Sarjana seni dalam komunikasi & Media

Umum

Deskripsi Program

Bagaimana manusia bisa menggunakan simbol, gambar, dan suara untuk menciptakan makna yang bisa dibagi antara kelompok-kelompok dan individu? Pada titik manakah publikasi persuasif menjadi propaganda? Bagaimana media sosial baru yang berdampak dinamika keluarga di Amerika Utara? Mengapa orang akan berbagi kehidupan pribadi mereka dengan orang asing, dengan syarat bahwa orang asing memegang mikrofon?

Komunikasi dan Media studi, siswa akan diberikan latar belakang dalam teori komunikasi, serta keterampilan praktis yang mereka butuhkan untuk menjadi efektif di tempat kerja. Sepanjang proses ini, siswa akan didorong untuk menghadapi pertanyaan besar bidang tentang makna, menyebarkan informasi dan ide-ide, kekuatan suara, dan interaksi antara iman dan praktek profesional.

Kedua tiga tahun dan empat tahun Bachelor of Arts jurusan Komunikasi dan Media menyediakan luasnya paparan humaniora, ilmu, dan ilmu-ilmu sosial, dan termasuk kedalaman signifikan dalam Komunikasi / Media. Gelar ini mempersiapkan siswa dengan baik untuk setiap area kerja dengan keterampilan-oral berharga komunikasi, menulis, kemampuan teknis, keterampilan organisasi, dan berpikir analitis. Program tiga tahun ini dirancang untuk siswa yang ingin memiliki dasar interdisipliner yang kuat untuk pelatihan teknis lebih lanjut.

Kuliah & biaya

  • CAD 13.000 / tahun
  • CAD 15.000 / tahun (siswa International)
Terakhir diperbarui Mar 2020

Tentang Sekolah

The origins of CMU go back to the early 1990s when people from the business community and from four Mennonite colleges in Manitoba—CMBC, Concord College, Steinbach Bible College and Menno Simons Colle ... Baca terus

The origins of CMU go back to the early 1990s when people from the business community and from four Mennonite colleges in Manitoba—CMBC, Concord College, Steinbach Bible College and Menno Simons College—met to talk about inter-Mennonite co-operation in higher education. This led to formal discussions among the colleges, beginning in 1995. Steinbach Bible College withdrew from the process in 1996. Baca Lebih Sedikit