Keystone logo

Paruh waktu Sarjana Program di dalam Inggris di dalam Den Haag, Belanda untuk 2024

Filter

Filter

  • Sarjana
  • Belanda
  • Bahasa
  • Den Haag
  • Paruh waktu
Bidang studi
    Bahasa (0)Ilmu Administrasi (0)Ilmu Hayati (0)Ilmu Hukum (0)Ilmu Lingkungan / Energi (0)Ilmu Pengetahuan Alam (0)Ilmu Sosial (0)Jurnalisme dan Komunikasi Massa (0)Kemampuan hidup (0)Kesehatan (0)
Lokasi
Temukan lebih banyak lokasi
Jenis gelar
Durasi
Kecepatan belajar
Bahasa
Bahasa
format studi

Popular education type

Paruh waktu Sarjana Program di dalam Inggris

Den Haag memiliki sebuah universitas terkenal, Universitas Den Haag. Kota ini adalah salah satu tempat terbaik untuk belajar, dan itu diisi dengan peluang yang baik bagi siswa. Den Haag juga dikenal karena keragaman dan budaya. Oleh karena itu, adalah tempat yang sempurna untuk belajar dan memulai karir yang baik.

Studi dalam fokus Inggris pada keterampilan yang dibutuhkan untuk ditingkatkan berbicara kemampuan dan pemahaman bacaan. Kursus bahasa Inggris memperbaiki perintah siswa dari bahasa dan menyediakan alat untuk secara efektif menavigasi dunia di mana bahasa Inggris menjadi semakin luas.

Orang-orang, bahasa, dan budaya Belanda disebut sebagai "Dutch ". Sebuah negara Eropa modern saat ini, Belanda diawetkan karakter yang sangat internasional dan dikenal karena mentalitas liberal. Belanda memiliki banyak universitas. Negara ini baru-baru ini dikonversi judul mereka sendiri ke dalam sarjana / master sistem.Ada dua jenis perguruan tinggi: Akademik (fokus lebih pada pengetahuan teoritis, alias "Universiteit ") atau Ilmu Pengetahuan Terapan (fokus lebih pada pengetahuan praktis, alias "Hogeschool ")

Memperoleh gelar Bachelor of Arts (BA) adalah sebuah prestasi akademik setelah menyelesaikan serangkaian perkuliahan selama tiga atau empat tahun. Subjek-subjek yang dipelajari dalam rangka untuk mendapatkan gelar ini bervariasi di bawah disiplin seni liberal dan ilmu.

Pembelajaran paruh waktu memungkinkan seseorang untuk memperoleh gelar atau kualifikasi bahkan jika seseorang tidak dapat bersekolah secara penuh waktu. Seseorang dapat belajar dengan kecepatannya sendiri, secara bertahap mengumpulkan kredit yang diperhitungkan untuk kualifikasi akhir.