Filter
Gelar Sarjana
Asia Jenis studi: Semua Kecepatan: Semua

Cari Program Sarjana di Studi Pemasaran Asia 2019

Hal ini penting untuk semua bisnis, besar dan kecil, untuk berkomunikasi dengan pelanggan mereka, klien atau masyarakat tentang produk dan layanan mereka: ini adalah tempat pemasaran masuk Sarjana siswa Pemasaran akan belajar pengetahuan penting dan keterampilan untuk memberi mereka keunggulan kompetitif di pasar kerja pemasaran. Universitas dan sekolah bisnis di Asia menawarkan 3-4 tahun Sarjana sarjana program gelar Pemasaran untuk lulusan sekolah menengah baru atau siswa kembali.

Beberapa Sarjana Program pemasaran di Asia jatuh di bawah Bachelor of Science penunjukan, sementara yang lain Bachelor of Business Administration program, dan yang lain mungkin Bachelor of Arts program. Ini adalah ide yang baik untuk menggunakan formulir web di situs ini untuk meminta informasi lebih lanjut dari sekolah tentang Sarjana Program pemasaran di Asia.Semua Sarjana Program pemasaran di universitas-universitas di Asia akan mengajarkan dasar-dasar pemasaran, dan kemudian memungkinkan siswa untuk memilih arah mana mereka ingin mengambil untuk konsentrasi dan karir masa depan. Sekolah di Singapura, Dubai, Hanoi, Kuala Lumpur, Bangkok, Suzhou dan seluruh Asia menawarkan penuh waktu atau paruh waktu Sarjana Program pemasaran.

Gulir ke bawah untuk mengetahui lebih lanjut tentang program Sarjana Pemasaran di Asia, hari ini!

Baca terus Baca Lebih Sedikit
Opsi lain dalam bidang studi ini:

20 Hasil dalam Studi Pemasaran, Asia

Hong Kong Baptist University School of Communication

Mahasiswa konsentrasi Public Relations akan memperoleh baik pemahaman kritis dan keterampilan yang relevan untuk mengembangkan karir yang sukses dalam komunikasi perusaha ... [+]

Sarjana di Studi Pemasaran Asia 2019. Tentang

Hubungan Masyarakat dan Periklanan Utama memberikan kesempatan bagi siswa untuk mempraktekkan seni komunikasi terpadu yang efektif dalam konteks hubungan masyarakat dan periklanan dalam berbagai jenis organisasi. Siswa belajar teori dan praktik menginformasikan konsumen tentang praktik, layanan atau produk, membujuk para pemangku kepentingan untuk mencapai saling pengertian dan mencapai dialog dua arah untuk meningkatkan keterlibatan merek.

Konsentrasi

Hubungan Masyarakat dan Periklanan Mayor menawarkan tiga Konsentrasi: Iklan dan Branding, Komunikasi Organisasi, dan Hubungan Masyarakat.... [-]

Hong Kong
September 2019
Penuh waktu
4 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Stamford International University

Jurusan Iklan dan Hubungan Masyarakat dirancang untuk menawarkan pendidikan menyeluruh lengkap yang menumbuhkan kreativitas, keterampilan dalam menulis, dan berbicara di ... [+]

Ikhtisar

Jurusan Iklan dan Hubungan Masyarakat dirancang untuk menawarkan pendidikan menyeluruh lengkap yang menumbuhkan kreativitas, keterampilan dalam menulis, dan berbicara di depan umum. Anda akan mempelajari prinsip dan strategi kreatif di balik pengembangan kampanye yang efektif, apakah itu mungkin untuk produk baru atau perusahaan. Setelah menyelesaikan program, Anda akan lulus dengan portofolio yang menunjukkan keahlian profesional, pengalaman, dan kepercayaan diri Anda.

Program dinamis kami diajarkan dan dirancang oleh para profesional dengan pengalaman industri media yang cukup besar - baik di Thailand maupun di dunia internasional. Alumni kami telah memiliki, dan terus memiliki, karier yang sangat sukses di berbagai spektrum profesi media.... [-]

Thailand Bangkok
July 2019
Penuh waktu
42 bulan
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Plekhanov Russian University of Economics

Misi program sarjana Manajemen dengan jurusan Pemasaran adalah mempersiapkan siswa untuk karir profesional di bidang pemasaran, yang akan dapat merancang, merencanakan da ... [+]

Misi program sarjana Manajemen dengan jurusan Pemasaran adalah mempersiapkan siswa untuk karir profesional di bidang pemasaran, yang akan dapat merancang, merencanakan dan melaksanakan rencana dan program operasional sesuai dengan strategi pemasaran yang ada. Pengetahuan teoritis yang mendalam dan kemampuan analisis, perencanaan dan pengelolaan program pemasaran, serta kelancaran bahasa asing memungkinkan lulusan berhasil mengelola program pemasaran baik di Rusia maupun di luar negeri. Periode pelatihan adalah 4 tahun. Seluruh program dilakukan dalam bahasa Inggris. Program ini memberi kesempatan untuk memperoleh dua diploma - universitas mitra internasional dan Diploma Plekhanov Russian University of Economics .... [-]

Rusia Moskow
September 2019
Penuh waktu
4 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Al-Ahliyya Amman University

Bagian terus berupaya untuk proses pendidikan dan pembelajaran dimana bahan bagian dan rencana tunduk pada proses yang berkelanjutan pembangunan untuk mengikuti perkemban ... [+]

pemasaran

Bagian terus berupaya untuk proses pendidikan dan pembelajaran dimana bahan bagian dan rencana tunduk pada proses yang berkelanjutan pembangunan untuk mengikuti perkembangan ilmiah dan rehabilitasi siswa dengan pengetahuan dan keterampilan untuk memenuhi kebutuhan pasar tenaga kerja terbarukan terus-menerus adalah pembentukan departemen pemasaran di College of Business untuk memenuhi permintaan di pasar tenaga kerja, yang menyaksikan kompetisi yang kuat tidak pernah berkembang belum pernah terjadi sebelumnya, terutama dengan tren global yang berkembang menuju privatisasi dan membuka pasar. Dengan demikian, telah mendirikan departemen pemasaran di 2002/2003 tahun akademik, itu diadopsi oleh Dewan Pendidikan Tinggi.... [-]

Yordania Amman
September 2019
Penuh waktu
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
The University of Wollongong in Dubai

Gelar khusus dalam pemasaran adalah platform yang sangat baik untuk masuk langsung ke bidang pekerjaan ini. Jika Anda seorang komunikator yang baik dengan bakat untuk ber ... [+]

Pemasaran adalah tentang memposisikan dengan sukses, mempromosikan dan mendistribusikan produk dan layanan di lingkungan konsumen.

Gelar khusus dalam pemasaran adalah platform yang sangat baik untuk masuk langsung ke bidang pekerjaan ini. Jika Anda seorang komunikator yang baik dengan bakat untuk berpikir kreatif dan konseptual, Bachelor of Commerce (BCom) - Pemasaran di UEA akan mempersiapkan Anda untuk berkarir di profesi yang dinamis ini.

Program ini akan membantu Anda memahami prinsip-prinsip pemasaran, termasuk promosi, harga, dan distribusi. Anda akan memperoleh pengetahuan dan keterampilan untuk mengevaluasi strategi pemasaran alternatif dan untuk mengimplementasikan kampanye yang efektif, berdasarkan kriteria keuangan, organisasi, lingkungan dan etika. Anda juga akan mengembangkan kompetensi Anda dalam pemikiran kritis, analisis data kualitatif dan kuantitatif dan evaluasi kinerja bisnis.... [-]

Uni Emirat Arab Dubai
June 2019
Penuh waktu
4 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Bahcesehir University

Tujuan Departemen Periklanan Bahçeşehir University adalah untuk mendidik komunikator yang sukses di bidang kreatif, strategis, dan penelitian dalam format yang terintegra ... [+]

Periklanan

Tujuan Departemen Periklanan Universitas Bahçeşehir adalah untuk mendidik komunikator yang sukses di bidang kreatif, strategis, dan penelitian dalam format terintegrasi. Departemen Periklanan bertujuan untuk menunjukkan iklan apa, sumber media penting yang mempengaruhi masyarakat, untuk apa, mengapa bermanfaat, bagaimana diproses di berbagai lingkungan media, dan bagaimana ia dibuat. Dalam konteks ini, kurikulum periklanan memberi siswa kesempatan untuk mengikuti evolusi dan peningkatan di sektor periklanan melalui kursus seperti Prinsip Periklanan, Perilaku Konsumen, Studi Kasus dalam Periklanan, dan Metode Penelitian dalam Periklanan, Studi Turki dalam Periklanan, Membuat Beriklan, Perencanaan Media, dan Multimedia. Selain kursus dasar ini, pendidikan interdisipliner memberikan siswa pilihan untuk mengambil kursus di berbagai bidang seperti administrasi bisnis, ekonomi, ilmu politik, sosiologi, psikologi, seni, dan budaya. Kurikulum yang menggabungkan teori dengan praktik memberikan siswa kesempatan untuk dipersiapkan untuk kehidupan bisnis profesional melalui proyek kampanye iklan di tahun terakhir studi mereka.... [-]

Turki Istanbul
September 2019
Penuh waktu
8 semester
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
IONISx

Pelajari cara menentukan strategi pemasaran media sosial dan konten untuk berkomunikasi di semua media digital ... [+]

Pelajari cara menentukan strategi pemasaran media sosial dan konten untuk berkomunikasi di semua media digital

MENGAPA INI BACHELOR ISG ONLINE?

Anda ingin mencari pekerjaan di pemasaran, meningkatkan keterampilan Anda atau mendigitalkan profil Anda untuk mengakses profesi digital? Ini Sarjana ISG menyederhanakan akses Anda ke ijazah dari sekolah bisnis yang diakui. Program ini akan memberi Anda pengalaman sekolah bisnis dengan cara yang fleksibel, dengan kecepatan Anda sendiri, dengan cara yang sangat cocok untuk mengejar kegiatan. Pedagoginya didasarkan pada realisasi proyek-proyek profesional untuk pembelajaran keterampilan yang konkrit, efektif dan dapat diterapkan.

Berpartisipasi dalam definisi pemasaran dan / atau strategi komersial; Menerapkan strategi pemasaran dan / atau komersial perusahaan; Kuasai alat dan metode manajemen proyek; Berkontribusi pada pelaporan dan aktivitas pemantauan analitis perusahaan.... [-]

Perancis France Online Swiss Switzerland Online Réunion Reunion Online Niger Niger Online Mauritius Mauritius Online Martinik Martinique Online Madagaskar Madagascar Online Luxemburg Luxembourg Online Lebanon Lebanon Online Gabon Gabon Online Guyana Perancis French Guiana Online Polinesia Perancis French Polynesia Online Pantai Gading Cote d'Ivoire Online Republik Kongo Congo ROC (Brazzaville) Online Kanada Canada Online Aljazair Algeria Online Belgia Belgium Online Liechtenstein Liechtenstein Online  + 32 Lebih
Pendaftaran Terbuka
Paruh waktu
12 bulan
Online
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
United International Business Schools

Program sarjana kami, masing-masing dengan persyaratan program yang berbeda, didasarkan pada dan sepenuhnya kompatibel dengan sistem pendidikan Eropa dan Amerika yang sud ... [+]

Program sarjana kami, masing-masing dengan persyaratan program yang berbeda, didasarkan pada dan sepenuhnya kompatibel dengan sistem pendidikan Eropa dan Amerika yang sudah ada. Pedoman Eropa untuk pendidikan tinggi diuraikan dalam perjanjian Bologna. Beberapa program mengharuskan atau mengizinkan siswa memilih jurusan dan / atau minor, spesialisasi utama dan sekunder selama studi sarjana. Setelah jumlah kredit minimum telah diterima, permintaan kelulusan dapat diajukan. Tidak semua program ditawarkan di semua kampus. Lihat jadwal program untuk perincian lebih lanjut.

Program SarjanaBBS - Sarjana Studi Bisnis (180 kredit)BBA - Bachelor of Business Administration (180 kredit) (pilih mayor dan minor)BA - Bachelor of Arts dalam Manajemen Desain (180 kredit)BA - Bachelor of Arts dalam Manajemen Mode (180 kredit)BA - Bachelor of Arts dalam Manajemen Perhotelan (180 kredit)BA - Bachelor of Arts dalam Manajemen Olahraga (180 kredit)BA - Bachelor of Arts dalam Manajemen Teknologi (180 kredit)BA - Bachelor of Arts dalam Manajemen Pariwisata (180 kredit)Jurusan... [-]
Belgia Antwerpen Spanyol Barcelona Daerah Ibu Kota Brussel Madrid Jepang Tokyo Swiss Zürich Lausanne Belanda Amsterdam Italia Milan Jenewa  + 12 Lebih
September 2019
Penuh waktu
Paruh waktu
3 - 4 tahun
Kampus
Online
Kombinasi online & kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Institute for Tourism Studies, Macau

IFT BA Tourism Retail and Marketing Management adalah program yang dirancang dengan profesional perhotelan modern. ... [+]

Sarjana di Studi Pemasaran Asia 2019. [-]
China Makau
August 2019
Penuh waktu
4 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
International Academy of Business

Jika Anda tertarik untuk mendapatkan gelar sarjana di Akademi Bisnis Internasional dalam pemasaran, saya dapat membuat daftar kursus pilihan yang paling menarik dari spes ... [+]

Anda bisa memulai kursus pendidikan Anda di International Academy of Business pada bulan September.

Jika Anda tertarik untuk mendapatkan gelar sarjana di Akademi Bisnis Internasional dalam pemasaran, saya dapat membuat daftar kursus pilihan yang paling menarik dari spesialisasi ini. Sebenarnya, belajar di jurusan bahasa Inggris memberi kesempatan untuk belajar bahasa tambahan untuk pilihan Anda sendiri, Spanyol atau China dan kesempatan untuk bekerja di perusahaan asing. Sebagai contoh: Big4 (kelompok perusahaan), P & G, Mars, HSBC dan lain-lain. Dan tentu saja, perusahaan lokal.

Keistimewaan "Pemasaran" memberikan berbagai peluang untuk memperoleh pengetahuan dan keterampilan tentang kebutuhan konsumen potensial, mengembangkan barang dan jasa, dan menetapkan harga untuk mereka, mengoperasikan permintaan, mengembangkan perencanaan strategis, ekonomi dan operasional, dll.... [-]

Kazakhstan Almaty
September 2019
Penuh waktu
Paruh waktu
2 - 4 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Irkutsk State Linguistic University

Pelatihan Spesialis dalam Hubungan Iklan dan Publik adalah jarum pada tahun 1998.Siswa belajar teori dan praktek hubungan masyarakat, periklanan, media, ... [+]

Program Sarjana: Periklanan dan Hubungan Masyarakat

Profil: Periklanan dan Hubungan Masyarakat di bidang komersial

Bahasa: Inggris

Pascasarjana Departemen: Departemen IklanHumas dan Pelatihan Spesialis dalam Hubungan Iklan dan Publik adalah jarum pada tahun 1998.Siswa belajar teori dan praktik PR, iklan, media, psikologi, sosiologi, organisasi dari departemen hubungan iklan dan publik.Mereka belajar bagaimana melakukan riset pasar, mengarahkan pekerjaan dari layanan pers, mengadakan pameran dan presentasi, dan banyak lagi. Keuntungan dari lulusan kami - kecakapan berbahasa Inggris dalam bidang profesional.Lulusan sedang membangun karir di lembaga-lembaga publik dan organisasi swasta, yayasan, iklan, PR, lembaga konsultasi.Pengetahuan dan keterampilan dalam permintaan di bank dan media, supermarket dan pusat perbelanjaan, lembaga pariwisata dan perusahaan dalam komunikasi mobile - di manapun Anda bekerja dengan opini publik.... [-]

Rusia Urik
September 2019
Penuh waktu
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
BFSU Solbridge International School of Business

Pemasaran Internasional mengkaji dampak dari pengaruh ekonomi, budaya, politik, hukum dan lingkungan lainnya pada pemasaran internasional. Dalam konteks ini, fokusnya ada ... [+]

Pemasaran Internasional

Pemasaran Internasional mengkaji dampak dari pengaruh ekonomi, budaya, politik, hukum dan lingkungan lainnya pada pemasaran internasional. Dalam konteks ini, fokusnya adalah pada bagaimana mengidentifikasi dan menganalisa peluang pemasaran di seluruh dunia, dan memeriksa strategi produk, harga, distribusi dan promosi.

Kursus spesialisasiManajemen Pemasaran Internasional (wajib)Perilaku Konsumen (wajib)Manajemen Merek (wajib)Metode Penelitian Pemasaran (wajib)Bisnis internasionalKewiraswastaanNegosiasi Bisnis InternasionalManajemen StrategisAnalisis Investasi InternasionalKeuangan internasionalMPasar dan Lembaga KeuanganLingkungan Bisnis CinaKebudayaan CinaHukum Bisnis ChinaMelakukan Bisnis di China... [-]
China Beijing
September 2019
4 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Qingdao Technological University Qindao College

Program ini memberikan pendidikan pemasaran yang komprehensif dengan dasar bisnis yang sehat. ... [+]

Sarjana Pemasaran

Program ini memberikan pendidikan pemasaran yang komprehensif dengan dasar bisnis yang sehat. Menawarkan pelatihan dalam penelitian, penyusunan rencana pemasaran dan strategi, menggunakan komputer, dan manajemen. Banyak lulusan telah berkembang menjadi bakat inovatif dalam bidang-bidang seperti, karena mereka telah memperoleh teori penting dari pemasaran, keterampilan kejuruan dan kompetensi bahasa Inggris dalam komunikasi. Kursus utama termasuk: Micro Ekonomi, Perilaku Konsumen, Riset Pemasaran, Pemasaran Kasus dan Perencanaan, dll

[-]
China Qingdao
September 2019
Penuh waktu
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Saratov Socio-Economic Institute

Proses pendidikan dalam rangka profil "Pemasaran" dibangun atas dasar bentuk yang paling modern dan metode pelatihan, untuk memaksimalkan adaptasi terhadap persyaratan mo ... [+]

MARKETING Apa yang akan saya pelajari?

Proses pendidikan dalam rangka profil "Pemasaran" dibangun atas dasar bentuk yang paling modern dan metode pelatihan, untuk memaksimalkan adaptasi terhadap persyaratan modern pengusaha. Pengusaha sendiri terlibat dalam proses pembelajaran, yang dilakukan bagi siswa dari berbagai pelatihan bisnis dan lokakarya.

Pemasaran - adalah profesi bagi orang-orang menggabungkan rasionalitas dan kreativitas, ingin mengubah realitas di sekitar mereka. Pemasaran dan periklanan Departemen Manajemen akan membantu untuk membuka kemampuan yang diperlukan dan akan membantu untuk melaksanakan ide yang paling ambisius.

Siapa yang bisa saya bekerja?

Lulusan dapat bekerja dalam pemasaran, analisis pemasaran, manajer distribusi dan merchandising, spesialis dalam riset pasar, kepala departemen khusus dan arah di perusahaan dari berbagai industri dan konstruksi, perdagangan dan jasa, perusahaan keuangan dan lembaga pendidikan dan produksi organisasi lainnya, bidang komersial dan non-komersial.... [-]

Rusia Saratov
September 2019
Penuh waktu
4 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
INEAD

Appréhender la vie aktif en Eropa: ses règles et ses particularités, Assimiler les nouvelles Tendances en marketing (suku, expérentiel ...) ... ... [+]

Sarjana di Studi Pemasaran Asia 2019. PEMBENTUKAN UNE, DES Objectifs Appréhender la vie aktif en Eropa: ses règles et ses particularités Maîtriser le Pemasaran Opérationnel: connaître les methodes, savoir mener une étude pemasaran, définir et mettre en tempat un rencana pemasaran opérationnel, une politique produit / prix / distribusi / komunikasi Assimiler les nouvelles Tendances en marketing (suku, expérentiel ...) Comprendre le Pemasaran Stratégique: menganalisis stratégique, segmentasi et positionnement, menganalisis d'attractivité, compétitivité, menganalisis sectorielle Connaître les particularités du Pemasaran industriel B to B, du Pemasaran des Jasa et du e-marketing Savoir Decrypter les basis du Pemasaran Internasional (STRATEGIE pemasaran interculturel, Bahasamu, publicité internationale, budaya, gestion des opérations à l'internasional ...) metier PBB asisten Pemasaran Pemasaran responsable Chef de Produit E-marketer Manajer komunitas Responsable Pemasaran Digital PROGRAM ... [-]
Perancis France Online Swiss Switzerland Online Belgia Belgium Online Kanada Canada Online Lebanon Lebanon Online Luxemburg Luxembourg Online Maroko Morocco Online Aljazair Algeria Online Tunisia Tunisia Online Guyana Perancis French Guiana Online Polinesia Perancis French Polynesia Online Guadeloupe Guadeloupe Online Martinik Martinique Online Réunion Reunion Online Mauritius Mauritius Online Republik Demokratik Kongo Congo DRC (Zaire) Online Republik Kongo Congo ROC (Brazzaville) Online Niger Niger Online Senegal Senegal Online Pantai Gading Cote d'Ivoire Online Gabon Gabon Online Liechtenstein Liechtenstein Online Madagaskar Madagascar Online  + 42 Lebih
Pendaftaran Terbuka
1 tahun
Online
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia