Keystone logo

2 Sarjana Program di dalam Urusan Konsumen 2024

Filter

Filter

  • Sarjana
  • Studi Pemasaran
  • Pemasaran
  • Urusan Konsumen
Bidang studi
  • Studi Pemasaran (2)
  • Kembali ke kategori utama
Lokasi
Temukan lebih banyak lokasi
Jenis gelar
Durasi
Kecepatan belajar
Bahasa
Bahasa
format studi

Popular degree type

Popular study format

Popular education type

Sarjana Program di dalam Urusan Konsumen

program sarjana yang pahala lulusan dengan gelar Bachelor of Science (BSc) gelar difokuskan pada melengkapi siswa dengan pengetahuan praktis dan teknis dari bidang tertentu. Sementara beberapa lembaga menawarkan program ketat-ilmu yang berhubungan di bawah payung ini, lembaga-lembaga lain memberikan jangkauan yang lebih luas dari topik, bahkan termasuk bidang humaniora terkait.

Apa yang dimaksud dengan BSc dalam Urusan Konsumen? pusat kurikulum program tentang bagaimana pasar dan konsumen berinteraksi satu sama lain. kursus lainnya menggali manajemen publik sumber daya, manajemen keuangan keluarga, perilaku konsumen, dan kebijakan publik yang mempengaruhi individu dan keluarga sama. Siswa mengambil pendekatan interdisipliner untuk konsumerisme dengan mempelajari faktor-faktor sosiologis, keuangan, psikologis, budaya, dan hukum yang berkaitan dengan itu.

Dengan mendapatkan BSc di Urusan Konsumen, siswa memperoleh kemampuan yang mendalam dalam organisasi, manajemen, perencanaan, dan pemecahan masalah.Keterampilan ini bertindak manfaat sebagai besar untuk kedua usaha pribadi dan profesional.

Produktif sarjana gelar 's mengambil mana saja dari tiga sampai lima tahun, tergantung pada rincian program. Ada lembaga di seluruh dunia yang menawarkan gelar ini, menyebabkan variasi dalam durasi dan biaya kuliah biaya. Hubungi universitas khusus untuk bertanya tentang biaya produktif BSc di Consumer Affairs.
Karir tersedia untuk lulusan bervariasi tergantung pada bidang apa kepentingan mereka bergairah. Salah satu jalur karir yang mungkin menjadi direktur hubungan masyarakat. direktur hubungan masyarakat biasanya bekerja di departemen komunikasi organisasi atau perusahaan urusan publik. Tanggung jawab utama dari posisi ini adalah menciptakan dan menegakkan citra positif bagi konsumen. lulusan lain menjadi direktur layanan pelanggan yang mempertahankan hubungan pelanggan yang efektif melalui pengetahuan luas tentang program perusahaan dan produk.Pekerjaan yang terkait dengan perencanaan keuangan pribadi, advokasi konsumen, dan pelayanan perumahan juga tersedia.

Ada seluruh dunia bagi siswa untuk mendaftar di BSc dalam program Urusan Konsumen. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang pilihan Anda, mencari program Anda di bawah ini dan kontak langsung kantor masuk sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir memimpin.