Sarjana Perdagangan (Pemasaran) (Penghargaan) (Koperasi)
Ottawa, Kanada
DURASI
4 Years
BAHASA
Bahasa inggris
KECEPATAN
Waktu penuh
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Sep 2025
BIAYA PENDIDIKAN
USD 34.805
FORMAT STUDI
Di kampus
pengantar
Gelar Bachelor of Commerce (Marketing) (Honours) selama empat tahun menawarkan pengetahuan praktis dan mendalam untuk menjadi pemasar yang sukses, dengan fondasi yang kuat dalam bisnis. Kamu akan mempelajari strategi dan teknik pemasaran modern yang diperlukan untuk berkembang dalam lingkungan digital yang semakin cepat. Pemasaran melibatkan pemahaman akan kebutuhan dan keinginan konsumen dan kemudian merancang program pemasaran yang berinteraksi dengan pelanggan, membangun keterlibatan dan bahkan loyalitas. Pemasar dapat membuat pesan untuk menargetkan audiens dan melacak respons mereka, yang memungkinkan mereka untuk secara strategis menemukan pasar yang belum tersentuh dan memanfaatkannya.
Gelar pemasaran ini mengajarkan dan menerapkan teori dalam konteks dunia nyata. Dalam dua tahun pertama, Anda akan mengembangkan pengetahuan bisnis inti seperti keuangan, ekonomi, sumber daya manusia, hukum dan operasi, dan manajemen proyek. Anda akan mengembangkan pemahaman menyeluruh tentang bagaimana bisnis bekerja, dan bagaimana pemasaran terintegrasi dengan berbagai unit bisnis untuk memperkuat perusahaan secara keseluruhan. Dengan membangun fondasi ini, kamu akan mengembangkan dan menerapkan strategi dan taktik pemasaran untuk membuat rekomendasi berdasarkan data untuk rencana pemasaran. Teknologi kontemporer dan yang sedang berkembang dievaluasi dan dimanfaatkan, termasuk media sosial, aplikasi seluler, dan situs web, untuk membangun merek di pasar lokal dan global. Teknologi digital, bisnis, dan teori pemasaran diintegrasikan, dengan mempertimbangkan pertimbangan internasional untuk merancang dan mengimplementasikan rencana pemasaran yang inovatif dengan tetap menghormati masalah etika seperti privasi dan keamanan. Pada tahun ketiga dan keempat, Anda mulai membangun jaringan dan pengembangan karier melalui tiga penempatan kerja bersama dan proyek-proyek industri di dunia nyata.
Kombinasi metodologi studi kasus, pembelajaran berdasarkan pengalaman, serta kerja tim dan berbasis proyek memberikan kesempatan untuk menerapkan pembelajaran Anda dalam kolaborasi dengan para profesional industri. Selain itu, program ini juga mencakup lokakarya praktis yang mencakup topik-topik yang berkaitan dengan alat pemasaran mutakhir seperti Manajemen Hubungan Pelanggan, alat manajemen media sosial, dan teknologi digital lainnya yang sedang berkembang.
Siswa juga mendapatkan pengalaman dunia nyata melalui masa kerja pendidikan kooperatif (koperasi) berbayar (lihat Informasi Tambahan untuk lebih jelasnya). Harap dicatat bahwa tempat-tempat dalam masa kerja koperasi tergantung pada ketersediaan dan kelayakan akademis. Harap dicatat bahwa masuk ke program koperasi tidak menjamin penempatan koperasi.
Sebagai lulusan, Anda dapat bekerja di berbagai organisasi dan industri domestik dan internasional termasuk kelompok nirlaba, perusahaan, kantor pemerintah, perusahaan konsultan pemasaran, biro iklan, firma riset pasar, wiraswasta, dan usaha kecil. Lulusan dapat dipekerjakan di berbagai sektor seperti sumber daya alam, teknologi, pemerintahan, pendidikan, jasa, barang konsumsi, keuangan, perawatan kesehatan, utilitas, dan barang industri. Anda juga dapat melanjutkan studi akademis lebih lanjut di bidang-bidang yang berkaitan dengan bisnis, pemasaran atau komunikasi.
Penerimaan
Kurikulum
tingkat 01
- Akuntansi Keuangan ACC4101
- ECO4101 Mikroekonomi
- ENL1100 Komunikasi dan Penulisan Akademik
- Dasar-Dasar Bisnis MGT4102
- Pemasaran MKT4101
tingkat 02
- ACC4201 Akuntansi Manajerial
- Makroekonomi ECO4201
- Sistem Informasi Manajemen ESC4201
- HRM4201 Manajemen Sumber Daya Manusia
- PHI1000 Logika dan Berpikir Kritis
Tingkat 03
- Operasi ESC4300 dan Manajemen Rantai Pasokan
- HUKUM4300 Hukum Bisnis
- Analisis Bisnis MGT4306
- Statistik QUA2000
- Pilihan: pilih 1 dari daftar yang tersedia
tingkat 04
- FIN4601 Keuangan Bisnis
- GEP1001 Pendidikan Koperasi dan Kesiapan Kerja
- MGT4403 Pengantar Manajemen Proyek
- Manajemen Merek MKT4402
- MKT4411 Komunikasi Pemasaran Terpadu
- Pilihan: pilih 1 dari daftar yang tersedia
tingkat 05
- Perilaku Konsumen ADV4505
- Strategi Produk dan Penetapan Harga MKT4400
- Pemasaran Konten MKT4412
- MKT4416 Etika Pemasaran dan Tanggung Jawab Sosial
- Pilihan: pilih 1 dari daftar yang tersedia
Koperasi: 01
- WKT4405 Bcomm Marketing Co-Op Masa Kerja 1
Tingkat 06
- Analisis dan Wawasan Pemasaran MKT4405
- MKT4406 Manajemen Penjualan dan Distribusi
- Riset Pemasaran MKT4413
- Manajemen Hubungan Pelanggan MKT4600
- Pilihan: pilih 1 dari daftar yang tersedia
Koperasi: 02
- WKT4406 Bcomm Marketing Co-Op Masa Kerja 2
tingkat 07
- MKT4407 Periklanan, Hubungan Masyarakat, dan Promosi Penjualan
- MKT4408 Pemasaran untuk Organisasi Nirlaba dan Pemerintah
- Pemasaran B2B MKT4409
- MKT4415 Pemasaran Wirausaha dan Tren Masa Depan
- Pemasaran Jasa MKT4701
- Pilihan: pilih 1 dari daftar yang tersedia
Koperasi: 03
- WKT4407 Bcomm Marketing Co-Op Masa Kerja 3
tingkat 08
- MKT4410 Personal Branding dan Pengembangan Karir
- Alat dan Teknologi Pemasaran Digital MKT4414
- MKT4702 Perencanaan Pasar, Strategi, dan Proyek Industri
- MKT4803 Pemasaran Internasional
- Pilihan: pilih 1 dari daftar yang tersedia
English Language Requirements
Buktikan kemahiran bahasa Inggris Anda dengan Tes Bahasa Inggris Duolingo! DET adalah tes bahasa Inggris online yang nyaman, cepat, dan terjangkau yang diterima oleh lebih dari 4.000 universitas (seperti ini) di seluruh dunia.