Keystone logo
The Algonquin College of Applied Arts and Technology Sarjana Perdagangan (Pemasaran) (Penghargaan) (Koperasi)
The Algonquin College of Applied Arts and Technology

Sarjana Perdagangan (Pemasaran) (Penghargaan) (Koperasi)

Ottawa, Kanada

4 Years

Bahasa inggris

Waktu penuh

Minta batas waktu aplikasi

Sep 2025

USD 34.805

Di kampus

pengantar

Gelar Bachelor of Commerce (Marketing) (Honours) selama empat tahun menawarkan pengetahuan praktis dan mendalam untuk menjadi pemasar yang sukses, dengan fondasi yang kuat dalam bisnis. Kamu akan mempelajari strategi dan teknik pemasaran modern yang diperlukan untuk berkembang dalam lingkungan digital yang semakin cepat. Pemasaran melibatkan pemahaman akan kebutuhan dan keinginan konsumen dan kemudian merancang program pemasaran yang berinteraksi dengan pelanggan, membangun keterlibatan dan bahkan loyalitas. Pemasar dapat membuat pesan untuk menargetkan audiens dan melacak respons mereka, yang memungkinkan mereka untuk secara strategis menemukan pasar yang belum tersentuh dan memanfaatkannya.

Gelar pemasaran ini mengajarkan dan menerapkan teori dalam konteks dunia nyata. Dalam dua tahun pertama, Anda akan mengembangkan pengetahuan bisnis inti seperti keuangan, ekonomi, sumber daya manusia, hukum dan operasi, dan manajemen proyek. Anda akan mengembangkan pemahaman menyeluruh tentang bagaimana bisnis bekerja, dan bagaimana pemasaran terintegrasi dengan berbagai unit bisnis untuk memperkuat perusahaan secara keseluruhan. Dengan membangun fondasi ini, kamu akan mengembangkan dan menerapkan strategi dan taktik pemasaran untuk membuat rekomendasi berdasarkan data untuk rencana pemasaran. Teknologi kontemporer dan yang sedang berkembang dievaluasi dan dimanfaatkan, termasuk media sosial, aplikasi seluler, dan situs web, untuk membangun merek di pasar lokal dan global. Teknologi digital, bisnis, dan teori pemasaran diintegrasikan, dengan mempertimbangkan pertimbangan internasional untuk merancang dan mengimplementasikan rencana pemasaran yang inovatif dengan tetap menghormati masalah etika seperti privasi dan keamanan. Pada tahun ketiga dan keempat, Anda mulai membangun jaringan dan pengembangan karier melalui tiga penempatan kerja bersama dan proyek-proyek industri di dunia nyata.

Kombinasi metodologi studi kasus, pembelajaran berdasarkan pengalaman, serta kerja tim dan berbasis proyek memberikan kesempatan untuk menerapkan pembelajaran Anda dalam kolaborasi dengan para profesional industri. Selain itu, program ini juga mencakup lokakarya praktis yang mencakup topik-topik yang berkaitan dengan alat pemasaran mutakhir seperti Manajemen Hubungan Pelanggan, alat manajemen media sosial, dan teknologi digital lainnya yang sedang berkembang.

Siswa juga mendapatkan pengalaman dunia nyata melalui masa kerja pendidikan kooperatif (koperasi) berbayar (lihat Informasi Tambahan untuk lebih jelasnya). Harap dicatat bahwa tempat-tempat dalam masa kerja koperasi tergantung pada ketersediaan dan kelayakan akademis. Harap dicatat bahwa masuk ke program koperasi tidak menjamin penempatan koperasi.

Sebagai lulusan, Anda dapat bekerja di berbagai organisasi dan industri domestik dan internasional termasuk kelompok nirlaba, perusahaan, kantor pemerintah, perusahaan konsultan pemasaran, biro iklan, firma riset pasar, wiraswasta, dan usaha kecil. Lulusan dapat dipekerjakan di berbagai sektor seperti sumber daya alam, teknologi, pemerintahan, pendidikan, jasa, barang konsumsi, keuangan, perawatan kesehatan, utilitas, dan barang industri. Anda juga dapat melanjutkan studi akademis lebih lanjut di bidang-bidang yang berkaitan dengan bisnis, pemasaran atau komunikasi.

Penerimaan

Kurikulum

English Language Requirements

Buktikan kemahiran bahasa Inggris Anda dengan Tes Bahasa Inggris Duolingo! DET adalah tes bahasa Inggris online yang nyaman, cepat, dan terjangkau yang diterima oleh lebih dari 4.000 universitas (seperti ini) di seluruh dunia.

Tentang Sekolah

pertanyaan