Sarjana Manajemen Perhotelan dan Pariwisata (Honours)
Ottawa, Kanada
DURASI
4 Years
BAHASA
Bahasa inggris
KECEPATAN
Waktu penuh
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Sep 2025
BIAYA PENDIDIKAN
USD 34.097
FORMAT STUDI
Di kampus
pengantar
Sarjana Manajemen Perhotelan dan Pariwisata
Yang pertama dari jenisnya di Ontario Timur - Gelar perhotelan dan pariwisata yang berhasil.
Program gelar Sarjana Manajemen Perhotelan dan Pariwisata (Honours) (Co-op) mempersiapkan Anda untuk karir pengawasan dan manajemen dalam industri perhotelan dan pariwisata yang dinamis. Program ini memberi Anda pengetahuan yang kuat tentang operasi bisnis perhotelan dan pariwisata, ditambah dengan keterampilan kepemimpinan dan manajemen yang efektif.
Penerimaan
Kurikulum
Tingkat: 01
- ECO4101 Mikroekonomi
- ENL6101 Komunikasi Bisnis
- FOD6101 Studi Makanan dan Minuman
- GEP1001 Pendidikan Koperasi dan Kesiapan Kerja
- HOS6100 Yayasan Manajemen Perhotelan dan Pariwisata
- Operasi Hotel HOS6102
Tingkat: 02
- Akuntansi Keuangan ACC6104
- Aplikasi Komputer DAT6107
- Makroekonomi ECO4201
- ENL1100 Komunikasi dan Penulisan Akademik
- FOD6103 Operasi Makanan dan Minuman
- PHI1000 Logika dan Berpikir Kritis
Koperasi: 01
- Masa Kerja Koperasi WKT6100 I
Tingkat: 03
- ACC6107 Akuntansi Manajerial
- FOD6109 Produksi dan Pelayanan Makanan
- Manajemen Pelanggan MGT6105
- MKT6108 Pengantar Pemasaran Perhotelan dan Pariwisata
- TOU6130 Pariwisata Global
Tingkat: 04
- Konferensi HOS6112 dan Manajemen Acara
- HOS6115 Pengendalian Biaya di Perhotelan dan Pariwisata
- HOS6136 Hukum Bisnis Perhotelan
- HRM6114 Pengantar Manajemen Sumber Daya Manusia
- MKT6112 Pemasaran dan Penjualan Digital
- Statistik QUA2000
Koperasi: 02
- WKT6102 Kerja Co-Op Masa II
Tingkat: 05
- HOS6137 Wisata Kuliner dan Minuman
- HRM6118 Perilaku Organisasi
- MGT6117 Manajemen Pendapatan di Perhotelan dan Pariwisata
- Kewirausahaan MGT6120
- Pilihan: pilih 1 dari daftar yang tersedia
Tingkat: 06
- Analisis Keuangan ACC6124
- MGT6130 Manajemen Internasional
- QUA0005 Pengantar Penelitian
- TOU6121 Topik Khusus Pariwisata
- Pilihan: pilih 1 dari daftar yang tersedia
Tingkat: 07
- Simulasi dan Analisis Bisnis Perhotelan HOS6126
- HOS6130 Pengembangan dan Manajemen Karir
- HOS6135 Manajemen Strategis di Perhotelan dan Pariwisata
- QUA6127 Metode Penelitian Terapan
- Pilihan: pilih 1 dari daftar yang tersedia
Tingkat: 08
- FOD6128 Manajemen Proyek dalam Operasi Makanan dan Minuman
- HOS6133 Kasus dalam Manajemen Perhotelan dan Pariwisata
- MGT6131 Manajemen Risiko dan Krisis
- TOU6129 Manajemen Atraksi
- Pilihan: pilih 1 dari daftar yang tersedia
Pilihan Lainnya
- Pilih dari daftar yang tersedia
Hasil Program
Lulusan telah secara andal menunjukkan kemampuan untuk:
- Menganalisis dan mengevaluasi dampak peristiwa terkini terhadap komponen industri perhotelan dan pariwisata global yang saling bergantung
- Gunakan prinsip-prinsip kepemimpinan dan pengalaman perhotelan dan pariwisata garis depan untuk bekerja secara efektif baik sebagai anggota tim maupun pemimpin
- Menjelaskan dan menerapkan praktik bisnis dan strategi manajemen yang baik untuk menavigasi organisasi melalui pasar yang kompetitif dan memastikan pertumbuhan dan keberlanjutan organisasi
- Mengembangkan dan menumbuhkan budaya layanan klien dan keunggulan organisasi dalam lingkungan bisnis perhotelan dan pariwisata
- Memanfaatkan pemikiran kritis dan keterampilan penelitian untuk memecahkan masalah, merumuskan strategi, dan menyesuaikan solusi untuk industri perhotelan dan pariwisata
- Menafsirkan dan mengkomunikasikan konsep, informasi, argumen, dan analisis secara akurat dan andal untuk berbagai tujuan dan kepada berbagai khalayak lokal, nasional, dan internasional
- Membedakan dan menerapkan keterampilan kepemimpinan strategis dan praktik manajemen berbasis bukti untuk mempromosikan dan memajukan industri perhotelan dan pariwisata
- Berinteraksi secara hormat dengan beragam orang, kelompok, dan budaya untuk mencapai tujuan pribadi dan tempat kerja
- Identifikasi dan manfaatkan teknologi untuk memfasilitasi dan meningkatkan operasi dalam lingkungan bisnis perhotelan dan pariwisata
- Memilih dan mengekspresikan strategi praktik reflektif dan pembelajaran mandiri untuk memperbarui pengetahuan, dan keterampilan, serta menerapkan pembelajaran baru dengan percaya diri dalam situasi yang berubah
- Identifikasi dan terapkan praktik spesifik disiplin ilmu yang berkontribusi pada komunitas lokal dan global melalui tanggung jawab sosial, komitmen ekonomi, dan pengelolaan lingkungan
Kesempatan berkarir
Program Sarjana Perhotelan dan Pariwisata mempersiapkan lulusan untuk berkarir baik di Amerika Utara dan global. Peluang karir mungkin termasuk: bekerja sebagai layanan tamu, makanan dan minuman, manajer meja depan, dan supervisor. Lulusan juga dapat mendapatkan pekerjaan sebagai manajer klub, konsultan independen, perencana acara, manajer restoran, dan supervisor, bekerja dengan perusahaan manajemen fasilitas, dan sumber daya manusia dan bekerja sebagai wirausaha mandiri.
English Language Requirements
Buktikan kemahiran bahasa Inggris Anda dengan Tes Bahasa Inggris Duolingo! DET adalah tes bahasa Inggris online yang nyaman, cepat, dan terjangkau yang diterima oleh lebih dari 4.000 universitas (seperti ini) di seluruh dunia.