BA (Hons) dalam Manajemen Pariwisata
Kuala Lumpur, Malaysia
DURASI
3 Years
BAHASA
Bahasa inggris
KECEPATAN
Waktu penuh
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Jun 2024
BIAYA PENDIDIKAN
USD 22.615 *
FORMAT STUDI
Di kampus
* total untuk pelajar Malaysia: RM 81,800 | total untuk siswa internasional: RM 88,200/USD 22,615
pengantar
APU-Program gelar ganda DMU
Siswa yang berada di bawah Program Gelar Sarjana akan memiliki opsi untuk ikut serta dalam Skema Gelar Ganda APU Di bawah Skema ini, siswa akan menerima 2 Sertifikat Gelar & Transkrip setelah lulus: 1 dari Universitas Asia Pasifik ( APU ), Malaysia, dan 1 dari Universitas De Montfort (DMU), Inggris.
Lebih dari sekedar gelar manajemen pariwisata
Terakreditasi CMI.
Penerimaan
Kurikulum
Garis besar program
Program ini dirancang khusus untuk memberikan siswa dengan:
- Pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan bagi Anda untuk memainkan peran utama dalam industri jasa terkait perjalanan dan pariwisata.
- Kesadaran kritis akan peran perjalanan dan pariwisata dalam bisnis, lingkungan, dan keberlanjutan.
- Studi lanjutan tentang perjalanan dan pariwisata dan memfasilitasi kemajuan, baik akademik maupun kejuruan, dengan cara mengembangkan kemampuan intelektual, pengetahuan, keterampilan pribadi dan keterampilan yang dapat ditransfer, dan kapasitas untuk belajar mandiri dan seumur hidup.
- Keterampilan yang akan memungkinkan Anda untuk bekerja di berbagai sektor industri pariwisata.
- Modul untuk mengembangkan keterampilan budaya, negosiasi, dan keterampilan komunikasi, dipadukan dengan kemampuan mengembangkan dan memasarkan suatu produk; yaitu pariwisata.
Gelar tingkat 1
Siswa akan mempelajari keterampilan dasar yang dibutuhkan oleh setiap profesional manajemen pariwisata, dan pemahaman dasar tentang konteks di mana bisnis beroperasi - Manajemen, Hukum, Ekonomi, Kewirausahaan, Pemasaran, Manajemen Sumber Daya Manusia, dan Akuntansi, dengan fokus khusus pada isu-isu yang terlibat dalam mengelola layanan . Kami juga akan memaparkan mereka pada keterampilan bisnis & komunikasi, keterampilan komputasi & TI dan keterampilan kuantitatif, pembelajaran mandiri.
Modul umum
- Keterampilan Akuntansi
- Keterampilan Bisnis dan Komunikasi
- Pemikiran Digital dan Inovasi
- Pengantar Manajemen
- Pemasaran
- Manajemen Orang
- Keterampilan Kuantitatif
Modul khusus
- Pengantar Perjalanan dan Lingkungan Pariwisata
- Pengantar Manajemen Layanan
- Aspek Hukum dalam Industri Perhotelan dan Pariwisata
Gelar tingkat 2
Berbagai keterampilan yang lebih luas akan dipelajari, di mana siswa akan memperoleh pemahaman yang lebih baik tentang manajemen bisnis, seperti Budaya & Komunikasi Internasional, Operasi Perjalanan Ritel, Perilaku Konsumen. Selain itu, mereka akan mengeksplorasi topik dan teknik dalam berbagai aplikasi sektoral dalam manajemen pariwisata. Kami akan terus memelihara pembelajaran mandiri mereka untuk mempersiapkan mereka di tempat kerja dan untuk penelitian lebih lanjut.
Modul umum
- Kreativitas dan Inovasi
- Berpikir Kritis Dalam Manajemen
- Perilaku konsumen
- Metode Penelitian Bisnis
Modul khusus
- E-Pariwisata
- Geografi Perjalanan dan Pariwisata
- Kebudayaan dan Komunikasi Internasional
- Wisata Rekreasi
- Operasi Perjalanan Ritel
- Wisata Olahraga
- Sistem Reservasi Tiket dan Komputer
- Wisata Perkotaan, Pedesaan, dan Pesisir
Magang (16 minggu)
Siswa akan melakukan Magang / Pelatihan Industri untuk jangka waktu minimal 16 minggu untuk mempersiapkan mereka untuk kelancaran transisi dari ruang kelas ke lingkungan kerja.
Gelar tingkat 3
Siswa akan menggunakan studi mereka sebelumnya dan pengalaman industri untuk memperluas keakraban mereka dalam menangani isu-isu manajemen pariwisata yang lebih praktis dan modern, di bidang aspek strategis dan pemasaran bersama dengan isu-isu lingkungan, dengan tujuan untuk mempersiapkan mereka sebagai pemimpin industri pariwisata. Proyek tahun terakhir mengharuskan mereka untuk mengeksplorasi topik secara individu – mereka akan menunjukkan aspek akademik dan praktis dari kemampuan mereka di bidang studi yang dipilih.
Modul umum
- Manajemen Krisis dan Komunikasi
Modul khusus
- Pemasaran Pariwisata Internasional
- Investigasi dalam Manajemen Pariwisata
- Pertemuan, Insentif, Konvensi, dan Pameran
- Pemantauan dan Evaluasi Manajemen Pelayanan
- Pariwisata dalam Tindakan
- Mengelola Orang dan Kinerja
- Logistik Pariwisata
- Proyek Manajemen Pariwisata
- Kebijakan Pariwisata, Perencanaan, dan Pengembangan
- Keberlanjutan Pariwisata
mata kuliah wajib MQA*
- Hubungan Etnis (Mahasiswa M'sian)
- Peradaban Islam & Asia (Mahasiswa M'sian)
- Studi Malaysia (Mahasiswa Internasional)
- Bahasa Komunikasi Melayu (Mahasiswa Internasional)
- Keterampilan Komunikasi Profesional di Tempat Kerja
- Tren Karyawan & Ketenagakerjaan
- Kurikulum Bersama
(*Semua siswa harus berhasil menyelesaikan modul ini sebagaimana ditetapkan oleh Badan Kualifikasi Malaysia.)
Biaya Pendidikan Program
Kesempatan berkarir
Pilihan karir
- Konsultan Pariwisata
- Manajer Pengembangan Usaha Pariwisata
- Pengelola acara
- Koordinator Proyek Pariwisata
- Manajer Ritel Pariwisata
- Manajer Perjalanan Perusahaan
- Manajer Penjualan Grup
- Manajer hotel
- Manajer Perhotelan
- Manajer resor
- Layanan Pelanggan Garis Depan
- Penanganan Penumpang
- Spesialis MICE