Gelar Sarjana Desain Grafis
Barcelona, Spanyol
DURASI
4 Years
BAHASA
Bahasa inggris
KECEPATAN
Waktu penuh
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi
TANGGAL MULAI PALING AWAL
01 Sep 2025
BIAYA PENDIDIKAN
EUR 15.100 *
FORMAT STUDI
Di kampus
* Total Biaya Siswa UE: € 13.900 - Total Biaya Siswa UE Ekstra: € 14.400. Hubungi kami untuk fasilitas pembayaran dan ketentuan khusus
pengantar
Spesialisasi Desain Grafis (240 ECTS), rencana perjalanan dalam Desain Grafis , mempersiapkan desainer visual yang mampu merancang, memprogram dan menciptakan komunikasi visual, baik online maupun offline, untuk merangsang pengguna.
Budaya proyek adalah kekuatan pendorong didaktik, berdasarkan pada pengalaman belajar melalui penugasan dari perusahaan nyata.
IED Barcelona menawarkan spesialisasi dalam Desain 4 tahun (240 ECTS). Tujuannya adalah untuk mengubah gairah, bakat, dan kreativitas menjadi pengetahuan dan kemampuan yang memungkinkan para profesional desain masa depan untuk mengembangkan karir mereka.
Foto oleh: Elena Aubà
Tujuan
Kursus ini menawarkan pendidikan tentang proses kreatif penyelidikan, menafsirkan, konsepsi dan produksi dengan tujuan komunikasi , memperindah dan menemukan solusi inovatif untuk suatu produk, merek atau ruang melalui bahasa grafis.
Tahun pertama gelar ini difokuskan pada memperoleh konsep dasar desain, budaya dan metode proyek . Siswa belajar untuk berani menciptakan dan berkomunikasi.
Sejak tahun kedua, alat-alat pengelolaan teknologi dan proyek yang diperlukan dieksplorasi, untuk mengkomunikasikan pesan visual yang sederhana dan efektif melalui pengembangan kreativitas mereka sendiri dan proses metodologis interdisipliner. Siswa berkonsentrasi untuk memperoleh pengetahuan tentang Adobe Photoshop, Adobe Illustrator, Adobe After Effect, Apple Final Cut, dll. Juga, beberapa elemen ditekankan, seperti tipografi dalam konteks editorial, bahasa naratif dalam potongan audiovisual dan grafik gerak.
Pada tahun ketiga, siswa mulai menghubungi perusahaan dan juga untuk mengembangkan lebih banyak proyek teknis dan kompleks , dengan prototipe dan biaya nyata yang tersirat, di samping desain untuk identitas perusahaan, pengemasan, signage, poster, dll.
Selama tahun keempat, siswa mengambil magang wajib di perusahaan dan masing-masing memilih profil profesional. Manajemen kreatif memperoleh relevansi besar melalui manajemen proyek dan kapasitas menerapkan pengetahuan yang diperoleh pada tahun-tahun sebelumnya. Pada akhirnya, tugas akhir tingkat dikembangkan dalam kolaborasi dengan perusahaan nyata, di mana prototipe diproduksi. Dalam kasus-kasus yang berhasil, prototipe-prototipe itu akan berevolusi dan diproduksi untuk meluncurkannya ke pasar.
Metodologi
Metodologi ini didasarkan pada "belajar dengan melakukan" dan mendorong interdisipliner antara bidang desain, mode, dan manajemen untuk industri kreatif melalui lokakarya dan proyek umum. dan proyek tahunan, serta kesempatan untuk bekerja secara interdisipliner pada proyek tesis. Program ini menyediakan kurikulum inti terstruktur, memberikan tujuan pembelajaran tambahan kepada siswa selama empat tahun, yang mengarah ke tesis atau proyek akhir gelar untuk perusahaan nyata.
Kesempatan kerja
Desainer grafis, komunikator visual, direktur seni, juru tipografi, spesialis branding, citra perusahaan, editorial, pengemasan, poster, poster, grafik komputer, halaman web, gambar bergerak, dll.
Alumni Komunikasi Visual IED bekerja di:
Vasava, Bassat Ogilvy, Shackleton Barcelona, Majalah H, Grup Desain Hangar, Majalah Metropolitan, Martin-Tissera-Lambert, Garis Besar Studio, Zuluz.tv, Peragon, Common Sense, relajaelcoco, Hoet & Hoet, Umbria Jazz, Steer Davies Gleave, Stop Stealing My Lihat, Sarai Jacobs, Inoxcrom, Phranck, Little Buddha, dll.
Perusahaan
Kursus ini mempromosikan budaya proyek dengan perusahaan untuk memecahkan jarak antara pendidikan dan dunia kerja . Siswa tidak hanya mengakui metodologi dan alat untuk disiplin mereka tetapi juga belajar untuk bekerja dan berhubungan dengan klien nyata dan pengarahan.
Perusahaan yang telah berkolaborasi dengan area: Sony PSP, Sónar, Ajuntament de Barcelona, Festival Layar dan Feria Loop, Festival Grec, La Mercè, Institut de Cultura de Barcelona, Majalah Fefè Visual, IMAGO La Diáspora, Marca Barcelona, Museu de la Xocolata , Benetton, Brands & Roses, FINA BCN 2013, Ling, Ericsson Response, Benetton, dll.
Koordinator
Ricardo Feriche
Karier Ricardo didedikasikan untuk pengarahan seni, desain, dan fotografi. Dia bekerja sebagai konsultan untuk berbagai grup, agensi dan perusahaan produksi termasuk National Geographic, El País, RBA, La Caixa, Planeta, Grupo Godo, Grupo Z, BBVA, Le Cool, Fundación Miró, Loewe, Bocento, Matador, RACC, Foment del Treball, Vueling, Hearst, Ara dan Edipress.
Karyanya telah membuatnya mendapatkan penghargaan dari Society of Publication Designer, Society for News Design dan, selama tiga tahun berturut-turut, Type Directors Club. Dia telah menulis bersama ketiga edisi Panduan Desain Barcelona untuk Gustavo Gil.
Ricardo adalah dosen pada Program Sarjana Desain Grafis, di mana ia mengajar siswa tentang Proyek Penerbitan.
Galeri
Siswa Ideal
Kursus ini diperuntukkan bagi orang-orang yang memiliki rasa ingin tahu yang ingin dijawab, yang ingin menggunakan desain grafis untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat.
Jika Anda adalah orang kreatif yang ingin mendekati profesi ini dari sudut pandang kritis, orisinal, dan kontemporer, jika Anda ingin sukses dalam mengembangkan proposal berbeda untuk berbagai situasi, kursus ini cocok untuk Anda.
Beasiswa dan Pendanaan
IED Network menawarkan beasiswa 182 untuk program Sarjana yang diadakan di Italia dan Spanyol.
IED Italia dan Accademia di Belle Arti Aldo Galli menawarkan beasiswa 152 untuk kursus yang diadakan di Milan, Cagliari, Florence, Roma, Turin dan di Accademia di Belle Arti Aldo Galli di Como. Batas waktu untuk mendaftar 5 Mei 2022.
IED Spanyol menawarkan beasiswa 30 untuk kursus yang diadakan di Madrid, Barcelona dan Bilbao.
Batas waktu untuk mendaftar 5 April 2022
Semoga beruntung.
Kurikulum
Metodologi ini didasarkan pada "belajar sambil melakukan" dan mendorong interdisipliner antara bidang desain, mode, dan manajemen untuk industri kreatif melalui lokakarya dan proyek umum. dan proyek tahunan, serta kesempatan untuk bekerja secara interdisipliner pada proyek tesis. Program ini menyediakan kurikulum inti terstruktur, memberikan tujuan pembelajaran tambahan kepada siswa selama empat tahun, yang mengarah ke tugas akhir tesis atau gelar untuk perusahaan nyata.
Biaya Pendidikan Program
Kesempatan berkarir
Desainer grafis, komunikator visual, direktur seni, juru tipografi, spesialis branding, citra perusahaan, editorial, pengemasan, poster, poster, grafik komputer, halaman web, gambar bergerak, dll.
Alumni Komunikasi Visual IED bekerja di:
Vasava, Bassat Ogilvy, Shackleton Barcelona, Majalah H, Grup Desain Hangar, Majalah Metropolitan, Martin-Tissera-Lambert, Garis Besar Studio, Zuluz.tv, Peragon, Common Sense, relajaelcoco, Hoet & Hoet, Umbria Jazz, Steer Davies Gleave, Stop Stealing My Lihat, Sarai Jacobs, Inoxcrom, Phranck, Little Buddha, dll.
Perusahaan
Kursus ini mempromosikan budaya proyek dengan perusahaan untuk mengatasi jarak antara pendidikan dan dunia kerja. Siswa tidak hanya mengakui metodologi dan alat untuk disiplin mereka, tetapi juga belajar untuk bekerja dan berhubungan dengan klien dan pengarahan nyata.
Perusahaan yang telah berkolaborasi dengan area: PSP Sony, Sónar, Ajuntament de Barcelona, Screen Festival y Feria Loop, Festival Grec, La Merc, Institut de Cultura de Barcelona, Fefè Visual Magazine, IMAGO La Diáspora, Marca Barcelona, Museu de la Xocolata , Benetton, Brands & Roses, FINA BCN 2013, Ling, Ericsson Response, Benetton, dll.