Gelar dalam Rekayasa Desain Industri dan Pengembangan Produk
Valencia, Spanyol
DURASI
4 Years
BAHASA
Orang Spanyol
KECEPATAN
Waktu penuh
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Minta tanggal mulai paling awal
BIAYA PENDIDIKAN
EUR 8.020 / per year
FORMAT STUDI
Di kampus
pengantar
Gelar Resmi: Gelar dalam Rekayasa Desain Industri dan Pengembangan Produk
Durasi / ECTS: 4 tahun / 240 ECTS
Tempat / Kampus: 60 / Moncada - Alfara
Diajarkan di: Spanyol
Hasil Belajar
Apa yang membuat kita berbeda?
1.a kelas untuk melihat ke belakang hal-hal
desain industri adalah disiplin yang bertanggung jawab untuk menciptakan dan mengembangkan peralatan dari dunia di sekitar kita. Jika Anda memiliki pikiran yang gelisah jika pernah Anda bertanya-tanya mengapa sebuah benda seperti itu, jika Anda bertanya-tanya siapa yang menciptakan hal-hal di sekitar Anda seperti ponsel, sepatu Anda, sepeda Anda atau kursi di mana Anda duduk, jawabannya adalah di sini. Desainer industri bertanggung jawab untuk merancang dan membentuk benda-benda di sekitar manusia, dari mobil Anda ke garpu yang kita makan setiap hari.
2. pertama School of Design
Desain Industri Valencia memiliki prestise nasional dan internasional yang besar. Kami "Design School" adalah orang pertama yang menjadi universitas dan sejarah panjang telah memungkinkan kita hari ini untuk memiliki alumni yang desainer terkemuka di seluruh dunia. Banyak bekerja dari Valencia menciptakan desain yang dijual di lima benua.
3. pendekatan profesional
Kami "Sekolah" sangat berhubungan dengan perusahaan sebagai bentuk loncatan profesional untuk siswa. Dan di kelas kami campuran penasaran terjadi: kita alami guru dan orang lain yang alumni muda, dan bahwa campuran yang baik dari ide-ide baru.
4. Pintu kerja
- Alat Professional Plus: untuk degree'll mengambil mata pelajaran yang paling bersandar pada alat profesi sendiri. Tapi Anda tidak hanya berakhir dengan mengetahui pegangan kelas, juga akan membawa Anda kompetensi yang dibuktikan dengan sertifikat: Alat Desain Produk (150 jam: Autocad, Rhinoceros3D, VRayRendering, Catia), Sertifikat Alat Grafis (90 jam: Adobe Photoshop , Adobe Illustrator, Adobe Indesign) dan Alat Bersertifikat untuk desain dan komunikasi online (90 jam: Adobe flash, Wordpress).
- Portofolio Proyek: menganggap penting bahwa setiap siswa yang pergi ke pasar di bawah lengan membawa portofolio sendiri proyek, hasil dari subyek proyek dikemas dalam satu dokumen yang menyajikan cara yang jauh lebih lengkap dari kurikulum tradisional. Dengan demikian kemungkinan mendapatkan pekerjaan dikalikan, memberikan gambaran yang lebih akurat dari kemampuan mereka dan menyoroti kualifikasi tinggi dari siswa kami
- "Portofolio, akses alat utama Anda untuk pasar tenaga kerja"
5. Dimensi internasional
Pembentukan siswa kami mencari penuh desainer pengembangan profesional, Anda harus siap untuk pasar internasional.
Kami juga menawarkan pelatihan tambahan dalam bahasa Inggris dan Kastilia dari pertama yang keempat untuk meningkatkan tingkat komunikasi di arena internasional. Juga kami menawarkan peluang bagi praktik nasional dan internasional.
href = "http://www.uchceu.es/estudios/grado/ingenieria-diseno-industrial-desarrollo-productos
Kurikulum
keterampilan umum
- CG1. Kapasitas untuk analisis dan sintesis, memberikan efektivitas dalam pengambilan keputusan, untuk pemecahan masalah. Pencapaian kompetensi ini menyiratkan kemampuan mengumpulkan, menganalisis dan mensintesis data yang relevan, untuk mengambil keputusan yang melibatkan pemecahan masalah yang diangkat atau mendeteksinya, baik yang bersifat teoritis maupun praktis, dengan tujuan akhir untuk menyampaikan kesimpulan yang diperoleh. .
- CG2. Kemampuan untuk bekerja dalam tim interdisipliner, keterampilan negosiasi dan konsensus. Pencapaian kompetensi ini berarti mampu berintegrasi ke dalam organisasi dan tim kerja, serta memimpin mereka, mampu bernegosiasi, mengelola dan memediasi dalam asumsi kesepakatan dari tujuan mencapai solusi yang paling adil dan nyaman untuk tujuan yang diusulkan. ; berkontribusi secara tegas dan penuh hormat terhadap penetapan batas, perencanaan dan pengembangan tujuan yang diusulkan.
- CG3. Kemampuan untuk menyelidiki dan menghubungkan berbagai bidang pengetahuan yang menyatu dalam praktik profesional. Pencapaian kompetensi ini menyiratkan perolehan visi global mengenai masalah dan solusi, serta kemungkinan dan kemampuan untuk menghubungkan beragam pengetahuan yang mengarah pada solusi paling efisien dan efektif terhadap isu-isu kompleks. Tenaga profesional yang dibutuhkan dalam masyarakat seperti saat ini harus memperhitungkan kompleksitas perubahan dan, oleh karena itu, mempertimbangkan berbagai variabel yang menghasilkan solusi optimal.
- CG4. Kapasitas untuk belajar mandiri, tanggung jawab untuk belajar sendiri. Komitmen terhadap keunggulan. Pencapaian kompetensi ini berarti mampu merancang rencana kerja serta melaksanakan penyelesaiannya, dalam waktu yang direncanakan, dengan ketekunan dan fleksibilitas, mengantisipasi dan mengatasi kesulitan yang timbul dalam pengembangannya dan mengintegrasikan modifikasi yang diperlukan dalam rencana tersebut. proses pengembangan secara profesional dan berkualitas.
- CG5. Kemampuan untuk beradaptasi dengan perubahan teknologi. Sensitivitas terhadap kebutuhan untuk memperbarui pengetahuan. Adaptasi terhadap situasi baru. Pencapaian kompetensi ini menyiratkan kesadaran akan kenyataan saat ini dan tantangan yang muncul, dengan asumsi perubahan sebagai hal yang konstan, dengan asumsi perlunya pembelajaran terus menerus sepanjang hidup dan perlunya adaptasi terhadap lingkungan profesional yang terus berubah, cepat dan konstan, dan tren ini akan menjadi semakin nyata.
- CG6. Kesadaran etis dan profesional. Rasa hormat yang aktif, baik terhadap manusia maupun lingkungan. Etika profesional. Sikap untuk mengusulkan solusi yang peka terhadap kebutuhan sosial dan menilai dampaknya. Pencapaian kompetensi ini mengandung makna memiliki sikap mencari kebenaran dari berbagai tatanan pengetahuan, tentang hakikat manusia dan harkat dan martabat manusia yang dimiliki semua orang, baik laki-laki maupun perempuan, dengan perhatian khusus pada implikasi etika dan moral. Rasa hormat dan kesadaran dalam menjaga kondisi kehidupan yang berkelanjutan, dengan penekanan khusus pada aspek lingkungan.
- CG7. Mampu mengekspresikan diri dengan benar dan efektif baik dalam bahasa Spanyol maupun bahasa asing. Mencapai kompetensi ini berarti mampu mengembangkan keterampilan yang diperlukan agar berfungsi dengan lancar dan efektif, baik secara tertulis maupun lisan, dalam bahasa resmi, serta dalam bahasa Inggris, karena merupakan bahasa global, dan cenderung berada di kelas tiga dan empat. . bahasa.
- CG8. Memiliki kriteria yang beralasan dan ketat tentang masyarakat dan budaya saat ini. Untuk mencapai kompetensi ini berarti memperoleh kriteria yang memungkinkan kita untuk memahami dan menghargai masyarakat dan budaya saat ini, berdasarkan pertimbangan yang cermat terhadap realitas saat ini dan akar sejarahnya, yang kemudian memungkinkan kita untuk berpartisipasi secara bertanggung jawab dalam kehidupan sosial.
- CG9. Mampu memahami dan mensintesis proposisi kompleks, dengan pengertian kritis, dalam konteks penyajiannya. Pencapaian kompetensi ini menyiratkan kemampuan untuk mendefinisikan, membedakan dan menghubungkan konsep-konsep dasar dan premis-premis di mana eksposisi suatu argumen dibangun, serta menyatakan dan memperkuat isinya secara sintetik dan kritis, dalam konteksnya. ?ilmuwan, politik, media, organisasi, dll.- di mana mereka disajikan.
Kompetensi khusus
- CE1. Kapasitas dan kemampuan instrumental yang menyatukan pengetahuan, keakraban dan penguasaan teknik dan alat komunikasi, teknik dan sistem representasi visual (menggambar, perangkat lunak komputer yang canggih dan spesifik, tata letak dan pemodelan). Memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk mengubah ide dan konsep abstrak menjadi formalisasi yang dapat dikenali dalam dua dan tiga dimensi.
- CE2. Kemampuan menerapkan dasar-dasar estetika desain: warna, bentuk, struktur, ruang, volume. Memperoleh dan menerapkan ilmu yang berkaitan dengan landasan estetis-formal yang mengintervensi objek atau penunjang grafis untuk dapat mengembangkan produk.
- CE3. Kemampuan mengambil keputusan mulai dari kriteria pembuatan dan pemilihan bahan hingga masalah desain. Memperoleh dan menerapkan dalam proses desain pengetahuan tentang fitur teknis, mengacu pada bahan dan proses manufaktur, yang diperlukan dalam pengembangan produk industri baru.
- CE4. Kemampuan untuk menerapkan dan mengintegrasikan pengetahuan multidisiplin: sejarah seni dan desain, teori dan metodologi desain, ilmu pengetahuan manusia, ekonomi dan pemasaran, komunikasi produk, aspek hukum, organisasi kerja, dll. Memperoleh dan menerapkan, secara seimbang dan benar, pengetahuan yang berkaitan dengan berbagai disiplin ilmu yang terlibat dalam setiap proses proyek untuk pengembangan produk industri baru.
- CE5. Mampu menyampaikan informasi, ide, konsep, solusi yang disesuaikan dengan masalah desain apa pun, melalui visi disiplin ilmu yang berbeda. Pencapaian kompetensi ini memungkinkan Anda untuk mengadaptasi keterampilan dan sumber daya yang diperoleh untuk mengkomunikasikan kepada orang lain baik solusi maupun faktor yang terlibat selama proses pengembangan produk. Profesional desain harus mampu mengkomunikasikan secara efektif aspek-aspek yang terkait dengan proposal mereka.
- CE6. Pendekatan dan pemecahan masalah desain: analisis kondisi dan definisi kriteria, evaluasi kegunaan dan fungsi, kemampuan menemukan alternatif solusi desain dan mengevaluasinya. Pencapaian kompetensi ini memungkinkan Anda melakukan penelitian yang diperlukan untuk mengumpulkan dan menafsirkan data yang relevan dengan setiap proyek Desain dan Pengembangan Industri Produk baru.
- CE7. Mampu menjalankan dan menyelesaikan proyek-proyek inovatif secara mandiri, profesional dan berkualitas. Pencapaian kompetensi ini memungkinkan kami untuk secara mandiri memikul pengembangan proyek yang profesional dan berkualitas, dengan nilai dan diferensiasi tingkat tinggi melalui pencarian inovasi.
- CE8. Kapasitas untuk apresiasi estetika dan kreatif. Kemampuan untuk berinovasi. Pencapaian kompetensi ini memungkinkan Anda untuk menerapkan dan menghubungkan pengetahuan disiplin ilmu, memberikan produk yang dirancang dengan kreativitas dan inovasi.
- CE9. Kapasitas eksperimen. Pencapaian kompetensi ini memungkinkan, dalam konteks yang kompleks, untuk tidak memberikan solusi yang dipelajari terhadap masalah-masalah baru, melainkan untuk mampu, melalui keterampilan yang diperoleh, bereksperimen dengan solusi-solusi baru terhadap masalah-masalah baru, dalam konteks yang juga benar-benar baru.
- CE10. Kemampuan untuk memproyeksikan produk industri. Keterampilan desain metodologis dan budaya. Pencapaian kompetensi ini memungkinkan kami menghadapi tantangan dalam merancang produk baru, menerapkan pengetahuan yang diperoleh, dan dengan kapasitas metodologis dan budaya otonom yang tersirat dalam proses desain.
- CE11. Kapasitas manajemen desain dan inovasi. Integrasi ke dalam strategi bisnis. Pencapaian kompetensi ini memungkinkan kegiatan profesional didaftarkan pada lingkungan usaha di mana kegiatan tersebut akan berlangsung, relevan dengan kemampuan mengintegrasikan kegiatan tersebut dengan kegiatan usaha lainnya, dengan komponen manajemen yang kuat. Desain semakin menjadi elemen strategis mendasar bagi perusahaan; profesional desain harus mampu mengintegrasikan dan mengelola aktivitas mereka melalui pengetahuan tentang dinamika bisnis.
- CE12. Memberikan siswa profil profesional yang kompetitif dan inovatif yang mengintegrasikan kriteria desain terbaru, komunikasi dan penerapannya. Pencapaian kompetensi ini memungkinkan siswa untuk mengasosiasikan pentingnya pengembangan produk yang baik dan komunikasinya di pasar.
- CE13. Kemampuan mengkomunikasikan produk secara strategis sebagai faktor inovasi dan kontribusi nilai. Hal ini memungkinkan siswa untuk diberikan alat teoritis dan praktis untuk mengembangkan keterampilan kreatif dan komunikasi, dan keterampilan analisis strategis.
- CE14. Kemampuan untuk memproyeksikan produk, layanan, dan aplikasi melalui media digital. Pencapaian kompetensi ini memungkinkan siswa untuk mendaftarkan kegiatan desain dan pengembangan produknya di media digital baru.
Galeri
Kesempatan berkarir
pekerjaan
Karir prospek
Ada kemungkinan yang berbeda dan beragam dalam mempraktikkan profesi desainer. Di satu sisi, ada pilihan untuk bekerja sebagai desainer lepas dengan studio sendiri, dan di sisi lain, sebagai desainer yang terintegrasi ke dalam departemen perusahaan.
Peluang profesional bergantung pada keterampilan dan pelatihan seseorang serta berbagai peluang yang muncul.
Perancangan tersebut telah menetapkan beberapa bidang tindakan atau spesialisasi yang juga menentukan isi gelar akademik yang diajarkan di Sekolah.
Di satu sisi, Desain Industri atau Produk mencakup desain furnitur, penerangan, transportasi, mainan, peralatan, pengemasan, alas kaki, dll.
Desain Grafis berkaitan dengan komunikasi visual pesan. Ini mencakup desain merek, logo dan poster, definisi identitas korporat perusahaan, desain editorial, kemasan, ilustrasi, signage, dll.
Profil profesional yang mendefinisikan pelatihan di Sekolah adalah seorang desainer generalis, yang mampu menyelesaikan proyek di berbagai bidang yang beragam seperti yang disebutkan dan, oleh karena itu, akan siap untuk menghadapi visi profesi yang lebih global dan lengkap.
Profesi yang terkait dengan Gelar Teknik dalam Desain Industri dan Pengembangan Produk meliputi:
- Produk: industri dan strategis
- Sektor Industri: furnitur, penerangan, tekstil, keramik, teknologi, otomotif.
- Komunikasi produk: desain grafis dan pengemasan.