Keystone logo
American University in the Emirates Bachelor of Arts di Media dan Komunikasi Massa - Komunikasi Pemasaran Terpadu
American University in the Emirates

Bachelor of Arts di Media dan Komunikasi Massa - Komunikasi Pemasaran Terpadu

Dubai, Uni Emirat Arab

8 Semesters

Bahasa inggris

Waktu penuh

Minta batas waktu aplikasi

Minta tanggal mulai paling awal

AED 20.500 / per semester

Di kampus

Beasiswa

Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda

pengantar

Menjual adalah Percaya

Komunikasi Pemasaran Terpadu dirancang untuk memberikan pesan pasar sasaran yang terpadu, melalui alat-alat seperti pemasaran, periklanan, penjualan pribadi, branding, dan promosi penjualan.

Program ini diselenggarakan baik dengan kerangka kerja lokal maupun internasional yang memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk memperoleh apresiasi terhadap perspektif nasional dan internasional tentang berbagai aspek kehidupan profesional. Ini termasuk kesadaran akan konteks media digital regional dan internasional, inklusivitas budaya, paparan komunikasi internasional dan perspektif pemasaran, dan keakraban dengan persilangan berbagai jenis komunikasi. Landasan akademis dari spesialisasi ini memungkinkan pemahaman yang jelas tentang peran komunikasi dalam periklanan dan pemasaran dalam konteks pilihan 'Komunikasi Pemasaran Terpadu' yang berorientasi karir bagi siswa.

Spesialisasi IMC memungkinkan siswa untuk:

  • Berpikir kreatif memberikan solusi intelijen budaya dan etika, konsultasi, dan riset pasar.
  • Tunjukkan pemahaman kritis tentang alat komunikasi pemasaran terintegrasi.
  • Memahami dan menerapkan teori IMC pada strategi dan praktik media global.
  • Menafsirkan kampanye dan strategi iklan berdasarkan analisis perilaku konsumen.

American University in the Emirates diakreditasi oleh Kementerian Pendidikan UEA

Penerimaan

Beasiswa dan Pendanaan

Kurikulum

Hasil Program

Biaya Pendidikan Program

Tentang Sekolah

pertanyaan

Kursus Serupa