhkan pengetahuan kerja yang baik tentang keterampilan penelitian, analisis pasar dan konsumen, perencanaan media dan strategi pemasaran. Ini juga tak ternilai ketika bekerja dengan media eksternal dan agensi terkait pemasaran.... [-]

Australia Melbourne
Januari 2020
Penuh waktu
Paruh waktu
1 - 3 tahun
Online
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Carleton University Undergraduate

Sekolah Bisnis Sinta menawarkan Sarjana Bisnis Internasional yang diakui sebagai program terkemuka dalam pendidikan bisnis internasional. Dengan fokus pada bisnis interna ... [+]

Ringkasan Program

Sekolah Bisnis Sinta menawarkan Sarjana Bisnis Internasional yang diakui sebagai program terkemuka dalam pendidikan bisnis internasional. Dengan fokus pada bisnis internasional, Anda akan mengembangkan keterampilan lintas budaya, menjadi mahir dalam bahasa lain dan belajar di luar negeri selama setahun di negara di mana bahasa itu digunakan.

Sarjana Bisnis Internasional memberikan pendidikan bisnis yang unik dan benar-benar internasional.

Sekolah Bisnis Sinta juga menawarkan program gelar Sarjana Perdagangan terpisah.

Alami secara langsung apa yang ditawarkan Sinta dengan membayangi siswa Sinta selama sehari. Pelajari lebih lanjut dan daftar sekarang untuk Siswa Sinta untuk Sehari!... [-]

Kanada Ottawa
September 2019
Penuh waktu
4 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
University of Central Missouri

Program PR di UCM mengembangkan profesional yang mengambil pendekatan yang berfokus pada publik untuk komunikasi strategis yang digerakkan oleh hasil. Kurikulum UCM didor ... [+]

Satu gelar, dunia peluang

Program PR di UCM mengembangkan profesional yang mengambil pendekatan yang berfokus pada publik untuk komunikasi strategis yang digerakkan oleh hasil. Kurikulum UCM didorong oleh data nasional dari Public Relations Society of America. Ini mempersiapkan siswa untuk sukses dalam berbagai karir. Sebagai seorang mahasiswa dalam program PR, Anda dapat mengharapkan untuk menerima perhatian pribadi dari anggota fakultas, mendapatkan pengalaman dunia nyata melalui magang dan klien di kelas, dan belajar keterampilan yang berharga untuk masa depan karir Anda.

Public relations adalah suara di belakang suara. Ketika citra organisasi, reputasi, cerita merek atau tanggapan krisis beresonansi secara positif dengan Anda, para profesional hubungan masyarakat berada di belakang layar untuk memastikan pesan yang tepat diceritakan. Mereka adalah ahli dalam hubungan dan pesan strategis. Profesional hubungan masyarakat dibutuhkan oleh semua industri. Karier hubungan masyarakat yang hebat berlangsung di lingkungan bisnis-ke-bisnis, bisnis-ke-konsumen, bisnis-ke-pemerintah, nirlaba, nirlaba dan sosial perusahaan.... [-]

Amerika Serikat Warrensburg
Agustus 2019
Penuh waktu
4 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Fontys University of Applied Sciences

Pemasaran Internasional adalah program sarjana 4 tahun yang luas. Ini mempersiapkan Anda untuk bereaksi terhadap kebutuhan pelanggan di lingkungan internasional dengan me ... [+]

Deskripsi kursus

Pemasaran Internasional adalah program sarjana 4 tahun yang luas. Ini mempersiapkan Anda untuk bereaksi terhadap kebutuhan pelanggan di lingkungan internasional dengan menawarkan mata pelajaran seperti riset pasar, hukum pemasaran, perilaku konsumen dan pemasaran elektronik. Anda juga akan menemukan perusahaan Anda sendiri dalam sebuah proyek bernama Mini Company. Dalam proyek ini Anda akan bekerja di berbagai posisi di perusahaan nyata. Pemasar yang baik adalah networker yang hebat. Itu sebabnya Anda akan melakukan banyak tugas kelompok selama kursus berlangsung. Pada akhirnya, ini tentang kualitas Anda, jadi Anda akan diuji secara individual dalam ujian. Sebagai seorang siswa Pemasaran Internasional, Anda secara bertahap akan berubah menjadi ahli pemasaran dengan pengalaman dalam bekerja di lingkungan internasional. Program studi mencakup dua magang yang bisa Anda selesaikan di Belanda atau di luar negeri. Anda akan mendapatkan pengalaman internasional lebih lanjut di kampus kami di mana Anda akan bertemu banyak siswa dari lebih 50 negara!... [-]

Belanda Venlo
September 2019
Penuh waktu
48 bulan
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
VIA University College

Program sarjana dalam Manajemen Branding dan Pemasaran dalam Mode dan Mebel adalah program penuh waktu 3 ½ tahun yang diajarkan dalam Bahasa Inggris terstruktur sebagai g ... [+]

Pengantar singkat

Program sarjana dalam Manajemen Branding dan Pemasaran dalam Mode dan Mebel adalah program penuh waktu 3 ½ tahun yang diajarkan dalam Bahasa Inggris terstruktur sebagai gelar AP dan top-up BA.

Anda akan belajar tentang sifat pasar yang berubah, dan bagaimana memberi merek dimensi komersial dan memastikan bahwa kelompok sasaran tidak dapat menghindari mendengarnya. Anda belajar menggunakan saluran pemasaran yang berbeda - dari beranda hingga iklan luar ruang - dan bagaimana masing-masing saluran membantu merek mencapai posisi yang tepat di pasar.

Pengajarannya mencakup kombinasi kasus dan masalah nyata yang berkaitan dengan perusahaan mode dan gaya hidup.

Anda juga akan memperoleh kompetensi untuk mengawasi dan mengembangkan merek secara independen. Mengerjakan solusi yang disarankan dan menerapkannya dalam praktik, baik secara visual maupun komunikatif, juga akan menjadi salah satu kualifikasi utama Anda. Anda akan dapat membangun posisi yang tepat untuk merek dan memastikan bahwa konsep baru sejalan dengan nilai-nilai merek.... [-]

Denmark Munisipalitas Herning
September 2019
Penuh waktu
7 semester
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia