Keystone logo

8 Paruh waktu Sarjana Program di dalam Studi Pemasaran di dalam Swiss untuk 2024

Filter

Filter

  • Sarjana
  • Sarjana
  • Sarjana
  • Sarjana
  • Swiss
  • Studi Pemasaran
  • Paruh waktu
Bidang studi
  • Studi Pemasaran (8)
  • Kembali ke kategori utama
Lokasi
Temukan lebih banyak lokasi
Jenis gelar
Durasi
Kecepatan belajar
Bahasa
Bahasa
format studi

    Paruh waktu Sarjana Program di dalam Studi Pemasaran

    MBA dalam Pemasaran adalah kursus lanjutan dari penelitian yang biasanya diambil untuk mendorong karir di bidang Pemasaran dan Periklanan. Tergantung pada kurikulum lembaga pendidikan, siswa dapat ditawarkan kursus seperti riset pasar, komunikasi korporasi dan ritel, dan sosial strategi pemasaran media.

    Swiss (Jerman: Schweiz, Prancis: Suisse, Italia: Svizzera, Romansch:. Svizra Swiss memiliki beberapa Universitas-Universitas terkenal dunia seperti ETH di Zurich, EPFL di Lausanne, IHEID di Jenewa, University of Lausanne atau University of St Gallen. Perlu diingat, itu 's jauh lebih baik untuk berbicara bahasa lokal, jadi jika Anda bisa ' t berbicara baik Perancis, Jerman atau Italia, lebih baik pergi untuk kursus bahasa pertama.

    Sebuah gelar sarjana diberikan kepada mahasiswa yang telah memenuhi persyaratan yang diperlukan oleh perguruan tinggi atau universitas yang mereka hadiri. Persyaratan meliputi tiga sampai tujuh tahun fokus pada sebuah subjek, biasanya disebut sebagai jurusan atau konsentrasi.

    Pembelajaran paruh waktu memungkinkan seseorang untuk memperoleh gelar atau kualifikasi bahkan jika seseorang tidak dapat bersekolah secara penuh waktu. Seseorang dapat belajar dengan kecepatannya sendiri, secara bertahap mengumpulkan kredit yang diperhitungkan untuk kualifikasi akhir.