Paruh waktu Sarjana Program di dalam Studi Pemasaran di dalam China untuk 2024
Filter
Filter
- Sarjana
- Sarjana
- Sarjana
- Sarjana
- China
- Studi Pemasaran
- Paruh waktu
Paruh waktu Sarjana Program di dalam Studi Pemasaran di dalam China untuk 2024
Tidak ada program yang memenuhi kriteria pencarian Anda. Perbaiki filter Anda.
Clear filtersPopular degree type
Popular study format
Popular education type
Paruh waktu Sarjana Program di dalam Studi Pemasaran
MBA dalam Pemasaran adalah kursus lanjutan dari penelitian yang biasanya diambil untuk mendorong karir di bidang Pemasaran dan Periklanan. Tergantung pada kurikulum lembaga pendidikan, siswa dapat ditawarkan kursus seperti riset pasar, komunikasi korporasi dan ritel, dan sosial strategi pemasaran media.
Cina pendidikan tinggi selama beberapa tahun telah terpilih sebagai salah satu yang terbaik di antara negara-negara Asia. Negara ini memiliki lebih dari 150 baik negeri maupun swasta yang dimiliki universitas distribusi di seluruh provinsi di cina. Para pendidikan tinggi berbasis riset.
Sebuah gelar sarjana diberikan kepada mahasiswa yang telah memenuhi persyaratan yang diperlukan oleh perguruan tinggi atau universitas yang mereka hadiri. Persyaratan meliputi tiga sampai tujuh tahun fokus pada sebuah subjek, biasanya disebut sebagai jurusan atau konsentrasi.
Pembelajaran paruh waktu memungkinkan seseorang untuk memperoleh gelar atau kualifikasi bahkan jika seseorang tidak dapat bersekolah secara penuh waktu. Seseorang dapat belajar dengan kecepatannya sendiri, secara bertahap mengumpulkan kredit yang diperhitungkan untuk kualifikasi akhir.