Keystone logo

22 Paruh waktu Sarjana Program di dalam Studi Pemasaran di dalam Amerika Serikat untuk 2024

Filter

Filter

  • Sarjana
  • Sarjana
  • Sarjana
  • Sarjana
  • Amerika Serikat
  • Studi Pemasaran
  • Paruh waktu
Bidang studi
  • Studi Pemasaran (22)
  • Kembali ke kategori utama
Lokasi
Temukan lebih banyak lokasi
Jenis gelar
Durasi
Kecepatan belajar
Bahasa
Bahasa
format studi

    Paruh waktu Sarjana Program di dalam Studi Pemasaran

    MBA dalam Pemasaran adalah kursus lanjutan dari penelitian yang biasanya diambil untuk mendorong karir di bidang Pemasaran dan Periklanan. Tergantung pada kurikulum lembaga pendidikan, siswa dapat ditawarkan kursus seperti riset pasar, komunikasi korporasi dan ritel, dan sosial strategi pemasaran media.

    Amerika Serikat tetap menjadi tujuan paling populer di dunia bagi siswa internasional. Universitas di AS mendominasi peringkat dunia dan negara ini juga menawarkan beragam lokasi studi yang menarik. Sistem universitas negeri sebagian disubsidi oleh pemerintah negara bagian, dan mungkin memiliki banyak kampus yang tersebar di seluruh negara bagian, dengan ratusan ribu mahasiswa.

    Sebuah gelar sarjana diberikan kepada mahasiswa yang telah memenuhi persyaratan yang diperlukan oleh perguruan tinggi atau universitas yang mereka hadiri. Persyaratan meliputi tiga sampai tujuh tahun fokus pada sebuah subjek, biasanya disebut sebagai jurusan atau konsentrasi.

    Pembelajaran paruh waktu memungkinkan seseorang untuk memperoleh gelar atau kualifikasi bahkan jika seseorang tidak dapat bersekolah secara penuh waktu. Seseorang dapat belajar dengan kecepatannya sendiri, secara bertahap mengumpulkan kredit yang diperhitungkan untuk kualifikasi akhir.