Keystone logo

16 Manajemen Pemasaran programs found

Filter

  • Sarjana
  • Studi Pemasaran
  • Pemasaran
  • Manajemen Pemasaran
Bidang studi
  • Studi Pemasaran (16)
    • Kembali ke kategori utama
    Lokasi
    Temukan lebih banyak lokasi
    Jenis gelar
    Durasi
    Kecepatan belajar
    Bahasa
    Bahasa
    format studi

    16 Manajemen Pemasaran programs found

    Sarjana Program di dalam Studi Pemasaran Pemasaran Manajemen Pemasaran

    Sebuah Bachelor of Science (BSc) adalah gelar sarjana yang biasanya diperoleh dari sebuah perguruan tinggi atau universitas dalam waktu tiga sampai lima tahun, tergantung pada siswa 's jadwal, lembaga dan bidang studi. Banyak siswa yang menyelesaikan program ini akan sangat cocok untuk karir di bidang ilmu terkait atau untuk melanjutkan studi mereka di tingkat pascasarjana.

    Apa itu BSc dalam Manajemen Pemasaran? Gelar ini berkonsentrasi pada pemasaran dan branding, terutama di tingkat manajerial. Program ini dirancang untuk memberikan siswa dengan dasar pengetahuan teoritis dan diterapkan pemasaran, perencanaan dan mengembangkan merek-merek baru. Siswa juga dapat memilih penekanan pada produk atau merchandise ritel. Program dapat memberikan studi dalam hubungan masyarakat, media sosial, strategis ritel atau produk merchandising, dan riset pasar.Beberapa kelas yang mungkin ditawarkan meliputi akuntansi manajerial atau keuangan, manajemen operasi, prinsip-prinsip ekonomi, riset pemasaran, prinsip-prinsip pemasaran, dan kebijakan bisnis dan strategi.

    Lulusan dari BSc bisa mendapatkan keuntungan dari beberapa keterampilan bisnis terkait dan manajerial. Keterampilan ini sangat penting dalam dunia bisnis dan dapat membantu siswa memperoleh posisi pekerjaan yang lebih tinggi dengan gaji dan lebih sukses dalam industri pemasaran.

    Biaya kuliah untuk mendapatkan gelar BSc akan berbeda dari lembaga ke lembaga. Faktor-faktor yang dapat mempengaruhi biaya termasuk negara itu berada dan panjang studi. Calon siswa didorong untuk menghubungi kantor penerimaan lembaga langsung untuk memahami biaya.

    Industri pemasaran sangat kompetitif, tetapi lulusan dari program BSc dapat menemukan diri mereka dalam permintaan tinggi untuk beberapa posisi manajerial.Melalui program ini, siswa dapat mengasah-perencanaan strategis mereka, pemecahan masalah dan pengambilan keputusan keterampilan, untuk lebih baik peluang mereka mendarat sukses pasca karir kelulusan.

    Banyak lembaga memiliki kelas online dan modul pembelajaran jarak jauh yang tersedia, selain paruh waktu dan penuh waktu kursus, untuk menawarkan fleksibilitas jadwal yang lebih bagi siswa. Untuk mempelajari lebih lanjut, mencari program Anda di bawah ini dan kontak langsung kantor masuk sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir memimpin.