Sarjana Komunikasi Pemasaran Digital (Honours)
Ottawa, Kanada
DURASI
4 Years
BAHASA
Bahasa inggris
KECEPATAN
Waktu penuh
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Sep 2025
BIAYA PENDIDIKAN
USD 22.098
FORMAT STUDI
Di kampus
pengantar
Sarjana Komunikasi Pemasaran Digital (Honours)
Program gelar kehormatan empat tahun ini memberi siswa landasan dalam mendongeng digital dan teknologi digital, memungkinkan mereka untuk secara efektif menyusun pesan untuk audiens target dan untuk membuat rencana komunikasi untuk menyebarkan pesan ini. Lulusan diploma periklanan, hubungan masyarakat dan pemasaran serta program diploma lanjutan dapat diberikan penghargaan kedudukan lanjutan.
Siswa memperoleh pengetahuan teoretis dan praktis mengenai pemilihan saluran media, penceritaan digital, riset komunikasi pemasaran, analitik digital, dan komunikasi global. Program ini menggunakan studi kasus dan kerja lapangan untuk memberikan kesempatan bagi siswa untuk mempraktikkan keterampilan yang baru diperoleh dalam konteks dunia nyata. Selain itu, siswa melakukan riset pemasaran, memanfaatkan analitik digital dan riset pemasaran untuk membuat keputusan dan menyusun rencana komunikasi untuk klien dalam pengaturan kelas.
Penerimaan
Kurikulum
tingkat 01
- ADV4100 Pengantar Media dan Komunikasi Digital
- Komunikasi Persuasif ADV4101
- BUS4101 Tanggung Jawab Sosial, Keberlanjutan dan Etika dalam Komunikasi
- ENL1100 Komunikasi dan Penulisan Akademik
- Pemasaran MKT4101
tingkat 02
- Campuran Media ADV4200
- Komunikasi Eksternal ADV4201
- ADV4202 Pengantar Media Sosial
- MKT4203 Trendspotting dalam Lingkungan Global
- PHI1000 Logika dan Berpikir Kritis
Tingkat 03
- Analisis Digital ADV4301 I
- ADV4302 Bercerita Digital
- ADV4303 Pemirsa dan Wawasan Media
- GEP1001 Pendidikan Koperasi dan Kesiapan Kerja
- PHI2000 Pengantar Penelitian
- Pilihan: pilih 1 dari daftar yang tersedia
tingkat 04
- Pembelian Media Digital ADV4400
- Analisis Digital ADV4401 II
- DSN4401 Pengantar Desain Kreatif
- Manajemen Proyek ESC4601
- Pilihan: pilih 1 dari daftar yang tersedia
Koperasi: 01
- WKT4402 Sarjana Komunikasi Pemasaran Digital Masa Kerja Co-Op I
tingkat 05
- Eksekusi dan Analisis Media Sosial ADV4502
- Teknologi Digital ADV4503
- Perilaku Konsumen ADV4505
- Pemasaran Influencer MKT4504
- Pilihan: pilih 1 dari daftar yang tersedia
Koperasi: 02
- WKT4604 Sarjana Komunikasi Pemasaran Digital Co-Op Masa Kerja II
Tingkat 06
- Komunikasi Multikultural ADV4600
- Komunikasi Internal ADV4601
- Strategi dan Taktik Media Pencarian ADV4603
- Yayasan Riset Pasar MKT4602
- Pilihan: pilih 1 dari daftar yang tersedia
Koperasi: 03
- WKT4704 Sarjana Komunikasi Pemasaran Digital Co-Op Masa Kerja III
tingkat 07
- Strategi dan Taktik Seluler ADV4701
- ADV4703 Komunikasi Global
- Desain Situs Web Interaktif DSN4702
- Pemasaran Ceruk MKT4700
- Pilihan: pilih 1 dari daftar yang tersedia
tingkat 08
- ADV4801 Manajemen Merek dan Reputasi Global
- ADV4802 Riset Pemasaran Digital dan Analisis Data
- Kampanye Persuasif ADV4803
- Analisis Bisnis dan Kampanye BUS4800
- Pilihan: pilih 1 dari daftar yang tersedia
Hasil Program
Lulusan telah secara andal menunjukkan kemampuan untuk:
- Membuat, mengevaluasi, dan meningkatkan kampanye komunikasi yang berfokus pada digital melalui penggunaan analitik dan riset komunikasi pemasaran
- Ciptakan pesan persuasif yang spesifik untuk khalayak sasaran, sesuaikan mereka agar mematuhi praktik etika dan kode hukum regional
- Analisis berbagai masukan penelitian untuk menciptakan strategi komunikasi yang baik.
- Evaluasi dan pilih saluran dan alat media yang sesuai dengan audiens, produk, pesan, dan wilayah
- Mengembangkan dan menerapkan komunikasi pemasaran dan rencana media secara mandiri atau kelompok
- Mengembangkan, mengelola, dan melaksanakan rencana komunikasi dalam konteks bisnis lokal, nasional, dan internasional
- Menyampaikan, membujuk, dan mempertahankan komunikasi pemasaran dan rekomendasi media kepada berbagai pemangku kepentingan
- Kembangkan strategi dan rencana pribadi dan profesional untuk beradaptasi terhadap perubahan dan tetap mengikuti perkembangan industri
- Terlibat secara inovatif dan kreatif dalam proses pengambilan keputusan
- Identifikasi dan terapkan praktik spesifik disiplin ilmu yang berkontribusi pada komunitas lokal dan global melalui tanggung jawab sosial, komitmen ekonomi, dan pengelolaan lingkungan
Kesempatan berkarir
Lulusan dapat mencari pekerjaan di industri media dan komunikasi yang mengembangkan peluang bisnis internasional atau bekerja dengan mitra global. Organisasi dapat mencakup pemerintah, organisasi nirlaba, asosiasi, media internasional, agensi periklanan dan digital, departemen komunikasi pemasaran di perusahaan swasta, serta peluang kewirausahaan dan pekerja lepas. Sektor yang dapat mencakup jurnalisme, periklanan, hubungan masyarakat/media/pemerintah, komunikasi pemasaran, penerbitan dan penulisan profesional, serta media sosial.
Jabatan prospektif termasuk petugas komunikasi, manajer komunikasi, praktisi komunikasi, peneliti komunikasi, petugas hubungan masyarakat, manajer hubungan masyarakat, praktisi hubungan masyarakat, peneliti pasar, petugas komunikasi digital, manajer komunikasi digital, Praktisi komunikasi digital, analis periklanan, periklanan lebih lanjut oleh, copywriter periklanan, dan peneliti periklanan.
English Language Requirements
Buktikan kemahiran bahasa Inggris Anda dengan Tes Bahasa Inggris Duolingo! DET adalah tes bahasa Inggris online yang nyaman, cepat, dan terjangkau yang diterima oleh lebih dari 4.000 universitas (seperti ini) di seluruh dunia.