Filter
Gelar Sarjana
Asia Jenis studi: Semua Kecepatan: Semua

Temukan Sarjana di Teknik Keselamatan Asia 2019

Sebuah gelar sarjana adalah gelar sarjana empat tahun dan merupakan standar untuk pendidikan tinggi di hampir seluruh dunia. Gelar sarjana dapat diterima di perguruan tinggi negeri, di universitas swasta, di perguruan tinggi dan universitas melalui online.

Disiplin rekayasa keselamatan memeriksa sistem untuk menilai keamanan pengoperasian mesin. Siswa dapat mengejar pekerjaan sebagai konsultan keselamatan, inspektur, atau insinyur di tempat di pabrik atau pabrik.

Asia adalah dunia 's terbesar dan paling padat penduduknya benua, terletak terutama di belahan timur dan utara. Ini mencakup 8,7% dari total luas permukaan bumi 's dan terdiri 30% dari luas daratannya.

Lihat semua Program-Program Sarjana di Teknik Keselamatan Asia 2019

Baca terus Baca Lebih Sedikit
Opsi lain dalam bidang studi ini:

1 Hasil dalam Teknik Keselamatan, Asia

Opsi lain dalam bidang studi ini:
Moscow Automobile And Road Construction Institute

Berbeda dengan siswa arah profesional sempit belajar jalan dan jalan fasilitas, teknologi, metode rekayasa untuk memastikan, lalu lintas, industri, keamanan anti-terorism ... [+]

Berbeda dengan siswa arah profesional sempit belajar jalan dan jalan fasilitas, teknologi, metode rekayasa untuk memastikan, lalu lintas, industri, keamanan anti-terorisme lingkungan mereka, serta metode untuk pemantauan, audit, manajemen keamanan. Dalam kurikulum pelatihan di daerah ini sepenuhnya dilaksanakan noksologicheskaya metodologi pelatihan menyediakan untuk penerapan manajemen risiko keselamatan kompleks angkutan umum dalam situasi darurat (ES) dari alam, teknologi dan sosial. Dalam persiapan menyadari diuji di luar negeri (Amerika Serikat, Jerman, Inggris, Israel) dan di Rusia, serta oleh staf dari Departemen dalam pelaksanaan R & D (volume tahunan lebih dari 10 juta. gosok.) metode, teknologi, paket perangkat lunak asli untuk komputer. ... [-]

Rusia Moskow
Hubungi sekolah
Rusia
Penuh waktu
4 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia