Filter
Gelar Sarjana
Asia Jenis studi: Semua Kecepatan: Semua

Cari Program Sarjana di Studi Pemasaran Asia 2019

Hal ini penting untuk semua bisnis, besar dan kecil, untuk berkomunikasi dengan pelanggan mereka, klien atau masyarakat tentang produk dan layanan mereka: ini adalah tempat pemasaran masuk Sarjana siswa Pemasaran akan belajar pengetahuan penting dan keterampilan untuk memberi mereka keunggulan kompetitif di pasar kerja pemasaran. Universitas dan sekolah bisnis di Asia menawarkan 3-4 tahun Sarjana sarjana program gelar Pemasaran untuk lulusan sekolah menengah baru atau siswa kembali.

Beberapa Sarjana Program pemasaran di Asia jatuh di bawah Bachelor of Science penunjukan, sementara yang lain Bachelor of Business Administration program, dan yang lain mungkin Bachelor of Arts program. Ini adalah ide yang baik untuk menggunakan formulir web di situs ini untuk meminta informasi lebih lanjut dari sekolah tentang Sarjana Program pemasaran di Asia.Semua Sarjana Program pemasaran di universitas-universitas di Asia akan mengajarkan dasar-dasar pemasaran, dan kemudian memungkinkan siswa untuk memilih arah mana mereka ingin mengambil untuk konsentrasi dan karir masa depan. Sekolah di Singapura, Dubai, Hanoi, Kuala Lumpur, Bangkok, Suzhou dan seluruh Asia menawarkan penuh waktu atau paruh waktu Sarjana Program pemasaran.

Gulir ke bawah untuk mengetahui lebih lanjut tentang program Sarjana Pemasaran di Asia, hari ini!

Baca terus Baca Lebih Sedikit
Opsi lain dalam bidang studi ini:

20 Hasil dalam Studi Pemasaran, Asia

Нархоз Университет

Lulusan program "Pemasaran" diminati di pasar tenaga kerja Kazakhstan, sementara pilihan profesi dalam spesialisasi ini cukup luas: manajer merek, manajer pemasaran, pera ... [+]

Level: Sarjana

Pemasaran

Lulusan program "Pemasaran" diminati di pasar tenaga kerja Kazakhstan, sementara pilihan profesi dalam spesialisasi ini cukup luas: manajer merek, manajer pemasaran, peramalan dan spesialis perencanaan, kebijakan harga, manajer PR, analis, dll. Beberapa membuka bisnis mereka, karena mereka tahu apa yang dibutuhkan pasar dan bagaimana menjual produk mereka dengan benar. Mahasiswa khusus ini menerima pengetahuan dan keterampilan di bidang-bidang seperti riset pemasaran, komunikasi pemasaran, pemasaran interaktif dan e-commerce, pemasaran internasional, periklanan dan promosi, pemasaran strategis, manajemen pemasaran, dll.Biaya: Purna waktu departemen: 800 000 tenge per tahun Konsultasi rinci dapat diperoleh di kantor penerimaan dari pukul 09:00 hingga 18:00 pada hari kerja dan pada hari Sabtu mulai pukul 09:00 hingga 15:00, di ul. Zhandosova, 55... [-]

Kazakhstan Almaty
September 2019
Rusia
Penuh waktu
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
BFSU Solbridge International School of Business

Pemasaran Internasional mengkaji dampak dari pengaruh ekonomi, budaya, politik, hukum dan lingkungan lainnya pada pemasaran internasional. Dalam konteks ini, fokusnya ada ... [+]

Pemasaran Internasional

Pemasaran Internasional mengkaji dampak dari pengaruh ekonomi, budaya, politik, hukum dan lingkungan lainnya pada pemasaran internasional. Dalam konteks ini, fokusnya adalah pada bagaimana mengidentifikasi dan menganalisa peluang pemasaran di seluruh dunia, dan memeriksa strategi produk, harga, distribusi dan promosi.

Kursus spesialisasiManajemen Pemasaran Internasional (wajib)Perilaku Konsumen (wajib)Manajemen Merek (wajib)Metode Penelitian Pemasaran (wajib)Bisnis internasionalKewiraswastaanNegosiasi Bisnis InternasionalManajemen StrategisAnalisis Investasi InternasionalKeuangan internasionalMPasar dan Lembaga KeuanganLingkungan Bisnis CinaKebudayaan CinaHukum Bisnis ChinaMelakukan Bisnis di China... [-]
China Beijing
September 2019
Inggris
4 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Almaty Management University

Program Sarjana adalah program pendidikan tinggi profesional, untuk periode empat tahun, dengan pemberian gelar "Sarjana" dalam spesialisasi khusus. Di AlmaU ada Sekolah ... [+]

Program Sarjana adalah program pendidikan tinggi profesional, untuk periode 4 tahun, dengan pemberian gelar "Sarjana" dalam spesialisasi khusus. Di AlmaU ada Sekolah (fakultas) bidang studi yang dapat lebih efisien dan fokus untuk melatih para profesional di berbagai bidang.

Untuk siapa program inilulusan sekolah menengahlulusan perguruan tinggi

Pendidikan diberikan dalam satu dari 3 bahasa: Kazakh, Rusia atau Inggris.

Bentuk studi

penuh waktu (setelah sekolah dan kuliah) dan jarak (setelah kuliah untuk spesialisasi terkait).

Beban kerja program diukur dalam satuan kredit.

Pada pembuangan siswa:

Ruang kelas dengan peralatan teknis, komputer dan sains yang tinggi dengan akses Internet gratis (termasuk Wi-Fi), akses ke perpustakaan elektronik dari jurnal ilmiah dan penelitian terkemuka dan buku.Zona Kreatif AlmaU.OlahragaSpesialisasi "Pemasaran"... [-]
Kazakhstan Almaty
September 2019
Inggris,Rusia
Penuh waktu
4 tahun
Kampus
Online
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Saratov Socio-Economic Institute

Proses pendidikan dalam rangka profil "Pemasaran" dibangun atas dasar bentuk yang paling modern dan metode pelatihan, untuk memaksimalkan adaptasi terhadap persyaratan mo ... [+]

MARKETING Apa yang akan saya pelajari?

Proses pendidikan dalam rangka profil "Pemasaran" dibangun atas dasar bentuk yang paling modern dan metode pelatihan, untuk memaksimalkan adaptasi terhadap persyaratan modern pengusaha. Pengusaha sendiri terlibat dalam proses pembelajaran, yang dilakukan bagi siswa dari berbagai pelatihan bisnis dan lokakarya.

Pemasaran - adalah profesi bagi orang-orang menggabungkan rasionalitas dan kreativitas, ingin mengubah realitas di sekitar mereka. Pemasaran dan periklanan Departemen Manajemen akan membantu untuk membuka kemampuan yang diperlukan dan akan membantu untuk melaksanakan ide yang paling ambisius.

Siapa yang bisa saya bekerja?

Lulusan dapat bekerja dalam pemasaran, analisis pemasaran, manajer distribusi dan merchandising, spesialis dalam riset pasar, kepala departemen khusus dan arah di perusahaan dari berbagai industri dan konstruksi, perdagangan dan jasa, perusahaan keuangan dan lembaga pendidikan dan produksi organisasi lainnya, bidang komersial dan non-komersial.... [-]

Rusia Saratov
September 2019
Rusia
Penuh waktu
4 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Ecole Supérieure Ouverte à Distance

Dalam lingkungan yang sangat kompetitif, perusahaan harus menata kembali pendekatan bisnis mereka, berkat kontribusi pemasaran. ... [+]

Dalam lingkungan yang sangat kompetitif, perusahaan harus menata kembali pendekatan bisnis mereka, berkat kontribusi pemasaran.

Dalam konteks ini, perusahaan-perusahaan ini membutuhkan karyawan khusus, termasuk mengendalikan pelaksanaan kampanye komunikasi; alat pemasaran langsung; melakukan studi dan tindakan komersial secara keseluruhan.

Profil Anda

Profil untuk pemasaran sarjana adalah untuk memiliki semangat komersial, kreatif, inventif, penasaran, semangat inisiatif, kerja sama tim dan kolaborasi, dengan kekuatan persuasif ...

Prasyarat:

Memegang 2 jenis BTS, IUT, Lisensi 2 Memegang sebuah nampan dan Anda memiliki 3 tahun pengalaman dalam pemasaran Setara dan Anda memiliki 4-5 tahun pengalaman dalam pemasaran Memegang ijazah atau sertifikat yang diterbitkan (e) oleh sekolah atau universitas, berlaku minimal 120 kredit di bawah Eropa Credit Transfer System (ECTS). ... [-]
Aljazair Algeria Online Belgia Belgium Online Kanada Canada Online Perancis France Online Guadeloupe Guadeloupe Online Lebanon Lebanon Online Luxemburg Luxembourg Online Martinik Martinique Online Mauritius Mauritius Online Maroko Morocco Online Polinesia Perancis French Polynesia Online Réunion Reunion Online Swiss Switzerland Online Tunisia Tunisia Online Guyana Perancis French Guiana Online  + 26 Lebih
September 2019
Perancis
Penuh waktu
Online
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
IONISx

Pelajari cara menentukan strategi pemasaran media sosial dan konten untuk berkomunikasi di semua media digital ... [+]

Pelajari cara menentukan strategi pemasaran media sosial dan konten untuk berkomunikasi di semua media digital

MENGAPA INI BACHELOR ISG ONLINE?

Anda ingin mencari pekerjaan di pemasaran, meningkatkan keterampilan Anda atau mendigitalkan profil Anda untuk mengakses profesi digital? Ini Sarjana ISG menyederhanakan akses Anda ke ijazah dari sekolah bisnis yang diakui. Program ini akan memberi Anda pengalaman sekolah bisnis dengan cara yang fleksibel, dengan kecepatan Anda sendiri, dengan cara yang sangat cocok untuk mengejar kegiatan. Pedagoginya didasarkan pada realisasi proyek-proyek profesional untuk pembelajaran keterampilan yang konkrit, efektif dan dapat diterapkan.

Berpartisipasi dalam definisi pemasaran dan / atau strategi komersial; Menerapkan strategi pemasaran dan / atau komersial perusahaan; Kuasai alat dan metode manajemen proyek; Berkontribusi pada pelaporan dan aktivitas pemantauan analitis perusahaan.... [-]

Perancis France Online Swiss Switzerland Online Réunion Reunion Online Niger Niger Online Mauritius Mauritius Online Martinik Martinique Online Madagaskar Madagascar Online Luxemburg Luxembourg Online Lebanon Lebanon Online Gabon Gabon Online Guyana Perancis French Guiana Online Polinesia Perancis French Polynesia Online Pantai Gading Cote d'Ivoire Online Republik Kongo Congo ROC (Brazzaville) Online Kanada Canada Online Aljazair Algeria Online Belgia Belgium Online Liechtenstein Liechtenstein Online  + 32 Lebih
Pendaftaran Terbuka
Perancis
Paruh waktu
12 bulan
Online
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
INEAD

Appréhender la vie aktif en Eropa: ses règles et ses particularités, Assimiler les nouvelles Tendances en marketing (suku, expérentiel ...) ... ... [+]

Sarjana di Studi Pemasaran Asia 2019. PEMBENTUKAN UNE, DES Objectifs Appréhender la vie aktif en Eropa: ses règles et ses particularités Maîtriser le Pemasaran Opérationnel: connaître les methodes, savoir mener une étude pemasaran, définir et mettre en tempat un rencana pemasaran opérationnel, une politique produit / prix / distribusi / komunikasi Assimiler les nouvelles Tendances en marketing (suku, expérentiel ...) Comprendre le Pemasaran Stratégique: menganalisis stratégique, segmentasi et positionnement, menganalisis d'attractivité, compétitivité, menganalisis sectorielle Connaître les particularités du Pemasaran industriel B to B, du Pemasaran des Jasa et du e-marketing Savoir Decrypter les basis du Pemasaran Internasional (STRATEGIE pemasaran interculturel, Bahasamu, publicité internationale, budaya, gestion des opérations à l'internasional ...) metier PBB asisten Pemasaran Pemasaran responsable Chef de Produit E-marketer Manajer komunitas Responsable Pemasaran Digital PROGRAM ... [-]
Perancis France Online Swiss Switzerland Online Belgia Belgium Online Kanada Canada Online Lebanon Lebanon Online Luxemburg Luxembourg Online Maroko Morocco Online Aljazair Algeria Online Tunisia Tunisia Online Guyana Perancis French Guiana Online Polinesia Perancis French Polynesia Online Guadeloupe Guadeloupe Online Martinik Martinique Online Réunion Reunion Online Mauritius Mauritius Online Republik Demokratik Kongo Congo DRC (Zaire) Online Republik Kongo Congo ROC (Brazzaville) Online Niger Niger Online Senegal Senegal Online Pantai Gading Cote d'Ivoire Online Gabon Gabon Online Liechtenstein Liechtenstein Online Madagaskar Madagascar Online  + 42 Lebih
Pendaftaran Terbuka
Perancis
1 tahun
Online
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Curtin Singapore

Jurusan ganda di antara program yang paling populer sarjana kita, karena mereka memungkinkan Anda untuk menggabungkan berbagai bidang namun saling melengkapi pengetahuan ... [+]

Bachelor of Commerce (Pemasaran dan Manajemen) ganda utama

The Bachelor of Commerce adalah kursus prinsip Curtin Business School dan paling diakui secara internasional kualifikasi bisnis di wilayah Asia-Pasifik.

pengelolaan

Apakah Anda tertarik untuk berkarir di manajemen? Utama ini berfokus pada tantangan utama yang dihadapi manajer berlatih hari ini seperti hubungan antara manusia dan organisasi, kinerja, perubahan, inovasi dan teknologi. Anda akan mengembangkan dasar pengetahuan, wawasan dan kemampuan yang dibutuhkan manajer dalam berbagai sektor, industri dan fungsi, termasuk keterampilan manajemen komunikasi, pemecahan masalah, perencanaan, pengorganisasian, mengelola perubahan dan bekerja sama dengan orang lain.... [-]

Singapura
Agustus 2019
Inggris
Penuh waktu
2 - 2 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Qingdao Technological University Qindao College

Program ini memberikan pendidikan pemasaran yang komprehensif dengan dasar bisnis yang sehat. ... [+]

Sarjana Pemasaran

Program ini memberikan pendidikan pemasaran yang komprehensif dengan dasar bisnis yang sehat. Menawarkan pelatihan dalam penelitian, penyusunan rencana pemasaran dan strategi, menggunakan komputer, dan manajemen. Banyak lulusan telah berkembang menjadi bakat inovatif dalam bidang-bidang seperti, karena mereka telah memperoleh teori penting dari pemasaran, keterampilan kejuruan dan kompetensi bahasa Inggris dalam komunikasi. Kursus utama termasuk: Micro Ekonomi, Perilaku Konsumen, Riset Pemasaran, Pemasaran Kasus dan Perencanaan, dll

[-]
China Qingdao
September 2019
Penuh waktu
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Institute for Tourism Studies, Macau

IFT BA Tourism Retail and Marketing Management adalah program yang dirancang dengan profesional perhotelan modern. ... [+]

[-]
China Makau
Hubungi sekolah
Inggris
Penuh waktu
4 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
International Academy of Business

PR (Public relations - PR) - adalah penciptaan reputasi perusahaan. PR - bagi mereka yang kemampuan wartawan untuk bergaul dengan bakat organizer, keterampilan komunikasi ... [+]

PUBLIC RELATIONS (PR) PR (Public relations - PR) - adalah penciptaan reputasi perusahaan. PR - bagi mereka yang kemampuan wartawan untuk bergaul dengan bakat organizer, keterampilan komunikasi dan kemampuan untuk menemukan bahasa yang sama dengan semua orang. Kelima item pada UNT - Geografi Majors - Geografi (setidaknya 7 poin di UNT / ACT). Gelar akademik: Sarjana Lulusan ini pekerjaan khusus: • Spesialis Humas • Koordinator dan manajer PR-proyek • Juru bicara, juru bicara, referen • Copywriter • MediaplAner • Ahli komunikasi eksternal / internal pada komunikasi krisis, manajemen acara • SMM-manajer • Manajer Iklan, Brand - manajer • Produsen, gambar-pembuat, konsultan dan ahli di merekaju Spesialis dalam Public Relations belajar • Prinsip Etika dan Komunikasi Bisnis • Keterampilan publik berbicara, berpikir kritis, logika dan teori argumentasi • Peralatan PR (menulis artikel, press release, blogging, dll) • teknik periklanan dan teknologi membangun citra • Penggunaan / penerapan teknologi telekomunikasi modern di PR • Keterampilan penelitian sosiologis dan pemasaran • Teknologi Manajemen Komunikasi, nlitik dan krisis PR • Mengembangkan strategi komunikasi, dasar-dasar perencanaan media, mengelola PR-proyek • Teknologi negara branding dan manajemen merek Subyek Profil: • Komputer dan Teknologi Komunikasi diPR • Prinsip-prinsip pelatihan bisnis • Negara Branding • Perencanaan Media • seni iklan • imidzheologiya • pidato • media elektronik • Berpikir Kritis • logika dan teori argumen • Instituteernet jurnalisme • PR dalam jaringan sosial dan lain-lain Employability: • Tekan pusat, layanan pers, departemen periklanan • Departemen Hubungan Masyarakat, perusahaan PR-spesialis • Penerbitan rumah / publisher • Pemasaran /... [-]

Kazakhstan Almaty
September 2019
Penuh waktu
Paruh waktu
2 - 4 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
International Academy of Business

Jika Anda tertarik untuk mendapatkan gelar sarjana di Akademi Bisnis Internasional dalam pemasaran, saya dapat membuat daftar kursus pilihan yang paling menarik dari spes ... [+]

Anda bisa memulai kursus pendidikan Anda di International Academy of Business pada bulan September.

Jika Anda tertarik untuk mendapatkan gelar sarjana di Akademi Bisnis Internasional dalam pemasaran, saya dapat membuat daftar kursus pilihan yang paling menarik dari spesialisasi ini. Sebenarnya, belajar di jurusan bahasa Inggris memberi kesempatan untuk belajar bahasa tambahan untuk pilihan Anda sendiri, Spanyol atau China dan kesempatan untuk bekerja di perusahaan asing. Sebagai contoh: Big4 (kelompok perusahaan), P & G, Mars, HSBC dan lain-lain. Dan tentu saja, perusahaan lokal.

Keistimewaan "Pemasaran" memberikan berbagai peluang untuk memperoleh pengetahuan dan keterampilan tentang kebutuhan konsumen potensial, mengembangkan barang dan jasa, dan menetapkan harga untuk mereka, mengoperasikan permintaan, mengembangkan perencanaan strategis, ekonomi dan operasional, dll.... [-]

Kazakhstan Almaty
September 2019
Penuh waktu
Paruh waktu
2 - 4 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Curtin Singapore

Pemasaran merupakan daerah yang dinamis yang melibatkan memberikan bisnis keunggulan kompetitif. Utama ini akan memberikan Anda dengan pemahaman tentang perilaku konsumen ... [+]

Bachelor of Commerce (Pemasaran) tunggal utama

The Bachelor of Commerce adalah kursus prinsip Curtin Business School dan paling diakui secara internasional kualifikasi bisnis di wilayah Asia-Pasifik.

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang membuat orang memilih merek tertentu atas orang lain?

Pemasaran memiliki salah satu fungsi yang paling penting dalam bisnis yang sukses. Untuk mendapatkan keuntungan, perusahaan harus membedakan diri dari pesaing mereka. Mereka mengetahui bagaimana mereka dapat membujuk audiens target mereka untuk membeli produk atau jasa mereka. Pemasaran adalah campuran dinamis:

pengembangan produk dan positioning strategi harga komunikasi dan promosi strategi distribusi. Bersama-sama, elemen ini dikenal sebagai bauran pemasaran dan menentukan keberhasilan suatu organisasi merek, produk atau jasa. ... [-]
Singapura
Agustus 2019
Inggris
Penuh waktu
2 - 2 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Irkutsk State Linguistic University

Pelatihan Spesialis dalam Hubungan Iklan dan Publik adalah jarum pada tahun 1998.Siswa belajar teori dan praktek hubungan masyarakat, periklanan, media, ... [+]

Program Sarjana: Periklanan dan Hubungan Masyarakat

Profil: Periklanan dan Hubungan Masyarakat di bidang komersial

Bahasa: Inggris

Pascasarjana Departemen: Departemen IklanHumas dan Pelatihan Spesialis dalam Hubungan Iklan dan Publik adalah jarum pada tahun 1998.Siswa belajar teori dan praktik PR, iklan, media, psikologi, sosiologi, organisasi dari departemen hubungan iklan dan publik.Mereka belajar bagaimana melakukan riset pasar, mengarahkan pekerjaan dari layanan pers, mengadakan pameran dan presentasi, dan banyak lagi. Keuntungan dari lulusan kami - kecakapan berbahasa Inggris dalam bidang profesional.Lulusan sedang membangun karir di lembaga-lembaga publik dan organisasi swasta, yayasan, iklan, PR, lembaga konsultasi.Pengetahuan dan keterampilan dalam permintaan di bank dan media, supermarket dan pusat perbelanjaan, lembaga pariwisata dan perusahaan dalam komunikasi mobile - di manapun Anda bekerja dengan opini publik.... [-]

Rusia Urik
September 2019
Penuh waktu
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
The University of Wollongong in Dubai

Gelar khusus dalam pemasaran adalah platform yang sangat baik untuk masuk langsung ke bidang pekerjaan ini. Jika Anda seorang komunikator yang baik dengan bakat untuk ber ... [+]

Pemasaran adalah tentang memposisikan dengan sukses, mempromosikan dan mendistribusikan produk dan layanan di lingkungan konsumen.

Gelar khusus dalam pemasaran adalah platform yang sangat baik untuk masuk langsung ke bidang pekerjaan ini. Jika Anda seorang komunikator yang baik dengan bakat untuk berpikir kreatif dan konseptual, Bachelor of Commerce (BCom) - Pemasaran di UEA akan mempersiapkan Anda untuk berkarir di profesi yang dinamis ini.

Program ini akan membantu Anda memahami prinsip-prinsip pemasaran, termasuk promosi, harga, dan distribusi. Anda akan memperoleh pengetahuan dan keterampilan untuk mengevaluasi strategi pemasaran alternatif dan untuk mengimplementasikan kampanye yang efektif, berdasarkan kriteria keuangan, organisasi, lingkungan dan etika. Anda juga akan mengembangkan kompetensi Anda dalam pemikiran kritis, analisis data kualitatif dan kuantitatif dan evaluasi kinerja bisnis.... [-]

Uni Emirat Arab Dubai
September 2019
Inggris
Penuh waktu
4 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia