Keystone logo

131 Studi Pemasaran programs found

Filter

  • Sarjana
  • Studi Pemasaran
Bidang studi
  • Studi Pemasaran (131)
  • Kembali ke kategori utama
Lokasi
Temukan lebih banyak lokasi
Jenis gelar
Durasi
Kecepatan belajar
Bahasa
Bahasa
format studi

131 Studi Pemasaran programs found

Sarjana Program di dalam Studi Pemasaran

Pemasaran adalah komponen penting untuk sistem ekonomi kita, dan gelar Bachelor of Science dalam Pemasaran membuka segudang pintu kepada siswa untuk memasuki bidang ini dinamis. Siswa yang memiliki gelar sarjana dalam pemasaran adalah posisi yang baik untuk mendapatkan pekerjaan di perusahaan yang memproduksi atau menjual produk dan jasa, serta pada instansi.

Apa yang dimaksud dengan BSc dalam Pemasaran? Sebuah BSc dalam Pemasaran memberikan lulusan batu loncatan dari mana untuk memulai karier bisnis yang menguntungkan. Peserta dalam program ini akan mempelajari pemasaran produk, manajemen merek, perilaku pelanggan, riset pasar, tren pemasaran internet, analisis pemasaran, komunikasi pemasaran dan banyak lagi. Sosial media pemasaran, pemasaran email, e-commerce, hubungan masyarakat digital, reputasi online dan manajemen merek, iklan online, dan metrik web adalah beberapa daerah di mana lulusan dapat fokus dan tumbuh karir mereka.

Setelah berhasil menyelesaikan gelar Bachelor of Science dalam Pemasaran, siswa akan siap untuk mencari posisi pekerjaan di salah satu wilayah paling bersemangat hari ini bisnis. Kekuatan pemasaran Internet telah menciptakan satu set baru dari spesialisasi, membuat ini pilihan karir yang hebat.

Biaya pendidikan untuk gelar sarjana dalam pemasaran khusus untuk masing-masing sekolah dan karena itu bisa berbeda-beda. Kebanyakan program mengambil empat tahun untuk menyelesaikan kecuali siswa telah menerima gelar sebelumnya. Dalam kasus ini, gelar sarjana mungkin dapat diterima dalam dua tahun, tapi ini juga akan bervariasi tergantung pada lembaga.

Jabatan umum yang sesuai untuk orang dengan gelar Bachelor of Science dalam Pemasaran meliputi spesialis pemasaran, manajer pemasaran, analis riset pasar, manajer merek, manajer produk, koordinator akun, account executive, account manager, spesialis e-commerce, manajer komunikasi pemasaran, copywriter , dan banyak lagi.Beberapa pekerjaan akan dengan iklan atau pemasaran lembaga sementara yang lain akan dengan perusahaan yang ingin memasarkan produk atau jasa mereka sendiri.

Ketika mempertimbangkan mana untuk mengambil kelas untuk mendapatkan gelar sarjana di bidang pemasaran, lembaga online menawarkan banyak pilihan besar. Metodologi pembelajaran ini memaksimalkan waktu siswa dan dapat sangat berguna bagi orang-orang mempelajari topik pemasaran Internet. Cari program anda di bawah ini dan kontak langsung kantor penerimaan sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir memimpin.