Keystone logo

Paruh waktu Sarjana Program di dalam Studi Pemasaran di dalam Kolombia untuk 2024

Filter

Filter

  • Sarjana
  • Sarjana
  • Sarjana
  • Sarjana
  • Studi Pemasaran
  • Paruh waktu
Bidang studi
    Bahasa (0)
  • Ilmu Administrasi (2)
  • Ilmu Hayati (0)
  • Ilmu Hukum (1)
  • Ilmu Lingkungan / Energi (0)Ilmu Pengetahuan Alam (0)
  • Ilmu Sosial (2)
  • Jurnalisme dan Komunikasi Massa (0)Kemampuan hidup (0)Kesehatan (0)
Lokasi
Temukan lebih banyak lokasi
Jenis gelar
Durasi
Kecepatan belajar
Bahasa
Bahasa
format studi

Tidak ada program yang memenuhi kriteria pencarian Anda. Perbaiki filter Anda.

Clear filters

Popular degree type

Popular education type

Paruh waktu Sarjana Program di dalam Studi Pemasaran

MBA dalam Pemasaran adalah kursus lanjutan dari penelitian yang biasanya diambil untuk mendorong karir di bidang Pemasaran dan Periklanan. Tergantung pada kurikulum lembaga pendidikan, siswa dapat ditawarkan kursus seperti riset pasar, komunikasi korporasi dan ritel, dan sosial strategi pemasaran media.

Pendidikan tinggi di Kolombia dilakukan dalam lima bahasa internasional umum yaitu Inggris, Perancis, Spanyol Portugis dan Cina. Ini telah menghilangkan masalah hambatan bahasa di lembaga-lembaga pendidikan tinggi di kalangan siswa internasional lainnya.

Sebuah gelar sarjana diberikan kepada mahasiswa yang telah memenuhi persyaratan yang diperlukan oleh perguruan tinggi atau universitas yang mereka hadiri. Persyaratan meliputi tiga sampai tujuh tahun fokus pada sebuah subjek, biasanya disebut sebagai jurusan atau konsentrasi.

Pembelajaran paruh waktu memungkinkan seseorang untuk memperoleh gelar atau kualifikasi bahkan jika seseorang tidak dapat bersekolah secara penuh waktu. Seseorang dapat belajar dengan kecepatannya sendiri, secara bertahap mengumpulkan kredit yang diperhitungkan untuk kualifikasi akhir.