Sarjana Pembelajaran Awal dan Pengembangan Masyarakat (Honours)
Ottawa, Kanada
DURASI
4 Years
BAHASA
Bahasa inggris
KECEPATAN
Waktu penuh
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Sep 2025
BIAYA PENDIDIKAN
USD 34.505
FORMAT STUDI
Di kampus
pengantar
Sarjana Pembelajaran Awal dan Pengembangan Masyarakat
Sektor pendidikan anak usia dini berkembang untuk mengatasi semakin meningkatnya kesadaran akan pentingnya pembelajaran dini. Hal ini mengakibatkan kebutuhan untuk mengembangkan, menerapkan dan menciptakan sistem dan program dukungan keluarga berbasis masyarakat yang berkelanjutan dalam pembelajaran dini. Bergandengan tangan dengan ini adalah kebutuhan berkelanjutan untuk menyediakan program berkualitas untuk anak-anak dalam berbagai pengaturan pendidikan.
Program Sarjana Pembelajaran Awal dan Pengembangan Masyarakat mempersiapkan peserta didik melalui pendekatan pedagogis komprehensif yang berupaya menemukan keseimbangan antara pengetahuan teoretis dan praktis yang kuat dari bidang pembelajaran awal, yang mencakup penyampaian kurikulum dan pengembangan masyarakat. Peserta didik mengembangkan pemahaman yang kuat tentang perkembangan anak, desain kurikulum, bekerja dengan populasi yang beragam, pengembangan masyarakat, dan pentingnya lingkungan alam bagi anak-anak. Peserta didik mengembangkan keterampilan dalam analisis dan pemecahan masalah untuk mengoptimalkan kemampuan mereka untuk menilai kebutuhan masyarakat dan keluarga; membuat dan mendukung pembelajaran awal dalam pengaturan yang beragam; berkoordinasi dengan tim untuk menyampaikan proyek; melakukan dan menganalisis penelitian; dan untuk mengambil posisi kepemimpinan di sektor pembelajaran awal.
Penerimaan
Kurikulum
tingkat 01
- EDU4110 Pembangunan Manusia I
- EDU4113 Tinjauan Sejarah Pembelajaran Dini dan Layanan Keluarga
- EDU4122 Etika dan Peraturan Perundang-undangan dalam Pembelajaran Dini
- ENL1100 Komunikasi dan Penulisan Akademik
- PSY4111 Psikologi Sosial
tingkat 02
- EDU4100 Bimbingan I
- EDU4114 Pengantar Kurikulum
- EDU4120 Pembangunan Manusia II
- EDU4123 Mendukung Anak-Anak dengan Keistimewaan
- PHI1000 Logika dan Berpikir Kritis
- PSY4121 Psikologi Pendidikan
Tingkat 03
- Bimbingan EDU4200 II
- EDU4230 Lingkungan Dalam Ruangan yang Efektif
- EDU4232 Perilaku Memandu
- FAM4233 Perundang-undangan dan Etika dalam Pelayanan Keluarga
- FAM4234 Bekerja dengan Orang Dewasa
Pilihan (Pilih 1)
- BIO2200 Botani
- Ekonomi Lingkungan ECO2000
- ENL2025 Komunikasi Antarpribadi
- FLS3101 Bahasa Prancis sebagai Bahasa Kedua - Pemula 1
- FLS3102 Bahasa Prancis sebagai Bahasa Kedua - Pemula 2
- Prinsip Perencanaan Kota GEO2300
- LAN3101 Spanyol - Pemula 1
- LAN3102 Spanyol - Pemula 2
- HUKUM 2014 Hukum
- PHI2002 Pengambilan Keputusan Etis
- PSI2000 Menavigasi Lanskap Politik Kanada
- SCI2000 Ilmu Lingkungan
- SOC2000 Pengantar Sosiologi
- SOC2001 Anti-Rasisme: Teori dan Praktek
tingkat 04
- EDU4240 Landasan Literasi, Numerasi, dan Pengembangan Sains
- EDU4242 Seni Kreatif untuk Anak
- EDU4243 Praktek Administrasi
- FLD4244 Penempatan Lapangan I
Pilihan (Pilih 1)
- BIO2200 Botani
- Ekonomi Lingkungan ECO2000
- ENL2025 Komunikasi Antarpribadi
- FLS3101 Bahasa Prancis sebagai Bahasa Kedua - Pemula 1
- FLS3102 Bahasa Prancis sebagai Bahasa Kedua - Pemula 2
- Prinsip Perencanaan Kota GEO2300
- LAN3101 Spanyol - Pemula 1
- LAN3102 Spanyol - Pemula 2
- HUKUM 2014 Hukum
- PHI2002 Pengambilan Keputusan Etis
- PSI2000 Menavigasi Lanskap Politik Kanada
- SCI2000 Ilmu Lingkungan
- SOC2000 Pengantar Sosiologi
- SOC2001 Anti-Rasisme: Teori dan Praktek
tingkat 05
- EDU4353 Kesehatan Mental Bayi dan Anak Usia Dini
- EDU4354 Kompetensi Lintas Budaya
- Organisasi Komunitas FAM4351
- NAT4352 Pembelajaran Dini Berbasis Alam
- PHI2004 Landasan Penelitian Ilmu Sosial: Prinsip, Metode, dan Tindakan
- EDU4231 Pedagogi Berbasis Permainan
- EDU4360 Mengembangkan Proposal
- FAM4362 Dinamika Grup dan Perilaku Organisasi
- FLD4361 Penempatan Lapangan II
tingkat 07
- EDU4478 Masa Kerja Pembelajaran Dini dan Pengembangan Masyarakat
tingkat 08
- Penilaian EDU4241 dan Evaluasi Program
- EDU4472 Kajian Khusus Pembelajaran Usia Dini dan Pengembangan Masyarakat I
- FLD4474 Penempatan Lapangan III
- NAT4473 Lingkungan Belajar Luar Ruangan
- Statistik QUA2001 untuk Ilmu Sosial
tingkat 09
- EDU4400 Perspektif Pedagogi Global
- EDU4480 Kajian dan Penelitian Khusus Pembelajaran Usia Dini dan Pengembangan Masyarakat II
- FAM4482 Kepemimpinan, Pengembangan Masyarakat, dan Advokasi
Pilihan (Pilih 2)
- CUL4000 Kewarganegaraan Global
- ENL4016 Sastra Dunia
- ENL4100 Penulisan Kreatif
- ENL4200 Dunia Baru dan Realitas Alternatif: Fiksi Spekulatif
- Filsafat PHI4000 dan Budaya Populer
- PHI4002 Filsafat Narkoba
- PHI4003 Filsafat Cinta dan Seks
- PHI4004 Teknologi, Masyarakat, dan Lingkungan
- PHI4100 Kelangsungan Hidup di Era Informasi: Risiko dan Media
- Lubang Hitam PHY4000, Big Bang, dan Kosmos
- Kriminologi SOC4000
- Perspektif Global SOC4001
Hasil Program
Lulusan telah secara andal menunjukkan kemampuan untuk:
- Berkontribusi pada pembelajaran dini dan pengembangan masyarakat untuk anak-anak dan keluarga dengan menggunakan penelitian dan praktik berbasis bukti dari bidang psikologi, pembelajaran usia dini, pendidikan, sosiologi, dan pekerjaan sosial
- Berkomunikasi secara profesional, dalam segala cara untuk mendukung anak-anak, keluarga mereka, dan komunitas mereka untuk mendokumentasikan temuan penelitian dan menginformasikannya kepada publik dan profesi
- Menggunakan kompetensi lintas budaya dan praktik berbasis bukti untuk memulai dan mengembangkan hubungan yang suportif, penuh hormat, responsif, dan profesional ketika bekerja dengan anak-anak, keluarga, dan komunitas yang lebih luas, termasuk masyarakat adat dan budaya Perancis
- Mengembangkan kurikulum inklusif dengan menggunakan strategi observasi dan menerapkan penelitian dan praktik berbasis bukti dalam pembelajaran awal dan pedagogi pengembangan masyarakat
- Merancang dan melaksanakan penilaian kebutuhan yang efektif, menyusun rencana aksi, dan melaksanakan serta mengevaluasi proyek pembelajaran awal berbasis masyarakat
- Ciptakan dan evaluasi bersama lingkungan belajar yang inklusif, adil, aman, dan sehat untuk anak-anak, keluarga, dan komunitas
- Menerapkan undang-undang, peraturan, standar yang relevan, dan Kode Etik dan Standar Praktik Sekolah Tinggi Pendidik Anak Usia Dini untuk menginformasikan pengembangan, implementasi, dan evaluasi program untuk anak-anak, keluarga, dan komunitas mereka
- Identifikasi dan analisis standar, tren, dan arahan lokal, nasional, dan internasional dalam profesi pembelajaran awal untuk menginformasikan praktik kepemimpinan
- Mengkoordinasikan, melaksanakan, dan memimpin layanan pembelajaran usia dini dan mitra masyarakat serta pemangku kepentingan melalui penilaian dan analisis data struktur dan perilaku organisasi
- Kembangkan filosofi pribadi pembelajaran awal dan pengembangan masyarakat menggunakan metodologi praktik reflektif dan perspektif teoretis berbasis bukti
- Menerapkan berbagai keterampilan kepemimpinan untuk bekerja secara kolaboratif dengan mitra masyarakat dan pemangku kepentingan, keluarga, dan anak-anak untuk mengadvokasi program dan layanan pembelajaran usia dini yang berkualitas
- Advokasi pentingnya lingkungan alam dalam mendukung pengembangan komunitas yang sehat bagi anak-anak dan keluarganya melalui penerapan penelitian dan pengetahuan terkini
- Identifikasi dan terapkan praktik spesifik disiplin ilmu yang berkontribusi pada komunitas lokal dan global melalui tanggung jawab sosial, komitmen ekonomi, dan pengelolaan lingkungan
Kesempatan berkarir
Lulusan program ini memenuhi syarat untuk mendaftar ke Sekolah Tinggi Pendidik Anak Usia Dini. Lulusan dapat menemukan peluang kerja di lembaga kesehatan masyarakat, pusat Early ON, pemerintah kota dan provinsi dan lembaga non-pemerintah, menangani kebutuhan keluarga, anak-anak, dan komunitas mereka. Peluang wirausaha (misalnya konsultasi, pemasaran mainan edukatif, dll.) mulai bermunculan.
English Language Requirements
Buktikan kemahiran bahasa Inggris Anda dengan Tes Bahasa Inggris Duolingo! DET adalah tes bahasa Inggris online yang nyaman, cepat, dan terjangkau yang diterima oleh lebih dari 4.000 universitas (seperti ini) di seluruh dunia.