Gelar Resmi dalam Bisnis Internasional
Valencia, Spanyol
DURASI
4 Years
BAHASA
Orang Spanyol
KECEPATAN
Waktu penuh
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Sep 2025
BIAYA PENDIDIKAN
EUR 9.375 *
FORMAT STUDI
Di kampus
* Valencia
pengantar
Informasi judul
- Gelar resmi dalam Bisnis Internasional dari ESIC sebagai pusat yang melekat pada Miguel Hernández University of Elche mempersiapkan para profesional yang mampu melakukan tugas-tugas manajemen di perusahaan-perusahaan di lingkungan internasional, yang tahu bagaimana mengelola dan memanfaatkan peluang bisnis di dunia yang semakin mengglobal
- Pelatihan berdasarkan model bilingualisme progresif untuk memperoleh keterampilan yang diperlukan untuk pengembangan aktivitas profesional
- Pelatihan arahan dan manajemen bisnis di lingkungan internasional, bahasa, kepemimpinan, internasionalisasi dan ekonomi digital
- Diajarkan oleh para profesor dengan pengalaman profesional yang luas dalam manajemen bisnis internasional dan kualifikasi akademik yang diakreditasi oleh Kementerian Pendidikan (ANECA)
- Berdasarkan dua pilar: mengetahui bagaimana menjadi dan mengetahui bagaimana melakukan; dan satu tujuan: penggabungan Anda ke dalam kehidupan profesional
- Lengkapi kualifikasi resmi Anda dengan Diploma Spesialisasi Keterampilan Manajemen dengan mengambil 48 kredit tambahan.
Kapak pelatihan
- penelitian
- Dua bahasa
- Pemasaran
- internasionalisasi
- Manajemen
- Manajemen Komersial
Pelengkap pelatihan khusus
Kembangkan keterampilan
- Keterampilan manajemen
- Inovasi dan Teknologi
- kerja sama
- Alat dan solusi TI
- Kreativitas dan Bahasa
Dengan kualitas sekolah bisnis
- internasionalisasi
- Unit pengembangan profesional
- Sekolah bahasa
- Pelatihan keterampilan manajemen
- Magang dan Pertukaran Kerja di perusahaan-perusahaan utama di tanah air
Galeri
Siswa Ideal
Untuk siapa itu?
- Kapasitas logis-analitis
- Penggunaan teknologi baru
- Anda ingin bekerja di lingkungan bisnis internasional
- Berkarakter global dan multikultural
- Kemampuan bahasa.
Penerimaan
Beasiswa dan Pendanaan
Kami tidak ingin masalah ekonomi menjadi hambatan bagi Anda untuk mencapai tujuan Anda dan memastikan pelatihan dengan masa depan, oleh karena itu, kami menghadirkan berbagai kemungkinan yang akan membantu Anda dalam hal ini, baik Rencana Beasiswa yang telah kami kembangkan di Universitas ESIC, serta yang disediakan untuk Anda oleh berbagai organisasi publik atau swasta.
- Beasiswa sendiri
- Beasiswa nasional
- Beasiswa internasional
- Beasiswa mobilitas untuk magang internasional
- Asuransi dan bantuan
ESIC mengadakan perjanjian pembiayaan dengan entitas perbankan tertentu dengan persyaratan preferensial bagi siswa yang terdaftar di salah satu program sekolah. Aturan dan ketentuan khusus dari masing-masing perjanjian ini dapat ditemukan di Sekretariat Area. ESIC membantu Anda membiayai karir Anda.
Jika Anda tinggal di luar salah satu kota tempat esic memiliki kampus dan sedang mencari akomodasi, kami merekomendasikan serangkaian perusahaan dan tempat tinggal yang didedikasikan untuk akomodasi mahasiswa. Temukan yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.
Tersedia beberapa pilihan beasiswa. Silakan periksa situs web institut untuk informasi lebih lanjut.
Kurikulum
Kursus pertama
Semester pertama
- Dasar-dasar Pemasaran
- hukum perburuhan
- Hukum komersial
- Dasar-dasar Ekonomi Bisnis
- Bahasa Inggris untuk Bisnis
Semester kedua
- Administrasi dan Organisasi Bisnis
- Basis Sistem Perpajakan Saat Ini
- Analisis data
- Akuntansi Keuangan
- Prinsip Ekonomi
Kursus kedua
Semester pertama
- Hak internasional
- Akuntansi Internasional
- Lingkungan Ekonomi Internasional
- Komputasi Diterapkan pada Manajemen Bisnis
- Bahasa Modern I
Semester kedua
- Area dan Pasar Internasional
- Operasi Internasional
- Penelitian Pasar Internasional
- Matematika operasi keuangan
- Bahasa Modern II
Kursus Ketiga
Semester pertama
- Manajemen Produk dan Harga Internasional
- Manajemen Lintas Budaya
- Strategi Akses ke Pasar Internasional
- Pembiayaan Internasional
- Makroekonomi internasional
Semester kedua
- Manajemen Pemasaran Internasional
- Strategi Komunikasi Internasional
- Transportasi, Logistik dan Distribusi Internasional
- Instrumen dan Operasi di Pasar Keuangan
- Politik Internasional dalam Dunia Bisnis
Kelas empat
Semester pertama
- E-Commerce
- Rencana Pemasaran Internasional
- Strategi dan Manajemen Strategis
- Kewirausahaan Global dan Internasionalisasi Perusahaan
- Pasar negara berkembang
Tahunan
- Praktek Eksternal
- Proyek Gelar Akhir
Pilihan GRIB
- Etika bisnis
- Manajemen Proyek Internasional
- Manajemen Sumber Daya Manusia Internasional
- Sejarah Internasionalisasi Bisnis
- Uni Eropa
- Hubungan Internasional dan Diplomasi
- Manajemen Pembelian Internasional
Hasil Program
Tujuan utama Gelar Bisnis Internasional/Bisnis Internasional adalah untuk melatih para profesional yang mampu menjalankan tugas manajemen di perusahaan-perusahaan di lingkungan internasional, melaksanakan proses internasionalisasi serta menciptakan perusahaan yang beroperasi di berbagai negara.
Rencana studi memberikan pelatihan komprehensif di bidang bisnis internasional dan dirancang agar siswa mengembangkan keterampilan umum dan khusus yang memungkinkan mereka untuk sepenuhnya menangani proses internasionalisasi suatu perusahaan dan berkembang secara profesional dalam organisasi yang beroperasi di pasar global.
Jalur pengajaran bertujuan untuk memastikan bahwa siswa memperoleh pengetahuan yang diperlukan, sehingga, setelah masa pengajaran mereka berakhir, mereka dapat mengakses pasar kerja dengan kapasitas dan pelatihan yang memadai untuk merencanakan dan melaksanakan proyek internasionalisasi secara strategis. fungsi departemen internasional suatu organisasi.
- CG8 Menerima, membandingkan dan mengevaluasi berbagai kriteria dan posisi untuk pengambilan keputusan
- CG9 Berkomunikasi menggunakan bahasa formal, grafis, dan simbolik, baik melalui ekspresi lisan maupun tulisan
- CG10 Mengelola dan mengoordinasikan sumber daya manusia untuk pelaksanaan proyek
- CG11 Bekerja sebagai sebuah tim, dengan perhatian khusus pada kesetaraan gender dan kelompok multidisiplin dan multikultural
- CG12 Memiliki kemampuan memperbarui pengetahuan di bidang Ilmu Sosial dan Hukum
- CG13 Memiliki kemampuan mengkonsolidasikan, memperluas dan mengintegrasikan pengetahuan dasar cabang Ilmu Sosial dan Hukum
- CG14 Memiliki metodologi dan keterampilan belajar mandiri untuk beradaptasi dengan pengetahuan baru dan kemajuan ilmiah, terhadap evolusi tuntutan, mengadopsi keterampilan inovatif dan kreatif dalam menjalankan profesi
Kompetensi Khusus:
- CE1 Menafsirkan dasar-dasar Undang-undang, dengan penekanan khusus pada bidang Komersial, Ketenagakerjaan dan Pajak, serta untuk melaksanakan penerapannya dalam kegiatan usaha
- CE2 Menganalisis permasalahan umum di bidang Hukum Komersial, Ketenagakerjaan dan Pajak
- CE3 Menghubungkan pengetahuan tentang teori dan institusi ekonomi fundamental
- CE4 Menyadari dan menghargai pentingnya teknologi baru dalam bidang bisnis dan lingkungan ekonominya
- CE5 Menganalisis permasalahan umum di bidang mikroekonomi dan makroekonomi
- CE6 Menganalisis hubungan antara perusahaan dan lingkungan ekonominya, membedakan bidang fungsional: produksi, investasi, pembiayaan dan pemasaran, serta teknik akuntansi untuk memperoleh situasi ekonomi-keuangan dengan penekanan khusus pada perusahaan kecil dan menengah
- CE7 Berhubungan dengan pengetahuan tentang pengoperasian dan pendaftaran kegiatan usaha, terutama dalam kasus perusahaan kecil dan menengah.
- CE8 Menganalisis permasalahan umum di bidang bisnis dan pasar
- CE9 Mendeteksi tren yang muncul dan perubahan utama yang terjadi di lingkungan global tempat aktivitas organisasi dilakukan
- CE10 Memahami kebijakan ekonomi yang diterapkan oleh organisasi yang kompeten di tingkat internasional
- CE11 Mengidentifikasi zona geopolitik dunia dan mampu memahami keistimewaan serta proyeksi masa depan mereka
- CE12 Mengidentifikasi zona geopolitik dunia dan mampu memahami keistimewaan serta proyeksi masa depan mereka
- CE13 Mengembangkan aktivitas profesional dalam tim kerja dengan keragaman budaya yang tinggi
- CE14 Merencanakan dan melaksanakan tindakan pemasaran yang memfasilitasi pencapaian tujuan perusahaan di pasar internasional
- CE15 Memahami dan menerapkan teknologi baru sebagai seperangkat alat pemasaran dengan jangkauan global
- CE16 Memahami dasar dan elemen yang membentuk kebijakan luar negeri suatu negara
- CE17 Memahami aspek dasar lembaga ekonomi internasional utama
- CE18 Merancang dan menerapkan rencana pemasaran internasional
- CE19 Merencanakan dan melaksanakan proyek kewirausahaan dan jenis inisiatif lainnya untuk internasionalisasi perusahaan
- CE20 Mengetahui sistem, proses dan peraturan utama yang terkait dengan pengangkutan barang internasional
- CE21 Mengetahui rangkaian aktivitas yang termasuk dalam proses logistik dan distribusi produk
- CE22 Mengetahui dan menggunakan metode untuk analisis masalah kuantitatif
- CE23 Berkomunikasi secara lisan dan tertulis dalam bahasa asing
- CE24 Tahu bagaimana menganalisis dan mensintesis informasi untuk digunakan dalam manajemen dan sistem manajemen perusahaan itu sendiri
- CE25 Mencari, mengatur, menganalisis, dan menafsirkan data dari beragam sumber, secara sistematis
- CE26 Mengidentifikasi dan menjalankan inisiatif bisnis dan profesional di pasar baru
- CE27 Memahami cara kerja saluran distribusi dalam proses pemasaran dan mampu menggunakan saluran distribusi yang paling tepat pada setiap situasi atau kebutuhan
- CE28 Mengetahui fundamental pertukaran dan keuangan dalam perekonomian internasional saat ini
- CE29 Mengembangkan kegiatan komunikasi promosi dan komersial pada tingkat internasional dan antar budaya
- CE30 Memahami bagaimana variabel budaya mempengaruhi bisnis internasional
- CE31 Memperoleh kefasihan lisan dan tulisan dalam bahasa asing.
Biaya Pendidikan Program
Kesempatan berkarir
Kualifikasi ini memungkinkan Anda menghadapi tantangan apa pun dalam perusahaan.
Jabatan dan jabatan yang saat ini dipegang oleh beberapa mantan mahasiswa kami adalah :
- Direktorat Umum
- Alamat Departemen Internasional
- Manajer Ekspansi
- Manajemen Pemasaran Internasional
- Direktorat Perdagangan Internasional
- Alamat Departemen Pembelian Internasional
- Direktur Ekspor
- Manajer Area
- Manajer Akun Internasional
- Country Manager
- Manajemen Departemen Logistik Internasional