Bachelor of Fine Arts (BFA) dalam Fashion Merchandising
San Francisco, Amerika Serikat
DURASI
8 Semesters
BAHASA
Bahasa inggris
KECEPATAN
Waktu penuh, Paruh waktu
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Sep 2024
BIAYA PENDIDIKAN
USD 1.463 *
FORMAT STUDI
Pembelajaran jarak jauh, Di kampus
* $ 26,399 / perkiraan biaya sarjana untuk siswa penuh waktu untuk tahun akademik
pengantar
The Bachelors of Fine Art dalam Fashion Merchandising memberikan dasar dalam fashion merchandising dan manajemen fashion. Ini mencakup fungsi utama yang diperlukan untuk menjalankan operasi yang sukses yang merencanakan, mengelola, dan menjual produk fesyen. Melalui kelas Fashion Merchandising dalam pembelian, perencanaan, manajemen produk, dan manajemen ritel, siswa akan mengembangkan keterampilan dan pengetahuan yang dibutuhkan untuk karir yang sukses dalam operasi ritel global saat ini.
Kursus
Semester 1
- FSH 105: Pengantar Bisnis Fashion
- FSH 107: Alat Komunikasi Visual untuk Fashion
- FSH 120: Ilmu Warna dan Teknologi Kain
- FSH 145: Pemasaran Mode 1
Semester 2
- FSH 119: Teknologi Kain dan Serat
- FSH 161: Teknik Digital untuk Bisnis Fashion
- FSH 252: Visual Merchandising 1
- LA 108: Komposisi untuk Artis
- LA 120: Sejarah Seni Sepanjang Abad ke-15
- LA 255: Matematika Perguruan Tinggi
Semester 3
- FSH 210: Manufaktur Mode
- FSH 250: Membeli Fundamental
- LA 244: Sejarah Fashion
- LA 291: Merancang Karir
Semester 4
- FSH 213: Pemasaran Mode 2
- FSH 215: Ritel dan Manajemen
- FSH 323: Analisis Tren Fashion
- FSH 350: Desain Produk Label Pribadi
- FSH 368: Aksesoris Merchandising
- LA 202: Komposisi Bahasa Inggris: Persuasi & Argumen Kreatif
Semester 5
- FSH 184: Penataan
- FSH 347: Manajemen & Perencanaan Inventaris
- LA 121: Sejarah Seni Sepanjang Abad ke-19
- LA 410: E-Commerce
Semester 6
- FSH 316: Ritel Internasional / Pemasaran Global
- FSH 369: Merchandising: Produk Kecantikan
- FSH 375: Strategi Merchandising Fashion
- LA 110: Menulis Cerita Pendek
- LA 245: Sejarah Perhiasan dan Seni Logam dari Seluruh Dunia
- LA 292: Pemrograman & Budaya
Semester 7
- FSH 348: Pemasaran Digital dan Media Sosial
- FSH 450: Kewirausahaan dalam Fashion
- FSH 464: Manajemen & Operasi Ritel Mode
- LA 218: Blogging: Pembuatan & Promosi Konten
Semester 8
- FSH 390: Praktik Profesional dan Portofolio untuk Bisnis Fashion
- FSH 460: Merchandising: Kolaborasi Industri
- LA 171: Peradaban Barat
- LA 260: Prancis 1: Tata Bahasa & Ucapan Dasar
- LA 315: Strategi Media Sosial
- PRO 316: Analisis Data Media Sosial
Persyaratan Unit
Kursus Utama | Unit |
Utama | 30 |
Seni Liberal | 45 |
Pilihan | 9 |
Inti | 36 |
Total | 120 |
Persyaratan Gelar
Persyaratan Gelar Merchandising Fashion BFA
- Nilai minimum C- di semua mata kuliah inti, mata kuliah utama, dan LA 107 Menulis untuk Seniman Multibahasa atau 108 Komposisi untuk Seniman
- IPK minimal 2,0 dan persyaratan pendidikan umum berikut:
- 1 Komunikasi Tertulis: Komposisi
- 1 Komunikasi Tertulis: Berpikir Kritis
- 1 Komunikasi Tertulis: Konteks & Gaya
- 2 Kesadaran Sejarah Seni: Seni Barat
- 2 Seni Sejarah Kesadaran: Survei
- 1 Kesadaran Sejarah
- 1 Gagasan & Pengaruh Budaya
- 1 Komunikasi & Praktik Ketenagakerjaan
- 1 Matematika Dasar
Setelah persyaratan pendidikan umum di atas terpenuhi, ambil pilihan Liberal Arts sesuai kebutuhan untuk memenuhi persyaratan unit Liberal Arts.
Hasil Belajar Program
Mahasiswa sarjana akan memenuhi kriteria kinerja siswa berikut:
Penelitian dan Pengembangan Konsep
- Lakukan riset pasar dan konsumen secara menyeluruh menggunakan alat dan metode riset berstandar industri
- Identifikasi tren, perubahan konsumen, dan peluang pasar di pasar mode global
- Menganalisis penelitian untuk mengembangkan konsep dan aplikasi merchandising dalam pemasaran mode kontemporer dan pasar bisnis
- Menghasilkan konsep merchandising yang kreatif dan orisinal
- Menerapkan konsep merchandising untuk memajukan sudut pandang atau konsep yang sesuai untuk perubahan pasar, pelanggan sasaran, dan jenis bisnis
Fashion Merchandising
- Sumber, edit, dan pilih produk yang sesuai untuk pelanggan target
- Terapkan keterampilan merchandising dan kembangkan bermacam-macam produk untuk saluran yang dipilih
- Melakukan analisis bisnis fashion dan membuat rencana bisnis yang efektif (rencana penjualan bermacam-macam, rencana keuangan, dan rencana pemasaran)
Keterampilan teknis
- Bekerja secara efektif dengan perangkat lunak standar industri untuk mendemonstrasikan dan mengkomunikasikan konsep dan rencana secara profesional
Kemampuan presentasi
- Buat presentasi visual dan tertulis profesional yang mencerminkan sudut pandang yang konsisten dengan produk, konsumen sasaran, dan merek
- Mengkomunikasikan ide dan konsep merchandising secara profesional dan efektif menggunakan kosakata industri fashion
- Komunikasikan ide dan konsep merchandising secara profesional dan efektif menggunakan alat bantu visual yang sesuai untuk audiens
- Secara efektif mempromosikan konsep dan ide
- Terapkan konvensi bahasa Inggris tertulis standar ke semua komunikasi tertulis profesional
Keterampilan Kolaborasi
- Bekerja secara efektif dalam tim
Kesiapan Profesional
- Buat portofolio yang relevan dan orisinal serta material agunan yang dapat digunakan untuk memasarkan diri ke industri
Hasil Belajar Academy of Art University
Lulusan Academy of Art University akan menunjukkan kemampuan untuk:
- Menghasilkan benda kerja yang cocok untuk mencari peluang profesional di bidang seni dan desain pilihan mereka.
- Memecahkan masalah kreatif dalam bidang seni dan desain mereka, termasuk penelitian dan sintesis pengetahuan teknis, estetika, dan konseptual.
- Komunikasikan ide-ide mereka secara profesional dan terhubung dengan audiens yang dituju menggunakan keterampilan presentasi visual, lisan, dan tertulis yang relevan dengan bidang mereka.
- Menjalankan keputusan teknis, estetika, dan konseptual berdasarkan pada pemahaman prinsip-prinsip seni dan desain.
- Mengevaluasi pekerjaan di bidangnya, termasuk pekerjaan mereka sendiri, menggunakan terminologi profesional.
- Kenali pengaruh tren budaya dan estetika utama, baik historis maupun kontemporer, pada produk seni dan desain.
- Pelajari keterampilan profesional dan perilaku yang diperlukan untuk bersaing di pasar global untuk seni dan desain.
Hasil Program
Siswa sarjana akan memenuhi kriteria kinerja siswa berikut:
Penelitian dan Pengembangan Konsep
- Lakukan riset pasar dan konsumen secara menyeluruh menggunakan alat dan metode riset standar industri
- Identifikasi tren, perubahan konsumen, dan peluang pasar di pasar mode global
- Menganalisis penelitian untuk mengembangkan konsep dan aplikasi merchandising dalam pemasaran mode kontemporer dan pasar bisnis
- Menghasilkan konsep merchandising yang kreatif dan orisinal
- Terapkan konsep merchandising untuk memajukan sudut pandang atau konsep yang sesuai dengan perubahan pasar, target pelanggan, dan jenis bisnis
Merchandising Fashion
- Sumber, edit, dan pilih produk yang sesuai untuk target pelanggan
- Terapkan keterampilan merchandising dan kembangkan bermacam-macam produk untuk saluran yang dipilih
- Lakukan analisis bisnis fashion dan buat rencana bisnis yang efektif (rencana bermacam-macam penjualan, rencana keuangan, dan rencana pemasaran)
Keterampilan teknis
- Bekerja secara efektif dengan perangkat lunak standar industri untuk mendemonstrasikan dan mengomunikasikan konsep dan rencana secara profesional
Kemampuan presentasi
- Buat presentasi visual dan tertulis profesional yang mencerminkan sudut pandang yang konsisten dengan produk, target konsumen, dan merek
- Komunikasikan ide dan konsep merchandising secara profesional dan efektif menggunakan kosakata industri fashion
- Komunikasikan ide dan konsep merchandising secara profesional dan efektif menggunakan alat bantu visual yang sesuai dengan audiens
- Presentasikan konsep dan ide secara efektif
- Terapkan konvensi bahasa Inggris tertulis standar untuk semua komunikasi tertulis profesional
Keterampilan Kolaborasi
- Bekerja secara efektif dalam tim
Kesiapan Profesional
- Buat portofolio yang relevan dan orisinal serta materi agunan yang dapat digunakan untuk memasarkan diri ke industri
Academy of Art University Hasil belajar
Lulusan Academy of Art University akan menunjukkan kemampuan untuk:
- Menghasilkan karya yang cocok untuk mencari peluang profesional di bidang seni dan desain pilihan mereka.
- Memecahkan masalah kreatif dalam bidang seni dan desain mereka, termasuk penelitian dan sintesis pengetahuan teknis, estetika, dan konseptual.
- Komunikasikan ide-ide mereka secara profesional dan terhubung dengan audiens yang dituju menggunakan keterampilan presentasi visual, lisan, dan tertulis yang relevan dengan bidang mereka.
- Jalankan keputusan teknis, estetika, dan konseptual berdasarkan pemahaman tentang prinsip-prinsip seni dan desain.
- Mengevaluasi pekerjaan di bidangnya, termasuk pekerjaan mereka sendiri, menggunakan terminologi profesional.
- Kenali pengaruh tren budaya dan estetika utama, baik historis maupun kontemporer, pada produk seni dan desain.
- Pelajari keterampilan dan perilaku profesional yang diperlukan untuk bersaing di pasar global untuk seni dan desain.
Kurikulum
Semester 1
- FSH 105: Pengantar Bisnis Fashion
- FSH 107: Alat Komunikasi Visual untuk Fashion
- FSH 120: Ilmu Warna dan Teknologi Kain
- FSH 145: Pemasaran Mode 1
Semester 2
- FSH 119: Teknologi Kain dan Serat
- FSH 161: Teknik Digital untuk Bisnis Fashion
- FSH 252: Merchandising Visual 1
- LA 108: Komposisi untuk Artis
- LA 120: Sejarah Seni Hingga Abad ke-15
- LA 255: Matematika Perguruan Tinggi
Semester 3
- FSH 210: Manufaktur Mode
- FSH 250: Fundamental Pembelian
- LA 244: Sejarah Mode
- LA 291: Merancang Karir
Semester 4
- FSH 213: Pemasaran Mode 2
- FSH 215: Ritel dan Manajemen
- FSH 323: Analisis Tren Mode
- FSH 350: Desain Produk Label Pribadi
- FSH 368: Merchandising Aksesori
- LA 202: Komposisi Bahasa Inggris: Persuasi & Argumen Kreatif
Semester 5
- FSH 184: Penataan gaya
- FSH 347: Manajemen & Perencanaan Inventaris
- LA 121: Sejarah Seni Hingga Abad ke-19
- LA 410: E-Commerce
Semester 6
- FSH 316: Ritel Internasional/Pemasaran Global
- FSH 369: Merchandising: Produk Kecantikan
- FSH 375: Strategi Merchandising Mode
- LA 110: Menulis Cerita Pendek
- LA 245: Sejarah Perhiasan dan Seni Logam dari Seluruh Dunia
- LA 292: Pemrograman & Budaya
Semester 7
- FSH 348: Pemasaran Digital dan Media Sosial
- FSH 450: Kewirausahaan dalam Mode
- FSH 464: Manajemen & Operasi Ritel Mode
- LA 218: Blogging: Pembuatan & Promosi Konten
Semester 8
- FSH 390: Praktik Profesional dan Portofolio untuk Bisnis Fashion
- FSH 460: Merchandising: Kolaborasi Industri
- LA 171: Peradaban Barat
- LA 260: Prancis 1: Tata Bahasa & Ucapan Dasar
- LA 315: Strategi Media Sosial
- PRO 316: Analisis Data Media Sosial
Biaya Pendidikan Program
English Language Requirements
Buktikan kemahiran bahasa Inggris Anda dengan Tes Bahasa Inggris Duolingo! DET adalah tes bahasa Inggris online yang nyaman, cepat, dan terjangkau yang diterima oleh lebih dari 4.000 universitas (seperti ini) di seluruh dunia.