Sarjana seni di hotel, pariwisata dan manajemen acara
European University Cyprus
Informasi kunci
Lokasi kampus
Nicosia, Siprus
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
4 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
BA di Hotel, Pariwisata dan Manajemen Acara memberikan pengetahuan yang luas di industri perhotelan, pariwisata dan acara yang lebih luas. Program ini mencakup prinsip-prinsip bisnis hotel, pariwisata dan acara perusahaan, termasuk pendapatan dan harga, manajemen keuangan, manajemen bisnis kuliner, manajemen sumber daya manusia, serta manajemen pariwisata, perencanaan tujuan dan pembangunan berkelanjutan, organisasi acara dan praktik pemasaran strategis internasional. Siswa juga memperoleh pelatihan praktis di depan-of-house tugas-tugas seperti teknik layanan, manajemen divisi kamar, dan kebersihan makanan.
Tujuan & Hasil
Tujuan Umum
- Untuk berkomunikasi dengan siswa nilai-nilai sosial, moral dan etika yang diperlukan sebagai dasar hubungan seseorang dengan orang lain dan tanggung jawab seseorang kepada masyarakat.
- Untuk memberikan siswa dengan pengetahuan luas yang relevan, kompetensi dan aspek etika yang terkait dengan studi bisnis dan manajemen.
- Menerapkan prinsip-prinsip manajemen strategis untuk mencapai tujuan dan sasaran organisasi kontemporer.
- Untuk mengembangkan analitis, pengambilan keputusan dan kompetensi komunikasi mahasiswa dan menumbuhkan kemandirian mereka, tanggung jawab, integritas dan kesadaran diri yang akan memproyeksikan pencapaian pribadi dan kontribusi kepada organisasi.
- Untuk memberikan siswa dengan persyaratan yang diperlukan untuk kemajuan akademik dan / atau karir.
Tujuan Khusus
- Untuk mengembangkan pengetahuan siswa hotel kontemporer, pariwisata dan manajemen acara untuk mempersiapkan mereka untuk bekerja dalam sektor ini.
- Untuk memberikan serangkaian teori manajemen dan konsep serta implikasinya untuk membuat keputusan yang baik dan etis, menganalisis, dan menyelesaikan masalah bisnis.
- Untuk menerapkan alat manajemen strategis dan operasional yang efektif dan efisien dalam sektor pariwisata.
- Untuk mengembangkan wawasan kritis untuk masalah hotel, pariwisata dan manajemen acara dalam industri yang dinamis, saling terkait dan multidimensi hotel, pariwisata dan acara.
- Untuk menawarkan wawasan melalui koneksi teori dan praktek dalam dunia bisnis yang nyata, untuk pembangunan berkelanjutan dan pengelolaan industri pariwisata, hotel dan event.
Hasil Pembelajaran
Peserta didik sukses dari program ini akan dapat:
- Menunjukkan pengetahuan teoritis, keterampilan praktis dan antar-pribadi dan tanggung jawab sosial yang diperlukan untuk mengejar karir manajemen di industri perhotelan, pariwisata dan acara.
- Membedakan dan menilai peran berbagai organisasi dalam industri perhotelan dan pariwisata dan mereka antara hubungan (s) dalam konteks nasional dan internasional.
- Mensintesis tangan-keputusan dan solusi kebijakan mengenai hal-hal yang berkaitan dengan operasional hotel, pariwisata dan acara.
- Pilih jalur karir untuk berbagai pilihan dalam usaha hotel, pariwisata dan acara dan / atau kemajuan untuk program tingkat yang lebih tinggi.
- Kenali persyaratan perubahan lingkungan di mana sektor pariwisata dan fungsi industri, melalui pendekatan manajemen yang inovatif, fleksibel dan kreatif.
- Kritis menganalisis dan mengevaluasi isu-isu kontemporer dalam bidang studi hotel, pariwisata dan manajemen acara.
- Mempekerjakan dan menerapkan teknik manajemen secara efektif dan efisien strategis dan operasional menekankan keberlanjutan dalam seluruh sektor pariwisata.
- Mengembangkan kepekaan terhadap kebutuhan konsumen, dan orientasi pelanggan umum dalam industri hotel, pariwisata dan acara.
Kesempatan Kerja
Depan Manajemen Kantor, Makanan dan Minuman Manajemen, Housekeeping Manajemen, Manajemen Resort, Conference Center Management, Ketenagakerjaan di National Tourist Pihak berwenang, Event Management dan Organisasi, Minat Khusus, Public Relations di Hotel, Pariwisata dan Acara, Pariwisata Konsultan, Kontrak dan luar Catering , Klub, serta Posisi Hotel Inspektur di National Organisasi Pariwisata.
Karir & Pekerjaan
Uraian Tugas
Lulusan dari Hotel, Pariwisata dan Manajemen Acara akan dapat mengaktualisasikan pengelolaan unit hotel, merumuskan kebijakan dan mempromosikan intervensi untuk memperkuat tujuan wisata, mengembangkan dan memproyeksikan bentuk-bentuk alternatif pariwisata, serta rencana dan mengorganisir konferensi, pameran dan acara.
Keterampilan
- Kerja sama
- Kemampuan berkomunikasi
- Kemampuan untuk memecahkan masalah
- kemampuan komputer yang sangat baik
- semangat antroposentris
- Kreativitas
- Organisasi & Efisiensi
sektor pekerjaan
- pariwisata
- Perhotelan
- Waktu luang
- organisasi acara
- perjalanan
- organisasi budaya
pilihan karir
- Organisasi Acara Petugas
- Hotel / motel manager
- Konsultan perjalanan
- Petugas di Unit Pariwisata
- Petugas pariwisata di sebuah biro perjalanan
- manajer Resort
- direktur Festival
- Manajer pelayanan makanan
Graduate / Studi Profesional
Organisasi internasional dapat meminta sebagai kualifikasi akademik tambahan Master of Business Administration (MBA).
Untuk berkarir di bidang akademik dan pendidikan yang lebih tinggi, itu diinginkan untuk memiliki gelar doktor (PhD) yang juga menawarkan pengalaman dan keterampilan langsung terkait dengan penelitian.
Bekerja Pengalaman Eropa Program Universitas Siprus
The Pengalaman Kerja Program Administrasi Hotel, Pariwisata dan Manajemen Acara memungkinkan siswa industri untuk dipekerjakan selama musim panas di Hotel dan Pariwisata DKI seluruh Siprus untuk magang. Eropa University of Cyprus memiliki perjanjian dengan bergengsi Tourist Resorts di Siprus di mana siswa dilatih untuk memberikan layanan mereka di berbagai segmen.
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
BA (Hons) Bisnis Musik & Manajemen Acara
- Brighton, Britania Raya
- Birmingham, Britania Raya + 3 lagi
BA (Hons) Manajemen Acara
- Brighton, Britania Raya
- Birmingham, Britania Raya + 3 lagi
BA dalam Manajemen Pariwisata dan Acara
- Il-Kalkara, Malta