University of Milan
Bachelor's Degree in Economics: Behavior, Data and Policy
DURASI
3 Years
BAHASA
Bahasa inggris
KECEPATAN
Waktu penuh
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Minta tanggal mulai paling awal
BIAYA PENDIDIKAN
Minta biaya sekolah
FORMAT STUDI
Di kampus
Galeri
Penerimaan
Kurikulum
1° Course Year
- Ekonomi Bisnis dan Pemasaran
- Coding
- Perlindungan Data dan Hukum Konsumen
- Mathematics
- Microeconomics
- Philosophy of Science
- Probability and Statistics
2° Course Year
- Inferensi Kausal dan Evaluasi Kebijakan
- Hukum Persaingan dan Periklanan
- Econometrics
- Experimental Economics
- Macroeconomics
- Mikroekonomi Ketidakpastian
- Public Economics
3° Course Year
- Behavioral Economics
- Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran
- Development and Sustainability
- Final Exam
- Pasar Tenaga Kerja dan Migrasi
- Machine Learning for Economics
Further Elective Courses
- Siswa harus mendapatkan 12 SKS untuk kegiatan pilihan (termasuk laboratorium hingga )
- Siswa harus mendapatkan 6 SKS dengan memilih di antara alternatif berikut
- Computer skills
- Internship
- Transversal skills
- Keterampilan bahasa tambahan (maks)
- Kegiatan lain yang dapat mencakup laboratorium (maks)
Keterampilan Bahasa Tambahan (Pilih Salah Satu)
- French
- German
- Italian
- Spanish
Biaya Pendidikan Program
Kesempatan berkarir
Profil Profesional dan Peluang Kerja
Program Gelar Ekonomi: Perilaku, Data dan Kebijakan bertujuan untuk melatih tokoh-tokoh profesional berikut.
Profil: Teknisi Data
- Fungsi dalam Konteks Kerja: Membantu spesialis dalam penelitian eksperimental dan survei demografi, epidemiologi, sosial, dan ekonomi; memverifikasi dan menerapkan prosedur penelitian dan perolehan data; pengendalian kualitas data yang dikumpulkan dan pemrosesan statistik serta analisis data
- Keterampilan Terkait dengan Fungsi: Dasar kuantitatif dan metodologis yang kuat untuk mengumpulkan data dan melakukan analisis statistik
- Tempat Kerja: Perusahaan, organisasi publik dan swasta
Profil: Analis Pasar
- Fungsi dalam Konteks Kerja: Membantu spesialis dalam menentukan strategi pemasaran; melakukan penelitian terhadap reaksi konsumen dan kondisi pasar; mengevaluasi peluang penetrasi komersial untuk produk atau layanan; mengidentifikasi situasi persaingan, harga, dan jenis konsumen; menerapkan prosedur yang ditetapkan untuk mengumpulkan informasi yang relevan; mengatur dan menganalisis informasi yang dikumpulkan, dan menyajikannya dengan cara yang relevan dan bermakna kepada para spesialis dan manajer
- Keterampilan Terkait dengan Fungsi: Dasar kuantitatif yang kuat untuk melakukan analisis statistik, pengetahuan mendalam tentang sistem pasar, dan mekanisme perilaku pilihan konsumen
- Tempat Kerja: Perusahaan, organisasi publik dan swasta