Sarjana pemasaran

Sarjana pemasaran 2017/2018

pemasaran

Bidang Pemasaran mengacu pada pemahaman perilaku konsumen dalam hal konsumsi produk dan jasa, dan strategi penjualan dan komunikasi yang digunakan dalam membujuk konsumen untuk menggunakan produk atau jasa. Sebuah gelar Sarjana Pemasaran bisa menjadi awal dari karir di bidang pemasaran.

Dengan gelar Sarjana Pemasaran, mahasiswa tidak hanya mendapatkan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk memasuki bidang pemasaran, tetapi juga mendapatkan dasar yang kuat dalam bisnis. Melalui perkuliahan yang berfokus pada topik-topik seperti perilaku pemasaran dan penelitian, iklan, e-commerce, dan pemasaran global, mahasiswa yang mengejar gelar Sarjana Pemasaran mempelajari dasar-dasar yang diperlukan untuk menjadi sukses. Lulusan dengan gelar Sarjana Pemasaran memiliki banyak kesempatan untuk memulai karir mereka, apakah itu dalam bisnis kecil, perusahaan besar, atau organisasi nirlaba.

Jika Anda mempertimbangkan karir di bidang bisnis, maka pertimbangkan gelar Sarjana Pemasaran. Ada banyak program yang sesuai dengan kebutuhan Anda, lihatlah pada pilihan-pilihan di bawah ini!

Baca terus

Sarjana Pemasaran

University of Tampa - Sykes College of Business
Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2018 Amerika Serikat Tampa

Tingkat pemasaran meliputi bidang periklanan, promosi, penjualan, penelitian, pemasaran internasional dan banyak lagi. Ini melibatkan seperti kegiatan bisnis penting sebagai analisis [+]

Tingkat pemasaran meliputi bidang periklanan, promosi, penjualan, penelitian, pemasaran internasional dan banyak lagi. Ini melibatkan seperti kegiatan bisnis penting sebagai analisis perilaku kompetitif, pengembangan produk baru, dan manajemen hubungan dengan pemasok, distributor dan konsumen, untuk beberapa nama.

Fokus utama pemasaran departemen adalah pada aspek domestik dan global fungsi pemasaran, termasuk strategi pemasaran, riset pemasaran, manajemen penjualan dan komunikasi. Program ini mengajarkan siswa untuk mengungkap kompleksitas pemasaran di kedua keuntungan dan organisasi nirlaba dan mengelola baik barang dan jasa. Kursus meliputi pemasaran domestik dan internasional, pengambilan keputusan etis dan peran pemasar dalam mengembangkan strategi perusahaan.... [-]


Sarjana Hubungan Masyarakat

University of Central Missouri
Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2018 Amerika Serikat Warrensburg

Program Public Relations UCM mempersiapkan Anda untuk dunia profesional pembangunan citra, perencanaan strategis, manajemen isu, komunikasi promosi, hubungan media dan pembangunan. [+]

Program Public Relations UCM ini mempersiapkan Anda untuk dunia profesional pembangunan citra, perencanaan strategis, manajemen isu, komunikasi promosi, hubungan media dan pembangunan. Ini melengkapi Anda dengan keterampilan yang diperlukan untuk berhasil dalam dunia public relations yang kompetitif saat ini. Mengapa Pilih Humas UCM? PR adalah salah satu dari 10 industri dengan pertumbuhan tercepat nasional. Uang Magazine "50 Terbaik Jobs di Amerika" artikel menyatakan bahwa public relations profesional memperoleh gaji rata-rata tahunan hampir $ 85.000, dengan potensi penghasilan dari hampir $ 250.000 setahun. Ada banyak beasiswa tersedia untuk siswa dalam program ini. Apa yang akan saya belajar? PR adalah salah satu yang paling dicari dan bidang dibayar tertinggi komunikasi strategis. Sebagai sarjana, Anda akan memiliki seperangkat keterampilan komunikasi yang akan membantu Anda sukses asuh. Kursus meliputi: Kampanye Desain dan Layout Publikasi Elektronik dan Sosial Media Humas Manajemen PR dan Praktek Industri Apa yang bisa saya lakukan dengan gelar dalam Public Relations? Kepala Komunikasi Direktur Media Koordinator promosi konsultan hubungan masyarakat Bagaimana saya bisa terlibat di luar kelas? Pada UCM, kami menghargai pengalaman belajar yang menarik yang mencakup keterlibatan siswa dan KKN proyek. Dalam Public Relations, ada beberapa peluang keterlibatan: American Marketing Association Delta Epsilon Chi Enactus Phi Beta Lambda Humas Society of America [-]

Sarjana Sp3

Sup de Pub
Kampus Penuh waktu September 2018 Perancis Paris Lyon Bordeaux Britania Raya London Amerika Serikat Chicago lebih dari + 5

Siswa dapat mendaftarkan diri secara langsung di tahun ke-3 di Sup de Pub (SP3) setelah memvalidasi tingkat akademis prestasi setara dengan 2 tahun studi pasca-baccalauréat [+]

Sarjana SP3

Siswa dapat mendaftarkan diri secara langsung di tahun ke-3 di Sup de Pub (SP3) setelah memvalidasi tingkat akademis prestasi setara dengan 2 tahun studi pasca-baccalauréat.

Pendidikan ini berbasis luas menyampaikan dalam satu tahun dasar analisis strategis dan pemasaran serta alat-alat teknis (PAO, Video ...), dalam rangka untuk mengkhususkan diri dalam salah satu dari 20 program profesional yang ditawarkan di Guru 1 dan Guru 2.

Berfokus pada tantangan strategis utama, tahun ini memungkinkan siswa untuk mengontrol seluruh masalah komunikasi melalui seminar tematik seperti komunikasi krisis, pemasaran selebriti, komunikasi internal ...... [-]


Sarjana Dalam Iklan

Academy of Art University
Kampus atau Online Penuh waktu 4 tahun September 2018 Amerika Serikat San Francisco

Mengembangkan keterampilan artistik dan teknis yang Anda butuhkan untuk menikmati karir dalam iklan sebagai art director, copywriter, atau strategi kreatif. Bekerja secara independen dan kolaboratif untuk membuat portofolio yang dinamis. [+]

Mengembangkan keterampilan artistik dan teknis yang Anda butuhkan untuk menikmati karir dalam iklan sebagai art director, copywriter, atau strategi kreatif. Bekerja secara independen dan kolaboratif untuk membuat portofolio yang dinamis. BFA Periklanan Persyaratan Satuan Kursus utama Core 36 unit Mayor 42 unit Electives 9 unit Seni Liberal 45 unit TOTAL 132 unit BFA Iklan Gelar Persyaratan Nilai minimum dari C- di semua program inti, program utama, dan LA 108 Komposisi untuk Artis minimal 2.0 IPK dan persyaratan pendidikan umum berikut: 3 program Tertulis Komunikasi 4 program Kesadaran Sejarah Seni 1 Pekerjaan Komunikasi dan Praktek saja 1 program Kesadaran Sejarah 1 kuantitatif Literasi saja 1 Situs Budaya & Pengaruh saja Setelah di atas persyaratan pendidikan umum terpenuhi, mengambil pilihan Liberal Arts yang diperlukan untuk memenuhi persyaratan unit Liberal Arts. Program BFA Hasil Belajar Mahasiswa akan memenuhi kriteria kinerja siswa sebagai berikut: keterampilan desain Efektif menggunakan media visual, termasuk gambar tangan, untuk menyampaikan ide dan konsep seluruh proses kreatif. Menerapkan prinsip-prinsip desain dasar untuk kerja kreatif. Kemampuan berkomunikasi Buat narasi menarik yang menunjukkan pemahaman tentang unsur-unsur cerita: ide, struktur, konflik, karakter, dan citra. Jelas dan percaya diri ide hadir di kedua pengaturan grup formal dan informal. Koheren menjelaskan ide-ide yang kompleks dalam bentuk singkat, sederhana menulis. Pemecahan Masalah Terapkan elemen strategis difokuskan pada target pelanggan, produk / jasa, dan pasar. Mengumpulkan, menilai, dan menerapkan informasi yang relevan, termasuk penelitian sejarah, sebagai bagian dari proses konseptual dan desain. Berpikir Konseptual Berkomunikasi tujuan yang relevan melalui penggunaan pilihan estetika yang sesuai. Berpikir konseptual dan... [-]

Sarjana Dalam Penjualan Internasional Dan Pemasaran

International Business College Mitrovica (IBCM)
Kampus Penuh waktu Paruh waktu October 2017 Mitrovica

Penjualan dan Pemasaran IBCM Internasional Program mengkhususkan diri dalam studi bisnis dengan fokus yang kuat pada pemasaran internasional, ekonomi, komunikasi, manajemen organisasi dan kewirausahaan dan inovasi. [+]

Sarjana di pemasaran 2017/2018. Sarjana Penjualan dan Pemasaran Internasional Itu Penjualan IBCM Internasional dan Pemasaran (ISM) Program mengkhususkan diri dalam studi bisnis dengan fokus yang kuat pada pemasaran internasional, ekonomi, komunikasi, manajemen organisasi dan kewirausahaan dan inovasi. Program ISM akan membekali Anda dengan pemecahan masalah dan kewirausahaan pola pikir yang Anda butuhkan untuk berhasil. derajat internasional dan terakreditasi Program ini diajarkan dalam bahasa Inggris dan didasarkan pada Eropa Credit Transfer System (ECTS). Kursus ini diakui secara internasional dan dipindahtangankan. Semua Siswa IBCM menerima gelar ganda. Ini berarti bahwa Anda akan mendapatkan ijazah dari IBCM dan ijazah dari lembaga mitra kami, Lillebaelt Academy Pendidikan Tinggi Profesional di Denmark. Departemen Pemasaran & Manajemen menawarkan dua kualifikasi: Sarjana Penjualan & Pemasaran Internasional: 3,5 tahun / 7 semester (210 ECTS) Akademi Profesional (AP) di bidang Pemasaran & Manajemen: 2 tahun / 4 semester (120 ECTS) pengalaman kerja nyata Anda akan memiliki fleksibilitas untuk fokus pada industri yang menarik untuk Anda. Ini termasuk pengalaman kerja wajib melalui dua tiga bulan, magang penuh waktu (yang berlangsung selama semester keempat dan ketujuh Anda studi). Pengalaman ini, sangat dihargai oleh siswa kami, memastikan bahwa Anda memiliki kemampuan untuk membuat dampak positif bekerja di dunia nyata. Program yang kaya dan beragam Sebagai mahasiswa ISM, Anda akan mendapatkan pengetahuan dan keterampilan dalam berbagai bidang bisnis yang berfokus. Dalam semester pertama dan kedua, unit dipelajari meliputi: Komunikasi Efektif, Pemasaran Strategis, Perilaku Organisasi, dan Prinsip Kewirausahaan. Pada semester ketiga (sebelum magang pertama Anda di semester keempat) Anda akan mencakup mata pelajaran seperti:... [-]

Sarjana Pemasaran

University of Ljubljana Faculty of Economics
Kampus Penuh waktu 3 tahun October 2017 Slovenia Ljubljana

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa Anda memilih merek tertentu dan bukan orang lain? Apa makna tidak kemasan produk beruang dan mengapa penting di mana itu adalah di rak? [+]

SARJANA (DOUBLE DEGREE) PROGRAM - Pemasaran Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa Anda memilih merek tertentu dan bukan orang lain? Apa makna tidak kemasan produk beruang dan mengapa penting di mana itu adalah di rak? Mengapa beberapa iklan yang lebih kreatif dan siapa yang di belakang mereka? Apa yang dimaksud dengan riset pasar dan mengapa itu penting? Namun - apa citra positif dari beberapa orang di mata orang lain harus dilakukan dengan pemasaran? Banyak. Studi pemasaran memberikan jawaban atas pertanyaan ini dan lainnya. programmme ini dirancang dengan cara bahwa pengetahuan teoritis yang diperoleh selama studi terintegrasi dengan praktek (persiapan proyek pemasaran dan studi kasus, mengunjungi tamu dari bisnis dll). Program Pemasaran menyediakan siswa dengan pengetahuan dan keterampilan dari bidang pemasaran bersama dengan spektrum fungsi bisnis penting dan pemahaman dasar tentang lingkungan bisnis. Hal ini ditawarkan dalam gelar universitas - Bisnis dan Ilmu Ekonomi. Setelah menyelesaikan studi mereka, siswa memiliki banyak kesempatan karir dalam penelitian pemasaran, periklanan, manajemen merek, pengorganisasian acara, humas dll Program sarjana juga menawarkan loncatan yang sangat baik untuk pendidikan lebih lanjut di tingkat master. Siswa didorong untuk memperkaya dan meningkatkan pengetahuan mereka dengan mendaftar di salah satu program Guru kita. [-]

Gelar Dalam Pemasaran Dan Periklanan

IADE
Kampus Penuh waktu 3 tahun September 2018 Portugal Lisboa

gelar dalam Pemasaran dan Periklanan ini menyediakan pendidikan tinggi yang komprehensif, untuk menggabungkan kontribusi dari bidang ilmiah pemasaran, komunikasi dan periklanan. [+]

Sarjana di pemasaran 2017/2018. ini gelar dalam Pemasaran dan Periklanan Ia menawarkan pendidikan tinggi yang komprehensif, untuk menggabungkan kontribusi dari bidang ilmiah pemasaran, komunikasi dan periklanan. Siswa memperoleh pengetahuan teknis dan pengalaman praktis untuk berolahraga, melakukan dan diadakan dengan cara yang kreatif dan inovatif, dalam salah satu dari daerah-daerah ini, paralel tetapi saling melengkapi. Sepanjang kursus, realisasi proyek dengan aplikasi nyata, bertujuan untuk membawa siswa ke pasar tenaga kerja, menyiapkan mereka untuk memainkan peran di daerah ini. pengalaman internasional Selain kemitraan internasional yang IADE memiliki jaringan Nobel Universitas Internasional global yang menyediakan 80 perguruan tinggi di 29 negara di mana siswa dapat melakukan mobilitas internasional. perusahaan Sepanjang gelar, siswa akan memiliki kontak yang konstan dengan dunia profesional, baik melalui seminar dengan para pemimpin dan profesional referensi, lokakarya, proyek-proyek dengan perusahaan dan kemungkinan melaksanakan tahapan. Prospek Karir Manajer Pemasaran, Manajemen Produk, Brand Management, Manajemen Penjualan, CRM Manajemen (Pelanggan), Merchandising Manajemen, Point of Sale Manajemen, Manajemen Acara, Channel Management, Market Research Teknisi, Direktur Komunikasi , Manajemen Pelanggan, Media Perencanaan, Public Relations Management. tingkat kerja 89,4% sumber: http://infocursos.mec.pt/ RENCANA STUDI 1 Tahun 1 Setengah ... [-]

Pemasaran

International Accelerator
Kampus September 2018 Amerika Serikat Boston

Bisnis dimulai dengan penjualan produk. Tidak peduli seberapa efisien suatu produk diproduksi, seberapa efektif suatu operasi dikelola atau seberapa akurat operasi yang dapat dipertanggungjawabkan, tidak ada bisnis bisa sukses tanpa penjualan. [+]

Tentang Pemasaran Bisnis dimulai dengan penjualan produk. Tidak peduli seberapa efisien suatu produk diproduksi, seberapa efektif suatu operasi dikelola atau seberapa akurat operasi yang dapat dipertanggungjawabkan, tidak ada bisnis bisa sukses tanpa penjualan. Pengembangan, promosi dan penjualan produk mendorong bisnis yang sukses, besar dan kecil. Sebagai utama Pemasaran Anda tidak hanya akan belajar prinsip-prinsip dasar pemasaran barang dan jasa, perilaku konsumen, riset pemasaran, dan strategi pemasaran, Anda akan terkena iklan, promosi, ritel dan manajemen penjualan, e-marketing, bahkan pribadi penjualan. paparan ini akan menghasilkan peluang karir di masing-masing wilayah pemasaran, dan efektif membekali Anda untuk manajerial, posisi bahkan eksekutif. Apa yang Diharapkan Tahun pertama: Dalam mahasiswa dan sophomore tahun Anda, Anda akan berkonsentrasi pada program yang diambil dari kurikulum inti Universitas. Anda akan mengasah kemampuan menulis dan berpikir kritis dan mendapatkan diperkenalkan ke beberapa dasar-dasar bisnis: analisis, ekonomi dan akuntansi. Sophomore Tahun: Jangan ragu untuk berhenti oleh Kantor Profesional dan Pengembangan Karir. Bahkan jika Anda yakin utama Anda dan jenis pekerjaan yang Anda ingin setelah lulus, pelatih karir dapat membantu Anda dengan magang dan pekerjaan wawancara. Tahun junior: tahun junior Anda akan mulai dengan kursus prinsip. Pada semester kedua Anda akan memiliki kesempatan untuk memilih dari beberapa pilihan dan mulai fokus pada bidang-bidang pemasaran yang paling menarik bagi Anda. Pada akhir tahun Anda akan siap untuk mencari magang untuk lebih mengembangkan dan mengeksplorasi kepentingan mereka. Tahun senior: Anda akan telah penelitian, strategi dalam tahun senior Anda, serta kursus batu penjuru dalam manajemen strategis pemasaran; dan jika nilai Anda baik, Anda bahkan... [-]

Sarjana Desain Yang Mengkhususkan Diri Dalam Pemasaran Dan Komunikasi Desain

Inscape Education Group
Kampus Penuh waktu 3 tahun February 2018 Afrika Selatan Cape Town Durban Midrand Pretoria lebih dari + 3

Modern hari Pemasar mengintegrasikan prinsip-prinsip pemasaran dengan teknologi untuk berkomunikasi pesan dalam lingkungan yang berubah dengan cepat. Pemasaran dan Komunikasi spesialisasi menawarkan pendekatan terpadu dengan prinsip-prinsip pemasaran tradisional pada siswa: Strategi Pemasaran dan analisis, perilaku konsumen, komunikasi pemasaran terpadu, tren dan segmentasi, ekonomi, organisasi dan ... [+]

Sarjana di pemasaran 2017/2018. Modern hari Pemasar mengintegrasikan prinsip-prinsip pemasaran dengan teknologi untuk berkomunikasi pesan dalam lingkungan yang berubah dengan cepat. Pemasaran dan Komunikasi spesialisasi menawarkan siswa sebuah pendekatan terpadu dengan prinsip-prinsip pemasaran tradisional di: Strategi Pemasaran dan analisis, perilaku konsumen, komunikasi pemasaran terpadu, tren dan segmentasi, ekonomi, komunikasi organisasi dan global, public relations, periklanan, manajemen merek dan penjualan dan distribusi dan menggabungkan ini dengan desain pemikiran dan desain yang inovatif fundamental. Lulusan akan dapat mengatasi semua aspek manajemen pemasaran, strategi dan implementasi dan menggabungkan ini dengan pemahaman yang menyeluruh tentang konsep-konsep teoritis dan implikasi dari konvensi desain diterapkan pada praktek desain profesional. Habis biaya 1 tahun (+ -R1000) ** hanya perkiraan Kontinyu penilaian berdasarkan proyek Digital dan portofolio cetak kiriman di 2 dan 3 tahun tahun lulusan akhir bulan Desember kandidat derajat dapat pergi untuk mengajukan studi pasca sarjana tertunda mereka memenuhi aplikasi dan pintu masuk persyaratan Lembaga terkait. Program kami adalah kualitas terjamin dan standar di semua kampus Inscape nasional. Anda dapat mendaftarkan diri untuk Sarjana kami program Desain di kampus apapun untuk menyelesaikan 1 tahun Anda. Siswa yang diterima di program gelar spesialisasi tertentu mungkin diperlukan untuk menyelesaikan studi mereka 2 dan 3 tahun di kampus lain Inscape khusus. Apa yang termasuk dalam kursus MacBook * opsional tablet Wacom lisensi perangkat lunak (sesuai kebutuhan program) buku resep 1 tahun art peralatan awal langganan perpustakaan online panduan belajar digital dan courseware konektivitas internet dikecualikan habis bulanan Kamera digital Tentu saja Informasi Tahun 1 DESAIN FUNDAMENTAL 1 tahun -... [-]

Tingkat Organisasi Resmi Acara, Protokol Dan Hubungan Kelembagaan

Instituto Mediterráneo Estudios de Protocolo
Kampus atau Online Penuh waktu Paruh waktu 4 tahun October 2017 Spanyol Alicante Spanyol online lebih dari + 2

Saat ini, peristiwa dan hubungan kelembagaan memainkan peran kunci dalam strategi semua jenis organisasi: partai politik, lembaga-lembaga publik dan perusahaan swasta dari berbagai sektor (pariwisata, fashion, musik, perbankan, olahraga dan otomotif, antara lain) memilih untuk mengembangkan strategi komunikasi dan pengalaman merek yang memungkinkan mereka untuk membangun hubungan yang lebih erat dengan berbagai khalayak. [+]

Saat ini, peristiwa dan hubungan kelembagaan memainkan peran kunci dalam strategi semua jenis organisasi: partai politik, lembaga-lembaga publik dan perusahaan swasta dari berbagai sektor (pariwisata, fashion, musik, perbankan, olahraga dan otomotif, antara lain) memilih untuk mengembangkan strategi komunikasi dan pengalaman merek yang memungkinkan mereka untuk membangun hubungan yang lebih erat dengan berbagai khalayak. Dengan demikian, kita dapat melihat permintaan untuk profesional yang sangat terampil dalam bidang Organisasi Event, Protokol dan Hubungan Kelembagaan untuk memasukkan mereka ke departemen mereka. The Event Manager adalah para profesional yang, menggunakan alat mereka sendiri pemasaran, komunikasi dan hubungan kelembagaan, dapat merancang pengalaman unik yang memungkinkan organisasi dari semua jenis untuk memperkuat citra merek. kurikulum 1 Course Dasar-dasar psikologi Psikologi Komunikasi bahasa Spanyol komunikasi bahasa modern: Inggris Sosiologi konsumsi, pemasaran dan periklanan tertulis, audiovisual dan bahasa iklan Komunikasi Terapan dan Komunikasi Deontologi Organisasi dan administrasi bisnis protokol perusahaan 2nd Course komputasi publik dan swasta: Hubungan Eksternal Dasar-dasar dari mengorganisir acara, upacara dan resmi protokol protokol legislasi hak konstitusional Aku mengatur acara Mengorganisir acara II Katering dan restoran negara Ceremonial Perancis 3 Course Mengorganisir acara III teknik scenographic Desain dan manajemen proyek hubungan internasional Kisah dalam administrasi publik Struktur dan proses dalam produksi acara protokol sejarah seremonial akademik militer, agama dan komunikasi perusahaan 4 tahun Pemasaran dan kebijakan publik dan komunikasi kelembagaan Kongres, pertemuan, pameran dan pameran Teknologi baru diterapkan untuk acara hubungan masyarakat Premial dan dgn ningrat pengalaman kerja tingkat akhir * Opsional Subjek 1 * Opsional Subyek 2 * Bahan Opsional 3 *Electives: manajemen anggaran... [-]

BA Pemasaran

Universidad Autónoma de Guadalajara
Kampus Penuh waktu 40 bulan July 2018 Meksiko Guadalajara

Belajar Pemasaran di UAG. Ia belajar di universitas terbaik di Guadalajara. Anda akan menjadi ahli strategi dengan akademik yang kuat, mampu mengidentifikasi kebutuhan konsumen dan mengembangkan rencana bisnis persiapan. [+]

Sarjana di pemasaran 2017/2018. Studi Pemasaran di UAG Ia belajar di universitas terbaik di Guadalajara Anda akan menjadi ahli strategi dengan akademik yang kuat, mampu mengidentifikasi kebutuhan konsumen dan mengembangkan rencana bisnis persiapan. Anda akan menggunakan alat yang berhubungan dengan pasar untuk memenuhi dan melampaui harapan pelanggan mencari keseimbangan antara tujuan organisasi dan pasar. Anda akan melakukan riset pasar dan akan mengembangkan produk dan layanan terbukti profitabilitas. pemasar profesional berkembang di berbagai bidang bisnis. Diinginkan Anda memiliki beberapa karakteristik sebagai berikut: Kemampuan untuk memvisualisasikan proses. Mudah untuk mengidentifikasi dan memecahkan masalah. sikap inovatif. Kreativitas, kepekaan dan empati. Rasa tanggung jawab sosial. moral yang baik dan etika profesional. Kemampuan untuk penelitian dan analisis yang objektif. Teoritis akal, dialog dan penumbuh hubungan. Antusiasme untuk penggunaan keterampilan numerik dan pengetahuan. keterampilan pengamatan dan kepekaan untuk mendeteksi kebutuhan, keinginan dan perilaku orang. kurikulum Gelar dalam Pemasaran dan Hubungan Komersial Kurikulum terdiri dari 10 semester (3 tahun, 4 bulan). Ketika selesai maka akan dapat melanjutkan dan menyelesaikan dalam waktu singkat studi pascasarjana di berbagai bidang khusus atau Master yang ditawarkan oleh UAG dalam model yang fleksibel, yang memberikan Anda mengartikulasikan kesempatan untuk mendapatkan kualifikasi otomatis Sarjana dan Keahlian Anda menjadi 2 semester atau 3 semester, tergantung pada program yang Anda pilih dan juga memperoleh kredit untuk mengejar master dalam waktu kurang. Dengan sistem ini Anda menghemat waktu dan Anda bergabung dengan angkatan kerja dengan keterampilan yang lebih baik dan gelar akademik. pelatihan universitas Logika dan Filsafat Ilmu Antropologi filosofis etika profesional Bahasa asing Saya Bahasa... [-]

Sarjana Pemasaran

Marian University
Kampus Penuh waktu September 2018 Amerika Serikat Indianapolis

Pemasaran utama dirancang untuk siswa mencari pengetahuan yang mendalam tentang konsep-konsep, alat, dan praktek pemasaran dalam persiapan untuk berkarir di bidang pemasaran. [+]

Sarjana Pemasaran Kerajinan Pesan untuk Dunia Apa adalah pemasaran semua tentang? Hal-hal seperti pengembangan produk baru, menyusun strategi harga, mendistribusikan produk melalui rantai produksi ke konsumen akhir, riset pemasaran, periklanan, personal selling dan promosi penjualan adalah bagian dari pemasaran dan mewakili beberapa bidang karir terbuka untuk jurusan pemasaran. Pemasaran utama dirancang untuk siswa mencari pengetahuan yang mendalam tentang konsep-konsep, alat, dan praktek pemasaran dalam persiapan untuk berkarir di bidang pemasaran. Kursus kami berurusan dengan konsep perilaku dan metode kuantitatif dalam pemasaran, dan memberikan banyak kesempatan untuk menerapkan pengetahuan dalam berbagai keuntungan dan situasi nirlaba dalam lingkungan bisnis yang selalu berubah. Kurikulum Pemasaran kami dirancang untuk memberikan pendidikan pemasaran state-of-the-art yang tidak hanya dari standar yang tinggi tetapi juga integratif dan kewirausahaan dalam orientasi dan relevan dalam dampak praktis. Kami memberikan nilai kepada siswa kami dengan melibatkan mereka dalam situasi bisnis dunia nyata. Contoh siswa memecahkan masalah pemasaran nyata termasuk kursus seperti BUS325, tim konsultasi yang dipimpin mahasiswa, BUS445, kompetisi periklanan mahasiswa nasional tahunan, dan BUS485, di mana setiap siswa merumuskan ide bisnis dan mengembangkan rencana bisnis yang unik. Kami juga menawarkan kesempatan lain bagi siswa untuk belajar dengan pengalaman aktual di bidang pemasaran. Jika Anda tertarik dalam pemasaran pembelajaran tidak hanya dengan mengambil kelas tetapi dari mengalami apa itu seperti untuk melakukannya sendiri, program kami adalah untuk Anda. kerja Outlook Pemasaran adalah salah satu kegiatan yang paling penting, paling menarik, dan yang paling menantang yang bisnis melakukan. Karena pentingnya untuk bisnis, karya kreatif dan menarik yang terlibat, dan banyak kesempatan... [-]

Sarjana Dalam Penjualan Global Dan Pemasaran

University of Applied Sciences Upper Austria
Kampus Penuh waktu 6 semester October 2017 Austria Steyr

Apakah Anda tertarik pada tantangan lintas-budaya yang diciptakan oleh globalisasi ekonomi dunia? Apakah Anda tertarik untuk bekerja di sektor ekspor atau akan Anda bahkan ingin pergi ke luar negeri dan menjalani kehidupan internasional setidaknya untuk beberapa tahun? Ekonomi ekspor Austria telah berhasil menetapkan standar internasional di berbagai bidang, terutama di pabrik-pabrik industri, mesin dan barang teknis ... [+]

Sarjana di pemasaran 2017/2018. Sarjana Penjualan dan Pemasaran global Apakah Anda tertarik pada tantangan lintas-budaya yang diciptakan oleh globalisasi ekonomi dunia? Apakah Anda tertarik untuk bekerja di sektor ekspor atau akan Anda bahkan ingin pergi ke luar negeri dan menjalani kehidupan internasional setidaknya untuk beberapa tahun? Ekonomi ekspor Austria telah berhasil menetapkan standar internasional di berbagai bidang, terutama di pabrik-pabrik industri, mesin dan barang teknis. Operasi global ini menghasilkan permintaan yang tinggi untuk penjualan sesuai kualifikasi dan tenaga pemasaran - dan keahlian itulah yang program mutakhir gelar "Penjualan global dan Pemasaran" (GSM) adalah semua tentang. "Manajemen lintas budaya dan pasar negara berkembang pusat" berurusan dengan proyek-proyek penelitian tentang lintas budaya manajemen. Informasi Gelar: Bachelor of Arts dalam Bisnis (BA) Durasi: 6 semester (180 ECTS) Asupan tahunan: 45 Cara studi: penuh waktu Persyaratan Pendaftaran: 'A'tingkat / ijazah sekolah tinggi atau setara Magang: Dalam 2 bagian - sepuluh minggu Total Semester wajib luar negeri: Selama semester 3 di salah satu dari 100 mitra-universites seluruh dunia. Bahasa kuliah: 100% English Karir internasional dalam Penjualan dan Pemasaran Operasi & menjual di pasar global Mengelola penjualan lintas budaya & pemasaran Mengembangkan keterampilan sosial & bahasa Gelar Anda dalam Penjualan Global dan Pemasaran akan memenuhi syarat Anda untuk bekerja dengan sukses dalam tim account kunci, departemen penjualan atau pemasaran. Anda dapat memulai karir Anda misalnya sebagai manajer account kunci, manajer Penjualan-atau pemasaran, manajemen ekspor atau manajemen produk. Anda akan memenuhi syarat untuk berkontribusi pada peluncuran produk atau masuk pasar di luar negeri. [-]

Bachelor in Marketing & Business

Burgundy School of Business
Kampus Penuh waktu 3 tahun September 2018 Perancis Dijon Lyon lebih dari + 1

Program ini mengarah ke gelar Bachelor sepenuhnya diakui oleh Departemen Pendidikan Perancis. Program ini berorientasi internasional memungkinkan siswa untuk memperoleh pengetahuan dan pemahaman tentang berbagai bidang pemasaran dan bisnis, dan untuk mengembangkan keterampilan profesional mereka. [+]

PENDAFTARAN

Burgundy School Of Business: merangkul takdir Anda

Pengakuan internasional

Dengan akreditasi AACSB nya, BSB adalah salah satu sekolah bisnis terbaik di dunia (top 5%). BSB dibuat pada tahun 1900 dan memiliki hubungan lama dengan komunitas bisnis. BSB memiliki jaringan mengesankan 10.000 alumni di seluruh dunia.

iringan Personalised

kelas kecil (40 siswa maksimum) dukungan individu untuk proses aplikasi Anda dan prosedur visa. saran pribadi untuk membantu Anda membangun proyek profesional Anda dan menemukan penempatan pekerjaan Anda atau pekerjaan pertama.

Internasional

500 siswa International 65 kebangsaan yang berbeda 37% profesor internasional 41% dari lulusan kami memulai karier mereka di luar negeri [-]

Bachelor in Marketing

Trevecca Nazarene University
Kampus Penuh waktu September 2018 Amerika Serikat Nashville

The marketing concentration within a B.B.A. degree is designed to prepare students to meet these demands by emphasizing principles of good communication, including basic sales techniques, advertising strategies, and the art of providing quality customer service. [+]

Sarjana di pemasaran 2017/2018. Companies are constantly looking for motivated people to help sell their products as well as keep their customers satisfied and informed. The marketing concentration within a B.B.A. degree is designed to prepare students to meet these demands by emphasizing principles of good communication, including basic sales techniques, advertising strategies, and the art of providing quality customer service. Trevecca's marketing concentration is built around a business administration core. This will provide you with extensive understanding of basic business principles. You will take courses in economics, accounting, finance, management, law, and quantitative analyses, building a strong foundation for effective marketing skills. Marketing is about helping people better understand their situations and providing them with accurate and timely solutions to their problems. Requires marketing courses in consumer behavior, sales fundamentals, advertising management, marketing research, and marketing management will equip you to do just that. At Trevecca, you will not only encounter classic marketing theories and practices, but you will also be exposed to many of the latest marketing strategies and methods. You will take courses in Internet marketing and international marketing--two of today's most exciting areas in marketing--as well as a technology course in databases and spreadsheets. Nashville offers many opportunities for marketing internships, which often lead to good jobs. One recent graduate turned an internship with the Nashville Predators into a full-time job managing the sale of the team's premium seating. Another graduate leveraged her internship with the local Dale Carnegie franchisee into a position as a corporate... [-]