Sarjana Teknik Audio
SAE Institute Germany
Informasi kunci
Pilih lokasi
Lokasi kampus
Berlin, Jerman
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Campuran
Durasi
24 - 42 bulan
Kecepatan
Waktu penuh, Paruh waktu
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
pengantar
Baik Anda ingin bekerja dalam produksi musik, pascaproduksi untuk film atau TV, live sound, siaran radio, desain suara, suara game, atau di salah satu dari banyak bidang industri audio, BA/BSc (Hons) Audio Production * Gelar Sarjana memberi Anda pengetahuan dan keterampilan praktis yang diperlukan untuk karier yang sukses.
Program studi terdiri dari dua program, Diploma Teknik Audio SAE yang terkenal dan diakui industri dan tingkat Sarjana yang memberi Anda keahlian tambahan dan pemahaman tentang industri kreatif, manajemen proyek, kekayaan intelektual dan teknik audio khusus, yang mengarah ke internasional gelar BA/BSc (Hons) Audio Production* yang diakui, divalidasi oleh University Of Hertfordshire.
Ada berbagai mode belajar yang tersedia:
- Penuh waktu: Kursus ini disampaikan penuh waktu dan durasi standar adalah 96 minggu (24 bulan). Studi ringkas dan jalur cepat ini memungkinkan Anda untuk lulus lebih cepat, dan memulai karir Anda lebih awal.
- Paruh waktu: Dalam hal studi paruh waktu, ada 2 pilihan yang tersedia. Opsi satu terdiri dari periode standar 120 minggu (30 bulan). Opsi 2 mencakup 168 minggu (42 bulan).
*Setelah berhasil menyelesaikan Diploma SAE, siswa mungkin memenuhi syarat untuk mendaftar dalam program yang divalidasi oleh University Of Hertfordshire dan belajar menuju gelar Honours. Pelamar yang memenuhi persyaratan masuk tertentu dapat mendaftar untuk mode studi penuh waktu. ± biasanya tidak berlaku untuk penduduk Non-Uni Eropa SAE Institute berhak melakukan revisi dan perubahan pada informasi yang disajikan, sejalan dengan tindakan perbaikan berkelanjutan dan umpan balik pemangku kepentingan.
Penerimaan
Galeri
Pengumuman
Untuk memahami apa yang dimaksud dengan pembelajaran kontemporer, pertama-tama kami melihat kebutuhan siswa kami. Pembelajaran yang sukses hanya dijamin jika kebutuhan individu diperhitungkan serta berbagai jenis peserta didik.