1 Paruh waktu Sarjana Program di dalam Studi Pemasaran di dalam Polandia untuk 2024
Filter
Filter
- Sarjana
- Sarjana
- Sarjana
- Sarjana
- Polandia
- Studi Pemasaran
- Paruh waktu
1 Paruh waktu Sarjana Program di dalam Studi Pemasaran di dalam Polandia untuk 2024
Popular degree type
Popular study format
Popular education type
Paruh waktu Sarjana Program di dalam Studi Pemasaran
MBA dalam Pemasaran adalah kursus lanjutan dari penelitian yang biasanya diambil untuk mendorong karir di bidang Pemasaran dan Periklanan. Tergantung pada kurikulum lembaga pendidikan, siswa dapat ditawarkan kursus seperti riset pasar, komunikasi korporasi dan ritel, dan sosial strategi pemasaran media.
Seperti banyak negara Uni Eropa lainnya, Polandia menawarkan murah atau bahkan gratis biaya kuliah untuk mahasiswa Uni Eropa. Calon siswa harus mendaftar langsung ke institusi Polandia yang mereka pilih. Universitas Warsawa, misalnya, biaya antara £ 1.300 dan £ 2.500 per tahun untuk kursus bahasa Inggris-nya.
Sebuah gelar sarjana diberikan kepada mahasiswa yang telah memenuhi persyaratan yang diperlukan oleh perguruan tinggi atau universitas yang mereka hadiri. Persyaratan meliputi tiga sampai tujuh tahun fokus pada sebuah subjek, biasanya disebut sebagai jurusan atau konsentrasi.
Pembelajaran paruh waktu memungkinkan seseorang untuk memperoleh gelar atau kualifikasi bahkan jika seseorang tidak dapat bersekolah secara penuh waktu. Seseorang dapat belajar dengan kecepatannya sendiri, secara bertahap mengumpulkan kredit yang diperhitungkan untuk kualifikasi akhir.