Keystone logo
AUM American University of Malta Bachelor of Science dalam Pengembangan Game
AUM American University of Malta

Bachelor of Science dalam Pengembangan Game

Cospicua, Malta

4 Years

Bahasa inggris

Waktu penuh

Minta batas waktu aplikasi

Minta tanggal mulai paling awal

EUR 2.500 / per semester *

Di kampus

* siswa internasional per semester; 1500 EUR - siswa UE per semester; 1000 EUR - siswa Malta per semester

pengantar

137230_16x4.5UniImage1-WithText.jpg

Karier di industri video game tidak hanya menghibur tetapi juga bermanfaat. Program gelar Pengembangan Game AUM ditujukan untuk orang-orang yang tertarik dengan pemrograman game di tingkat tertinggi, termasuk ahli komputer dan profesional grafis yang ingin memperlengkapi kembali industri game. Program ini memberikan pengetahuan tentang bagaimana menggunakan dan menggabungkan platform multimedia yang kuat dan teknik animasi untuk mengimplementasikan visi desainer ke dalam realitas virtual yang kompleks.

Dengan gelar Pengembangan Game, siswa memperoleh keterampilan pengkodean yang sangat baik. Pengembang game menerapkan kode untuk game berbasis web, konsol, PC, atau platform seluler. Gelar tersebut akan memberikan siswa pengetahuan dan kesempatan terbaik untuk mencerahkan jalur karir mereka, baik bertujuan untuk membuat drama untuk tujuan komersial atau untuk pendidikan. Siswa dapat mengembangkan karir dengan menggunakan kemampuan mereka dalam hiburan, bisnis, pelatihan, atau bidang lain yang berlaku.

Rincian Program

Dalam dua tahun pertama, siswa akan fokus untuk menyelesaikan Program Pendidikan Umum universitas (42 kredit AS/ 84 ECTS), yang memperkenalkan lima bidang tematik: komunikasi, data dan literatur kuantitatif, penyelidikan ilmiah, seni dan humaniora, dan ilmu sosial. Pada tahun ketiga dan keempat, siswa akan fokus pada topik yang relevan dengan jurusan mereka.

Hasil Belajar Program

Pengetahuan

Pengembangan game bukanlah program yang berdiri sendiri; melainkan terdiri dari disiplin ilmu yang saling berpotongan dan saling melengkapi. Siswa akan dihadapkan pada:

  • Rekayasa Perangkat Lunak
  • Grafis komputer
  • Kecerdasan buatan
  • Animasi
  • Arsitektur perangkat lunak
  • Jaringan

Meliputi tren yang muncul dan pengetahuan yang telah terbukti, konten program selalu relevan dan terkini. Kombinasi "terbaik dari kedua dunia" ini memungkinkan siswa untuk memahami hubungan antara sistem terapan yang direalisasikan dan masalah yang kemungkinan akan mereka hadapi secara profesional di tahun-tahun mendatang.

Tujuan Pembelajaran

  • Siswa akan menjadi mahir dengan bahasa pemrograman C++ real-time
  • Siswa akan dapat merancang dan mengimplementasikan jaringan waktu nyata untuk Game
  • Siswa akan dapat membuat dan merancang sistem arsitektur perangkat lunak menggunakan teknik Pola Desain
  • Siswa akan memahami grafik video poligonal waktu nyata
  • Siswa akan dapat merancang dan mengimplementasikan Mesin Game waktu nyata
  • Siswa akan dapat mengembangkan proyek perangkat lunak di lingkungan lokal dan global
  • Mahasiswa mampu memahami dasar-dasar ilmu komputer
  • Siswa akan dapat berpartisipasi dalam proses pengembangan game dari konsep awal hingga produk jadi

Pengajaran & Penilaian

Secara umum, program pengembangan game membahas kebutuhan dunia nyata industri melalui kelas khusus berbasis topik. Kursus diajarkan dengan campuran teori dan praktik terapan. Namun, pendekatan dan penilaian pedagogis bervariasi secara substansial dari modul ke modul.

137231_16x4.5StudentsImage3.jpg

Kesempatan berkarir

  • Pengembang Game Full-Stack di perusahaan pengembang game.
  • Video Game Critic untuk outlet media visual dan cetak.
  • Augmented Reality Guru di perusahaan teknologi terdepan.

Garis Besar Rencana Gelar 4-Tahun

Tahun 1

Semester I

  • ENG 101 Komposisi Bahasa Inggris 1
  • BIO 101 Unity of Life (dengan lab)
  • HIS 101 Sejarah Mediterania
  • MAT 101 Pengantar Analisis Data, Probabilitas, dan Statistik
  • Pilihan Gratis

Semester II

  • CSC 210 Pengenalan C++
  • ENG 102 Komposisi Bahasa Inggris II
  • PHY 101 Pengantar Alam Semesta Fisik (dengan lab)
  • MAT 230 Matematika Diskrit
  • REL 101 ATAU ATH 101 ATAU PHI 101 Seni/Humaniora GE

Tahun 2

Semester I

  • COM 101 Komunikasi dalam Pengaturan Multikultural
  • CSC 220 Struktur Data
  • PSY 101 Pengantar Psikologi
  • Etika Terapan PHI 102
  • Pilihan Gratis

Semester II

  • CHE 101 Pengantar Kimia Umum (dengan lab)
  • Sistem Komputer CSC 240
  • Teori Ilmu Komputer CSC 250
  • Pilihan Gratis

Tahun 3

Semester I

  • SOC 101 Pengantar Sosiologi
  • Geometri Terapan CSC 320
  • CSC 330 C++ yang Dioptimalkan
  • ECE 340 Pengantar Desain Game
  • REL 101 ATAU ATH 101 ATAU PHI 101 Seni/Humaniora GE

Semester II

  • Grafik Komputer CSC 350
  • Pola Desain Game CSC 360
  • Desain Tingkat CSC 380
  • Modifikasi Game CSC 410

Tahun 4

Semester I

  • Jaringan Game CSC 370
  • Desain dan Pemodelan 3D CSC 420
  • Mesin Game CSC 430 | Perkembangan
  • Game Kecerdasan Buatan CSC 440
  • Pilihan Teknologi ECE

Semester II

  • Pengembangan Game Engine II CSC 450
  • Fisika Permainan CSC 460
  • Pengembangan Perangkat Lunak Global CSC 470
  • Proyek Pengembangan Game CSC 480

137232_16x4.5StudentsImage2.jpg

Hasil Program

Kesempatan berkarir

Kurikulum

Penerimaan

Biaya Pendidikan Program

Beasiswa dan Pendanaan

Tentang Sekolah

pertanyaan