1 Sarjana Program di dalam Pemasaran Global di dalam Jepang untuk 2024
Filter
Filter
- Sarjana
- Jepang
- Studi Pemasaran
- Pemasaran
- Pemasaran Global
1 Sarjana Program di dalam Pemasaran Global di dalam Jepang untuk 2024
Popular study format
Popular education type
Sarjana Program di dalam Pemasaran Global
Studi pemasaran global terdiri dari pendidikan tentang bagaimana produk yang dirancang dan dikembangkan dan kemudian strategis dipasarkan untuk orang-orang internasional. Siswa dapat mengeksplorasi metode dan strategi yang digunakan dalam proses.
Jepang memiliki salah satu sistem pendidikan tinggi sangat terintegrasi di Asia. Japans pendekatan ilmu pengetahuan dan teknologi sangat dinilai sehingga tingkat pendidikan mereka sangat terstruktur sejak kecil hingga primer melalui sekunder untuk tingkat tersier. Dengan 126 juta orang yang tinggal di Jepang itu memiliki lingkungan yang kaya budaya. Wilayah yang lebih besar Tokyo adalah daerah metropolitan terbesar di dunia, dengan lebih dari 30 juta penduduk.
SAB, atau Sarjana Administrasi Bisni adalah sebutan akademik yang diberikan kepada mahasiswa yang berhasil menyelesaikan perkuliahan penuh waktu sekitar empat tahun dalam program yang terkait dengan bisnis dan perdagangan. SAB dikenal untuk meningkatkan peluang karir.