Bachelor of Science dalam Pengembangan Game
Cospicua, Malta
DURASI
4 Years
BAHASA
Bahasa inggris
KECEPATAN
Waktu penuh
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Minta tanggal mulai paling awal
BIAYA PENDIDIKAN
EUR 2.500 / per semester *
FORMAT STUDI
Di kampus
* siswa internasional per semester; 1500 EUR - siswa UE per semester; 1000 EUR - siswa Malta per semester
pengantar
Karier di industri video game tidak hanya menghibur tetapi juga bermanfaat. Program gelar Pengembangan Game AUM ditujukan untuk orang-orang yang tertarik dengan pemrograman game di tingkat tertinggi, termasuk ahli komputer dan profesional grafis yang ingin memperlengkapi kembali industri game. Program ini memberikan pengetahuan tentang bagaimana menggunakan dan menggabungkan platform multimedia yang kuat dan teknik animasi untuk mengimplementasikan visi desainer ke dalam realitas virtual yang kompleks.
Dengan gelar Pengembangan Game, siswa memperoleh keterampilan pengkodean yang sangat baik. Pengembang game menerapkan kode untuk game berbasis web, konsol, PC, atau platform seluler. Gelar tersebut akan memberikan siswa pengetahuan dan kesempatan terbaik untuk mencerahkan jalur karir mereka, baik bertujuan untuk membuat drama untuk tujuan komersial atau untuk pendidikan. Siswa dapat mengembangkan karir dengan menggunakan kemampuan mereka dalam hiburan, bisnis, pelatihan, atau bidang lain yang berlaku.
Rincian Program
Dalam dua tahun pertama, siswa akan fokus untuk menyelesaikan Program Pendidikan Umum universitas (42 kredit AS/ 84 ECTS), yang memperkenalkan lima bidang tematik: komunikasi, data dan literatur kuantitatif, penyelidikan ilmiah, seni dan humaniora, dan ilmu sosial. Pada tahun ketiga dan keempat, siswa akan fokus pada topik yang relevan dengan jurusan mereka.
Hasil Belajar Program
Pengetahuan
Pengembangan game bukanlah program yang berdiri sendiri; melainkan terdiri dari disiplin ilmu yang saling berpotongan dan saling melengkapi. Siswa akan dihadapkan pada:
- Rekayasa Perangkat Lunak
- Grafis komputer
- Kecerdasan buatan
- Animasi
- Arsitektur perangkat lunak
- Jaringan
Meliputi tren yang muncul dan pengetahuan yang telah terbukti, konten program selalu relevan dan terkini. Kombinasi "terbaik dari kedua dunia" ini memungkinkan siswa untuk memahami hubungan antara sistem terapan yang direalisasikan dan masalah yang kemungkinan akan mereka hadapi secara profesional di tahun-tahun mendatang.
Tujuan Pembelajaran
- Siswa akan menjadi mahir dengan bahasa pemrograman C++ real-time
- Siswa akan dapat merancang dan mengimplementasikan jaringan waktu nyata untuk Game
- Siswa akan dapat membuat dan merancang sistem arsitektur perangkat lunak menggunakan teknik Pola Desain
- Siswa akan memahami grafik video poligonal waktu nyata
- Siswa akan dapat merancang dan mengimplementasikan Mesin Game waktu nyata
- Siswa akan dapat mengembangkan proyek perangkat lunak di lingkungan lokal dan global
- Mahasiswa mampu memahami dasar-dasar ilmu komputer
- Siswa akan dapat berpartisipasi dalam proses pengembangan game dari konsep awal hingga produk jadi
Pengajaran & Penilaian
Secara umum, program pengembangan game membahas kebutuhan dunia nyata industri melalui kelas khusus berbasis topik. Kursus diajarkan dengan campuran teori dan praktik terapan. Namun, pendekatan dan penilaian pedagogis bervariasi secara substansial dari modul ke modul.
Kesempatan berkarir
- Pengembang Game Full-Stack di perusahaan pengembang game.
- Video Game Critic untuk outlet media visual dan cetak.
- Augmented Reality Guru di perusahaan teknologi terdepan.
Garis Besar Rencana Gelar 4-Tahun
Tahun 1
Semester I
- ENG 101 Komposisi Bahasa Inggris 1
- BIO 101 Unity of Life (dengan lab)
- HIS 101 Sejarah Mediterania
- MAT 101 Pengantar Analisis Data, Probabilitas, dan Statistik
- Pilihan Gratis
Semester II
- CSC 210 Pengenalan C++
- ENG 102 Komposisi Bahasa Inggris II
- PHY 101 Pengantar Alam Semesta Fisik (dengan lab)
- MAT 230 Matematika Diskrit
- REL 101 ATAU ATH 101 ATAU PHI 101 Seni/Humaniora GE
Tahun 2
Semester I
- COM 101 Komunikasi dalam Pengaturan Multikultural
- CSC 220 Struktur Data
- PSY 101 Pengantar Psikologi
- Etika Terapan PHI 102
- Pilihan Gratis
Semester II
- CHE 101 Pengantar Kimia Umum (dengan lab)
- Sistem Komputer CSC 240
- Teori Ilmu Komputer CSC 250
- Pilihan Gratis
Tahun 3
Semester I
- SOC 101 Pengantar Sosiologi
- Geometri Terapan CSC 320
- CSC 330 C++ yang Dioptimalkan
- ECE 340 Pengantar Desain Game
- REL 101 ATAU ATH 101 ATAU PHI 101 Seni/Humaniora GE
Semester II
- Grafik Komputer CSC 350
- Pola Desain Game CSC 360
- Desain Tingkat CSC 380
- Modifikasi Game CSC 410
Tahun 4
Semester I
- Jaringan Game CSC 370
- Desain dan Pemodelan 3D CSC 420
- Mesin Game CSC 430 | Perkembangan
- Game Kecerdasan Buatan CSC 440
- Pilihan Teknologi ECE
Semester II
- Pengembangan Game Engine II CSC 450
- Fisika Permainan CSC 460
- Pengembangan Perangkat Lunak Global CSC 470
- Proyek Pengembangan Game CSC 480
Hasil Program
Pengetahuan
Pengembangan game bukanlah program yang berdiri sendiri; sebaliknya, itu terdiri dari disiplin ilmu yang saling berpotongan dan saling melengkapi. Siswa akan terpapar:
- Rekayasa Perangkat Lunak
- Grafik komputer
- Kecerdasan buatan
- Animasi
- Arsitektur perangkat lunak
- Jaringan
Meliputi tren yang muncul dan pengetahuan yang terbukti, konten program selalu relevan dan terkini. Kombinasi "terbaik dari kedua dunia" ini memungkinkan siswa untuk memahami hubungan antara sistem terapan yang terealisasi dan masalah yang mungkin akan mereka hadapi secara profesional di tahun-tahun mendatang.
Kesempatan berkarir
- Full-Stack Game Developer di perusahaan pengembang game.
- Video Game Critic untuk media visual dan cetak.
- Augmented Reality Guru di perusahaan teknologi mutakhir.
Kurikulum
Pengajaran & Penilaian
Secara umum, program pengembangan game menjawab kebutuhan industri dunia nyata melalui kelas khusus berbasis topik. Kursus diajarkan dengan campuran teori dan praktik terapan. Namun, pendekatan dan penilaian pedagogis bervariasi secara substansial dari modul ke modul.
Garis Besar Rencana Gelar 4 Tahun
Tahun 1
Semester I
- ENG 101 Komposisi Bahasa Inggris 1
- BIO 101 Kesatuan Hidup (dengan lab)
- HIS 101 Sejarah Mediterania
- MAT 101 Pengantar Analisis Data, Probabilitas, dan Statistik
- Pilihan Bebas
Semester II
- CSC 210 Pengantar C++
- ENG 102 Komposisi Bahasa Inggris II
- PHY 101 Pengantar Alam Semesta Fisik (dengan lab)
- MAT 230 Matematika Diskrit
- REL 101 ATAU ATH 101 ATAU PHI 101 Seni/Humaniora GE
Tahun 2
Semester I
- COM 101 Komunikasi dalam Pengaturan Multikultural
- Struktur Data CSC 220
- PSY 101 Pengantar Psikologi
- PHI 102 Etika Terapan
- Pilihan Bebas
Semester II
- CHE 101 Pengantar Kimia Umum (dengan lab)
- Sistem Komputer CSC 240
- Teori Ilmu Komputer CSC 250
- Pilihan Bebas
Tahun 3
Semester I
- SOC 101 Pengantar Sosiologi
- CSC 320 Geometri Terapan
- CSC 330 Dioptimalkan C++
- ECE 340 Pengantar Desain Game
- REL 101 ATAU ATH 101 ATAU PHI 101 Seni/Humaniora GE
Semester II
- Grafik Komputer CSC 350
- Pola Desain Game CSC 360
- Desain Tingkat CSC 380
- Modifikasi Permainan CSC 410
Tahun 4
Semester I
- Jaringan Game CSC 370
- CSC 420 Desain dan Pemodelan 3D
- Mesin Permainan CSC 430 | Perkembangan
- CSC 440 Permainan Kecerdasan Buatan
- Pilihan Teknologi ECE
Semester II
- Pengembangan CSC 450 Game Engine II
- Fisika Permainan CSC 460
- CSC 470 Pengembangan Perangkat Lunak Global
- Proyek Pengembangan Game CSC 480
Penerimaan
Biaya Pendidikan Program
Beasiswa dan Pendanaan
Beasiswa berdasarkan tiga jenis: prestasi (prestasi akademik tinggi) atau atlet atau kebutuhan finansial.