Keystone logo

21 Sarjana Program di dalam Mode Pemasaran Tata Busana 2024

Filter

Filter

  • Sarjana
  • Mode
  • Pemasaran Tata Busana
Bidang studi
  • Mode (21)
    • Kembali ke kategori utama
    Lokasi
    Temukan lebih banyak lokasi
    Jenis gelar
    Durasi
    Kecepatan belajar
    Bahasa
    Bahasa
    format studi

    Sarjana Program di dalam Mode Pemasaran Tata Busana

    Mahasiswa yang terdaftar dalam pendidikan sarjana biasanya bekerja untuk mendapatkan gelar. Sebuah Bachelor of Arts (BA) adalah gelar populer yang biasanya memakan waktu tiga sampai lima tahun untuk menyelesaikan. Dalam kebanyakan kasus, siswa mengkhususkan diri dalam bidang topik pilihan mereka.

    Apa yang dimaksud dengan BA in Fashion Marketing? Program BA ini membantu siswa memahami bagaimana untuk berhasil memasarkan untuk fashion dan pakaian perusahaan di seluruh dunia. Banyak program juga membahas dasar-dasar branding. Ada juga program yang mengajarkan tentang manajemen merek. Mata pelajaran lain yang mungkin diajarkan meliputi pengembangan produk, merchandising, membeli, ritel, teknologi, produk mewah, promosi, tekan, tren, dan komunikasi. Kebanyakan program diajarkan di kampus, tapi mungkin ada kesempatan untuk pembelajaran jarak jauh. Hal serupa juga terjadi bagi siswa untuk menyelesaikan magang untuk mendapatkan membantu wawasan industri fashion.

    Ada beberapa manfaat unik yang datang dengan memiliki gelar sarjana.Pengetahuan yang Anda peroleh di sekolah akan sangat berguna di tempat kerja. Selain itu, banyak kelas adalah tangan-on dan mereka membantu siswa mudah memahami konsep-konsep yang dibahas.

    Biaya pendidikan di pemasaran fashion tergantung pada sekolah yang Anda pilih untuk hadir. Ada kampus di seluruh dunia yang menawarkan program jenis ini BA, dan masing-masing mengenakan biaya mereka sendiri. Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut tentang biaya-biaya tersebut dengan meneliti masing-masing universitas individu.

    Siswa yang memiliki gelar sarjana mereka dalam mode pemasaran biasanya bekerja untuk perusahaan pakaian. Mereka sering membantu dengan mempromosikan produk, memprediksi tren, mengelola acara, mengembangkan strategi pemasaran yang sukses, memperkuat merek, dan styling. Ada biasanya bekerja tersedia di PR, pengembangan bisnis, dan departemen pemasaran perusahaan mode di seluruh dunia. Siswa juga dapat mencari pekerjaan dengan majalah dan surat kabar.

    Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang bidang ini menarik, maka penting untuk menemukan program yang tepat yang memenuhi kebutuhan Anda. Cari untuk program Anda di bawah ini dan kontak langsung kantor masuk sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir memimpin.