Sarjana Teknik dalam Rekayasa Perangkat Lunak
Xiamen University Malaysia
Informasi kunci
Lokasi kampus
Selangor, Malaysia
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
4 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
MYR 25.000 / per year *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* per tahun
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Program rekayasa perangkat lunak di Universitas Xiamen (XMU), yang diperkenalkan pada tahun 2002, didukung oleh Sekolah Perangkat Lunak, salah satu dari 35 sekolah rekayasa perangkat lunak teladan nasional yang disetujui oleh Kementerian Pendidikan Tiongkok. Sekolah telah menjalin kerja sama penelitian dan pengembangan bersama dengan sejumlah perusahaan IT luar negeri termasuk Microsoft, IBM, BEA, ORACLE, SYBASE, SUN, dan DELL.
Kami telah mencapai sukses besar dalam menumbuhkan bakat dengan kemampuan praktis dan pandangan internasional di bidang rekayasa perangkat lunak sejak awal program. Kami disetujui sebagai "Area Inovatif Mode Pelatihan Bakat" dan "Program Pelatihan Insinyur Luar Biasa" oleh Kementerian Pendidikan Tiongkok. Selain itu, kursus Rekayasa Perangkat Lunak telah dinilai sebagai kursus berkualitas terbaik oleh XMU, Provinsi Fujian, serta Departemen Pendidikan masing-masing.
Program kami di Xiamen University Malaysia Campus diarahkan untuk menghasilkan lulusan yang mampu menyeimbangkan antara teori dan implementasi praktis dalam rekayasa perangkat lunak, menerapkan pengetahuan dan keterampilan mereka untuk merancang, mengembangkan, memelihara dan mengelola sistem aplikasi komputer dan mobile dalam konteks lingkungan rekayasa dunia nyata.
Sorotan Program
- Kurikulum komprehensif yang dirancang untuk memupuk keterampilan teknis dasar lulusan di samping kebebasan untuk mengkhususkan diri dalam bidang khusus rekayasa perangkat lunak.
- Penekanan pada pengembangan bakat rekayasa perangkat lunak interdisipliner yang mampu menghadapi tantangan di dunia yang terus berubah.
- Pendekatan pembelajaran berbasis masalah yang memasukkan unsur-unsur praktis / proyek / pelatihan ke dalam proses belajar-mengajar.
- Peluang untuk mendapatkan paparan industri yang berharga dan pengalaman langsung melalui kerja sama dengan perusahaan IT global.
Program Utama yang Ditawarkan
- Matematika Komputasi
- Dasar komputer
- Pemrograman C dan C
- Prinsip Sistem Informasi
- Struktur data
- Prinsip Kecerdasan Buatan
- Pengantar Rekayasa Perangkat Lunak
- Arsitektur komputer
- Sistem operasi
- Database
- Dasar-dasar Teknologi Jaringan
- Arsitektur Perangkat Lunak dan Pola Desain
- Analisis dan Desain Algoritma
- Pemodelan Berorientasi Objek
- Interaksi Manusia-Komputer
- Rekayasa Kualitas Perangkat Lunak
- Manajemen Proyek Perangkat Lunak
- Grafik Komputer
- Verifikasi dan Validasi Perangkat Lunak
- Sistem Tertanam
- Teknologi Media Digital
- Rekayasa Perangkat Lunak Lanjutan
- Desain dan Pengembangan Game
- Rekayasa Kebutuhan Perangkat Lunak
- Informasi keamanan
- Pengantar Cloud Computing
- Desain Sistem Aplikasi Mobile
- Sistem Terdistribusi
- Data Mining
- Teknologi dan Aplikasi Internet of Things
- Analytics Data Besar
- Realitas Virtual
Karir
Perusahaan multimedia dan telekomunikasi yang terlibat dalam pengembangan perangkat lunak aplikasi, layanan alih daya perangkat lunak, jaringan, manajemen basis data, keamanan informasi, dan pengujian perangkat lunak.
Persyaratan masuk
STPM | minimum Grade C (NGMP 2.00) dalam 2 mata pelajaran, dan lulus dalam SPM atau setara dengan kredit dalam Matematika Tambahan |
Sebuah tingkatan | kelulusan minimum dalam 2 mata pelajaran, dan lulus dalam SPM atau setara dengan kredit dalam Matematika Tambahan |
SAM | a TER 70 dan Grade B dalam 2 mata pelajaran yang relevan termasuk Matematika |
CPU | rata-rata 70% dan lulus 6 mata pelajaran termasuk Matematika |
Diploma | Lulusan Diploma dengan setidaknya CGPA 2.0 dari 4.0 |
UEC | setidaknya Kelas B dalam 5 mata pelajaran, termasuk Matematika Lanjutan |
Yayasan / Matrikulasi / Program Asasi | setidaknya CGPA 2.0 di bidang yang relevan, dan kredit dalam Matematika Tambahan dalam SPM atau setara |
Diploma | Lulus Diploma Ilmu Komputer / Sistem Informasi / Teknologi Informasi / Rekayasa Perangkat Lunak atau setara dengan minimum CGPA 2,5 *, dan kredit dalam Matematika Tambahan dalam SPM atau setara Diploma lainnya: CGPA minimum 2,5, dan kredit dalam Matematika Tambahan dalam SPM atau setara |
* Catatan: Pemohon dengan CGPA kurang dari 2,5 tetapi lebih dari 2,0 dapat diterima dengan tunduk pada proses evaluasi internal yang ketat.
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
BSc (Hons) dalam Rekayasa Perangkat Lunak untuk Bisnis
- Bristol, Britania Raya
Bachelor of Applied Science (BAppSc) Jurusan Rekayasa Perangkat Lunak
- Dunedin, Selandia Baru
BSc (Hons) dalam Sistem Komputer
- Academic City, Uni Emirat Arab