Sarjana pemasaran

Sarjana pemasaran 2017

pemasaran

Bidang Pemasaran mengacu pada pemahaman perilaku konsumen dalam hal konsumsi produk dan jasa, dan strategi penjualan dan komunikasi yang digunakan dalam membujuk konsumen untuk menggunakan produk atau jasa. Sebuah gelar Sarjana Pemasaran bisa menjadi awal dari karir di bidang pemasaran.

Dengan gelar Sarjana Pemasaran, mahasiswa tidak hanya mendapatkan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk memasuki bidang pemasaran, tetapi juga mendapatkan dasar yang kuat dalam bisnis. Melalui perkuliahan yang berfokus pada topik-topik seperti perilaku pemasaran dan penelitian, iklan, e-commerce, dan pemasaran global, mahasiswa yang mengejar gelar Sarjana Pemasaran mempelajari dasar-dasar yang diperlukan untuk menjadi sukses. Lulusan dengan gelar Sarjana Pemasaran memiliki banyak kesempatan untuk memulai karir mereka, apakah itu dalam bisnis kecil, perusahaan besar, atau organisasi nirlaba.

Jika Anda mempertimbangkan karir di bidang bisnis, maka pertimbangkan gelar Sarjana Pemasaran. Ada banyak program yang sesuai dengan kebutuhan Anda, lihatlah pada pilihan-pilihan di bawah ini!

Baca terus

Gelar Dalam Manajemen - Pemasaran-penjualan

Université Internationale de Casablanca
Kampus Penuh waktu 3 tahun August 2017 Maroko Casablanca

Pemenang yang memilih spesialisasi ini dirancang untuk bekerja terutama dalam fungsi komersial komersial, industri dan jasa. [+]

Sarjana di pemasaran 2017. Sektor Pengelolaan Casablanca International University berlangsung di 6 semester. Dari 5 semester, siswa dapat memilih antara opsi berikut: akuntansi keuangan mengelola Organisasi Pemasaran - Penjualan Olahraga dan Acara * Manajemen Proyek dan Inovasi * * Dies perizinan saat ini dan akreditasi oleh Departemen Pendidikan, pelatihan kejuruan, pendidikan tinggi dan penelitian ilmiah. PENDAFTARAN Penerimaan pasca-Bac Kursus ini adalah untuk lulusan, semua seri, yang ingin melanjutkan studi berpaling ke dunia bisnis. penerimaan paralel Hal ini dimungkinkan untuk mengintegrasikan tahun ke-2 sektor Manajemen jika Anda seorang mahasiswa yang lulus dua semester pertama ekonomi dominan dan manajemen industri terakreditasi dari: Sekolah Umum Maroko lembaga swasta terakreditasi oleh kementerian yang relevan Fakultas / lembaga swasta asing yang ijazah diakui oleh pihak berwenang Maroko KONDISI AKSES Akses berikut: Sebuah studi kasus Sebuah tes masuk pada tes bahasa Inggris di Perancis Sebuah tes psiko Wawancara kemudian diprogram dengan juri PELUANG Penjualan dan Pemasaran Pemenang yang memilih spesialisasi ini dirancang untuk bekerja terutama dalam fungsi komersial komersial, industri dan jasa. Mereka juga dapat bekerja dalam konsultasi struktur di bidang pemasaran, penjualan, distribusi, komunikasi komersial dan riset pasar. kesempatan akademis Setelah lulus dari sektor manajemen, siswa dapat melanjutkan pelatihan Guru tingkat 5. Silabus semester 5 M27 - Akuntansi Perusahaan M28 - Manajemen dan kepemimpinan M29 - Perpajakan M30 - Hukum Tenaga Kerja M31 - Pasar keuangan M32 - Applied Information Technology II semester 6 Pemasaran Digital - M33 M34 - Distribusi dan strategi transportasi M35 - Keterampilan dan Negosiasi Penjualan M36 - Metodologi Penelitian M37... [-]

Sarjana Pemasaran

University of Tampa - Sykes College of Business
Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2017 Amerika Serikat Tampa

Tingkat pemasaran meliputi bidang periklanan, promosi, penjualan, penelitian, pemasaran internasional dan banyak lagi. Ini melibatkan seperti kegiatan bisnis penting sebagai analisis [+]

Tingkat pemasaran meliputi bidang periklanan, promosi, penjualan, penelitian, pemasaran internasional dan banyak lagi. Ini melibatkan seperti kegiatan bisnis penting sebagai analisis perilaku kompetitif, pengembangan produk baru, dan manajemen hubungan dengan pemasok, distributor dan konsumen, untuk beberapa nama.

Fokus utama pemasaran departemen adalah pada aspek domestik dan global fungsi pemasaran, termasuk strategi pemasaran, riset pemasaran, manajemen penjualan dan komunikasi. Program ini mengajarkan siswa untuk mengungkap kompleksitas pemasaran di kedua keuntungan dan organisasi nirlaba dan mengelola baik barang dan jasa. Kursus meliputi pemasaran domestik dan internasional, pengambilan keputusan etis dan peran pemasar dalam mengembangkan strategi perusahaan.... [-]


Sarjana Bisnis Internasional

Australian National University - College Of Asia & The Pacific
Kampus Penuh waktu January 2018 Australia Canberra

Bachelor of Business Internasional akan mengambil kekuatan dan visi sebagai landasan dan membantu Anda membangun pengetahuan dan kemampuan untuk memenuhi aspirasi Anda. [+]

Mengapa belajar Bisnis Internasional di ANU visi Anda adalah global, bukan lokal. Anda memiliki potensi untuk memimpin. Anda bercita-cita untuk melakukan perjalanan, bekerja di seluruh dunia dalam peran kepemimpinan yang bertanggung jawab dalam bisnis dan manajemen. Anda pandai bahasa dan tertarik untuk mempelajari lebih lanjut. Bachelor of Business Internasional akan mengambil kekuatan dan visi sebagai landasan dan membantu Anda membangun pengetahuan dan kemampuan untuk memenuhi aspirasi Anda. Anda akan belajar bagaimana pemimpin bernegosiasi, menyelesaikan konflik, dan mengelola seluruh budaya di dunia bisnis global. Anda akan mendapatkan untuk memahami secara rinci lingkungan bisnis, dan bagaimana manajemen dan pemasaran bekerja, di Asia, Eropa, Timur Tengah atau Amerika Latin. Akhirnya, Anda akan melengkapi pengetahuan ini dengan pelatihan bahasa kelas dunia. Siswa dapat memilih salah satu dari empat spesialisasi daerah Eropa, Asia, Timur Tengah atau Amerika Latin. Spesialisasi terdiri kursus bisnis yang spesifik, studi budaya dan studi mendalam tentang bahasa. Siswa menyelesaikan spesialisasi Asia atau Eropa dapat memilih untuk belajar selama satu semester (dalam bahasa Inggris) di salah satu universitas mitra dari ANU College of Business & Economics di Asia atau Eropa. Bahasa dan studi budaya kursus disediakan oleh ANU College of Arts & Ilmu Sosial atau ANU College of Asia dan Pasifik, tergantung pada spesialisasi yang dipilih. Bachelor of Business Internasional hanya tersedia untuk dimulai pada Semester 1 (Februari) setiap tahun. Pilihan Karir spesialis perdagangan internasional / spesialis sumber global Menempatkan sumber pasokan (komponen, bahan baku) dan mempersiapkan impor atau ekspor dokumen untuk perusahaan transportasi perantara seperti perusahaan ekspedisi atau broker pabean-rumah, dan... [-]

Sarjana Dalam Administrasi Dan Pemasaran

Universidad Panamericana Campus Guadalajara
Kampus Penuh waktu July 2017 Meksiko Guadalajara

Administrasi dan Pemasaran menawarkan dasar untuk penciptaan dan merchandising produk dan jasa yang menghasilkan nilai bagi konsumen. Ini dilakukan melalui pelaksanaan strategi dimaksudkan untuk menciptakan tren pasar dan untuk memperoleh fokus bisnis terkemuka untuk sukses di pasar kerja. [+]

Sarjana di pemasaran 2017. Administrasi dan Pemasaran menawarkan dasar untuk penciptaan dan merchandising produk dan jasa yang menghasilkan nilai bagi konsumen. Ini dilakukan melalui pelaksanaan strategi dimaksudkan untuk menciptakan tren pasar dan untuk memperoleh fokus bisnis terkemuka untuk sukses di pasar kerja. PERFIL DE INGRESO Ideal calon akan: Memiliki kreativitas Memahami orang lain Bekerja dengan baik dalam tim Memiliki rasa etika Baik pada resolusi konflik Fokus pada pengambilan keputusan Dapat mengkoordinasikan beberapa proyek sekaligus Memiliki keterampilan dalam mengelola orang Memiliki keterampilan dalam analisis dan interpretasi data numerik Mungkin tertarik dalam hubungan masyarakat Mengetahui dasar-dasar Administrasi Memiliki keterampilan kepemimpinan Jadilah proaktif dan termotivasi Jadilah inovasi dan berpikir kreatif Keterampilan ini akan diukur dalam penerimaan ujian, wawancara masuk, dan tes kompetensi diambil sebelum masuk. PERFIL DE EGRESO Setelah lulus, siswa akan menunjukkan pengetahuan, keterampilan berikut, dan kemampuan: PENGETAHUAN: Mengembangkan rencana pemasaran yang menguntungkan bagi industri, konsumen dan layanan, dengan manajemen yang tepat dari fungsi yang berbeda seperti iklan, promosi penjualan, penjualan, merchandising, branding, logistik, distribusi, harga, produk dan e-marketing. Menganalisis industri, memilih segmen yang menarik dan merancang strategi yang sesuai dengan segmen yang dipilih, berorientasi menciptakan nilai dan mempertahankan keunggulan kompetitif pemasaran. KETERAMPILAN: Keterampilan komunikasi lisan dan tertulis dalam bahasa Inggris dan Spanyol Penguasaan alat komputer Keterampilan dalam analisis dan sintesis Team work Berpikir kritis SIKAP: Tanggung jawab Keobyektifan Inovasi Pengusaha dan keterampilan manajemen Menghormati Prakarsa Kesadaran nilai Kejujuran Otonomi belajar etika Spirit of Service Loyalitas Disiplin diri Campo Laboral Bidang pekerjaan Biro iklan Perusahaan sendiri Departemen pemasaran jasa dan produk Departemen... [-]

Sarjana Bisnis (marketing)

James Cook University Singapore
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 2 - 4 tahun November 2017 Singapura Singapore lebih dari + 1

Pemasaran tidak hanya melibatkan penjualan dan promosi. Ini meliputi penelitian dan pengembangan produk yang tepat, pemantauan permintaan konsumen, kebijakan harga, komunikasi dan layanan pelanggan. [+]

Dengan gelar ini Anda akan dilengkapi dengan keterampilan yang memenuhi tuntutan bisnis termasuk mengembangkan keterampilan komunikasi dan keterlibatan, membangun jaringan, mengadopsi pola pikir komersial, memahami manajemen proyek dan menguasai pemikiran kritis dan pemecahan masalah. Pemasaran tidak hanya melibatkan menjual dan promosi. Ini meliputi penelitian dan pengembangan produk yang tepat, pemantauan permintaan konsumen, kebijakan harga, komunikasi dan layanan pelanggan. Profesional pemasaran saat ini harus mampu menilai tren bisnis saat ini untuk membantu manuver perusahaan mereka ke posisi yang paling menguntungkan. Kursus ini mencakup mata pelajaran dasar di bidang fundamental pemasaran, akuntansi untuk pengambilan keputusan, ekonomi, analisis data, pengalaman pelanggan, manajemen dan keterampilan profesional pribadi. Mata pelajaran ini kemudian dilengkapi dengan topik spesialis dalam komunikasi pemasaran, perilaku konsumen, pemasaran internasional, pemasaran strategis, public relations dan pemasaran interaktif. The Bachelor of Business (Pemasaran) menawarkan pilihan dan fleksibilitas, dengan pilihan untuk menggabungkan Pemasaran dengan besar kedua dari Bisnis Internasional, Manajemen dan Kewirausahaan, Manajemen Pariwisata dan Perhotelan. Anda memiliki pilihan untuk menggabungkan dua bidang minat dari berbagai macam bidang studi, dan Anda dapat mengubah pilihan Anda setiap saat di tahun pertama Anda. Subyek Subjek inti Akuntansi Pengambilan Keputusan Ekonomi untuk Bisnis Berkelanjutan Bisnis Analisis Data dan Interpretasi Bisnis, Lingkungan dan Masyarakat di Daerah Tropis Kontemporer Bisnis Komunikasi Mengelola Pasar Konsumen Hukum Bisnis ditambah salah satu dari berikut: Magang Profesional * Proyek multidisiplin Proyek Independen *mana yang berlaku Subjek utama Mengelola Orang Manajemen Operasi Manajemen proyek Penelitian dan Pengambilan Keputusan untuk Bisnis Perilaku Organisasi Manajemen Akuntansi Non-Akuntan Kewirausahaan Strategis Manajemen dan Kepemimpinan Subyek kecil (4 mata... [-]

Lisensi Pemasaran

Avicenne Private Business School (APBS)
Kampus Penuh waktu 6 semester September 2017 Tunisia

Gelar Pemasaran menawarkan kualifikasi serbaguna berfokus pada semua aspek pemasaran sebagai profesi modern dan dinamis. Daerah yang dibahas meliputi studi perilaku konsumen, pemasaran langsung dan saluran pemasaran. [+]

Sarjana di pemasaran 2017. The Gelar Pemasaran menawarkan kualifikasi serbaguna berfokus pada semua aspek pemasaran sebagai profesi modern dan dinamis. Daerah yang dibahas meliputi studi perilaku konsumen, pemasaran langsung dan saluran pemasaran. PERSYARATAN sarjana muda Tunisia atau Perancis atau gelar setara; lulus tes masuk yang diselenggarakan oleh APBS. keterampilan yang diperoleh Program ini rupa sehingga siswa dapat memahami perilaku konsumen dan mengembangkan produk atau rencana untuk bisnis. Pada akhirnya, mereka akan dilatih dan siap untuk mengembangkan keterampilan dalam pengambilan keputusan untuk memecahkan masalah pemasaran. prospek kerja Siswa akan mendapatkan keterampilan yang akan membantu mereka menemukan pekerjaan di bidang-bidang seperti pemasaran umum, penjualan, manajemen produk, penjualan ritel, riset pemasaran dan periklanan. studi yang lebih tinggi Pemegang gelar dalam Pemasaran dapat melanjutkan dengan Master atau MBA dalam Pemasaran dan Business Intelligence dengan tujuan memajukan karir mereka. KURSUS UTAMA semester 5 analisis perilaku konsumen komunikasi pemasaran Manajemen Poduit - Harga Pemasaran Recheche komersial Mengelola tenaga penjualan dan negosiasi Ekonometrika manajemen strategis Presentasi dokumen teknis dan profesional Inggris semester 6 Startégie dan Rencana Pemasaran distribusi Pemasaran Internasional Analisis Data Pemasaran Manajemen Anggaran dan Pengendalian topik pemasaran permainan bisnis komunikasi publik lisan Inggris Ingatan [-]

Sarjana Pemasaran

Lakeland University
Kampus Penuh waktu September 2017 Amerika Serikat Plymouth

Beberapa orang cenderung otak kiri berorientasi, kabel untuk crunch nomor, menganalisis spread sheet dan menemukan kenyamanan dalam absolut hitam-putih. Orang berorientasi otak kanan cenderung lebih ditarik ke menulis, desain grafis dan bentuk-bentuk ekspresi kreatif ... [+]

Beberapa orang cenderung otak kiri berorientasi, kabel untuk crunch nomor, menganalisis spread sheet dan menemukan kenyamanan dalam absolut hitam-putih. Orang berorientasi otak kanan cenderung lebih ditarik ke menulis, desain grafis dan bentuk lain dari ekspresi kreatif. Dan kemudian ada orang-orang Anda yang sama-sama nyaman bekerja pada sebuah spreadsheet Excel dan brosur InDesign. Apakah Anda cocok dengan deskripsi? Jika demikian, besar pemasaran kami mungkin benar gang Anda. "Saya pikir siswa pemasaran kami tahu mereka tertarik dalam bisnis, tapi mereka sering lebih kreatif," kata Scott Niederjohn, profesor administrasi bisnis. "Mereka telah menikmati kelas menulis di sekolah tinggi. Mungkin mereka sudah menikmati beberapa kelas seni. Mereka ingin bercerita tapi mereka ingin melakukannya dalam konteks bisnis. " Sebuah besar hibrida Sebagai mahasiswa pemasaran di Lakeland, Anda akan menyelesaikan kelas bisnis inti penting seperti keuangan, ekonomi dan akuntansi - di samping kelas pemasaran yang sebenarnya. Tapi apa yang membuat berbeda besar ini dari kelas divisi bisnis lainnya adalah penekanan pada komunikasi dan bahkan seni. Niederjohn menunjukkan bahwa media sosial dan desain grafis hanya dua daerah yang sesuai mulus ke dalam kurikulum pemasaran dan memberikan lulusan kami basis pemasaran yang kuat. Seperti banyak jurusan di Lakeland, magang stres. Dan dengan perusahaan kelas dunia hanya beberapa mil dari kampus Lakeland ini, ada banyak peluang luar biasa bagi siswa pemasaran Lakeland untuk menyelesaikan pekerjaan dunia nyata sebelum lulus dan memasuki angkatan kerja. Pemasaran di Lakeland Kami meminta. Kami mendengarkan. Akibatnya, tingkat pemasaran kami lebih kuat dari sebelumnya. Ingin meng-upgrade program pemasaran kami, kami meminta pengusaha lokal dari beberapa... [-]

Sarjana Di Bidang Pariwisata Ritel Dan Pemasaran Manajemen

Institute for Tourism Studies, Macau
Kampus Penuh waktu 4 tahun August 2017 China Macau

The IFT Pariwisata BA Ritel dan Manajemen Pemasaran adalah sebuah program yang dirancang dengan profesional perhotelan modern dalam pikiran. [+]

Sarjana di pemasaran 2017. Sarjana Pariwisata Ritel dan Manajemen Pemasaran The IFT Pariwisata BA Ritel dan Manajemen Pemasaran adalah sebuah program yang dirancang dengan profesional perhotelan modern dalam pikiran. Program ini mencakup lebih dari 40 kursus, magang (tahun ketiga) dan penulisan skripsi. Program berikut berada di daftar antara lain: Prinsip Retail Mata kuliah ini memperkenalkan siswa untuk konsep ritel penting seperti penentuan target pasar, analisis lokasi, tata letak toko dan organisasi, kepegawaian, perencanaan, merchandizing dan harga teknik, kebijakan layanan pelanggan, keterampilan penjualan dan operasional toko. Pengetahuan ini akan sangat berguna untuk memulai bisnis ritel atau mengelola operasi ritel. Ritel dan Pemasaran Proyek Bisnis Ini adalah program batu penjuru yang memerlukan siswa untuk menerapkan teori-teori yang telah mereka pelajari tentang manajemen ritel dan pemasaran dalam penciptaan atau revitalisasi bisnis ritel atau merek. Para siswa akan mampu mengembangkan pemikiran analitis dan semangat tim. Seminar di Ritel dan Pemasaran Kursus ini mengingatkan siswa untuk perkembangan terbaru dan tren dalam manajemen ritel dan pemasaran. Siswa didorong untuk mengintegrasikan teori-teori yang telah mereka pelajari dalam kursus sebelumnya dan memeriksa mereka dalam mengubah konteks bisnis. Pembicara yang diundang akan mencerahkan siswa pada beberapa aspek realistis ritel dan pemasaran yang tidak tercakup dalam buku teks. Seri seminar bertujuan untuk menumbuhkan pemikiran kritis dan analitis dan mendorong siswa untuk tetap mengikuti tren baru dan isu-isu. Magang Tujuan dari program sarjana magang 6 bulan adalah untuk memberikan siswa kesempatan untuk: Mengembangkan keterampilan dan kompetensi untuk keragaman pekerjaan dan profesi di industri perhotelan dan pariwisata dan untuk lebih mengeksplorasi arah... [-]

Sarjana Branding Dan Pemasaran Manajemen

VIA University College
Kampus Penuh waktu 7 semester September 2017 Denmark Herning

Program sarjana di Branding dan Manajemen Pemasaran dalam fashion dan Furniture adalah program penuh waktu 3 ½ tahun diajarkan dalam bahasa Inggris disusun sebagai gelar AP dan BA top-up. Anda akan belajar tentang sifat perubahan pasar, dan bagaimana memberikan merek dimensi komersial dan memastikan bahwa kelompok sasaran tidak dapat menghindari mendengar tentang hal itu. Anda belajar untuk menggunakan saluran pemasaran yang berbeda - dari homepage ke ... [+]

Sarjana Branding dan Pemasaran Manajemen Program sarjana di Branding dan Manajemen Pemasaran dalam fashion dan Furniture adalah program penuh waktu 3 ½ tahun diajarkan dalam bahasa Inggris disusun sebagai gelar AP dan BA top-up. Anda akan belajar tentang sifat perubahan pasar, dan bagaimana memberikan merek dimensi komersial dan memastikan bahwa kelompok sasaran tidak dapat menghindari mendengar tentang hal itu. Anda belajar untuk menggunakan saluran pemasaran yang berbeda - dari homepage ke iklan luar ruangan - dan bagaimana saluran masing membantu merek mencapai posisi yang tepat di pasar. Pengajaran mencakup kombinasi dari kasus dan isu-isu yang benar-untuk-hidup yang berkaitan dengan fashion dan gaya hidup perusahaan. Anda juga akan memperoleh kompetensi dalam rangka mengawasi dan mengembangkan merek secara independen. Bekerja keluar solusi yang disarankan dan mengimplementasikannya dalam praktek, baik secara visual dan komunikatif, juga akan menjadi salah satu kualifikasi utama Anda. Anda akan mampu membangun posisi yang tepat untuk merek dan memastikan bahwa konsep-konsep baru jatuh sejalan dengan nilai-nilai merek. Proyek-proyek gabungan dari program kursus meningkatkan kompetensi Anda mengenai kolaborasi interdisipliner, dan periode penempatan wajib menyediakan Anda dengan kesempatan untuk memperluas jaringan Anda dan CV. Program ini berlangsung di Kampus Herning. Isi dan Struktur Program ini diselenggarakan sehingga Anda pertama berpartisipasi dalam proyek-proyek bersama untuk semua siswa BA dan kemudian menempatkan fokus mendalam pada spesialisasi yang Anda pilih. Ruang lingkup dari proyek bersama adalah untuk memberikan wawasan penuh ke area lain dari industri desain, dan untuk membantu Anda mengembangkan kemampuan Anda untuk bekerja sama. Mata pelajaran pilihan dan umum khusus harus memperkuat... [-]

Sarjana Komunikasi Dalam Iklan

University of Canberra
Kampus Penuh waktu 6 semester January 2018 Australia Canberra

Apakah Anda seorang pemikir kreatif dengan bakat untuk komunikasi? Periklanan adalah karir yang dapat menawarkan kerja yang dinamis di seluruh negeri dan di seluruh dunia. Sarjana kami Komunikasi dalam Periklanan memberikan keunggulan strategis untuk memenuhi tantangan yang dihadapi industri pemasaran dan komunikasi yang berkembang pesat. [+]

Sarjana di pemasaran 2017. Kursus ini telah diajukan untuk akreditasi dengan Asosiasi Periklanan Internasional dan Media Federasi Australia. Biarkan kreativitas Anda membawa Anda di seluruh dunia Apakah Anda seorang pemikir kreatif dengan bakat untuk komunikasi? Periklanan adalah karir yang dapat menawarkan kerja yang dinamis di seluruh negeri dan di seluruh dunia. Sarjana kami Komunikasi dalam Periklanan memberikan keunggulan strategis untuk memenuhi tantangan yang dihadapi industri pemasaran dan komunikasi yang berkembang pesat. Mempelajari Sarjana kami Komunikasi dalam Iklan di UC dan Anda akan: memperoleh pengetahuan mendalam tentang komunikasi pemasaran dengan fokus pada iklan, manajemen merek strategis, dan media dan hubungan klien memperoleh keterampilan penting untuk bekerja baik domestik maupun internasional mengeksplorasi bagaimana iklan bekerja di era komunikasi digital dengan kegiatan teoritis dan praktis yang terintegrasi. pembelajaran pekerjaan-terintegrasi Selama tahun ketiga studi Anda Anda akan ditawarkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam program magang komunikasi kami dan mendapatkan pengalaman industri yang berharga dan kesempatan untuk membangun koneksi profesional. Peluang Karir account executive periklanan Iklan / analis pemasaran Merek / manajer produk strategi komunikasi / perencana Copywriter Koordinator pemasaran langsung petugas penggalangan dana Media perencana Koordinator komunikasi pemasaran Pemasaran / Analis Media koordinator promosi Koordinator media sosial koordinator sponsorship Koordinator penjualan informasi spesifik saja Standard masuk ke kursus ini adalah dengan skor ATAR namun Anda juga dapat menerapkan melalui entri portofolio: canberra.edu.au/arts-design/portfolio-entry. Persyaratan saja Diperlukan - 39 poin kredit sebagai berikut MJ0227 Mayor dalam Periklanan (18cp) (18 poin kredit) Unit diperlukan - Harus lulus 3 poin kredit sebagai berikut 9488 - Iklan Proyek - 3... [-]

Sarjana Desain Yang Mengkhususkan Diri Dalam Pemasaran Dan Komunikasi Desain

Inscape Education Group
Kampus Penuh waktu 3 tahun February 2018 Afrika Selatan Cape Town Durban Midrand Pretoria lebih dari + 3

Modern hari Pemasar mengintegrasikan prinsip-prinsip pemasaran dengan teknologi untuk berkomunikasi pesan dalam lingkungan yang berubah dengan cepat. Pemasaran dan Komunikasi spesialisasi menawarkan pendekatan terpadu dengan prinsip-prinsip pemasaran tradisional pada siswa: Strategi Pemasaran dan analisis, perilaku konsumen, komunikasi pemasaran terpadu, tren dan segmentasi, ekonomi, organisasi dan ... [+]

Modern hari Pemasar mengintegrasikan prinsip-prinsip pemasaran dengan teknologi untuk berkomunikasi pesan dalam lingkungan yang berubah dengan cepat. Pemasaran dan Komunikasi spesialisasi menawarkan siswa sebuah pendekatan terpadu dengan prinsip-prinsip pemasaran tradisional di: Strategi Pemasaran dan analisis, perilaku konsumen, komunikasi pemasaran terpadu, tren dan segmentasi, ekonomi, komunikasi organisasi dan global, public relations, periklanan, manajemen merek dan penjualan dan distribusi dan menggabungkan ini dengan desain pemikiran dan desain yang inovatif fundamental. Lulusan akan dapat mengatasi semua aspek manajemen pemasaran, strategi dan implementasi dan menggabungkan ini dengan pemahaman yang menyeluruh tentang konsep-konsep teoritis dan implikasi dari konvensi desain diterapkan pada praktek desain profesional. Habis biaya 1 tahun (+ -R1000) ** hanya perkiraan Kontinyu penilaian berdasarkan proyek Digital dan portofolio cetak kiriman di 2 dan 3 tahun tahun lulusan akhir bulan Desember kandidat derajat dapat pergi untuk mengajukan studi pasca sarjana tertunda mereka memenuhi aplikasi dan pintu masuk persyaratan Lembaga terkait. Program kami adalah kualitas terjamin dan standar di semua kampus Inscape nasional. Anda dapat mendaftarkan diri untuk Sarjana kami program Desain di kampus apapun untuk menyelesaikan 1 tahun Anda. Siswa yang diterima di program gelar spesialisasi tertentu mungkin diperlukan untuk menyelesaikan studi mereka 2 dan 3 tahun di kampus lain Inscape khusus. Apa yang termasuk dalam kursus MacBook * opsional tablet Wacom lisensi perangkat lunak (sesuai kebutuhan program) buku resep 1 tahun art peralatan awal langganan perpustakaan online panduan belajar digital dan courseware konektivitas internet dikecualikan habis bulanan Kamera digital Tentu saja Informasi Tahun 1 DESAIN FUNDAMENTAL 1 tahun - KETERAMPILAN DESIGN Mengembangkan keterampilan... [-]

Sarjana Perdagangan Dalam Manajemen Pemasaran

Management College Of Southern Africa MANCOSA
Kampus Penuh waktu 3 tahun February 2018 Afrika Selatan Durban

The Bachelor of Commerce Manajemen Pemasaran [bcom (Manajemen Pemasaran)] adalah program sarjana yang mempersiapkan siswa untuk karir profesional di bidang pemasaran. [+]

Sarjana di pemasaran 2017. Bachelor of Commerce di Manajemen Pemasaran Kode Program: Saqa-61832 - NQF level 7 - Credits 360 The Bachelor of Commerce Manajemen Pemasaran [bcom (Manajemen Pemasaran)] adalah program sarjana yang mempersiapkan siswa untuk karir profesional di bidang pemasaran. The bcom (Manajemen Pemasaran) gelar menekankan teknik dan metode pengelolaan dan perencanaan untuk pemasaran. Siswa melanjutkan melalui kurikulum dalam urutan yang direncanakan yang berpuncak dengan pengembangan rencana pemasaran. Program ini berfokus pada praktek terbukti dan penerapan teori yang meliputi penelitian, sifat konsumen, manajemen penjualan, periklanan, manajemen mutu, hukum dan etika dalam lingkungan pemasaran. Program ini juga memperkenalkan siswa untuk keterampilan berpikir kritis dengan menyediakan mereka dengan prinsip-prinsip pemasaran praktis, contoh dan studi kasus, yang semuanya mengembangkan kemampuan kognitif siswa dan memungkinkan mereka untuk mengembangkan strategi pemasaran untuk organisasi mereka. Hasil Setelah berhasil menyelesaikan program ini, siswa harus dapat: Menunjukkan kompetensi mereka di menerapkan prinsip-prinsip teoritis dasar manajemen pemasaran dalam identifikasi masalah dan pemecahan, dan merefleksikan aplikasi yang dibuat. Merencanakan dan melaksanakan penelitian dalam manajemen pemasaran, dengan mengumpulkan, menganalisis, mensintesis dan menafsirkan informasi yang relevan dengan benar dan mencerminkan pada penelitian yang dilakukan. Menunjukkan kemampuan komunikasi yang efektif dengan para pemain peran yang berbeda dalam bidang manajemen pemasaran dan menerapkan prinsip-prinsip teoritis komunikasi (lisan / tulisan) dan mencerminkan pada aplikasi yang dibuat. Analisis dan kritis mengevaluasi skenario pemasaran; mengembangkan saran bermakna dan saran untuk merancang dan menulis rencana pemasaran penuh. Mengatur dan mengkoordinasikan sumber daya dan peluang di bidang manajemen pemasaran dengan menerapkan aspek teoritis yang relevan dan mencerminkan pada... [-]

Sarjana Bisnis Internasional

La Trobe University
Kampus Penuh waktu 3 tahun March 2018 Australia Melbourne Sydney lebih dari + 1

Mempersiapkan karir dalam bisnis internasional melalui studi dalam hubungan internasional, manajemen sumber daya manusia internasional dan pemasaran internasional. [+]

Mempersiapkan karir dalam bisnis internasional melalui studi dalam hubungan internasional, manajemen sumber daya manusia internasional dan pemasaran internasional. Kursus ini disusun untuk memungkinkan Anda untuk utama dalam bisnis internasional dan menyelesaikan semester belajar di luar negeri jika Anda memilih. Anda juga dapat menyelesaikan besar kedua dalam bahasa atau di bidang lain, seperti pembangunan internasional. Studi bisnis Anda akan mencakup akuntansi, keuangan, ekonomi, manajemen sumber daya manusia, dan pemasaran. Anda akan mendekati subjek ini dari perspektif global, melihat pengaruh sosial, budaya dan kelembagaan pada bisnis internasional. Misalnya, Anda akan mempelajari cara ekonomi global berinteraksi dengan politik internasional, bersama dengan peran perjanjian multilateral dan lembaga seperti sistem PBB. Seiring dengan pilihan untuk belajar di luar negeri atau belajar bahasa kedua, Anda juga dapat menyesuaikan gelar ini untuk kepentingan tertentu Anda melalui sampai delapan pilihan dari seluruh Universitas. Pilihan ini dapat mencakup perdagangan internasional, manajemen keuangan internasional, pembangunan internasional, atau studi Asia. Persyaratan Bahasa Inggris IELTS (Academic) skor 6,0 dengan tidak ada band individu skor kurang dari 6,0; Uji TOEFL Paper-based - skor keseluruhan minimal 550 dengan skor 5 atau lebih dalam Test Tertulis Bahasa Inggris; Uji TOEFL berbasis internet - skor keseluruhan minimal 60 dengan minimal untuk SLR 18; W 22; Penyelesaian yang memuaskan dari Inggris untuk Studi lanjut Lanjutan Tahap 5B (EFS5 UG minimum 60 persen) yang tersedia dari La Trobe Melbourne; untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website La Trobe Melbourne. La Trobe Melbourne Yayasan Studi: 60 persen hasil akhir dalam suatu kursus; Bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar dalam studi... [-]

BA Pemasaran

Universidad Autónoma de Guadalajara
Kampus Penuh waktu 40 bulan July 2017 Meksiko Guadalajara

Belajar Pemasaran di UAG. Ia belajar di universitas terbaik di Guadalajara. Anda akan menjadi ahli strategi dengan akademik yang kuat, mampu mengidentifikasi kebutuhan konsumen dan mengembangkan rencana bisnis persiapan. [+]

Sarjana di pemasaran 2017. Studi Pemasaran di UAG Ia belajar di universitas terbaik di Guadalajara Anda akan menjadi ahli strategi dengan akademik yang kuat, mampu mengidentifikasi kebutuhan konsumen dan mengembangkan rencana bisnis persiapan. Anda akan menggunakan alat yang berhubungan dengan pasar untuk memenuhi dan melampaui harapan pelanggan mencari keseimbangan antara tujuan organisasi dan pasar. Anda akan melakukan riset pasar dan akan mengembangkan produk dan layanan terbukti profitabilitas. pemasar profesional berkembang di berbagai bidang bisnis. Diinginkan Anda memiliki beberapa karakteristik sebagai berikut: Kemampuan untuk memvisualisasikan proses. Mudah untuk mengidentifikasi dan memecahkan masalah. sikap inovatif. Kreativitas, kepekaan dan empati. Rasa tanggung jawab sosial. moral yang baik dan etika profesional. Kemampuan untuk penelitian dan analisis yang objektif. Teoritis akal, dialog dan penumbuh hubungan. Antusiasme untuk penggunaan keterampilan numerik dan pengetahuan. keterampilan pengamatan dan kepekaan untuk mendeteksi kebutuhan, keinginan dan perilaku orang. kurikulum Gelar dalam Pemasaran dan Hubungan Komersial Kurikulum terdiri dari 10 semester (3 tahun, 4 bulan). Ketika selesai maka akan dapat melanjutkan dan menyelesaikan dalam waktu singkat studi pascasarjana di berbagai bidang khusus atau Master yang ditawarkan oleh UAG dalam model yang fleksibel, yang memberikan Anda mengartikulasikan kesempatan untuk mendapatkan kualifikasi otomatis Sarjana dan Keahlian Anda menjadi 2 semester atau 3 semester, tergantung pada program yang Anda pilih dan juga memperoleh kredit untuk mengejar master dalam waktu kurang. Dengan sistem ini Anda menghemat waktu dan Anda bergabung dengan angkatan kerja dengan keterampilan yang lebih baik dan gelar akademik. pelatihan universitas Logika dan Filsafat Ilmu Antropologi filosofis etika profesional Bahasa asing Saya Bahasa... [-]